Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Download Mobile Legends Unity v2.0 APK dengan Tampilan Keren yang Smooth!

Pada awalnya kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki grafik yang kurang bagus, oleh sebab itu banyak sekali orang-orang selalu mengejeknya sebagai game 8bit. Namun seiring berjalannya waktu, Moonton selalu melakukan pembaruan secara berkala agar dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pembaruan ini tidak hanya menambahkan hero-hero baru ataupun event, namun juga meningkatkan kualitas grafik secara perlahan-lahan. Jika kita sudah memainkan Mobile Legends Bang-Bang ini sudah lama, pastinya kita sudah mengetahui perkembangan kualitas grafik game ini sudah sangat baik.

Sebelumnya Moonton juga sudah memperkenalkan Mobile Legends versi cepat yang saat ini kita rasakan perbedaan waktu loading yang hanya beberapa detik saja. Nah baru-baru ini juga sudah mulai ada bocoran bahwa Moonton akan memperbarui Mobile Legends dengan grafik lebih mulus dan user interface yang baru serta lebih baik dari saat ini lagi.

Mobile Legends Unity v2.0

Update yang akan mendatang ini nantinya MLBB akan menggunakan Unity Engine yang dapat memperhalus grafis lebih HD lagi, menambah kecepatan waktu loading dan mempercepat performa dari game MLBB secara keseluruhan hingga 60% besarnya.

Tidak hanya itu, nantinya pembaruan ini juga akan mengubah tampilan UI (User Interface) dari MLBB itu sendiri yang akan menjadikan pengalaman baru yang mengagumkan disaat kita bermain MLBB nantinya. Nah jika kamu penasaran, berikut beberapa perubahan yang baru dari MLBB Unity:

  • Tampilan event
  • Suara efek
  • Tampilan lobby
  • Map
  • Efek animasi perpindahan mode
  • Logo mode yang baru (Arcade, Classic, Ranked, VS A.I, Brawl, Custom)
  • Room
  • List teman
  • Efek claim peti
  • Shop
  • Dan hampir secara keseluruhan yang sudah berubah menjadi baru, baik tampilan maupun suara.

Berdasarkan informasi dari akun instagram Leak Mobile Legends, ternyata kita sebagai pemain MLBB diberi kesempatan untuk merasakan Mobile Legends versi Unity Engine yang akan direalisasikan pada pembaruan nantinya di MLBB. Jika kamu penasaran, coba tonton video Youtube berikut ini:

REVIEW MOBILE LEGENDS V 2.0 + LINK DOWNLOAD! TAMPILAN KEREN! LEBIH SMOOTH! LEBIH KENCENG! ANTI LAG!

Kalian dapat mencobanya dengan cara mendownload aplikasi Mobile Legends Unity yang saat ini sudah dalam versi 2.0 dan perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi ini belum sempurna sehingga masih ada beberapa bug. Hal ini wajar karena aplikasi Mobile Legends Unity v2.0 memang masih versi percobaannya saja, sehingga belum benar-benar sempurna. Berikut beberapa bugnya:

  • Kamu tidak dapat melihat live streaming ataupun melakukan live stream. Jika kamu mencoba untuk melihat live stream maka disaat keluar game akan menjadi not responding yang harus mau tidak mau melakukan force close pada game tersebut.
  • Terkadang loading screen akan menjadi kosong. Tapi kalian tidak perlu khawatir, walaupun loading screen kosong tapi loading tetap jalan. Sehingga kamu perlu bersabar sedikit hingga game dapat berlanjut kembali.
  • Terkadang akan terjadi force close sendiri disaat reconnecting tapi hal ini tidak terjadi terlalu sering karena kecepatan reconnecting yang sudah cukup cepat. Sehingga tidak perlu khawatir akan bug yang satu ini.

Download Mobile Legends Unity v2.0 APK

Kalian dapat merasakan game Mobile Legends dengan Unity Engine nantinya seperti apa disaat Moonton sudah melakukan pembaruan melalui aplikasi ini sekarang.

DOWNLOAD MLBB Unity v2.0

Cara Install Mobile Legends Unity v2.0

  • Install aplikasi Mobile Legends Unity v2.0 tanpa harus uninstall game MLBB lama
  • Tunggu ML download ulang data yang diperlukan, namun bukan dari 0
  • Selesai!

Semoga dengan adanya aplikasi ini kalian sudah dapat merasakan bagaimana Mobile Legends nantinya jika sudah menggunakan Unity Engine. Apakah kalian menyukainya? Jika admin pribadi sih iya karena memang grafis dan efek yang ditawarkan lebih bagus dan baru.



10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS


10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS -- Musim panas sekarang ada di sini dan Anda semoga menggunakannya untuk mendapatkan banyak kenangan menyenangkan. iPhone Anda adalah alat yang sempurna untuk mengambil foto perjalanan hebat dan berhari-hari yang Anda lakukan. Anda harus menggunakan aplikasi terbaik untuk memanfaatkannya dengan maksimal. Ada banyak aplikasi terbaik di luar sana untuk memastikan foto Anda terasa lebih seperti kualitas gaya DSLR daripada biasanya.

10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS 10

Oleh karena itu, berikut adalah 10 aplikasi foto terbaik di iOS 10 yang pas untuk iPhone dan iPad Anda. Baca juga: Cara Mengurutkan Nomor Kontak iOS di iPhone dan iPad

Daftar Aplikasi Foto Terbaik di iOS 10

Baca ulasan mengenai 10 aplikasi foto terbaik di iOS 10 dibawah ini agar Anda tahu yang mana yang harus digunakan.

Camera+

Sebagai pengganti aplikasi bawaan, Camera+ adalah tambahan yang penting untuk iOS Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur eksposur secara terpisah dari fokus, sesuaikan bagaimana terang atau gelap tembakan Anda diambil, ditambah banyak fitur lainnya. Ingin memperbesar hingga 6x? Itu mungkin. Anda juga dapat menggunakan opsi Stabilizer untuk menyetel iPhone Anda, yang terbukti ideal bagi mereka yang memiliki tangan gemetar. Modus Clarity-nya bekerja untuk menyesuaikan foto Anda secara cerdas sehingga terlihat sempurna setiap saat.

Snapseed

Snapseed adalah editor foto hebat dari Google. Aplikasi ini menawarkan 26 alat dan filter untuk mempercantik gambar Anda, menerapkan HDR, menyeimbangkan white balance dan banyak lagi. Anda dapat memberi lapisan pada efek seperti yang akan Anda lakukan di suite profesional, tweaker dan menyesuaikan kembali setiap langkahnya. Semuanya dapat disimpan dengan baik, dan Anda dapat menambahkan beberapa filter menyenangkan di foto editor Anda.

VSCO

VSCO menggunakan komunitas pembuat konten untuk membuat foto editing menjadi lebih menarik. Anda bisa menerapkan filter seperti film, sekaligus membuat tweak profesional, sebelum membaginya dengan teman Anda. Pengeditan RAW juga tersedia, bersama dengan 19 alat pengeditan seperti pencahayaan, kontras dan cropping. Semuanya butuh beberapa detik untuk men-tweak, memastikan foto Anda terlihat bagus setiap saat.

Enlight

Enlight bertujuan untuk melakukan sedikit dari segalanya. Ini memungkinkan Anda menggunakan kontrol yang tepat atas nada, pewarnaan dan rincian di foto Anda. Anda dapat mereproduksi gaya kamera klasik dan film lama, menambahkan pencahyaam ringan untuk retro atau mengubah benda menjadi karya seni hitam dan putih. Alat pencampur foto menciptakan efek keren saat Anda melapisi dua foto untuk menghasilkan efek paparan ganda. Semuanya sangat stylish.

Afterlight

Afterlight menawarkan 31 filter asli yang masing-masing disesuaikan sepenuhnya sehingga tidak ada satu foto yang terlihat sama. Di samping itu ada filter tamu oleh berbagai pengguna Instagram, filter musim untuk menyesuaikan diri dengan filter tahun dan fusi dimana Anda dapat mencampur dan mencocokkan tekstur dan tampilannya. Ini sangat ideal untuk liburan Anda.

Mextures

Mextures memungkinkan Anda untuk dengan cepat menerapkan butir film, tekstur, pencahayaan ringan dan gradien bergaya ke foto Anda. Dengan lingkungan yang tidak merusak, Anda dapat membawa foto Anda kembali ke awal kapan saja Anda mau. Ada lebih dari 150 tekstur asli, katering untuk penampilan seperti adegan grunge, atau pemindaian film vintage. Anda dapat dengan mudah men-tweak paparan, kontras, warna dan banyak lagi juga.

AfterFocus

AfterFocus memudahkan untuk membuat foto latar belakang bergaya DSLR dengan memungkinkan Anda untuk fokus pada area tertentu dari gambar Anda. Ini adalah hal yang cocok untuk gambar potret orang yang dicintai, atau jika Anda hanya ingin berfokus pada sesuatu yang spesifik dalam foto pemandangan. Anda cukup menggambar garis dengan jari Anda dan aplikasi melakukan sisanya, membuat foto Anda keluar lebih banyak dari sebelumnya.

PicsArt Photo Studio

PicsArt ingin menjadi one stop shop untuk kebutuhan fotografi Anda, dan tentu saja ini merupakan pekerjaan yang bagus. Selain menawarkan alat editing foto dengan berbagai fitur, juga berfungsi ganda sebagai pembuat kolase. Dengan ratusan template gratis yang tersedia, Anda dapat dengan mudah menggabungkan banyak foto bersama-sama untuk kolase mencari keren. Masih ada stiker dan clipart yang siap melamar juga.


ProCamera

ProCamera menawarkan kontrol gaya DSLR, meski tetap mudah digunakan. Anda dapat menggunakannya untuk menikmati kontrol yang lebih besar terhadap titik fokus dan pencahayaan Anda, merekam video dengan resolusi 4K, dan juga meningkatkan fotografi cahaya rendah Anda. Intinya, ini akan mengikuti Anda apakah Anda berkeliaran di jalanan kota baru, atau menjelajahi dengan cepat saat berlibur.

Manual

Manual memberi Anda jumlah kontrol yang mengesankan atas foto Anda. Anda memiliki kontrol penuh atas kompensasi shutter, ISO, white balance, focus dan exposure. Bagi fotografer pemula yang tidak ingin membawa kamera yang sebenarnya disekitarnya, ini adalah jalur masuk ideal, yang memungkinkan mereka memiliki banyak kendali atas gambar mereka. Ada juga penangkapan RAW penuh.

Demikianlah kumpulan aplikasi foto terbaik di iOS 10. Semoga dengan aplikasi foto yang sudah disebutkan diatas mampu merubah gaya foto Anda menjadi lebih baik. Baca juga: Cara Mengaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3


Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android


Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android – Dewasa ini siapa yang tidak mengenal apa itu DJ atau Disc Jokey. DJ atau Disc Jokey merupakan seseorang yang sangat terampil dalam memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Kini musik DJ cukup populer di Indonesia. Bahkan musik DJ menjadi list musik yang paling sering didengarkan oleh anak muda zaman sekarang.

Sebenarnya menjadi seorang DJ tidak semudah yang dibayangkan. Perlu kemauan dan usaha untuk berlatih terus menerus agar menjadi DJ yang profesional. Apabila anda tertariK dengan dunia DJ dan ingin mencoba untuk meremi lagu-lagu maka anda bisa mencoba aplikasi DJ Remix yang tersedia untuk android.

Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android

Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android

Aplikasi DJ Remix merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk memainkan DJ dan meremix lagu-lagu favorit melalui smartphone. Apa saja aplikasi DJ Remix terbaik untuk android? Berikut ini penjelasannya.

1. DJ Mix Pads 2

DJ Mix Pads 2

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sangat suka untuk membuat lagu sendiri. Apabila anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat lagu rock dengan bantuan beberapa efek yang tersedia pada aplikasi ini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang begitu sederhana dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini menawarkan kualitas suara yang memanjakan telinga dan juga efek yang terdapat pada aplikasi ini cukup lengkap. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan anda.

2. Party Mixer

Party Mixer

Aplikasi yang selanjutnya bisa menjadi pilihan anda yang ingin memainkan DJ melalui smartphone. Party Mixer adalah aplikasi yang sangat mumpuni ketika digunakan untuk mixing lagu. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini karena anda bisa mengatur dan menyesuaikan sendiri tempo, komponen musik, dan pitch sesuai dengan selera.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Selain itu anda juga bisa membuat playlist sendiri.

Baca Juga: 4 Aplikasi Baca Berita Terbaik, Terkini dan Terakurat 2019

3. Cross DJ

Cross DJ

Aplikasi yang ketiga adalah Cross DJ. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi yang terbaik dalam memixing musik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat anda manfaatkan sebaik-baiknya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sangat intuitif sehingga mudah untuk digunakan, kemudian aplikasi ini bisa digunakan untuk merekam suara mix lagu.

Cross DJ juga dilengkapi dengan mode parallel waveform yang yang dapat digunakan untuk mengecek sinkronisasi tracks. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google playstore secara gratis.

4. DJ Studio 5

DJ Studio 5

DJ Studio 5 memiliki dua versi yaitu gratis dan berbayar. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah beat, turntable virtual, cross fader, kompatibel, mode lanscape atau portait, dan contoh pads.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi DJ Studio 5 memiliki 8 efek suara adalah Raverb, Bit Crusher, phaser, Gate, 3D, Brake, dan Flanger. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara menguduh di google playstore.

5. eDjing

eDjing

eDjing merupakan aplikasi virtual DJ yang terbaik. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi eDjing memang cocok untuk anda yang sangat menyukai DJ dan mixing lagu. Tampilan antarmuka yang sederhana membuat pemula lebih mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini dijamin anda akan mendapatkan penglaman memainkan DJ dan mix lagu yang sangat menyenangkan. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Edjing adalah fitur sampler, tools (Loops, EQ three bands, gain, Flanger, Reverse, Echo), dan juga aplikasi ini menyeiakan lebih dari 50 juta tracks.

6. DJ Loops Pads

DJ Loops Pads

Aplikasi yang terakhir adalah DJ Loops Pads. Aplikasi ini menyediakan banyak loops yang bisa digunakan dalam satu waktu. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menciptakan bbnyak geenre musik seperti hip-hop, trance, dan dubstep. Aplikasi DJ Loops Pads memiliki fitur filter low-pass dan juga efek stutter. Segera dapatkan aplikasi ini di google playstore.

Memainkan DJ menggunakan aplikasi memang sangat menyenangkan. Aplikasi DJ Remix yang digunakan untuk memainkan musik dan mixing musik bisa anda dapatkan di google playstore. Anda bisa memainkan musik DJ sepuasnya menggunakan aplikasi ini.

Demikian informasi diatas semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download