Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019 – Salah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh para pengguna smartphone adalah ketika file-file penting yang terdapat dalam ponsel hilang begitu saja padahal belum dicadangkan atau diarsipkan. Inilah yang membuat beberapa pengguna smartphone mencari aplikasi backup file yang dapat membantu untuk mencadangkan segala file penting.

Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

Aplikasi backup file merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencadangkan atau memulihkan beberapa file penting seperti foto, video, dan dokumen penting yang terdapat pada smartphone anda. Berikut ini beberapa aplikasi backup yang dapat anda gunakan.

1. Titanium Backup

Titanium Backup

Aplikasi titanium backup sudah dipakai sejak android pertama kali dikenal. Namun aplikasi ini hanya dikhususkan untuk pengguna android yang memiliki akses root saja. Aplikasi ini tersedia di playstore dalam versi gratis dan premium.

Tentunya versi premium mempunyai fitur yang lebih banyak. Pada versi gratis, anda dapat menikmati fitur yang bisa digunakan untuk memulihkan dan juga mencadangkan beberapa aplikasi beserta data-datanya. Selain mencadangkan aplikasi, titanium backup juga dapat mencadangkan data sms, data kontak, dan beberapa file musik serta masih banyak lagi.

Pada versi premium, anda bisa mendapatkan fitur tambahan berupa backup otomatis, pemulihan batch, sinkronisasi ke penyimpanan cloud, dan freezer aplikasi. Dari beberapa fitur yang disediakan, aplikasi titanium backup sangat layak untuk dicoba.

2. Backup & SMS Restore

Backup & SMS Restore

Aplikasi backup yang lain adalah Backup & Restore SMS. Aplikasi ini tersedia untuk android dan berfungsi untuk mencadangkan beberapa file penting. Perlu anda ketahui bahwa pencadangan yang dilakukan akan disimpan dalam format XML. Kemudian anda juga dapat mengirim file tersebut melalui email atau wifi langsung.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat fitur opsi yang dapat digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan iklan. Kelebihan lainnya adalah anda bisa memilih pesan mana yang akan dicadangkan atau dipulihkan. File yang telah dicadangkan dapat diunggah ke dropbox atau google drive secara otomatis.

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Nggak Perlu Download

3. Helium

Helium

Aplikasi yang ketiga adalah helium. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi anda pengguna smartphone karena tidak memerlukan akses root. Aplikasi helium dapat membantu anda dalam mencadangkan data kontak, data sms, dan aplikasi.

Aplikasi ini juga mempunya dua versi yaitu versi gratis dan versi premium. Pada versi gratis, anda dimungkinkan untuk membuat cadangan menuju kartu SD. Sedangkan pada versi premium, anda akan diberikan fitur tambahan seperti penghapusan iklan dan pemulihan dari cloud.

4. G Cloud Backup

G Cloud Backup

Aplikasi ini merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang mempunyai kategori terbaik. Sebelum melakukan pencadangan, anda diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah pembuatan akun maka anda akan mendapat ruang penyimpanan secara gratis dengan ukuran 1 GB. Ruang penyimpanan ini dapat digunakan untuk mencadangkan beberapa file penting seperti foto, dokumen, dan video.

Penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah karena tidak memerlukan akses root. Jika menggunakan aplikasi ini anda bisa melindungi keamanan data-data yang telah dicadangkan dengan menggunakan sandi pada akun yang telah anda buat. Sama seperti beberapa aplikasi diatas, aplikasi G Cloud Backup juga memiliki versi premium.

5. Google Drive

Google Drive

Aplikasi ini pasti tidak asing lagi ditelinga anda. Aplikasi besutan google ini sering digunakan banyak masyarakat karena penggunaannya cukup mudah. Aplikasi ini memberikan ruang penyimpanan dasar hingga 15 GB.

Dengan ukuran yang sangat besar ini anda dapat mencadangkan file dengan ukuran yang lumayan besar seperti video dan aplikasi. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat mengakses file meskipun dalam keadaan online.

6. Super Backup & Restore

Super Backup & Restore

Seperti namanya aplikasi ini dikenal dengan kecepatannya dalam mencadangkan juga memulihkan beberapa file penting. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kecepatan dalam membackup file kemudian dapat diunggah ke google drive secara otomatis. Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan versi premium untuk aplikasi bebas iklan.

7. App Backup and Restore

App Backup and Restore

Aplikasi pencadangan dan pemulihan yang dapat digunakan untuk android adalah app backup and restore. Melalui aplikasi ini anda bisa menyimpan mengarsipkan, bahkan langsung menghapus file cadangan melalui sistemnya.

Lebih hebatnya lagi, aplikasi ini memiliki pemindai virus yang dapat menganalisa virus yang terdapat pada data-data anda. Dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan untuk menentukan tempat penyimpanan file cadangan.

Itulah beberapa aplikasi backup file yang dapat anda gunakan untuk mencadangkan, mengarsipkan, dan menyimpan file-file penting pada smartphone. Beberapa aplikasi diatas bisa anda dapatkan dengan cara mengunduh melalui playstore. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android


Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android – Seperti yang diketahui saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah kegiatan atau aktivitas. Tidak hanya aplikasi permainan saja yang ada di dalam ponsel tetapi aplikasi yag memberikan manfaat juga perlu diunduh.

Salah satunya adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam menggambar desain baju atau aplikasi desain baju. Aplikasi desain baju adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar atau merancang desain baju melalui smartpone. Sehingga aplikasi ini cocok untuk anda yang hobi menggambar desain baju. Jenis aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menggambar desain baju tanpa harus menggunakan buku dan alat tulis.

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Tak perlu menggunakan kertas, buku, atau alat tulis lainnya untuk menggambar rancangan baju sekarang cukup menggunakan smartphone saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk merancang desain baju.

1. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer

Apliaksi yang pertama adalah T-Shirt Designer. Aplikasi ini khusus untuk merancang desain kaos yang digunakan untuk sehari-hari. Aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan sehingga anda tidak akan kesulitan untuk merancang sebuah kaos. Kelebihan dari aplikasi ini adalah beberapa peralatan yang disediakan mudah untuk digunakan.

Selain itu anda juga bisa mendesain logo sesuai dengan keinginan dan selera. Tersedia banyak sekali pilihan font yang dapat digunakan untuk membuat logo. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat memberikan update terbaru mengenai tren fashion. Apabila anda menggunakan aplikasi ini dapat dipastikan desain kaos anda lebih maksimal.

2. Draw Clothes Outfit

Draw Clothes Outfit

Apabila berminat untuk membuat desain baju namun anda masih tergolong pemula maka anda bisa menggunakan aplikasi Draw Clothes Outfit. Aplikasi ini memang cocok untuk anda yang sedang belajar menggambar desain baju.

Aplikasi yang dibuat oleh Envelopred ini memiliki beberapa kelebihan yaitu mempunyai fitur leveling yang dapat digunakan untuk menyesuaikan kemampuan anda dalam mendesain baju.

Kemudian aplikasi ini juga memiliki berbagai macam pilihan template yang dapat digunakan sesuai dengan selera. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia tanpa adanya tayangan iklan yang artinya anda akan merasa nyaman jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. Learn To Draw Clothes

Learn To Draw Clothes

Dari namanya saja pasti sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini digunakan untuk belajar menggambar atau merancang desain baju. Artinya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mulai belajar mendesain baju dari awal atau dasar.

Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa anda gunakan dengan mudah termasuk peralatan yang telah disediakan. Kelebihan dari aplikasi ini terdapat pada kemudahan penggunaan tools dan juga berbagai macam pilihan tools yang dapat digunakan sesuka hati.

4. Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi desian baju yang selanjutnya adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi ini dibuat oleh Laura Paez yang menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menggambar desain baju. Pengguna aplikasi ini tergolong sudah mencapai ribuan orang.

Jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin mulai dari menggambar desain baju dari jenis apapun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasi yang cukup ringan padahal memiliki kemampuan yang sangat baik ddan juga berbagai macam desain ala profesional. Tidak lupa juga dilengkapi dengan model baju terbaru.

5. Fashion For Men

Fashion For Men

Aplikasi yang kelima adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar desain baju khusus pria. Aplikasi ini bernama Fashion For Men. Aplikasi yang diciptakan oleh GellyApps ini hadir untuk anda yang ingin merancang baju model pria.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Fashion For Men anda bisa merancang baju pria tanpa merasa kecewa sedikitpun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia berbagai macam referensi, tutorial untuk menggambar desain juga dipaparkan begitu jelas, dan terdapat tren baju yang sedang populer.

6. Modern Women Gamis Design

Modern Women Gamis Design

Aplikasi yang terakhir tergolong berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk merancang gamis wanita. Aplikasi ini cocok digunakan untuk merancang gamis yang akan digunakan saat lebaran.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat rancangan gamis dengan balutan model yang modern dan hijab yag syar’i.Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk digunakan dan juga ukurannya yang sangat ringan.

Beberapa aplikasi desain baju diatas dapat anda unduh dan digunakan untuk menggambar desain baju. Masih banyak aplikasi yang serupa namun aplikasi diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Aplikasi diatas tentunya memudahkan anda untuk mengambar berbagai rancangan baju.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Inilah 4 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android


Inilah 4 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android – Sekarang banyak orang yang mempublikasikan cara memainkan game dengan beberapa trik langsung dari ponsel mereka dalam bentuk screen record. Apakah bisa membuat screen record? Saat ini tidak hanya foto saja yang bisa direkam atau di sreenshoot tapi video juga bisa direkam dengan menggunakan aplikasi perekam layar.

Aplikasi perekam layar merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk merekam video pada layar smartphone. Aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan pekerjaan anda, misalnya membuat video tutorial cara bermain game.

Beberapa Aplikasi Perekam Layar Untuk Smartphone

Aplikasi Perekam Layar

Terdapat banyak aplikasi perekam layar yang tersedia untuk android. Beberapa diantaranya adalah:

1. Mobizen Screen Recorder – Capture, Edit, Record

Mobizen Screen Recorder

Aplikasi pertama datang dari Mobizen, sesuai dengan nama pengembangnya aplikasi ini diberi nama Mobizen Screen Recorder. Menurut catatan yang tertera pada Google play Store, aplikasi mobizen telah digunakan oleh 100 juta orang bahkan lebih. Mengapa aplikasi mobizen sangat digemari? Karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan merupakan salah satu aplikasi perekam layar terbaik untuk android. Fungsi dari aplikasi mobizen adalah menangkap, merekam, dan mengedit video pada android.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memberikan kualitas tinggi pada setiap video yang dihasilkan. Detail kualitas nya adalah full HD 1080p dan ukuran 60 fps serta bitrate 12 Mbps. Video yang dihasilkan dapat disatukan dengan facecam. Keunggulan dari aplikasi mobizen adalah user experience dan tampilan yang diberikan sangat ramah dan memudahkan pengguna baru untuk mengoperasikannya.

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini memiliki mode penghapusan watermark yang bernama Clean Recording. Penggunaan aplikasi ini tidak memerlukan root atau semacamnya. Anda juga bisa mendapatkan apliaksi ini secara gratis di google playstore.

2. DU Recorder

DU Recorder

Siapa yang tidak mengenal aplikasi populer ini, aplikasi yang digunakan untuk merekam layar dengan rating 4.8 di playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa merekam keadaan layar dengan mudah dan sederhana. Aplikasi DU Recorder juga menyediakan rekaman langsung ke apliaksi lain seperti Twitch, Facebook, Instagram, dan Youtube.

Di dalam aplikasi ini juga tersedia editor video yang dapat digujnakan oleh pengguna yang ingin mengedit video hasil rekaman. Beberapa kelebihan dari aplikasi ini bersifat universal karena telah diterjemahkan dalam 20 bahasa bahkan lebih, Hasil perekaman video yang berkualitas tinggi, dan tampilan tanpa iklan, serta tidak ada batasan waktu perekaman. Aplikasi ini juga seperti mobizen yang tidak memerlukan akses root.

Di samping keunggulan, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik diantaranya adalah opsi untuk memilih resolusi berbeda, bit rate, GIF Maker, frekuensi gambar, dan front kamera, serta masih banyak lagi. Hebatnya, semua fitur menarik yang ditawarkan hadir dalam versi gratis tanpa pembelian.

Baca Juga: 5 Aplikasi Baca Komik Online Paling Populer di Android

3. Screen Recorder

Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya merupakan aplikasi besutan Genius Recorder. Dari nama pengembangnya saja pasti sudah menandakan bahwa aplikasi ini sangat berkualitas. Aplikasi ini memang dirancang untuk memaksimalkan perekaman pada layar smartphone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam tutorial memainkan game atau semacamnya. Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda akan menemukan berbagai pilihan fitur yang menarik dan bisa anda gunakan. Anda juga bisa menambahkan beberapa teks atau logo pada hasil video yang anda rekam.

Kelebihan dari aplikasi screen recorder adalah adanya penambahan fitur facecam, kelengkapan opsi pilihan, dan juga tampilan antarmuka yang sedehana, serta dilengkapi fitur pemangkas video. Kenyamanan anda saat menggunakan aplikasi ini juga akan ditambah dengan penghapusan iklan yang sering muncul. Artinya aplikasi ini bebas iklan. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui google play store.

4. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya adalah AZ Screen Recorder yang dikembangkan oleh Hecorat. Aplikasi ini mempermudah pengguna dengan memberikan beberapa fitur dan keunggulan menarik. Salah satu keunggulannya adalah tidak ada sisa watermark, tampilan antar muka yang sederhana dan mudah digunakan, dan dapat digunakan untuk smartphone android manapun.

Anda tidak perlu khawatir jika penginstalan aplikasi ini akan membuat kinerja ponsel menjadi lambat, karena aplikasi AZ Screen Recorder tergolong ringan. AZ Screen Recorder memberikan kualitas tinggi dengan resolusi HD pada video hasil rekaman anda. Selain itu, anda juga bisa melakukan penjedaan pada saat perekaman.

Nah, itulah beberapa apliaksi perekam layar yang tersedia untuk android dan dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Fitur-fitur yang ditawarkan dari masing-masing aplikasi dapat digunakan sebagai pertimbangan anda ketika memilih aplikasi.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download