Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat

Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat – Olahraga merupakan kegiatan yang memiliki manfaat positif. Banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan ketika memiliki waktu senggang. Berbeda halnya jika seseorang tidak hobi untuk berolahraga namun hobi untuk membaca berita tentang olahraga. Biasanya berita olahraga hanya bisa diakses di televisi atau radio saja. Kini sudah tersedia aplikasi berita olahraga bagi anda yang hobi membaca berita terutama yang berkaitan dengan olahraga.

Hadirnya aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengikuti berita dan perkembangan dunia olahraga nasional maupun internasional. Apalagi jika anda sangat menyukai perkembangan olahraga entah itu voli, sepakbola, tenis meja, basket, renang, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling AkuratRekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat

Aplikasi berita olahraga merupakan aplikasi yang menyediakan informasi seputar dunia olahraga nasional maupun internasioal yang dapat diakses melalui smartphone. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menyajikan berita olahraga untuk anda.

1. NBA AppNBA APP

Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan berita olahraga khususnya berita olahraga basket. Tidak hanya berita saja yang bisa anda dapatkan namun anda juga bisa mendapatkan foto bahkan video dari pemain yang di favoritkan. Hadirnya aplikasi ini membuat anda bisa mengikuti perkembangan dunia olahraga basket.

2. Liputan 6liputan 6

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menyediakan berita olahraga khususnya basket. Liputan 6 merupakan aplikasi yang menyediakan berita-berita terkini di Indonesia tidak terkecuali berita olahraga.

Aplikasi ini tidak dikhususkan untuk satu kategori berita saja melainkan semua kategori. Sehingga anda bisa mengikuti perkembangan semua berita terkini menggunakan aplikasi Liputan 6. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya hanya di google playstore.

Baca Juga: 6 Aplikasi Baca Novel Terbaik dan Terlengkap Untuk Pecinta Buku

3. BBC Sportsbbc sport

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang populer ini. Aplikasi ini menyediakan berita olahraga nasional maupun internasional paling lengkap. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai media berita olahraga yang terpercaya dan akurat. Aplikasi ini tersedia di google playstore dan sudah diunduh oleh 1 juta orang bahkan lebih.

Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa mengetahui semua berita seputar olahraga mulai dari pertandingan, top trending, dan lain sebagainya. Lebih menariknya adalah dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui acara-acara olahraga yang akan datang.

4. Football News and SportFootball News and Sport

Aplikasi ini cocok untuk anda yang sangat menyukai olahraga sepakbola. Pasalnya aplikasi ini khusus menyediakan berita seputar dunia sepakbola. Football News and Scores merupakan aplikasi yang menyediakan berita terlengkap dan terakurat mengenai sepakbola. Kelengkapannya tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini telah memiliki 85 sumber yang akan memberikan informasi mengenai perkembangan sepakbola.

Anda tidak perlu khawatir jika kuota yang dimiliki akan habis ketika mengakses berita pada aplikasi ini karena anda bisa membaca berita secara ofline. Selain berita yang disediakan lengkap, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur sync interval and live notification yang membantu anda mengetahui berita-berita sepakbola terupdate.

5. Bola.combolacom

Sama seperti aplikasi sebelumnya yang menyediakan berita khusus untuk sepakbola. Aplikasi ini juga menyajikan berita sepak bola untuk anda yang sangat menyukai olahraga tersebut. Aplikasi ini membuat anda untuk tetap update seputar berita sepakbola. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menonton tayangan pertandingan sepakbola.

Apabila anda terlewatkan untuk menonton tayangan pertandingan sepakbola, aplikasi ini menyediakan rekaman momen-momen terbaik dari pertandingan sepakbola yang anda lewatkan. Bola.com juga dilengkapi dengan berbagai artikel tentang cabang olahraga selain bola.

6. ARENAArena

Arena merupakan aplikasi yang menyajikan berita olahraga terlengkap dan terpercaya untuk anda. Berita yang disajikan merupakan berita olahraga yang paling update. Nah, apabila anda bosan untuk membaca berita namun tidak ingin ketinggalan berita tentang olahraga maka anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga menyajikan berita olahraga dalam bentuk video dan live streaming.

Aplikasi ini memiliki keunggulan berupa fitur-fitur menarik seperti live show ulasan, komunitas, hingga event-event pertandingan olahraga. Aplikasi Arena bisa anda dapatkan secara gratis dengan cara mengunduh di google playstore.

Anda bisa mencoba salah satu aplikasi berita olahraga seperti yang dijelaskan diatas. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi diatas yang sesuai dengan selera. Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi diatas anda bisa dengan mudah untuk mengikuti perkembangan seputar dunia olahraga dari cabang-cabang tertentu.



Perbandingan iOS 11 vs Android 8.0 Oreo: OS Mobile Mana yang Terbaik Sejauh ini?


Perbandingan iOS 11 vs Android 8.0 Oreo: OS Mobile Mana yang Terbaik Sejauh ini?  -- Apple meluncurkan preview pengembang iOS 11 di Konferensi Pengembang Worldwide (WWDC) baru-baru ini di San Jose, California. Sebaliknya, Google telah memamerkan versi pratinjau kedua Android 8.0 Oreo di konferensi I / O tahun ini di bulan Mei yang lalu.

Perbandingan iOS 11 vs Android 8.0 Oreo

Sejauh ini, Apple iOS 11 berusaha untuk terus melawan keperkasaan OS mobile terbaru milik Google Android 8.0 Oreo dalam pertarungan platform mobile OS teratas di pasaran. Admin berusaha untuk mengeksplorasi fitur terbaik dari dua sistem operasi mobile untuk menentukan siapakah pemenangnya. Baca juga: Cara Mematikan Siri di iOS

Inovasi dan Kreativitas Dari Google untuk Android 8.0 Oreo

Berikut adalah terobosan-terobosan baru yang telah diusung oleh Google untuk menyempurnakan Android 8.0 Oreo dari pada versi yang sebelumnya yaitu Android 7.0 Nougat. Berikut sedikit ulasan mengenai fitur baru dari Android 8.0 Oreo.

iOS 11 vs Android 8.0 Oreo: OS Mobile Mana yang Terbaik Sejauh ini?

Jika Anda sendiri untuk menilai, kira-kira manakah yang akan menjadi OS Mobile terbaik saat ini. Apakah iOS 11? Ataukah Android 8.0 Oreo? Mari kita ulas saja.

Fitur AI Baru

Google telah benar-benar memakukannya dengan fitur AI-powered baru di Android 8.0 Oreo seperti menyalin kata kunci Wi-Fi saat Anda memfokuskan kamera ke dalamnya.

Apple belum mengintegrasikan teknologi Augmented Reality (AR) ke dalam sistem operasi untuk menawarkan fitur AI mainstream pada tingkat sistem.

Mode Picture-in-Picture

Android O/Oreo sekarang memungkinkan pengguna mengecilkan video menjadi gambar mini mengambang atau menggunakan mode picture-in-picture untuk meningkatkan kemampuan multitasking.

Selanjutnya, pengguna Android 8.0 dapat memutar musik dari ponsel ke beberapa speaker dengan batasan tunggal sehingga kompatibel dengan Chromecast.

Sistem Pembayaran Peer-to-Peer

iOS 11 Apple memenangkan pertarungan dengan aplikasi iMessaging yang didukung oleh berbagai macam pembaharuan termasuk fitur Apple Pay terbaru.

Di sisi lain, Google Android O hadir dengan aplikasi texting dasar tanpa sistem pembayaran peer-to-peer terintegrasi.

Asisten Suara

Asisten Google selangkah lebih maju dari Apple Siri dengan menawarkan lebih dari sekedar asisten suara. Modus baru yang disebut Google Lens memungkinkan asisten untuk mengidentifikasi objek, selain memungkinkan pengguna mengetikkan kueri dan tidak hanya menggunakan perintah suara seperti dengan Siri.

Android O atau Android Oreo nampaknya jauh lebih ramping, berkat perangkat tambahan yang inovatif. Sebaliknya, Siri terlihat ketinggalan jaman tanpa update yang muncul untuk asisten digital dari WWDC.

Sistem Operasi Proaktif

Google Android O lebih proaktif dan up-to-date dalam hal update konstan dari para pengembang karena menggunakan kode sumber terbuka, tidak seperti Apple iOS 11 yang ditutup. Akibatnya, sistem operasi Apple kurang proaktif karena menciptakan perangkat lunak yang sama untuk semua perangkat portabelnya sementara Google menciptakan perangkat lunak yang dapat berjalan di ratusan perangkat Android.

Dengan perbaikan dan optimisasi yang terus-menerus terhadap berbagai hal, Android O bisa berjalan lebih cepat dan sama halnya ketika masuk proses boot daripada iOS Apple 11.

Masalah Keamanan dan Bug yang Melekat

Apple memegang keunggulan ketika menyangkut keamanan karena mengendalikan perangkat keras dan perangkat lunak dengan sistem operasi yang digabungkan dengan baik. Apple iOS 11 menjadi lebih aman dengan kebijakan kode sumber tertutup perusahaan.

Apple iOS 11 jelas akan menampilkan lebih sedikit jumlah bug yang melekat, mengingat integrasi sistem yang lebih erat dengan aplikasi. Selain itu, mekanisme keamanan superior iOS 11 membuka jalan bagi bug yang lebih rendah daripada Android O.

Performa dan Daya Tahan Baterai

Ketika mengacu pada kinerja dan masa pakai baterai, Android O pasti mengalami kemajuan seiring dengan waktu bootingnya yang lebih cepat, waktu muat aplikasi yang lebih cepat, dan berbagai penyempurnaan perangkat lunak yang bertujuan untuk meningkatkan keseluruhan masa pakai baterai perangkat.

Di sisi lain, Anda tidak akan melihat banyak keuntungan kinerja saat Anda bermigrasi dari iOS 10 ke iOS 11 karena Apple sering kali membuat peningkatan antarmuka pengguna (UI) antara peningkatan perangkat lunak berikutnya, dengan penekanan lebih pada desain, keamanan dan fitur.

Augmented Reality dan Virtual Reality

Android tampak lebih maju di depan iOS dalam hal kemajuan yang dibuat di bidang AR dan VR. Fitur Google Daydream menjadi penentu kemenangan dalam pertempuran VR yang dimiliki oleh Android. Sementara untuk kemampuan kamera iPhone AR yang akan datang juga akan memberikan persaingan yang ketat kepada Google Tango.

Google Tango tidak sepenuhnya dikembangkan dan ini memungkinkan Apple meluncurkan platform pengembang ARKit-nya dalam usaha menangkap pasar AR. Tidak ada pemenang yang jelas dalam bidang AR.

Demikianlah sedikit ulasan iOS 11 vs Android Oreo. Silahkan Anda tentukan sendiri siapa pemenang dalam hal menjadi OS Mobile Terbaik. Jika singkat cerita mungkin Android O masih menjadi terdepan saat ini. Tapi tidak menutup kemungkinan Apple iOS 11 akan menjadi pesaing mutlak dari Android Oreo. Baca juga: Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10


Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren


Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren – Kreativitas dalam tulis menulis kini sudah populer di semua kalangan. Salah satu seni yang mengandung kreativitas dalam menggambar tulisan adalah grafiti.

Terkadang para seniman membuat graffiti di tempat-tempat yang terbilang umum seperti tembok pinggir jalan. Ada pula yang menggambar grafiti menggunakan alat-alat lukis. Apabila anda ingin menggambar graffiti dengan mudah tanpa harus menggunakan peralatan lukis maka anda bisa mencoba aplikasi pembuat graffiti.

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Aplikasi pembuat graffiti merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan graffiti melalui android. Berikut ini deretan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat graffiti.

1. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker

Aplikasi yang pertama adalah Smoke Graffiti Name Art Maker. Aplikasi ini bisa anda andalkan untuk membuat tulisan graffiti hanya melalui android. Smoke Graffiti Name Art Maker menyediakan fonts hingga berjumlah 40.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 300 stiker yang dapat digunakan untuk membuat tulisan graffiti semakin menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan aneka tools menarik. Tulisan yang anda buat akan semakin cantik dengan latar belakang asap yang berwarna-warni.

2. Graffiti Unlimited

Graffiti Unlimited

Aplikasi yang kedua adalah graffiti unlimited. Aplikasi ini terbilang cukup unik karena menawarkan imajinasi menggambar di tempat-tempat yang unik seperti mobil, trem, truk, bahkan di kereta pula.

Graffiti Unlimited sangat cocok untuk anda yang ingin mengedit video menggunakan gambar tulisan. Aplikasi ini akan membuat anda serasa menjadi penulis graffiti profesional yang dapat membuat tulisan-tulisan berbentuk unik.

Baca Juga: 7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan

3. Tulis di Gambar

Tulis di Gambar

Pecinta seni menggambar pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Tulis di Gambar merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat gambar tulisan atau graffiti.

Dalam aplikasi ini sudah tersedia berbagai macam font dan warna yang dapat digunakan untuk mengedit tulisan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti edit gambar suka-suka, penerapan bayangan dan garis, serta fitur berbagi di sosial media.

4. Graffiti Creator Positivos

Graffiti Creator Positivos

Tidak ingin kalah dengan aplikasi lainnya, apliaksi ini juga memiliki kemampuan untuk membuat graffiti dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam tools dan fitur yang sangat unik.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini utntuk membuat graffiti nama sendiri dengan mudah. Hebatnya lagi meskipun aplikasi ini memiliki banyak fitur namun ukuran yang dimiliki tidak terlalu besar hanya 3 MB saja. Kemudahan dalam membuat tulisan graffiti bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

5. Graffiti Maker

Graffiti Maker

Aplikasi yang kelima adalah graffiti maker. Aplikasi ini menyajikan berbagai macam fitur untuk anda yang ingin membuat tulisan graffiti. Ukuran dari aplikasi ini hanya 114 MB. Ukuran ini tidak terlalu besar sehingga tidak akan membuat memori penyimpanan anda menjadi penuh.

Aplikasi ini tidak terlalu sulit untuk digunakan karena aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang begitu sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menyesuaikan ukuran font, jenis font, dan juga warna tulisan sesuai dengan kehendak anda.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template yang bisa digunakan sesuka hati. Berbagai kehebatan yang ditawarkan dari aplikasi ini membuat banyak orang mengunduh aplikasi ini. Terbukti sudah 1 juta orang lebih telah mengunduh aplikasi ini.

6. How to Draw Graffitis

How to Draw Graffitis

Aplikasi besutan Sweefit Studios ini sangat cocok digunakan untuk membuat tulisan graffiti. Aplikasi ini memiliki font dalam jumlah banyak sehingga anda bisa memilih font sepuasnya.

Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik, canggih, dan tentunya sangat lengkap. Anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis di google playstore.

7. Spray Painter-Graffity

Spray Painter-Graffity

Aplikasi yang terakhir adalah Spray Painter. Meskipun aplikasi ini terletak di nomor terakhir namun Spray Painter tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya yang menawarkan berbagai fitur.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memanfaatkan fitur spray atau cat yang disemprot untuk membuat tulisan graffity. Aplikasi ini memberikan anda kebebasan untuk menggambar tulisan apa saja sesuai dengan selera. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sederhana sehingga praktis dan simpel untuk digunakan.

Menulis atau membuat gambar tulisan yang unik bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi pembuat grafiti. Beberapa aplikasi diatas hadir untuk anda yang memiliki hobi dan bakat menggambar tulisan graffiti. Anda juga bisa memposting tulisan graffiti yang anda buat di sosial media.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download