Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Belanja Online Untuk Belanja yang Lebih Mudah

Aplikasi Belanja Online Untuk Belanja yang Lebih Mudah – Belanja merupakan salah satu kegiatan manusia yang hampir dilakukan setiap hari khususnya pada wanita. Belanja tidak selalu identik dengan barang-barang mewah. Membeli kebutuhan sehari-hari juga termasuk berbelanja. Dulu berbelanja mewajibkan seseorang untuk keluar rumah. Namun sekarang anda bisa berbelanja online hanya dengan membuka smartphone karena sekarang sudah tersedia aplikasi belanja online.

Aplikasi Belanja Online Untuk Belanja yang Lebih Mudah

Aplikasi Belanja Online

Aplikasi belanja online merupakan aplikasi yang digunakan untuk berbelanja secara online menggunakan internet. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk berbelanja online dari smartphone.

1. Zalora

Zalora

Jika anda sedang mencari aplikasi untuk berbelanja secara online maka aplikasi tersebut adalah Zalora. Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar fahion. Zalora merupakan toko online yang berpusat di Singapura. Zalora telah berhasil beroperasi di beberapa negara seperti Thailand, Hong Kong, dan pastinya Indonesia.

Aplikasi zalora menyediakan barang-barang fashion dengan berbagai brand. Selain itu, produsen yang menyuplai produk tidak hanya dari kancah internasional tapi ada yang berasal dari lokal.

Anda bisa menemukan barang-barang dengan merk terkenal seperti sepatu, dress, jam tangan, hingga high heels. Anda bisa mendapatkan apliaksi zalora dengan cara mengunduh di playstore. Aplikasi ini memberikan kepuasan bagi anda yang ingin berbelanja secara visual dan ingin mengetahui harga barang yang ingin dibeli.

2. Shopee

Shopee

Jika anda mengenal Blackpink maka anda pasti tidak asing lagi dengan toko online yang bernama shopee. Blackpink merupakan girlband asal Korea Selatan yang menjadi brand ambassador shopee. Sama seperti zalora, shopee juga berpusat di Singapura.

Aplikasi ini cukup terkenal di Indonesia karena memiliki berbagai macam fitur dan promo yang menarik. Jika anda menggunakan aplikasi ini pasti diberikan pengalaman bertransaksi secara online dengan aman dan nyaman. Perlu anda ketahui kenyamanan dan keamanan yang diberikan kepada pelanggan pastinya disertai dengan Garansi Shopee. Garansi shopee tersebut dapat membantu anda untuk mengembalikan uang yang telah dibayar jika barang yang dipesan tidak juga datang.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh shopee saat ini adalah flash sale. Banyak sekali pilihan barang yang tersedia di aplikasi ini. Pastinya barang-barang tersebut berkualitas dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Segera instal shopee di HP anda.

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Mobile Launcher Paling Keren Untuk Android

3. Blibli.com

Blibli-com

Siapa yang tidak kenal aplikasi blibli.com, aplikasi ini menyediakan 3 juta barang bahkan lebih. Kemudian barang-barang tersebut dikelompokkan menjadi 15 kategori. Bisa dikatakan bahwa blibli.com merupakan toko online terbesar yang telah beroperasi di Indonesia.

Salah satu kelebihan menarik yang ditawarkan oleh blibli.com adalah anda bisa melakukan pembelian dengan cicilan 0%. Hebatnya lagi terdapat 16 bank yang telah bermitra dengan blibli.

Aplikasi blibli.com memberikan kepuasan bagi anda yang ingin memilih cara pembayaran seperti cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan kredivo, home credit, atau akulaku. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan dapat di unduh oleh pengguna android.

4. Lazada

Lazada

Lazada salah toko online yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2014. Lazada merupakan anak dari perusahaan Alibaba Group. Sudah banyak negara yang menjadi tempat berdiri cabang-cabang lazada seperti Vietnam, Malaysia, Filipina, Singapura, dan juga Thailand.

Banyak sekali brand terkenal dan menarik yang telah bermitra dengan lazada. Contohnya adalah Philips, Ray Ban, Casio, dan Apple. Barang-barang tersebut bisa anda dapatkan hanya di lazada.

Banyak sekali penawaran dan diskon menarik yang diberikan oleh lazada. Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh lazada seperti ulasan dan rating pengguna untuk setiap barang, rekomendasi personal, chat now, hingga pencarian menyeluruh.

5. Tokopedia

Tokopedia

Aplikasi tokopedia merupakan aplikasi belanja online yang menjadi favorit pada tahun 2018. Tokopedia menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan. Terbukti dengan banyaknya orang yang mengunduh aplikasi ini, tercatat sudah 10 juta orang menggunakan aplikasi ini.  Transaksi pembayaran tokopedia juga bisa dilakukan menggunakan OVO.

6. Bukalapak

Bukalapak

Aplikasi selanjutnya adalah bukalapak. Aplikasi lokal yang didirikan oleh Ahmad Zacky ini menjadi aplikasi belanja online yang terbaik dan terpercaya. Aplikasi bukalapak memiliki fitur baru yang membuat pengguna lebih nyaman saat mengoperasikannya. Segala kebutuhan harian anda mulai dari membeli paket data hingga pembayaran BPJS dapat dilakukan melalui aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat bersahabat ketika fitur flash deal berlangsung. Bukalapak juga memiliki fitur BukaMall yang menyediakan barang-barang asli dan pastinya bergaransi.

Itulah beberapa aplikasi belanja online yang dapat anda gunakan. Anda bisa menemukan berbagai macam barang berkualitas dari masing-masing aplikasi. Banyak juga promo-promo menarik yang diberikan oleh masing masing aplikasi.



Inilah Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power


Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power -- Tombol Power merupakan sebuah tombol yang sangat penting di setiap iPhone dan smartphone. Tanpa adanya tombol power maka iPhone Anda tidak akan bisa menyala. Hal ini karena tombol power memiliki fungsi untuk menyalakan dan mematikan iPhone. Oleh karena itu, jagalah tombol power iPhone agar tidak kenapa-kenapa. Banyak dari pengguna yang menemui masalah saat tombol power iPhone dalam keadaan rusak.

Cara Mematikan iPhone 6

Normalnya, jika tombol power rusak maka Anda tidak akan bisa mematikan iPhone Anda. Tapi untuk kali ini, admin akan mencoba menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mematikan iPhone 6 tanpa tombol power. Cobalah tips dan trik berikut untuk mematikan iPhone 6 yang Anda miliki. Baca juga: Cara Membedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

Begini Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power

Meskipun tombol power iPhone 6 Anda sudah tidak dapat dipakai maka janganlah bersedih. Mari kita bedah langkah-langkah mematikan iPhone 6 berikut ini.
  • Nyalakan assistive touch di iPhone 6 Anda. Untuk menyalakan assistive touch Anda bisa ke Settings > General > Accessibility > AssistiveTouch dan nyalakan fitur AssistiveTouch.
  • Ketuk AssistiveTouch untuk menuju ke menu pilihan Device atau Perangkat. Klik Device atau Perangkat di AssistiveTouch.
  • Anda akan dihadirkan dengan ikon pengunci layar. Fungsinya mirip dengan tombol power iPhone, yaitu untuk unlock dan lock screen di iPhone. Tekan dan tahan ikon kunci atau lock screen tersebut untuk mematikan iPhone 6 Anda.
  • Klik Slide untuk mematikan iPhone saat sudah muncul tampilan untuk mematikan iPhone.
  • Yap, Anda sudah berhasil untuk mematikan iPhone 6 tanpa tombol power.
Jika Anda tidak menemukan Device di AssistiveTouch. Anda dapat menyesuaikan menu favorit di bagian AssistiveTouch. Pilih Device untuk mengakses pilihan Perangkat lewat AssistiveTouch.

Meskipun tanpa tombol lock/tombol power, Anda masih bisa untuk mematikan iPhone 6 Anda. Cara ini dapat diterapkan pada semua perangkat iOS, jelas tentu Anda juga dapat mematikan iPad tanpa menggunakan tombol lock/tombol power jika terjadi kerusakan. Begitu pula untuk iPod touch. Berhubung semua menggunakan iOS dan dapat memakai AssistiveTouch, maka Anda dapat mematikan iPod Touch dengan cara yang sama seperti diatas.

Demikianlah cara mematikan iPhone 6 dengan mudah. Semoga dengan penjelasannya ini, iPhone 6 Anda dapat dimatikan dengan benar. Baca juga: Perbedaan iPhone 6 dan iPhone 6s


Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019


Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019 – Salah satu hal yang paling dikhawatirkan oleh para pengguna smartphone adalah ketika file-file penting yang terdapat dalam ponsel hilang begitu saja padahal belum dicadangkan atau diarsipkan. Inilah yang membuat beberapa pengguna smartphone mencari aplikasi backup file yang dapat membantu untuk mencadangkan segala file penting.

Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

Aplikasi backup file merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencadangkan atau memulihkan beberapa file penting seperti foto, video, dan dokumen penting yang terdapat pada smartphone anda. Berikut ini beberapa aplikasi backup yang dapat anda gunakan.

1. Titanium Backup

Titanium Backup

Aplikasi titanium backup sudah dipakai sejak android pertama kali dikenal. Namun aplikasi ini hanya dikhususkan untuk pengguna android yang memiliki akses root saja. Aplikasi ini tersedia di playstore dalam versi gratis dan premium.

Tentunya versi premium mempunyai fitur yang lebih banyak. Pada versi gratis, anda dapat menikmati fitur yang bisa digunakan untuk memulihkan dan juga mencadangkan beberapa aplikasi beserta data-datanya. Selain mencadangkan aplikasi, titanium backup juga dapat mencadangkan data sms, data kontak, dan beberapa file musik serta masih banyak lagi.

Pada versi premium, anda bisa mendapatkan fitur tambahan berupa backup otomatis, pemulihan batch, sinkronisasi ke penyimpanan cloud, dan freezer aplikasi. Dari beberapa fitur yang disediakan, aplikasi titanium backup sangat layak untuk dicoba.

2. Backup & SMS Restore

Backup & SMS Restore

Aplikasi backup yang lain adalah Backup & Restore SMS. Aplikasi ini tersedia untuk android dan berfungsi untuk mencadangkan beberapa file penting. Perlu anda ketahui bahwa pencadangan yang dilakukan akan disimpan dalam format XML. Kemudian anda juga dapat mengirim file tersebut melalui email atau wifi langsung.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat fitur opsi yang dapat digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan iklan. Kelebihan lainnya adalah anda bisa memilih pesan mana yang akan dicadangkan atau dipulihkan. File yang telah dicadangkan dapat diunggah ke dropbox atau google drive secara otomatis.

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Nggak Perlu Download

3. Helium

Helium

Aplikasi yang ketiga adalah helium. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi anda pengguna smartphone karena tidak memerlukan akses root. Aplikasi helium dapat membantu anda dalam mencadangkan data kontak, data sms, dan aplikasi.

Aplikasi ini juga mempunya dua versi yaitu versi gratis dan versi premium. Pada versi gratis, anda dimungkinkan untuk membuat cadangan menuju kartu SD. Sedangkan pada versi premium, anda akan diberikan fitur tambahan seperti penghapusan iklan dan pemulihan dari cloud.

4. G Cloud Backup

G Cloud Backup

Aplikasi ini merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang mempunyai kategori terbaik. Sebelum melakukan pencadangan, anda diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah pembuatan akun maka anda akan mendapat ruang penyimpanan secara gratis dengan ukuran 1 GB. Ruang penyimpanan ini dapat digunakan untuk mencadangkan beberapa file penting seperti foto, dokumen, dan video.

Penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah karena tidak memerlukan akses root. Jika menggunakan aplikasi ini anda bisa melindungi keamanan data-data yang telah dicadangkan dengan menggunakan sandi pada akun yang telah anda buat. Sama seperti beberapa aplikasi diatas, aplikasi G Cloud Backup juga memiliki versi premium.

5. Google Drive

Google Drive

Aplikasi ini pasti tidak asing lagi ditelinga anda. Aplikasi besutan google ini sering digunakan banyak masyarakat karena penggunaannya cukup mudah. Aplikasi ini memberikan ruang penyimpanan dasar hingga 15 GB.

Dengan ukuran yang sangat besar ini anda dapat mencadangkan file dengan ukuran yang lumayan besar seperti video dan aplikasi. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat mengakses file meskipun dalam keadaan online.

6. Super Backup & Restore

Super Backup & Restore

Seperti namanya aplikasi ini dikenal dengan kecepatannya dalam mencadangkan juga memulihkan beberapa file penting. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kecepatan dalam membackup file kemudian dapat diunggah ke google drive secara otomatis. Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Anda bisa mendapatkan versi premium untuk aplikasi bebas iklan.

7. App Backup and Restore

App Backup and Restore

Aplikasi pencadangan dan pemulihan yang dapat digunakan untuk android adalah app backup and restore. Melalui aplikasi ini anda bisa menyimpan mengarsipkan, bahkan langsung menghapus file cadangan melalui sistemnya.

Lebih hebatnya lagi, aplikasi ini memiliki pemindai virus yang dapat menganalisa virus yang terdapat pada data-data anda. Dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan untuk menentukan tempat penyimpanan file cadangan.

Itulah beberapa aplikasi backup file yang dapat anda gunakan untuk mencadangkan, mengarsipkan, dan menyimpan file-file penting pada smartphone. Beberapa aplikasi diatas bisa anda dapatkan dengan cara mengunduh melalui playstore. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download