Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Inilah Kumpulan Aplikasi Download Lagu Terbaik Untuk Smartphone

Inilah Kumpulan Aplikasi Download Lagu Terbaik Untuk Smartphone – Salah satu hobi yang paling mengasyikkan adalah mendengarkan musik. Mendengarkan musik dapat digunakan untuk mengisi waktu luang ketika sedang beristirahat. Mendengarkan musik dapat membuat pikiran menjadi rileks dan tenang.

Salah satu cara untuk mendengarkan lagu adalah dengan melakukan streaming musik namun cara tersebut dapat membuat kuota boros. Cara sederhana yang bisa anda lakukan adalah dengan mendownload lagunya. Kini mendownload lagu sudah dipermudah dengan adanya aplikasi. Aplikasi download lagu bisa anda dapatkan di google playstore dan app store.

Inilah Kumpulan Aplikasi Download Lagu Terbaik Untuk Smartphone

Inilah Kumpulan Aplikasi Download Lagu Terbaik Untuk Smartphone

Aplikasi download lagu merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengunduh lagu tanpa harus melalui web. Jika mengunduh melalui web biasanya akan dilemparkan ke halaman iklan atau yang lainnya dan tidak sesuai dengan konten. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh lagu.

1. SONGily

SONGily

Aplikasi yang pertama ini sangat membantu dalam mengunduh lagu. Pasalnya aplikasi ini menyediakan folder khusus yang digunakan untuk menyimpan file lagu yang di download. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur online converter.

Fitur ini digunakan untuk mengubah format video menjadi format lagu. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah SONGily mudah dan praktis untuk digunakan. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengunduh lagu sepuasnya.

2. Snaptube

Snaptube

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh lagu dari platform youtube. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh lagu dari berbagai platform seperti Instagram, Facebook, Dailymotion, dan masih banyak lagi. Kelebihan dari aplikasi ini adalah iklan yang ditayangkan sangatlah minim.

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Pengelola Keuangan Untuk Android

3. 4Shared

4Shared

Aplikasi yang selanjutnya adalah 4Shared. Aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda karena 4Shared sering digunakan untuk mengunduh segala jenis lagu. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh file yang berformat video, dokumen, foto, atau e-book.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah menyediakan lagu yang sangat beragam dan begitu lengkap. Kemudian aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membagikan file lagu kepada pengguna lain

4. Vidmate

Vidmate

Aplikasi yang selanjutnya adalah Vidmate. Seperti namanya aplikasi ini dikembangkan oleh Vidmate. Vidmate merupakan aplikasi yang banyak diunduh oleh kalangan remaja karena mudah digunakan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan iklan yang sangat minim. Anda bisa menggunakan apliksi ini untuk mengunduh lagu yang anda sukai sepuasnya.

5. PlanetLagu

PlanetLagu

Aplikasi ini menyediakan kumpulan lagu yang sangat lengkap. Mulai dari lagu dalam negeri maupun lagu luar negeri. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengunduh berbagai macam genre lagu seperti pop, jazz, bahkan dangdut.

PlanetLagu juga memiliki halaman web yang dapat digunakan utuk mengunduh lagu. Jadi, jika anda ingin mengunduh lagu tanpa menggunakan aplikasi maka anda bisa mengunjungi halaman webnya.

6. Free Music Downloader

Free Music Downloader

Jika anda ingin mengunduh lagu menggunakan aplikasi maka Free Music Downloader adalah jawabannya. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan setelah mengunduh lagu anda bisa memainkannya secara offline. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang ringan sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan ponsel.

7. Download MP3 Music

Download MP3 Music

Berbicara mengenai aplikasi pengunduh lagu maka anda bisa menggunakan Download MP3 Music. Aplikasi ini memang memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan.

Download MP3 Music memiliki tampilan yang sederhana seperti google. Kelebihan dari aplikasi ini adalah minimnya tampilan iklan yang akan mengganggu kenyamanan pengguna

8. SpotyTube

SpotyTube

Hampir sama dengan snaptube aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunduh lagu yang berasal dari Youtube. Spotytube merupakan gabungan nama dari aplikasi Spotify dan Youtube. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur update lagu yang sangat lengkap dan pastinya terbaru.

Selain itu aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk mengunduh lagu yang tersedia karena disetiap chart lagu sudahh memiliki ikon download.

9. TubeMate

TubeMate

Kebanyakan orang mengira aplikasi ini hanya daapat digunakan untuk mengunduh video saja. Namun perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunduh lagu dari youtube. Hasil unduhan lagu dari aplikasi ini terbilang sangat jernih karena memiliki kualitas HD.

Aplikasi download lagu diatas memiliki kelebihan masing-masing yang dapat anda gunakan sebagai pertimbangan ketika memilih aplikasi yang akan dipakai untuk mengunduh lagu.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android


Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android – Seperti yang diketahui saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah kegiatan atau aktivitas. Tidak hanya aplikasi permainan saja yang ada di dalam ponsel tetapi aplikasi yag memberikan manfaat juga perlu diunduh.

Salah satunya adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam menggambar desain baju atau aplikasi desain baju. Aplikasi desain baju adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar atau merancang desain baju melalui smartpone. Sehingga aplikasi ini cocok untuk anda yang hobi menggambar desain baju. Jenis aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menggambar desain baju tanpa harus menggunakan buku dan alat tulis.

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Tak perlu menggunakan kertas, buku, atau alat tulis lainnya untuk menggambar rancangan baju sekarang cukup menggunakan smartphone saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk merancang desain baju.

1. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer

Apliaksi yang pertama adalah T-Shirt Designer. Aplikasi ini khusus untuk merancang desain kaos yang digunakan untuk sehari-hari. Aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan sehingga anda tidak akan kesulitan untuk merancang sebuah kaos. Kelebihan dari aplikasi ini adalah beberapa peralatan yang disediakan mudah untuk digunakan.

Selain itu anda juga bisa mendesain logo sesuai dengan keinginan dan selera. Tersedia banyak sekali pilihan font yang dapat digunakan untuk membuat logo. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat memberikan update terbaru mengenai tren fashion. Apabila anda menggunakan aplikasi ini dapat dipastikan desain kaos anda lebih maksimal.

2. Draw Clothes Outfit

Draw Clothes Outfit

Apabila berminat untuk membuat desain baju namun anda masih tergolong pemula maka anda bisa menggunakan aplikasi Draw Clothes Outfit. Aplikasi ini memang cocok untuk anda yang sedang belajar menggambar desain baju.

Aplikasi yang dibuat oleh Envelopred ini memiliki beberapa kelebihan yaitu mempunyai fitur leveling yang dapat digunakan untuk menyesuaikan kemampuan anda dalam mendesain baju.

Kemudian aplikasi ini juga memiliki berbagai macam pilihan template yang dapat digunakan sesuai dengan selera. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia tanpa adanya tayangan iklan yang artinya anda akan merasa nyaman jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. Learn To Draw Clothes

Learn To Draw Clothes

Dari namanya saja pasti sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini digunakan untuk belajar menggambar atau merancang desain baju. Artinya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mulai belajar mendesain baju dari awal atau dasar.

Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa anda gunakan dengan mudah termasuk peralatan yang telah disediakan. Kelebihan dari aplikasi ini terdapat pada kemudahan penggunaan tools dan juga berbagai macam pilihan tools yang dapat digunakan sesuka hati.

4. Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi desian baju yang selanjutnya adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi ini dibuat oleh Laura Paez yang menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menggambar desain baju. Pengguna aplikasi ini tergolong sudah mencapai ribuan orang.

Jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin mulai dari menggambar desain baju dari jenis apapun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasi yang cukup ringan padahal memiliki kemampuan yang sangat baik ddan juga berbagai macam desain ala profesional. Tidak lupa juga dilengkapi dengan model baju terbaru.

5. Fashion For Men

Fashion For Men

Aplikasi yang kelima adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar desain baju khusus pria. Aplikasi ini bernama Fashion For Men. Aplikasi yang diciptakan oleh GellyApps ini hadir untuk anda yang ingin merancang baju model pria.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Fashion For Men anda bisa merancang baju pria tanpa merasa kecewa sedikitpun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia berbagai macam referensi, tutorial untuk menggambar desain juga dipaparkan begitu jelas, dan terdapat tren baju yang sedang populer.

6. Modern Women Gamis Design

Modern Women Gamis Design

Aplikasi yang terakhir tergolong berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk merancang gamis wanita. Aplikasi ini cocok digunakan untuk merancang gamis yang akan digunakan saat lebaran.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat rancangan gamis dengan balutan model yang modern dan hijab yag syar’i.Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk digunakan dan juga ukurannya yang sangat ringan.

Beberapa aplikasi desain baju diatas dapat anda unduh dan digunakan untuk menggambar desain baju. Masih banyak aplikasi yang serupa namun aplikasi diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Aplikasi diatas tentunya memudahkan anda untuk mengambar berbagai rancangan baju.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Inilah Daftar Aplikasi Pembuat CV Terbaik Untuk Smartphone


Inilah Daftar Aplikasi Pembuat CV Terbaik Untuk Smartphone – Banyak hal yang harus dipersiapkan seseorang ketika akan melamar pekerjaan. Mulai dari mental dan kelengkapan material. Kelengkapan material maksudnya adalah persiapan segala berkas atau dokumen yang akan digunakan pada saat melamar sebuah pekerjaan.

Mulai dari ijazah, sertifikat pendukung jika ada, SKCK, surat lamaran, dan tidak lupa dengan CV atau Curriculum Vitae. Dari beberapa berkas tersebut terdapat satu dokumeen yang bia dibuat secara manual atau otomatis. Dokumen tersebut adalah CV. Kini sudah tersedia banyak sekali aplikasi pembuat CV yang ada di Google Playstore.

Daftar Aplikasi Pembuat CV

Aplikasi Pembuat CV

Aplikasi pembuat CV merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat daftar riwayat hidup secara otomatis melalui smartphone. Aplikasi ini sangat membantu jika anda sedang membutuhkan CV dalam waktu secepat mungkin. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat CV secara otomatis.

1. Canva

Canva

Mungkin terbesit di benak anda bahwa canva hanya dapat diakses melalui komputer saja namun ternyata canva juga dapat diakses melalui smartphone. Canva dapat diakses melalui smartphon bukan dalam bentuk web namun dalam bentuk aplikasi.

Aplikasi ini akan membantu anda dalam membuat daftar riwayat hidup atau CV. Sehingga pembuatan CV dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Aplikasi canva menyediakan banyak sekali template CV yang dapat dipilih sesuai selera. Template CV yang tersedia di aplikasi ini dapat membuat dokumen riwayat hidup terlihat sangat profesional.

2. CV Maker Resume Builder

CV Maker Resume Builder

 

Aplikasi yang kedua adalah CV Maker Resume Builder. Dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini memang digunakan untuk membuat daftar riwayat hidup. Aplikasi ini akan membantu anda dalam membuat CV dalam hitungan menit saja.

Sama seperti aplikasi yang pertama bahwa aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali template CV yang dapat digunakan. Hampir 100 template yang tersedia di aplikasi ini. Lebih menariknya aplikasi ini memberikan kemungkinan bagi anda untuk memilih sendiri warna template CV.

Baca Juga: Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

3. Resume Builder & CV Maker

Resume Builder & CV Maker

Aplikasi yang ketiga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Visual CV. Aplikasi ini diberi nama Resume Builder & CV Maker. Aplikasi ini sangat memudahkan anda dalam membuat CV atau daftar riwayat hidup. Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan.

Terbukti sudah lebih dari 10 juta orang menggunakan aplikasi Resume Builder & CV Maker. Dengan aplikasi ini anda juga bisa memilih berbagai template CV sesuai selera.

4. Easy Resume Builder

Easy Resume Builder

Aplikasi yang keempat memungkinkan anda untuk membuat CV secara visual dan hasilnya begitu proesional. Tidak heran jika banyak orang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh Technokeet dan diberi nama Easy Resume Builder.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan mudah digunakan sehingga aplikasi ini cocok digunakan untuk anda yang baru pertama kali membuat CV.

5. Resume Star

Resume Star

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini ditujukan bagi anda pengguna iOS. Aplikasi ini akan memberikan hasil CV yang maksimal dan profesional. Format CV yang dihasilkan berupa file PDF yang dapat diekspor kapan saja.

Menarikya lagi hasil CV dari aplikasi ini memang disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri. Jadi tidak heran jika CV yang dihasilkan akan terlihat begitu profesional.

6. CV & Resume Creator

CV & Resume Creator

Aplikasi yang keenam adalah CV & Resume Creator. Aplikasi ini dapat menghasilkan CV yang dapat menarik perhatian personalia atau HRD. CV & Resume Creator dikembangkan oleh Desygner Pty Ltd. Aplikasi ini memiliki 100 template yang dilengkapi dengan pilihan fonts dan icon.

Fonts dan icon tersebut dapat digunakan secara gratis di smartphone anda. Hasil CV dari aplikasi ini bisa berformat PDF, PNG, dan JPEG. Apabila telah selesai membuat CV dan muncul hasilnya maka anda bisa langusng membagikannya melalui Twitter, Facebook, ataupun Instagram.

7. Resume Builder Free CV

Resume Builder Free CV

Aplikasi yang ketujuh dikembangkan oleh Aristoz. Aplikasi ini banyak dimanfaatkan untuk membuat CV secara otomatis atau visual. Jika anda kesulitan untuk membuat CV melalui web maka anda bisa beralih menggunakan aplikasi. Resume Bulider Free CV merupakan aplikasi yang cocok digunakan untuk membuat daftar riwayat hidup. Semua layanan dari aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis.

Ketujuh aplikasi pembuat CV diatas merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan untuk anda. Sebab aplikasi diatas sangat mumpuni untuk membantu anda dalam mebuat CV secara visual dan ototmatis. Hasil CVnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download