Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

5 Aplikasi Ebook Android Terbaik Bagi Anda Pecinta Buku

5 Aplikasi Ebook Android Terbaik Bagi Anda Pecinta Buku – Apakah hobi anda membaca buku atau novel? Bila memang benar demikian, maka sekarang anda tidak perlu repot-repot membeli buku untuk membacanya di rumah.

Karena sekarang sudah ada aplikasi ebook android yang sangat populer. Sekarang ini ebook sudah menjadi sebuah aplikasi yang bisa memudahkan orang-orang yang gemar membaca kapanpun dan dimanapun.

Daftar Aplikasi eBook Android

Aplikasi eBook Android

Aplikasi ebook android akan memudahkan para pembaca sehingga tidak repot dan merasa berat untuk membawa berbagai macam buku tebal di dalam tasnya. Pembaca ebook cukup membawa satu smartphone android di dalam tas dan bisa membaca ebook di manapun dan kapanpun waktunya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda miliki untuk mendapatkan ebook android.

1. Kobo BooksKobo Books

Rasanya tidak berlebihan bila aplikasi Kobo Books ini masuk ke dalam daftar salah satu aplikasi terbaik untuk ebook android yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi ini menjadi sebuah pilihan terbaik untuk para editor playstore. Di dalam aplikasi Kobo Books menyiapkan berbagai macam bacaan yang menarik dan sangat bermanfaat.

Di dalam aplikasi Kobo Books ini anda dapat mengatur ukuran font. Mengganti mode membaca dan mengubah font style. Di samping itu, Kobo Books juga punya bacaan dari berbagai macam bahasa. Namun sayang di dalam aplikasi ini bahasa Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

2. Aldiko Book Reader

Aldiko Book Reader

Aldiko Book Reader adalah salah satu aplikasi populer ebook reader. Aldiko ini dapat membaca berbagai macam format ebook seperti pdf. Mendukung pengaturan tampilan font serta halaman, mengatur gesture dan berbagai fungsi lainnya. Aldiko akan memberikan akses bagi anda ke toko buku Feedbooks. Di sana anda dapat mendownload ebook gratis atau komersial.

Aplikasi Aldiko memiliki banyak pengaturan meskipun tidak terlalu kompleks. Tetapi anda dapat mengatur warna teks dan juga background untuk day atau night mode. Tetapi anda tidak bisa mengatur warna sendiri karena tidak ada slider RGB.

Aldiko Book Reader ini menyediakan akses untuk layanan cloud. Sehingga dengan mudah anda dapat mengunduh ebook dari dropbox atau google drive. Selain itu anda juga dapat menambahkan layanan cloud lain seperti one drive.

Baca Juga: 6 Aplikasi Baca Novel Terbaik dan Terlengkap Untuk Pecinta Buku

3. Free Books

Free Books

Aplikasi membaca ebook yang bernama Free Books ini menyediakan audiobook sebagai salah satu bonus saat para penggunanya membaca ebook dengan aplikasi ini. Sama seperti aplikasi ebook lainnya, Free Books juga menyediakan berbagai macam jenis ebook yang bisa dinikmati para pecinta buku. Berbagai macam buku klasik juga telah disediakan seperti novel zaman victorian atau sejarah tentang manusia juga tersedia di dalam aplikasi ini.

Free Books mempunyai lebih dari 20.000 ebooks yang disediakan bagi anda yang menggunakan aplikasi ini. Ditambah lagi dengan bonus lebih dari 50 ribu audiobook. Bila anda ingin mendownload aplikasi ini secara gratis, anda bisa mendownloadnya di google play store sekarang juga.

4. Skoobe

Skoobe

Ini adalah salah satu aplikasi kumpulan ebook yang bisa anda unduh secara gratis. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 175.000 jenis ebook di dalamnya. Bahkan disini memiliki banyak sekali koleksi novel yang terbagi ke dalam berbagai kategori.

Salah satu kategori yang paling populer di dalam aplikasi Skoobe ini adalah thriller, crime, historical novel, romance dan fantasi. Dengan berbagai macam kategori yang dihadirkan ini akan memudahkan penggunanya di dalam mencari ebook yang diinginkan. Disamping itu, setiap minggu aplikasi ini memberikan ratusan ebook baru yang selalu diupdate.

Skoobe juga dapat anda jadikan sebagai aplikasi ebook offline. Itu artinya anda tidak perlu terkoneksi dengan internet untuk menggunakan aplikasi ini.

5. EBookDroid

EBookDroid

Ebookdroid menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membaca buku digital secara gratis. Aplikasi ini didukung jenis file yang paling umum termasuk DJVU, CBR, XPS, PDF, fb2, dan CBZ (buku komik), ada juga EPUB biasa, MOBI, RTF, dan AWZ3.

Penampilan dari aplikasi ini sangat sederhana namun memberikan suguhan yang sangat efektif. EBookDroid juga menyediakan dukungan anotasi, kamus, penyorotan teks dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu juga terdapat pilihan plugin yang bisa menambah fungsionalitas tambahan. Anda bisa mendownload aplikasi ebook android gratis ini dan menggunakannya tanpa iklan.



Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8


Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8 -- Mengubah nada dering adalah salah satu cara pertama untuk mempersonalisasi ponsel kita, dan selama ini masih merupakan salah satu hal pertama yang kita lakukan - bahkan pada perangkat super canggih seperti Galaxy S8. Entah Anda bersedia menyelesaikan salah satu dari lusinan nada dering yang telah dimuat sebelumnya atau ingin mendapatkan sesuatu yang unik.

Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah nada dering Anda. Baca juga: Cara Transfer Kontak dari LG G5 ke Samsung Galaxy S8

Cara Merubah Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Langkah-Langkah Mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8 adalah sebagai berikut:
  • Buka Pengaturan dan temukan Sounds dan Vibration.
  • Ketuk pada Nada Dering/Ringtone lalu gulir daftar untuk menemukan yang Anda inginkan. Saat Anda menekan pilihan, Anda akan mendapatkan pratinjau dari tampilannya.
  • Jika Anda ingin menambahkan nada dering kustom, gulir ke bagian paling bawah dan sentuh Add from phone.
  • Anda dapat memilih pemilih suara default, atau dari aplikasi lain seperti Drive dan Dropbox. Untuk memilih nada dering dari daftar ini, ponsel harus sudah disimpan ke perangkat Anda. Setelah menemukan file suara yang ingin Anda gunakan, file tersebut akan tersedia di setting Anda.
Beberapa orang akan baik-baik saja dengan nada dering default di ponsel mereka - tapi mengapa Anda tidak mencoba dengan sesuatu yang unik? Temukan yang sesuai kepribadian Anda dan ikuti saja. Dan itu sangat mudah dilakukan!

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyembunyikan Navigation Bar di Samsung Galaxy S8


7 Aplikasi Pengukur Jarak Paling Akurat di Smartphone Android


7 Aplikasi Pengukur Jarak Paling Akurat di Smartphone Android – Google Play Store merupakan salah satu penyedia layanan berbagai macam jenis aplikasi yang bisa didownload di smartphone android anda. Aplikasi yang terdapat di Google Play Store ini juga beragam dan sangat lengkap.

Setiap waktu selalu ada aplikasi baru yang dibuat para pembuat aplikasi. Agar memberikan kemudahan bagi para pengguna android untuk memperoleh fasilitas terbaru seperti aplikasi pengukur jarak yang satu ini.

Macam-Macam Aplikasi Pengukur Jarak

Aplikasi Pengukur Jarak

Aplikasi pengukur jarak adalah sebuah aplikasi android yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui berapa jarak digital yang dapat didownload di Google Play Store.

Dengan demikian anda dapat memanfaatkan android dengan positif saat mengambil aplikasi yang bermanfaat. Apa saja aplikasi tersebut? berikut informasi selengkapnya akan kami bagikan untuk anda.

1. Distance and Area Measurement

Distance and Area Measurement

Distance and Area measurement menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk tahu jarak sebuah objek dan dapat membantu mengetahui luas suatu tempat. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang sering mengukur sebuah tempat.

Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil. Jadi tidak memakan banyak ruang penyimpanan hanya 268 kb. Anda dapat memperoleh aplikasi ini dan menggunakannya saat anda membutuhkan.

2. Alat pengukur jarak

Alat Pengukur Jarak

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Alat pengukur jarak. Aplikasi ini bisa membantu anda mendeteksi jarak dari sebuah lokasi dengan menerapkan prinsip matematika yaitu algoritma. Anda dapat download aplikasi ini dengan mudah sebab ukurannya cukup kecil hanya 2,0 Mb.

Aplikasi ini mudah sekali untuk digunakan dan hasil dari pengukuran menggunakan alat pengukur jarak ini cukup bagus. Anda dapat memilih aplikasi ini di dalam membantu kebutuhan pengukuran jarak anda.

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Paling Akurat

3. GPS Meter Jarak

GPS Meter Jarak

Mempunyai aplikasi dengan fungsi pengukur jarak adalah hal yang jarang dipilih oleh masyarakat pada umumnya. Tetapi untuk anda yang bekerja atau belajar dengan pengukuran jarak maka membutuhkan aplikasi seperti ini. GPS Meter Jarak bisa membantu anda untuk menghitung jarak bergerak, jarak odometer dan trip meter.

Ukuran aplikasi ini hanya 1,9 Mb jadi sangat ringan saat digunakan. Aplikasi ini dapat menjadi satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa untuk mengukur jarak digital untuk smartphone android yang bisa anda pilih.

4. EasyMeasure

Easy Measure

EasyMeasure bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan bagi anda untuk mengukur jarak menggunakan ponsel android. Anda bisa mengukur jarak objek menggunakan lensa kamera hp anda. Semuanya bisa dilakukan tanpa memakai penggaris atau meteran. Anda cukup mengarahkan kamera ke benda yang ada di sekitar anda dan aplikasi ini bisa menampilkan ukuran jaraknya.

Disamping bermanfaat untuk mengukur jarak, aplikasi EasyMeasure ini juga dapat digunakan untuk memperkirakan berapa ketinggian dari teman anda atau gedung pencakar langir. Aplikasi ini telah menggunakan rumus trigonometri agar dapat menghasilkan pengukuran yang sangat mendekati akurat.

5. Pengintai : Smart Distance

Pengintai - Smart Distance

Biasanya aplikasi yang digunakan untuk mengukur jarak menggunakan kamera agar bisa menganalisis jarak. Tetapi anda bisa dengan lebih mudah untuk mengetahui sebuah jarak menggunakan aplikasi ini.

Saat anda menggunakan Pengintai : Smart Distance ini, maka anda tak perlu menggunakan meteran dalam mengukur jarak. Aplikasi ini memiliki fitur yang canggih jadi akan lebih praktis saat dipakai. Jarak yang dapat diukur oleh aplikasi ini adalah sekitar 10 meter sampai dengan 1 km.

6. ImageMeter

Image Meter

Anda dapat mengukur berbagai macam benda di sekitar anda dengan menggunakan aplikasi ImageMeter. Aplikasi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi untuk mengukur jarak yang lainnya. Sebab aplikasi ini menggunakan foto dalam menghitung perkiraan ukuran. Anda harus menggunakan referensi benda lain untuk kalibrasi.

Misalnya saat anda ingin mengetahui lebar atau tinggi sebuah ruangan, maka anda dapat menempatkan grafik referensi di gambar dan memetakan jendela yang akurat dengan aplikasi ini.

7. Smart Tools

Smart Tools

Smart Tools menjadi salah satu aplikasi yang memiliki feature yang oke dan tergolong lengkap. Saat anda menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa dengan mudah mengukur luas, menghitung jarak dan berbagai hal lain yang berhubungan dengan pengukuran jarak.

Memang hp android selalu menghadirkan aplikasi unik yang dapat memudahkan semua pekerjaan anda. Namun sayang, anda tak bisa mendapatkan aplikasi pengukur jarak ini dengan gratis. Sebab, aplikasi Smart Tools ini adalah aplikasi yang berbayar.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download