Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download

Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download – Adanya aplikasi di kehidupan yang sangat berkembang membuat semakin banyak fitur yang dikeluarka pada GooglePlay. Salah satunya adalah aplikasi pembuat animasi untuk anda yang suka dengan pembuatan film atau cinematic.

Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download

Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download

Animasi biasanya digunakan dalam sebuah film yang menjorong pada film kartun, dan film pendek yang menceritakan sebuah kisah dengan peran yang disukai anak-anak. Namun perlu waspada dengan film animasi yang disalah gunakan. Beberapa aplikasi animasi yang dapat anda download dan terjamin aman untuk semua usia.

1. Synfig Studio

synfig studio

Aplikasi yang merupakan program open source yang berfungsi untuk membantu penggunanya dalam menghasilkan karya animasi 2D. Aplikasi ini mirip dengan software Pencil, hanya saja Synfig tampil dengan kurva yang tajam karena fitur avant-garde.

Namun hasil karyanya sangat menakjubkan, sehingga anda bisa memperoleh dengan Alat ini. Dalam aplikasi ini, Synfig terbagi dalam empat jendela terpisah yaitu jendela yang berisi tool, jendela untuk proses pengeditan, jendela navigator, dan jendela parameter.

Dengan menguasai penggunaan software ini dengan baik dan efisien dalam pemanfaatan fitur-fiturnya, maka anda nantinya bisa secara membuat animasi, dan film berkualitas tinggi secara profesional.

Hal ini perlu diasah dan dikuasai adalah teknik vector dan bitmap. Sebagian besar elemen didasarkan pada vektor, dan semua lembaran projek dikembangkan secara parametrik, pikselasi muncul pada gambar raster yang diimpor, bukan item yang melekat saat memodifikasi hasil target proyek.

2. Creatoon

creatoon

Aplikasi Creatoon adalah software yang dinilai user friendly, penggunaannya juga mudah, dengannya anda bisa membuat animasi 2D, anda bisa mengedit dengan memotong hingga mamsukan berbagai efek khusus pada karya yang anda buat.

Dengan meggunakan tampilan yang berbeda, aplikasi ini sederhana dan juga terlihat ketinggalan zaman, akan tetapi aplikasi ini bisa diandalkan untuk mengerjakan beberapa tugas rumit, sehingga bisa menghasilkan karya yang hebat.

Saat anda sedang menggunakan program Ini, anda akan melihat tampilan menu di setiap sisi area kerja, hal ini berguna agar memudahkan anda dalam mengakses berbagai fitur utama dan berguna secara cepat.

3. Pencil

pencil

Aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi Pencil yang merupakan software gratis yang bersifat open source, dengannya anda bisa membuat animasi 2D dengan mudah. Adanya software yang mudah digunakan ini memiliki kemampuan serbaguna dalam membuat animasi dalam kategori 2D, di dalamnya tersebut beberapa fitur hebat, yang bisa anda gunakan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Pada penggunaan Software Pencil maka anda bisa mengoptimalkan kreativitas yang anda miliki, melalui sebuah tool sederhana tetapi inovatif ini. Dengannya anda bisa sepuasnya membuat grafis 2D dengan penuh warna.

Penggunaannya mendukung gambar bitmap maupun vektor, selain itu support untuk menggunakan beberapa lembaran. Terdapat seperangkat tool ilustrasi yang penggunaannya berguna dalam mengelola gambar grafis, atau menggambarnya sebelum masuk bagian animasi.

4. Plastic Animation Paper

Plastic Animation Paper

Merupakan aplikasi software animasi 2D terbaik, Plastic Animation Paper menyediakan tool yang canggih dan tidak rumit, yang bisa diandalkan untuk mengkonversi ide dan kreativitas yang ada di pikiran anda menjadi animasi 2D yang indah secara gratis.

Software ini dibuat untuk para ahli pembuat animasi, yang dengannya anda bisa membuat animasi dengan cepat, keren dan menarik. Pada program ini, nantinya anda bisa mengatur gerakan sketsa secara cepat, anda juga dapat mengatur proses sketsa kasar, dan ruang tempat animasi anda.

Program ini memberi saran real time dan proses menjadi mudah dalam merencanakans konsep untuk gerakan tertentu yang anda inginkan, yang bisa dilakukan secara simple dan cepat. Dalam hal ini anda bisa mengatur urutan tindakan yang akan datang.

Baca Juga: Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi

5. Blender

blender

Aplikasi yang merupakan sebuah program animasi gratis paling populer, software ini digunakan oleh banyak profesional pembuat animasi. Tidak hanya itu,  software ini digunakan oleh spesialis video game, seniman studio, ilmuwan, pelajar, dan profesional VFX.

Ini adalah software gratis yang bersifat open source, membantu anda untuk menghasilkan karya animasi 3D yang menakjubkan dan keren, untuk melakukannya benar-benar secara gratis.

Adanya fitur aplikasi pembuat animasi dapat membuat anda memiliki ide untuk sebuah film atau gambar dengan animasi yang unik. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Ketahui Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories


Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories -- Anda mungkin telah memperhatikan saat Instagram stories milik orang dan merek populer mereka sering menyertakan tautan didalamnya. Selama link tersebut berada di sebuah stories, sebuah pilihan di bagian bawah akan muncul dengan tulisan "See More" dan jika diklik maka akan masuk di halaman web. Selain itu, Anda mungkin sering menelusuri umpan Instagram utama dan melihat beberapa pos sponsor dengan tautan di bawah gambar.

Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories

Namun jika Anda masuk Instagram untuk mengetahui dengan tepat bagaimana menambahkan tautan Anda sendiri, Anda dapat mengikuti panduan kali ini. Jadi bagaimana cara menambahkan link ke Instagram Stories dan posting Instagram Anda? Inilah jawabannya. Baca juga: Cara Berbagi Kiriman Secara Pribadi di Instagram

Begini Cara Menambahkan Link ke Instagram Stories dengan Mudah

Sayangnya, Hanya akun dan merek Instagram yang populer saat ini yang dapat menambahkan tautan ke cerita Instagram mereka. Anda harus "diverifikasi" yang merupakan status yang tidak dapat Anda minta dari Instagram saat ini. Status Instagram terverifikasi hanya untuk akun tertentu saja. Oleh karena itu, banyak dari pengguna Instagram perlu mencari dan memverifikasi akun instagram Anda atas kemauan sendiri, yang tidak akan terjadi jika Anda hanya memiliki pengikut yang kecil.

Anda pasti bisa mengetikkan link di teks overlay yang Anda di Instagram Stories Anda, tapi ini tidak dapat diklik oleh pengikut. Semoga saja Instagram memutuskan untuk membiarkan semua orang menggunakan fitur ini segera daripada hanya tokoh masyarakat dan merek ternama saja. Pasalnya, Snapchat sudah memulainya terlebih dahulu.

Tambahkan Tautan ke Pos Instagram Anda

Tidak seperti Instagram Stories, Anda sangat mungkin untuk menambahkan link ke posting Instagram Anda. Namun, prosesnya cukup sulit juga.

Anda dapat mengetikkan URL yang Anda inginkan dalam caption foto Anda, namun tidak akan menautkan ke manapun. Satu-satunya cara resmi untuk menambahkan link langsung ke foto Instagram Anda adalah dengan membayar. Lihat, Instagram memungkinkan pengiklan menyertakan link ... karena uang.

Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories

Jika Anda benar-benar mencoba mempromosikan situs web atau menautkan ke suatu tempat melalui Instagram Anda, cara terbaik adalah dengan menggunakan platform periklanan Instagram. Anda dapat meningkatkan pos hanya dengan satu dollar A.S., dan pos tersebut akan menyertakan tautan yang Anda berikan dengan analytics juga.

Untuk beriklan dengan Instagram, pertama-tama Anda harus mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis. Jangan khawatir, ini tidak akan mengubah apapun. Ini hanya menambahkan beberapa fitur tambahan seperti pelacakan analytics, link telepon / email (optional) dan tentu saja kemampuan untuk meningkatkan postingan.

Lakukan ini dengan membuka profil Anda dan mengetuk ikon Pengaturan, lalu gulir dan pilih Beralih ke Profil Bisnis. Tekan Continue beberapa kali untuk melakukan transisi. Sekarang masuk ke foto di profil Anda dan sentuh tombol Promote biru. Anda akan dibawa ke Facebook dimana Instagram menangani iklannya. Disini Anda bisa menambahkan link dan mengirimkan pembayaran Anda.

Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories

Sayangnya, ini adalah cara yang cukup ortodoks untuk hanya menambahkan link ke posting Instagram, tapi itu satu-satunya metode langsung. Tentu saja, jika Anda tidak ingin membayar "iklan". Ada beberapa solusi yang kurang efektif namun gratis untuk hal ini. Lihat di bawah ini untuk caranya.

Solusi gratis

Sementara ini Instagram belum mendukung tautan di pos Instagram untuk pengguna rata-rata seperti Anda. Namun ada beberapa solusi untuk hal ini. Cara ini belum begitu sempurna, tapi setidaknya hasil akhirnya adalah tautan meski bukan di tempat yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin tetap sederhana, Anda selalu bisa memperbarui link di bio Anda. Instagram memungkinkan satu link yang muncul di profil Anda. Setiap kali Anda ingin menyertakan tautan dengan pos Instagram Anda, buka profil Instagram Anda dan periksa tautan di bio. Kemudian di judul pos Instagram Anda, arahkan pemirsa ke profil Anda untuk mengeklik konten yang diinginkan. Katakan sesuatu seperti "Link in bio" atau sertakan link emoji (????).

Metode ini membatasi link Anda. Karena Anda harus memperbarui bio Anda setiap kali Anda memposting gambar baru, siapa pun yang melihat gambar lama Anda dalam mencari tautan mungkin bingung saat bio yang diperbarui membawa mereka ke tempat lain.

Pilihan Gratis Lainnya adalah Linktree

Pilihan gratis lainnya adalah Linktree. Ini adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat situs web mini untuk halaman Instagram Anda. Tidak ada pengetahuan desain web yang dibutuhkan karena tata letak dasarnya hanyalah daftar tautan. Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin tautan yang Anda inginkan ke sana, ditambah lintasan untuk melihat berapa banyak klik yang mereka dapatkan.

Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories

Pertama masuk dengan akun Instagram Anda di situs web Linktree. Setelah itu, tempelkan URL Linktree Anda di bio Anda sebagai satu-satunya situs web. Update Linktree Anda dengan link baru setiap kali Anda memposting foto baru, dan kemudian taruh di caption "link in bio" seperti biasa. Dengan metode ini, paling tidak Anda tidak perlu mengubah bio Anda setiap saat, ditambah Anda mendapatkan beberapa analisis.

Seperti yang bisa Anda lihat, opsi Instagram untuk menautkan foto Anda saat ini kurang ideal. Semoga di masa depan Instagram melihat betapa membosankannya itu dan membuat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan. Demikianlah cara menambahkan link di Instagram Stories. Baca juga: 11 Fitur Instagram Yang Berguna dan Belum Anda Ketahui


Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat


Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat – Olahraga merupakan kegiatan yang memiliki manfaat positif. Banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan ketika memiliki waktu senggang. Berbeda halnya jika seseorang tidak hobi untuk berolahraga namun hobi untuk membaca berita tentang olahraga. Biasanya berita olahraga hanya bisa diakses di televisi atau radio saja. Kini sudah tersedia aplikasi berita olahraga bagi anda yang hobi membaca berita terutama yang berkaitan dengan olahraga.

Hadirnya aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengikuti berita dan perkembangan dunia olahraga nasional maupun internasional. Apalagi jika anda sangat menyukai perkembangan olahraga entah itu voli, sepakbola, tenis meja, basket, renang, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling AkuratRekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat

Aplikasi berita olahraga merupakan aplikasi yang menyediakan informasi seputar dunia olahraga nasional maupun internasioal yang dapat diakses melalui smartphone. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menyajikan berita olahraga untuk anda.

1. NBA AppNBA APP

Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan berita olahraga khususnya berita olahraga basket. Tidak hanya berita saja yang bisa anda dapatkan namun anda juga bisa mendapatkan foto bahkan video dari pemain yang di favoritkan. Hadirnya aplikasi ini membuat anda bisa mengikuti perkembangan dunia olahraga basket.

2. Liputan 6liputan 6

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menyediakan berita olahraga khususnya basket. Liputan 6 merupakan aplikasi yang menyediakan berita-berita terkini di Indonesia tidak terkecuali berita olahraga.

Aplikasi ini tidak dikhususkan untuk satu kategori berita saja melainkan semua kategori. Sehingga anda bisa mengikuti perkembangan semua berita terkini menggunakan aplikasi Liputan 6. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya hanya di google playstore.

Baca Juga: 6 Aplikasi Baca Novel Terbaik dan Terlengkap Untuk Pecinta Buku

3. BBC Sportsbbc sport

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang populer ini. Aplikasi ini menyediakan berita olahraga nasional maupun internasional paling lengkap. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai media berita olahraga yang terpercaya dan akurat. Aplikasi ini tersedia di google playstore dan sudah diunduh oleh 1 juta orang bahkan lebih.

Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa mengetahui semua berita seputar olahraga mulai dari pertandingan, top trending, dan lain sebagainya. Lebih menariknya adalah dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui acara-acara olahraga yang akan datang.

4. Football News and SportFootball News and Sport

Aplikasi ini cocok untuk anda yang sangat menyukai olahraga sepakbola. Pasalnya aplikasi ini khusus menyediakan berita seputar dunia sepakbola. Football News and Scores merupakan aplikasi yang menyediakan berita terlengkap dan terakurat mengenai sepakbola. Kelengkapannya tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini telah memiliki 85 sumber yang akan memberikan informasi mengenai perkembangan sepakbola.

Anda tidak perlu khawatir jika kuota yang dimiliki akan habis ketika mengakses berita pada aplikasi ini karena anda bisa membaca berita secara ofline. Selain berita yang disediakan lengkap, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur sync interval and live notification yang membantu anda mengetahui berita-berita sepakbola terupdate.

5. Bola.combolacom

Sama seperti aplikasi sebelumnya yang menyediakan berita khusus untuk sepakbola. Aplikasi ini juga menyajikan berita sepak bola untuk anda yang sangat menyukai olahraga tersebut. Aplikasi ini membuat anda untuk tetap update seputar berita sepakbola. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menonton tayangan pertandingan sepakbola.

Apabila anda terlewatkan untuk menonton tayangan pertandingan sepakbola, aplikasi ini menyediakan rekaman momen-momen terbaik dari pertandingan sepakbola yang anda lewatkan. Bola.com juga dilengkapi dengan berbagai artikel tentang cabang olahraga selain bola.

6. ARENAArena

Arena merupakan aplikasi yang menyajikan berita olahraga terlengkap dan terpercaya untuk anda. Berita yang disajikan merupakan berita olahraga yang paling update. Nah, apabila anda bosan untuk membaca berita namun tidak ingin ketinggalan berita tentang olahraga maka anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga menyajikan berita olahraga dalam bentuk video dan live streaming.

Aplikasi ini memiliki keunggulan berupa fitur-fitur menarik seperti live show ulasan, komunitas, hingga event-event pertandingan olahraga. Aplikasi Arena bisa anda dapatkan secara gratis dengan cara mengunduh di google playstore.

Anda bisa mencoba salah satu aplikasi berita olahraga seperti yang dijelaskan diatas. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi diatas yang sesuai dengan selera. Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi diatas anda bisa dengan mudah untuk mengikuti perkembangan seputar dunia olahraga dari cabang-cabang tertentu.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download