Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi

Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi – Aplikasi WiFi Map dapat anda ketahui dari beberapa penjelasan. Jika berbicara tentang cara membobol WiFi tentunya sudah tidak asing lagi dengan WiFi Map. WiFi Map merupakan apikasi yang dikeluarkan oleh WiFi Map LLC dimana aplikasi ini dapat mengetahui password WiFi yang ada di sekitar anda. Terkadang aplikasi ini juga mempunyai banyak password di dalam databasenya untuk seluruh dunia termasuk Indonesia.

Setelah dilakukan review terhadap aplikasi ini ternyata memang mempunyai kehebatan sehingga dapat menemukan letak WiFi yang lengkap dengan passwordnya. Jika anda akan memanfaatkan aplikasi ini anda tinggal login WiFi ini langsung anda dapat akses WiFi dengan gratis.

Aplikasi ini bukan hanya dapat melakukan hack maupun semacamnya, namun aplikasi ini menyimpan password dan WiFi tersebut dari pengguna WiFi Map kemudian diteruskan ke seluruh dunia. Menariknya meski password WiFi tersebut sudah berubah namun masih dapat melakukan update guna memperbarui daftar password yang ada pada WiFi tersebut.

Bagi anda yang sedang bingung tidak tau sedang berada dimana aplikasi ini dapat membantu anda menemukan lokasi anda saat itu juga secara online. Selain untuk mengetahui password WiFi juga dapat anda gunakan untuk navigasi penunjuk jalan layaknya Google Maps. Itulah gunanya Aplikasi WiFi Map.

Cara Menambahkan WiFi Baru pada Aplikasi WiFi Map

Hanya dengan waktu yang tidak lama anda dapat menambahkan WiFi baru ke WiFi Map untuk mempermudah akses anda. Ada beberapa langkah yang dapat anda ikuti yaitu:
1. Sebelum anda sambungkan tentunya anda harus terhubung dengan WiFi yang akan anda bagikan
2. Buka Aplikasi WiFi Maps
3. Klik tombol “tambah WiFi” tetapi hal ini akan muncul jika perangkat terhubung dengan WiFi
4. Pilih tempat yang tepat dari daftar lokasi WiFi tersebut
5. Masukkan kata sandi WiFi jika tersedia
6. Setelah semua proses anda lakukan maka selesailah langkah-langkah tersebut

Cara Menggunakan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi HotspotMemanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi

WiFi Maps dapat mengetahui dengan mudah jika WiFi yang tersedia diproteksi dengan password. Caranya sangat simpel dan mudah adapun caranya yaitu:

1. Pastikan anda mengunduh WiFi di Play StorePastikan anda mengunduh WiFi di Play Store

Sebelum dapat menyambungkan aplikasi WiFi dengan WiFi Map anda tentunya anda harus mengunduh aplikasi WiFi di Play Store. Aplikasi ini disediakan secara gratis.

2. Jika anda sudah install anda dapat menjalankan aplikasi iniJalankan aplikasi

Setelah ini terinstal maka anda akan masuk pada tampilan Map sehingga anda dapat mencari lokasi yang sekiranya ada WiFi yang berada di password. Tentukan lokasi WiFi kemudian anda tap pada WiFi tersebut. Ketika anda tap WiFinya maka dengan otomatis akan muncul password dari WiFi tersebut.

3. Muncul Password dan TerapkanMuncul Password dan Terapkan

Anda dapat lihat password pada Home WiFi (biasanya ini WiFi rumahan yang berlangganan di Telkom). Jika password sudah muncul silahkan catat dan pergi ke tempat WiFi tersebut. Kemudian anda dapat koneksikan perangkat anda dengan cara memasukkan password dan tunggu hasilnya.

Jika beberapa langkah tersebut sudah anda lakukan pastinya anda dengan mudah akan akses dengan WiFi yang anda sambungkan tadi. Nikmati WiFi gratis dengan koneksi yang lebih cepat dari pada dengan GSM.

Cara Kerja Aplikasi WiFi untuk WiFi Maps Anda

Layanan lokasi dapat diatur untuk memperoleh daftar WiFi gratis. Hal ini tidak akan menghabiskan baterai anda terlalu cepat. Beginilah cara kerja aplikasi ini.
1. Buka AplikasiBuka Aplikasi
2. Layar utama dibagi menjadi dua bagian yaitu Pta dan Daftar. Keduannya akan menampilkan hotspot WiFi yang ditambahkan oleh pengguna lainnya.Layar utama
3. Klik pada tab sabring pada sudut kanan atas aplikasi dan pilih “baru terhubung”. Dengan menggunakan fitur ini dapat membantu anda mencari WiFi yang handal.
4. Anda dapat klik WiFi yang akan anda hubungkan sehingga anda akan dibawa ke layar rincian WiFi tersebut.klik WiFi
5. Pada layar rincian anda akan menemukan semua rincian yang berhubungan dengan WiFi tersebut.Pada layar rincian
6. Jika anda sudah mengidentifikasi WiFi hubungkan dengan tombol navigasi.
7. Ikuti arahan sehingga aplikasi ini akan memandu anda.
8. Setelah anda mendapatkan sinyal WiFi cukup hubungkan melalui pengaturan WiFi Ponsel anda.

Apikasi WiFi Map dapat membantu mempermudah anda mengakses lokasi dimana anda berada.  manfaatkan aplikasi ini dengan tepat dan cepat. Aplikasi ini mudah diunduh dan digunakan.



Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8


Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8 -- Mengubah nada dering adalah salah satu cara pertama untuk mempersonalisasi ponsel kita, dan selama ini masih merupakan salah satu hal pertama yang kita lakukan - bahkan pada perangkat super canggih seperti Galaxy S8. Entah Anda bersedia menyelesaikan salah satu dari lusinan nada dering yang telah dimuat sebelumnya atau ingin mendapatkan sesuatu yang unik.

Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah nada dering Anda. Baca juga: Cara Transfer Kontak dari LG G5 ke Samsung Galaxy S8

Cara Merubah Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Langkah-Langkah Mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8 adalah sebagai berikut:
  • Buka Pengaturan dan temukan Sounds dan Vibration.
  • Ketuk pada Nada Dering/Ringtone lalu gulir daftar untuk menemukan yang Anda inginkan. Saat Anda menekan pilihan, Anda akan mendapatkan pratinjau dari tampilannya.
  • Jika Anda ingin menambahkan nada dering kustom, gulir ke bagian paling bawah dan sentuh Add from phone.
  • Anda dapat memilih pemilih suara default, atau dari aplikasi lain seperti Drive dan Dropbox. Untuk memilih nada dering dari daftar ini, ponsel harus sudah disimpan ke perangkat Anda. Setelah menemukan file suara yang ingin Anda gunakan, file tersebut akan tersedia di setting Anda.
Beberapa orang akan baik-baik saja dengan nada dering default di ponsel mereka - tapi mengapa Anda tidak mencoba dengan sesuatu yang unik? Temukan yang sesuai kepribadian Anda dan ikuti saja. Dan itu sangat mudah dilakukan!

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyembunyikan Navigation Bar di Samsung Galaxy S8


Cara Transfer Apikasi Shareit Android ke iPhone atau Sebaliknya


Cara Transfer Apikasi Shareit Android ke iPhone atau Sebaliknya – Aplikasi Shareit Android menjadi alat transfer file yang dapat digunakan pada smartphone anda. Gadget tampaknya tidak hanya digunakan untuk hiburan pribadi namun juga dapat dijadikan untuk berbagi. Bebagi disini dapat diartikan dengan transfer data, foto, apikasi, musik, dan lainnya.

Jika dahulu transfer yang dilakukan memanfaatkan infrared menjadi piranti dari hp satu ke hp lainnya. Semakin berkembangnya kemajuan teknologi muncullah Bluetooth sebagai alternatif berbagi. Sampai sekarang Bluetooth masih tersemart dalam hp zaman sekarang meski sudah jarang digunakan oleh penggunanya. Sekarang bluethoot bergeser dengan adanya aplikasi transfer data yang terbaru yaitu Shareit.

Aplikasi Shareit Android sudah banyak tersedia di smartphone canggih anda. Hampir semua data seperti foto dan dokumen bentuknya digital. Data tersebut biasanya disimpan di smartphone, laptop, atau PC. Tersedianya banyak perangkat memberikan kemungkina anda untuk melakukan kirim data dari satu perangkat ke perangkat yang lain. Ada banyak cara yang dapt dilakukan untuk melakukan transfer data dari Android ke iPhone yaitu dengan bluetooth iPhone.

Namun agar berhasil maka anda harus berani JailBreak iPhone untuk memodifikasi fitur bluetooth iOS. Jadi jika iPhone anda belum di Jailbreak maka anda tidak akan bisa melakukan transfer data. Anda tidak boleh bingung dengan kesulitan tersebut yaitu menggunakan aplikasi Shareit.

Cara Transfer Data Aplikasi Shareit Android ke iPhoneCara Transfer Apikasi Shareit Android ke iPhone atau Sebaliknya

Cara transfer data dari Android ke iPhone baik itu foto, video, musik maupun aplikasi yang lain dapat dengan mudah dengan memanfaatkan aplikasi Shareit. Hanya dengan mencari aplikasi di Apple Store dan Google Play Store (Android) kemudian anda download dan install aplikasi tersebut.

Transfer File dari Android ke iPhone dengn Shareit

Ada beberapa hal yang harus lakukan sebelum kirim file dari Android ke iPhone yaitu:
* Sudah download dan install aplikasi shareit for iOS dan shareit for Android
* Pastikan wireless iPhone berfungsi
* Jarak antara Andoid dan iPhone terjangkau, lebih dekat lebih baik
Setelah itu ikuti cara menggunakan Shareit dibawah ini:

1. Jalankan Aplikasi Shareit di AndroidJalankan Aplikasi Shareit di Android

Jalankan aplikasi ini kemudian tekan tombol send atau kirim untuk transfer file Android ke iPhone. Lalu pilih apa yang akan anda kirim, dapat berupa aplikasi, foto, video, musik, ataupun file lainnya. Jika sudah dipilih maka anda tinggal tekan tombol kirim.

2. Tekan Tombol Sambungkan ke iOS/WPTekan Tombol Sambungkan ke iOs WP

Menghubungkan Android ke iPhone dengan cara menyambungkan kemudian pilih lanjutkan dan secara otomatis tathering atau hotspot akan diaktifkan.

3. Pada iPhone Masuk ke Menu SettingPada iPhone Masuk ke Menu Setting

Jika semua sudah anda lakukan kemudian anda pilih hotspot yang tadi muncul di Android dan jalankan aplikasi Shareit for iOS. Shareit akan secara otomatis mengirim file dari Android ke iPhone setelah aplikasi ini terbuka.

Mengirim File dari iPhone ke Aplikasi Shareit Android

Hampir sama dengan mengirim data dari Android ke iPhone seperti di atas. Jalankan aplikasi Shareit iPhone kemudian tekan tombol Send dan pilih file iPhone yang akan anda kirim ke Android. Caranya:

1. Tekan Tombol OKTekan Tombol OK

Jika anda sudah memilih data atau aplikasi atau yang lainnya yang akan anda kirim kemudian pilih connect to non iOS devices.

2. Pada Hp Android Jalankan ShareitPada Hp Android Jalankan Shareit

Pada hp Android anda sambungkan Shareit terlebih dahulu kemudian tekan tombol sambungkan ke iOS/WP untuk mengaktifkan hotspot Android. Sedangkan pada iPhone pastikan hotspot personal sudah aktif di menu WiFi lalu masukan menu settings WiFi. Jangan lupa cek apakah hotspot atau tethering Shareit sudah aktif.

3. Pilih Ikon Shareit For iPhonePilih Ikon Shareit For iPhone

 

Pilih ikon for iPhone yang akan muncul pada iPhone dan Shareit kemudian akan secara otomatis file yang anda pilih akan terkirim dari iPhone ke Android.

Cara mengirim file dari Android ke iPhone menggunakan Shareit pada umumnya memanfaatkan fitur hotspot selular atau WiFi untuk itu jika semua sudah selesai maka non aktifkan kembali kedua fitur tersebut agar menghemat batrai Android dan iPhone.

Aplikasi Shareit Android mempermudah transfer file anda dengan mudah dan cepat. Gunakan aplikasi ini di hp Android anda karena sangat praktis dan cepat. Aplikasi ini mempermudah transfer file anda dengan mudah dan cepat. Gunakan aplikasi ini di hp Android anda karena sangat praktis dan cepat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download