Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Kumpulan Aplikasi Pengelola Keuangan Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Pengelola Keuangan Untuk Android – Saat mengelola keuangan pastinya seseorang harus menerapkan sikap jeli dan teliti. Hal ini dikarenakan keuangan merupakan hal terpenting yang harus diperhitungkan. Terkadang saat sedang mengelola uang seseorang akan mengalami kesulitan. Oleh karena itu di era yang canggih ini anda harus pandai-pandai dalam memanfaatkan smartphone.

Kini smartphone bisa dimanfaatkan untuk segala jenis aktivitas. Salah satunya adalah mengelola anggaran keuangan. Sekarang ini anda bisa mengunduh aplikasi pengelolaan keuangan untuk mendapatkan kemudahan dalam mengatur manajemen arus kas.

Aplikasi pengelola keuangan merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengatur segala jenis pengelolaan tentang keuangan mulai dari perhitungan, pemasukan dan pengeluaran, kemudian pelaporan. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengelola keuangan.

Kumpulan Aplikasi Pengelola Keuangan Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Pengelola Keuangan Untuk Android

Berikut kumpulan aplikasi pengelola keuangan untuk android :

1. UangKu-My Money Management

UangKu-My Money Management

Aplikasi yang pertama adalah uang ku. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang berasal dari Indonesia yaitu ODT Indonesia. Aplikasi ini cocok untuk anda yang baru pertama kali mengatur keuangan dengan menggunakan aplikasi. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi uangku. Fitur-fitur tersebut bisa dikatakan sangat sederhana dan mudah digunakan.

Aplikasi ini mengharuskan anda untuk menentukan berapa jumlah tabungan yang ditargetkan kemudian menentukan target pengeluaran selama satu bulan. Lalu aplikasi ini akan bekerja secara otomatis untuk menghitung jumlah maksimal pengeluaran anda setiap harinya serta memberikan batasan untuk pengeluaran tersebut. Melalui aplikasi ini anda bisa mencatat semua transaksi yang sudah terjadi atau yang belum terjadi.

Setiap pengeluaran dan pemasukan yang anda catat akan dikelompokkan sesuai dengan kategorinya. Seperti gaji, belanja, dan sumber atau tujuan. Manfaat dari aplikasi uang ku adalah memudahkan anda untuk menyajikan daftar keuangan yang bisa digunakan untuk melacak keuangan.

2. Monefy

Monefy

Aplikasi yang kedua merupakan aplikasi yang dibuat oleh Ambity. Aplikasi ini memiliki keunggulan berupa layanan yang dapat dikustomisasi dengan kata lain mudah digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Jika menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat akun sendiri untuk mencatat transaksi keuangan.

Akun-akun tersebut bisa dibuat dengan cara terpisah. Jika menggunakan aplikasi ini anda bisa mengategorikan beberapa akun seperti hiburan, tagihan, makanan, atau akun lainnya yang sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memberikan perhitungan presentase secara otomatis untuk masing-masing periode yang diinginkan seperti bulanan dan tahunan. Aplikasi monefy hadir dengan dua versi yaitu gratis dan berbayar. Versi berbayar diberi harga tiga puluh tiga ribu pada tahun 2018. Aplikasi berbayar memberikan kelebihan dengan tampilan tanpa iklan.

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Mobile Launcher Paling Keren Untuk Android

3. Teman Bisnis-Financial Business Bookkeeping

Teman Bisnis-Financial Business Bookkeeping

Berbeda dengan kedua aplikasi diatas, aplikasi teman bisnis diperuntukkan bagi anda yang sedang memulai usaha artinya aplikasi ini khusus untuk keuangan bisnis. Melalui aplikasi ini anda bisa mencatat semua transaksi mengenai pengeluaran maupun pemasukan dari bisnis anda.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi teman bisnis juga memungkinkan anda untuk membuat akun dan mengelompokkannya dengan kategori yang berbeda-beda. Tidak hanya mencatat transaksi bisnis secara tunai namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencatat transaksi bisnis secara kredit.

Karena dikhususkan untuk bisnis, aplikasi pengelola keuangan ini secara otomatis akan memberikan perhitungan mengenai laporan keuangan dengan sistem periodik.

4. Financius

Financius

Salah satu alternatif untuk mengelola keuangan adalah dengan menggunakan aplikasi pada android dan salah satu aplikasi yang bisa digunakan andalah financius. Aplikasi financius hadir dengan tampilan yang sederhana dan minimalis sehingga mudah untuk digunakan.

5. Money Lover

moneylover

Apabila anda ingin mencoba mengatur pengelolaan keuangan rumah secara harian maka anda bisa menggunakan aplikasi money lover. Aplikasi money lover sangat cocok untuk digunakan. Melalui aplikasi ini anda bisa mengategorikan beberapa transaksi harian seperti belanja, transportasi, dan lain sebagainya.

6. Keuangan Pribadiku

Keuangan Pribadiku

Berbeda dengan beberapa aplikasi sbelumnya, aplikasi ini ditujukan untuk mengatur keuangan secara pribadi. Aplikasi keuangan pribadiku telah diunduh oleh sepuluh ribu orang. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang menarik beebrapa diantaranya adalah grafik, riwayat, pemasukan, mutasi, dan pengeluaran. Aplikasi ini akan bekerja secara otomatis untuk menghitung jumlah keuangan anda.

Nah, itulah beberapa aplikasi pengelola keuangan yang dapat membantu anda dalam merapikan arus kas yang anda miliki. Beberapa aplikasi diatas hadir dengan berbagai fitur menarik yang pastinya membantu anda dalam proses pengelolaan keuangan seperti perhitungan dan pelaporan.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi


Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi – Aplikasi WiFi Map dapat anda ketahui dari beberapa penjelasan. Jika berbicara tentang cara membobol WiFi tentunya sudah tidak asing lagi dengan WiFi Map. WiFi Map merupakan apikasi yang dikeluarkan oleh WiFi Map LLC dimana aplikasi ini dapat mengetahui password WiFi yang ada di sekitar anda. Terkadang aplikasi ini juga mempunyai banyak password di dalam databasenya untuk seluruh dunia termasuk Indonesia.

Setelah dilakukan review terhadap aplikasi ini ternyata memang mempunyai kehebatan sehingga dapat menemukan letak WiFi yang lengkap dengan passwordnya. Jika anda akan memanfaatkan aplikasi ini anda tinggal login WiFi ini langsung anda dapat akses WiFi dengan gratis.

Aplikasi ini bukan hanya dapat melakukan hack maupun semacamnya, namun aplikasi ini menyimpan password dan WiFi tersebut dari pengguna WiFi Map kemudian diteruskan ke seluruh dunia. Menariknya meski password WiFi tersebut sudah berubah namun masih dapat melakukan update guna memperbarui daftar password yang ada pada WiFi tersebut.

Bagi anda yang sedang bingung tidak tau sedang berada dimana aplikasi ini dapat membantu anda menemukan lokasi anda saat itu juga secara online. Selain untuk mengetahui password WiFi juga dapat anda gunakan untuk navigasi penunjuk jalan layaknya Google Maps. Itulah gunanya Aplikasi WiFi Map.

Cara Menambahkan WiFi Baru pada Aplikasi WiFi Map

Hanya dengan waktu yang tidak lama anda dapat menambahkan WiFi baru ke WiFi Map untuk mempermudah akses anda. Ada beberapa langkah yang dapat anda ikuti yaitu:
1. Sebelum anda sambungkan tentunya anda harus terhubung dengan WiFi yang akan anda bagikan
2. Buka Aplikasi WiFi Maps
3. Klik tombol “tambah WiFi” tetapi hal ini akan muncul jika perangkat terhubung dengan WiFi
4. Pilih tempat yang tepat dari daftar lokasi WiFi tersebut
5. Masukkan kata sandi WiFi jika tersedia
6. Setelah semua proses anda lakukan maka selesailah langkah-langkah tersebut

Cara Menggunakan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi HotspotMemanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi

WiFi Maps dapat mengetahui dengan mudah jika WiFi yang tersedia diproteksi dengan password. Caranya sangat simpel dan mudah adapun caranya yaitu:

1. Pastikan anda mengunduh WiFi di Play StorePastikan anda mengunduh WiFi di Play Store

Sebelum dapat menyambungkan aplikasi WiFi dengan WiFi Map anda tentunya anda harus mengunduh aplikasi WiFi di Play Store. Aplikasi ini disediakan secara gratis.

2. Jika anda sudah install anda dapat menjalankan aplikasi iniJalankan aplikasi

Setelah ini terinstal maka anda akan masuk pada tampilan Map sehingga anda dapat mencari lokasi yang sekiranya ada WiFi yang berada di password. Tentukan lokasi WiFi kemudian anda tap pada WiFi tersebut. Ketika anda tap WiFinya maka dengan otomatis akan muncul password dari WiFi tersebut.

3. Muncul Password dan TerapkanMuncul Password dan Terapkan

Anda dapat lihat password pada Home WiFi (biasanya ini WiFi rumahan yang berlangganan di Telkom). Jika password sudah muncul silahkan catat dan pergi ke tempat WiFi tersebut. Kemudian anda dapat koneksikan perangkat anda dengan cara memasukkan password dan tunggu hasilnya.

Jika beberapa langkah tersebut sudah anda lakukan pastinya anda dengan mudah akan akses dengan WiFi yang anda sambungkan tadi. Nikmati WiFi gratis dengan koneksi yang lebih cepat dari pada dengan GSM.

Cara Kerja Aplikasi WiFi untuk WiFi Maps Anda

Layanan lokasi dapat diatur untuk memperoleh daftar WiFi gratis. Hal ini tidak akan menghabiskan baterai anda terlalu cepat. Beginilah cara kerja aplikasi ini.
1. Buka AplikasiBuka Aplikasi
2. Layar utama dibagi menjadi dua bagian yaitu Pta dan Daftar. Keduannya akan menampilkan hotspot WiFi yang ditambahkan oleh pengguna lainnya.Layar utama
3. Klik pada tab sabring pada sudut kanan atas aplikasi dan pilih “baru terhubung”. Dengan menggunakan fitur ini dapat membantu anda mencari WiFi yang handal.
4. Anda dapat klik WiFi yang akan anda hubungkan sehingga anda akan dibawa ke layar rincian WiFi tersebut.klik WiFi
5. Pada layar rincian anda akan menemukan semua rincian yang berhubungan dengan WiFi tersebut.Pada layar rincian
6. Jika anda sudah mengidentifikasi WiFi hubungkan dengan tombol navigasi.
7. Ikuti arahan sehingga aplikasi ini akan memandu anda.
8. Setelah anda mendapatkan sinyal WiFi cukup hubungkan melalui pengaturan WiFi Ponsel anda.

Apikasi WiFi Map dapat membantu mempermudah anda mengakses lokasi dimana anda berada.  manfaatkan aplikasi ini dengan tepat dan cepat. Aplikasi ini mudah diunduh dan digunakan.



Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android


Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android – Kini dunia teknologi dan informasi berkembang dengan sangat cepat. Dampak dari perkembangan tersebut adalah banyak konten-konten yang menggunakan bahasa Inggris. Terutama konten-konten yang bersifat Internasional. Oleh karena itu diperlukan kemampuan bahsasa Inggris yang mumpuni.

Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris adalah dengan memperbanyak kosa kata dari kamus. Namun jika dipikir bukankah akan sangat merepotkan jika membawa buku kamus berukuran tebal. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena sudah tersedia aplikasi kamus bahasa Inggris yang dapat diakses melalui smartphone.

Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android

Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android

Aplikasi kamus bahasa Inggris merupakan aplikasi kamus yang dapat digunakan sebagai pengganti buku kamus yang sangat tebal. Aplikasi ini sangat praktis karena tidak meiliki ukuran setebal buku kamus. Berikut ini beberapa Aplikasi kamus bahasa Inggris yang dapat anda coba.

1. Kamus Inggris LineKamus Inggris Line

Aplikasi pertama datang dari pengembang ternama yaitu LINE. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama LINE. Kini LINE mengembangkan aplikasi kamus bahasa Inggris untuk anda. Aplikasi line kamus bahasa Inggris hadir dengan beberapa fitur yang tentunya sangat menarik. Selain itu ada beberapa fitur yang dapat memudahkan anda belajar bahasa Inggris.

Mulai dari fitur latihan yang dapat membantu anda berlatih bahasa Inggris sebelum memulai kuis, kemudian fitur conversation yang dapat membantu anda menguasai percakapan dalam bahasa Inggris, lalu terdapat fitur listening and speaking yang dapat membantu anda untuk mendengarkan dan berlatih bicara menggunakan bahasa Inggris.

Aplikasi ini dikatakan menarik karena terdapat fitur kuis yang dapat anda gunakan untuk mengetahui sampai dimanakah kemampuan anda dalam menguasai bahasa Inggris serta masih banyak lagi fitur-fitur yang menarik.

Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam bentuk kamus yang memiliki kelengkapan kosa kata hingga ratusan ribu jumlahnya. Kosa kata yang sangat banyak ini dapat anda akses dalam keadaan offline dan juga terdapat contoh kalimat dalam bahasa Inggris termasuk antonim dan sinonim.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan diatas, anda juga bisa menerjemahkan kalimat dengan fitur yang sudah tersedia. Dari banyaknya fitur-fitur yang disediakan membuat aplikasi LINE kamus bahasa Inggris banyak digemari.

2. KamusKu (Kamus Inggris)

KamusKu (Kamus Inggris)

Aplikasi yang kedua datang dari pengembang lokal yang berada di Bandung. Aplikasi ini diberi nama KamusKu dan merupakan kamus terbaik yang berada di daftar aplikasi playstore. Aplikasi ini memiliki fitur utama yakni sebuah kamus bahasa Inggris yang memiliki fitur lengkap. Aplikasi ini juga menawarkan fitur Bing Translator untuk memudahkan anda dalam pencarian kosa kata yang tidak ditemukan dalam aplikasi ini.

Saat anda membuka aplikasi ini untuk pertama kali, anda akan disuguhkan tampilan yang begitu sederhana namun elegan yaitu tampilan layar dengan warna merah putih sebagai lambang bendera Negara Indonesia.

Baca Juga: 5 Aplikasi Night Vision Terbaik Untuk Android

3. U-DictionaryU-Dictionary

Aplikasi ini sering muncul dalam playstore sebagai aplikasi yang banyak digunakan. Aplikasi U-Dictionary telah diinstal oleh lebih dari 10 juta orang pengguna smartphone android atau iOS.

Keunggulan dari aplikasi U-Dictionary ialah aplikasi ini tidak hanya digunakan dalam bahasa inggris saja melainkan telah didukung dengan 44 bahasa di dunia.

Aplikasi besutan Youdao ini sangat cocok untuk anda yang ingin belajar bahasa Inggris karena aplikasi ini menyediakan berbagai kumpulan frasa, antonim, dan sinonim yang dapat anda pelajari dengan mudah.

Selain fitur tersebut, aplikasi ini juga memiliki fitur terjemahan yang didukung oleh 108 bahasa. Hal menariknya adalah anda bisa menerjemahkan kata dengan kamera, menarik bukan?

Setelah belajar bahasa Inggris menggunakan fitur-fitur diatas, anda bisa menggunakan fitur permainan yang tersedia pada aplikasi ini dan pastinya bisa dikases dalam keadaan offline.

4. Kamus InggrisKamus Inggris

Jika anda sedang mencari aplikasi yang berfungsi khusus sebagai kamus bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya aplikasi kamus Inggrislah jawabannya. Aplikasi ini dikembangkan oleh pemuda Indonesia yang bernama Andi yang bersekolah di Universitas Pamulang. Meskipun offline, aplikasi ini dapat anda andalkan sebagaimana mestinya.

5. Google TranslateGoogle Translate

Aplikasi yang selanjutnya merupakan aplikasi besutan Google yang dapat memudahkan anda untuk menerjemahkan kata atau kalimat dalam bahasa Inggris. Kini apliaski google translate memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan yang dulu. Apalagi sekarang sudah terdapat fitur Camera Mode yang memungkinkan anda untuk menerjemahkan teks dengan cara memotretnya.

Selain itu juga terdapat fitur conversation mode yang dapat menerjemahkan dialog pada aplikasi chatting. Anda juga bisa menikmati fitur offline untuk menerjemahkan kata dan sejenisnya.

Beberapa aplikasi kamus bahasa Inggris diatas dapat digunakan pada smartphone android atau iOS. Sehingga anda dapat menggunakannya untuk belajar istilah atau kata dalam bahsa Inggris.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download