Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda

Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda – Kita semua tahu bahwa smartphone android asik sekali untuk di oprek-oprek. Bahkan bisa dibilang wajib seperti saat melakukan root, flash custom rom hingga edit kernel.

Memakai smartphone dengan sistem operasi android menjadi hal paling mudah sekarang ini. Sesudah me root smartphone android, anda sebaiknya anda menggunakan aplikasi setelah root yang cocok untuk gawai android anda.

Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda

Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda

Aplikasi setelah root ini wajib anda pasang untuk membantu mendukung smartphone android yang sudah di-root.  Bahkan untuk memodifikasi android yang telah dilakukan root anda juga membutuhkan aplikasi ini. Apa saja aplikasi canggih yang bisa anda miliki? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Flashify

Flashify

Aplikasi Flashify ini ditujukan bagi anda yang telah melakukan root di dalam smartphone android. Flashify masuk ke dalam daftar aplikasi wajib yang harus di dipasang setelah melakukan root. Sebab aplikasi ini menghadirkan fitur bagi para penggunanya untuk memperoleh kemudahan di dalam melakukan flash boot dan recovery.

Bukan cuma itu saja, Flashify juga bisa menghadirkan fitur Loki Patch bila anda membutuhkannya. Di sisi lain aplikasi ini menghadirkan fitur otomatis dalam melakukan sinkronisasi cloud antar perangkat lain. Bahkan para pengguna aplikasi Flashify ini bisa melakukan flash kapanpun dan dimanapun. Anda dapat melakukan flash lewat email dan bisa melakukannya dari file explorer.

2. Undeleter

Undeleter

Disengaja atau tidak, sebuah hal yang wajar bila anda menghapus file yang sebenarnya. Memang ada berbagai macam aplikasi yang mengembalikan data yang hilang tanpa harus di root. Tapi bagaimana nasib android yang sudah di-root, apakah tidak bisa? Tentu saja bisa.

Ada salah satu aplikasi yang namanya Undeleter. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengembalikan data apapun yang hilang di smartphone android anda.

Baca Juga: 7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan

3. SuperSU

SuperSU

SuperSU menjadi The world best root privileges manager. Aplikasi ini dapat menangani semua akses root atau  super user. Yakni ketika aplikasi mencoba untuk mengakses sistem. Jadi harus menghubungi SuperSU terlebih dahulu agar bisa memperoleh izin akses.

Aplikasi SuperSU ini bisa memungkinkan anda untuk memberikan atau menolak izin dalam aplikasi yang meminta hak istimewa dalam sistem. Aplikasi android yang paling canggih ini hadir dengan banyak fitur. Seperti permintaan log dan akses, pilihan auto allow aplikasi sistem, pilihan un-root dan lain sebagainya.

4. Device Control

Device Control

Aplikasi Device Control ini menjadi sebuah aplikasi all in one yang bisa mengontrol parameter pada perangkat anda. Hal ini bisa dipakai untuk mengontrol warna layar, frekuensi processor, tegangan input, entropy level dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat menggunakan aplikasi Device Control ini di Hp android yang sudah di root bisa dipakai untuk meningkatkan kinerja. Juga untuk memonitor sumber daya sistem. Anda bisa meningkatkan dan memperbaiki berbagai macam parameter serta pilihan untuk memperoleh kinerja yang lebih baik dari smartphone android anda.

5. ROM Toolbox Lite

ROM Toolbox Lite

ROM Toolbox Lite memiliki berbagai macam fitur. Seperti android central, android police, fitur lifehacker, XDA-developers, RootZWiki, Droid Life, Droid Forum dan berbagai fitur lain yang tersemat dalam aplikasi ini. Aplikasi ROM Toolbox Lite ini menyuguhkan dan menjanjikan kecepatan yang ada pada Hp tanpa harus khawatir lemot.

Anda dapat mengatur serta mengontrol ROM di dalam smartphone yang sudah di-root. Di samping mengatur ROM, pengguna aplikasi ROM Toolbox Lite ini juga bisa mengontrol aplikasi yang terpasang dan yang dipakai pada Hp.

6. Link2SD

Link2SD

Bila anda merasa kesulitan memindahkan aplikasi dari yang tersimpan di memori internal ke SD card. Maka seiring dengan berkembangnya teknologi canggih, aplikasi wajib yang harus anda miliki setelah root adalah Link2SD.

Sebab aplikasi Link2SD si ini bisa memudahkan penggunanya. Khususnya bagi anda yang sudah melakukan root untuk melakukan pemindahan aplikasi dari memori internal ke dalam memori eksternal atau SD card. Link2SD memberikan link lalu anda dapat langsung memindah aplikasi secara mudah.

Bahkan anda juga dapat melakukan install dan convert. Hanya dengan menggunakan aplikasi setelah root yang bernama Link2SD ini, anda sudah dapat mengatur aplikasi yang ada. Bila anda berminat untuk menggunakannya, anda bisa download aplikasinya di Google Play Store sekarang juga.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Cara Menambang Bitcoin Cepat dan Mudah


Cara Menambang Bitcoin, Cara Mining Bitcoin, Cara Mendapatkan Bitcoin -- Sekali lagi, pada kesempatan berikutnya ini admin akan menjelaskan mengenai cara menambang bitcoin. BTC atau yang lebih dikenal sebagai Bitcoin adalah sebuah mata uang digital/virtual yang diciptakan oleh seseorang yang menggunakan nama samaran yaitu Satoshi Nakamoto. Mata uang ini sangat berpengaruh pada dunia cryptocurrency yang sudah berkembang sejak tahun 2009 yang lalu.

Cara Menambang Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin yang ada di Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Cara mendapatkan bitcoin misalnya saja dengan menambang di faucet bitcoin, referral faucet, cloud mining, jual beli dan trading di exchanger.

Sebelum Admin bahas cara menambang bitcoin? Ada baiknya Anda mempelajari beberapa hal berikut ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Faucet Bitcoin

Apa yang dimaksud dengan Faucet Bitcoin? Faucet Bitcoin adalah tempat untuk menambang bitcoin. Biasanya bitcoin yang disediakan disini gratis. Faucet bitcoin merupakan sebuah situs atau aplikasi penyedia bitcoin gratis. Untuk mendapatkan bitcoin gratis dari sini cukup mudah yaitu biasanya hanya menebak gambar atau memasukkan captcha.

Nah, jika Anda sudah mengerti dengan Faucet Bitcoin maka Anda sudah siap untuk memulai menambang bitcoin. Namun, sebelum pergi kesana Anda harus membuat wallet bitcoin terlebih dahulu. Ada beberapa review wallet bitcoin yang sudah admin publish. Untuk di indonesia Anda bisa memakai bitcoin dot co dot id (Maaf tidak ditulis dengan benar). Namun jika Anda mau tahu yang lebih silahkan baca ini. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware

Sebenarnya, di Indonesia ada dua tempat pembuatan wallet bitcoin selain di yang sudah admin jelaskan diatas. Namun Anda harus dua kali bekerja. Oleh karena itu, cukup pakai itu saja.

Cara Menambang Bitcoin dari Faucet Bitcoin

Berikut ini admin hanya akan memberikan informasi dimana saja Anda dapat menambang bitcoin. Saran saja, tidak usah banyak-banyak dulu. Jadi fokus untuk beberapa saja. Takutnya Anda tidak bisa fokus untuk menambang bitcoin.
  1. Free Bitcoin di Freebitco dot in.
  2. Moonbit dot co dot in.
  3. Fleex dot cc
  4. Bonusbitcoin dot co
  5. bestchange dot com
  6. freedoge dot co dot in
  7. moonliteco dot in
Catatan: Cara menambang bitcoin dengan gratis dari faucet bitcoin diatas silahkan ganti kata dot dengan (.) Semoga berhasil.

Jika Anda sudah berhasil menambang bitcoin. Kini pasti pertanyaan baru muncul yaitu bagaimana cara menukarkan bitcoin dengan uang rupiah? Untuk itu jawabannya ada di situs pembuat wallet bitcoin Indonesia yang sudah admin sampaikan diatas tadi. Dengan situs tersebut, bukan hanya mendaftar wallet bitcoin ternyata sebagai tempat juga untuk menarik uang dari bitcoin ke bank lokal Indonesia.

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara menambang bitcoin gratis. Semoga dengan penjelasan ini Anda paham bagaimana cara mining bitcoin dari faucet bitcoin. Semoga berhasil. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Linux, Mac)


5 Aplikasi Ebook Android Terbaik Bagi Anda Pecinta Buku


5 Aplikasi Ebook Android Terbaik Bagi Anda Pecinta Buku – Apakah hobi anda membaca buku atau novel? Bila memang benar demikian, maka sekarang anda tidak perlu repot-repot membeli buku untuk membacanya di rumah.

Karena sekarang sudah ada aplikasi ebook android yang sangat populer. Sekarang ini ebook sudah menjadi sebuah aplikasi yang bisa memudahkan orang-orang yang gemar membaca kapanpun dan dimanapun.

Daftar Aplikasi eBook Android

Aplikasi eBook Android

Aplikasi ebook android akan memudahkan para pembaca sehingga tidak repot dan merasa berat untuk membawa berbagai macam buku tebal di dalam tasnya. Pembaca ebook cukup membawa satu smartphone android di dalam tas dan bisa membaca ebook di manapun dan kapanpun waktunya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda miliki untuk mendapatkan ebook android.

1. Kobo BooksKobo Books

Rasanya tidak berlebihan bila aplikasi Kobo Books ini masuk ke dalam daftar salah satu aplikasi terbaik untuk ebook android yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Sebab aplikasi ini menjadi sebuah pilihan terbaik untuk para editor playstore. Di dalam aplikasi Kobo Books menyiapkan berbagai macam bacaan yang menarik dan sangat bermanfaat.

Di dalam aplikasi Kobo Books ini anda dapat mengatur ukuran font. Mengganti mode membaca dan mengubah font style. Di samping itu, Kobo Books juga punya bacaan dari berbagai macam bahasa. Namun sayang di dalam aplikasi ini bahasa Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

2. Aldiko Book Reader

Aldiko Book Reader

Aldiko Book Reader adalah salah satu aplikasi populer ebook reader. Aldiko ini dapat membaca berbagai macam format ebook seperti pdf. Mendukung pengaturan tampilan font serta halaman, mengatur gesture dan berbagai fungsi lainnya. Aldiko akan memberikan akses bagi anda ke toko buku Feedbooks. Di sana anda dapat mendownload ebook gratis atau komersial.

Aplikasi Aldiko memiliki banyak pengaturan meskipun tidak terlalu kompleks. Tetapi anda dapat mengatur warna teks dan juga background untuk day atau night mode. Tetapi anda tidak bisa mengatur warna sendiri karena tidak ada slider RGB.

Aldiko Book Reader ini menyediakan akses untuk layanan cloud. Sehingga dengan mudah anda dapat mengunduh ebook dari dropbox atau google drive. Selain itu anda juga dapat menambahkan layanan cloud lain seperti one drive.

Baca Juga: 6 Aplikasi Baca Novel Terbaik dan Terlengkap Untuk Pecinta Buku

3. Free Books

Free Books

Aplikasi membaca ebook yang bernama Free Books ini menyediakan audiobook sebagai salah satu bonus saat para penggunanya membaca ebook dengan aplikasi ini. Sama seperti aplikasi ebook lainnya, Free Books juga menyediakan berbagai macam jenis ebook yang bisa dinikmati para pecinta buku. Berbagai macam buku klasik juga telah disediakan seperti novel zaman victorian atau sejarah tentang manusia juga tersedia di dalam aplikasi ini.

Free Books mempunyai lebih dari 20.000 ebooks yang disediakan bagi anda yang menggunakan aplikasi ini. Ditambah lagi dengan bonus lebih dari 50 ribu audiobook. Bila anda ingin mendownload aplikasi ini secara gratis, anda bisa mendownloadnya di google play store sekarang juga.

4. Skoobe

Skoobe

Ini adalah salah satu aplikasi kumpulan ebook yang bisa anda unduh secara gratis. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 175.000 jenis ebook di dalamnya. Bahkan disini memiliki banyak sekali koleksi novel yang terbagi ke dalam berbagai kategori.

Salah satu kategori yang paling populer di dalam aplikasi Skoobe ini adalah thriller, crime, historical novel, romance dan fantasi. Dengan berbagai macam kategori yang dihadirkan ini akan memudahkan penggunanya di dalam mencari ebook yang diinginkan. Disamping itu, setiap minggu aplikasi ini memberikan ratusan ebook baru yang selalu diupdate.

Skoobe juga dapat anda jadikan sebagai aplikasi ebook offline. Itu artinya anda tidak perlu terkoneksi dengan internet untuk menggunakan aplikasi ini.

5. EBookDroid

EBookDroid

Ebookdroid menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membaca buku digital secara gratis. Aplikasi ini didukung jenis file yang paling umum termasuk DJVU, CBR, XPS, PDF, fb2, dan CBZ (buku komik), ada juga EPUB biasa, MOBI, RTF, dan AWZ3.

Penampilan dari aplikasi ini sangat sederhana namun memberikan suguhan yang sangat efektif. EBookDroid juga menyediakan dukungan anotasi, kamus, penyorotan teks dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu juga terdapat pilihan plugin yang bisa menambah fungsionalitas tambahan. Anda bisa mendownload aplikasi ebook android gratis ini dan menggunakannya tanpa iklan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download