Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Inilah 5 Aplikasi Untuk Menggambar Anime Terbaik

Inilah 5 Aplikasi Untuk Menggambar Anime Terbaik – Dewasa ini siapa yang tidak mengenal karakter anime yang kian populer. Karakter anime berasal dari negeri sakura Jepang. Banyak serial tv anime yang telah ditayangkan di Indonesia seperti detective conan, naruto, shincan, dan doraemon.

Namun karakter anime tidak terbatas seperti yang ditampilkan di layar kaca Indonesia saja melainkan ada yang harus diunduh melalui sebuah web seperti samehadaku. Pecinta anime atau anime lovers pastinya sudah pernah menonton semua karakter anime yang dirilis setiap musim. Menariknya lagi sekarang pecinta anime tidak hanya bisa menonton animenya saja tetapi juga bisa menggambarnya. Karena sekarang sudah tersedia aplikasi untuk menggambar anime.

Kumpulan Aplikasi Untuk Menggambar Anime Terbaik

Aplikasi Untuk Menggambar Anime

Aplikasi untuk menggambar anime merupakan aplikasi yang digunakan untuk menggambar karakter anime melalui smartphone. Aplikasi ini tentunya sangat tepat digunakan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menggambar anime melalui smartphone.

1. Drawing Tutorials : How to draw

Drawing Tutorials

Aplikasi yang pertama memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menggambar anime. Pasalnya aplikasi ini memberikan kemungkinan bagi penggunanya untuk menggambar anime sendiri. Anda tidak perlu khawatir apabila belum bisa menggambar anime karena aplikasi ini menyediakan banyak sekali tools atau alat yang dapat memudahkan anda dalam menggambar. Beberapa tools tersebut adalah penghapus, alat lukis, dan pensil, serta alat-alat lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali anime yang dapat dipilih. Banyaknya jumlah anime yang disediakan oleh aplikasi ini membuat anda tidak cepat bosan. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yang menjadi menarik perhatian pengguna adalah fitur yang dapat mengubah foto menjadi anime. Sehingga anda bisa mengimpor foto dari galeri kemudian mengubahnya menjadi sketsa anime. Menarik, bukan?
Aplikasi ini cocok digunakan untuk anak-anak yang memiliki hobi untuk menggambar agar bakat menggambarnya semakin hebat dan bisa menggambar anime sendiri.

2. Draw Anime

Draw Anime

Aplikasi Draw Anime memang cocok untuk pecinta anime yang begitu menyukai anime. Aplikasi ini dapat menjadi pelengkap bagi pecinta anime karena selain menonton serialnya anda juga bisa mencoba untuk menggambarnya. Pada dasarnya aplikasi ini menyediakan berbagai video tutorial untuk menggambar anime. Setelah melihat videonya anda bisa mengetahui cara untuk menggambar karakter anime mulai dari wajah, kaki, tangan, tubuh dengan benar. Aplikasi draw anime dapat anda unduh di google playstore.

Baca Juga: 4 Aplikasi Baca Berita Terbaik, Terkini dan Terakurat 2019

3. Anime Avatar Studio

Anime Avatar Studio

Pecinta anime pasti juga ingin menggambar karakter anime yang disukai. Nah, aplikasi Anime Avatar Studio merupakan pilihan yang tepat untuk para pecinta anime atau anime lovers. Dengan menggunakan aplikasi ini para pecinta anime dimungkinkan untuk menggambar avatarnya sendiri.

Selain itu pengguna juga dapat menyesuaikan bagian-bagian anime yang disukai. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan untuk mengubah anime mulai dari gaya rambut, warna kulit, mata, dan lainnya. Semua itu bisa diubah sesuai dengan keinginan pengguna.

Anda juga bisa mengubah latar belakang atau background pada gambar anime jika menggunakan aplikasi ini. Lebih menariknya lagi anda bisa membagikan hasil buatan karakter anime ke media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

4. ibis Paint X

ibis Paint X

ibis Paint merupakan aplikasi yang digunakan untuk menggambar anime. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang notabenenya adalah pecinta anime dan sangat hobi menggambar.

Aplikasi ibis Paint X menyediakan lebih dari 142 brush yang dapat digunakan untuk berkreasi dalam menggambar anime. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggambar komik. ibis Paint X dapat diunduh di google playstore secara gratis.

5. DrawShow : Anime Manga Tutorial

DrawShow

Aplikasi yang terakhir adalah DrawShow: Anime Manga Tutorial. Aplikasi ini memugkinkan anda untuk menggambar karakter anime sendiri dan mewarnainya hingga terlihat sama dengan karakter anime aslinya. Selain itu aplikasi ini juga dapat mengkonversikan gambar foto dari galeri atau jepretan langsung ke sketsa anime. Intinya dengan menggunakan aplikasi ini anda memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan karakter anime.

Aplikasi untuk menggambar anime diatas merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk anda terutama para pecinta anime. Dengan beberapa aplikasi diatas anda diberikan kebebasan untuk menggambar karakter anime sendiri kemudian mewarnainya.



Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8


Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8 -- Mengubah nada dering adalah salah satu cara pertama untuk mempersonalisasi ponsel kita, dan selama ini masih merupakan salah satu hal pertama yang kita lakukan - bahkan pada perangkat super canggih seperti Galaxy S8. Entah Anda bersedia menyelesaikan salah satu dari lusinan nada dering yang telah dimuat sebelumnya atau ingin mendapatkan sesuatu yang unik.

Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah nada dering Anda. Baca juga: Cara Transfer Kontak dari LG G5 ke Samsung Galaxy S8

Cara Merubah Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Langkah-Langkah Mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8 adalah sebagai berikut:
  • Buka Pengaturan dan temukan Sounds dan Vibration.
  • Ketuk pada Nada Dering/Ringtone lalu gulir daftar untuk menemukan yang Anda inginkan. Saat Anda menekan pilihan, Anda akan mendapatkan pratinjau dari tampilannya.
  • Jika Anda ingin menambahkan nada dering kustom, gulir ke bagian paling bawah dan sentuh Add from phone.
  • Anda dapat memilih pemilih suara default, atau dari aplikasi lain seperti Drive dan Dropbox. Untuk memilih nada dering dari daftar ini, ponsel harus sudah disimpan ke perangkat Anda. Setelah menemukan file suara yang ingin Anda gunakan, file tersebut akan tersedia di setting Anda.
Beberapa orang akan baik-baik saja dengan nada dering default di ponsel mereka - tapi mengapa Anda tidak mencoba dengan sesuatu yang unik? Temukan yang sesuai kepribadian Anda dan ikuti saja. Dan itu sangat mudah dilakukan!

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyembunyikan Navigation Bar di Samsung Galaxy S8


Kumpulan Aplikasi Baca Al Qur’an Untuk Smartphone


Kumpulan Aplikasi Baca Al Qur’an Untuk Smartphone – Ketika seseorang memiliki sebuah ponsel maka orang tersebut akan mengisi ponsel tersebut dengan beberapa aplikasi yang disukai atau yang paling dibutuhkan. Salah satu aplikasi yang bermanfaat adalah aplikasi baca Al-Qur’an. Seperti yang diketahui bahwa Al-Qur’an merupakan kitab suci bagi umat islam.

Mengisi smartphone dengan aplikasi tersebut merupakan pilihan yang tepat. Dengan adanya aplikasi tersebut anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Tidak perlu membawa kitab suci Al-Qur’an kemanapun melainkan anda bisa membacanya melalui smartphone. Jika anda mempunyai waktu luang maka anda bisa membaca Al-Qur’an dengan mudah.

Kumpulan Aplikasi Baca Al Qur’an Untuk Smartphone

Kumpulan Aplikasi Baca Al Qur'an Untuk Smartphone

Aplikasi baca Al Qur’an merupakan aplikasi yang digunakan untuk membaca Al Qur’an secara virtual melalui smartphone. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca Al Qur’an.

1. My Qur’an Al Qur’an

My Qur'an Al Qur'an

Apabila anda mencari aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membaca Al Qur’an dan memiliki lisensi terpercaya maka aplikasi tersebut adalah My Qur’an Al Qur’an. Selain dapat digunakan untuk membaca Al Qur’an aplikasi ini sudah mendapat sertifikat dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Oleh karena itu jangan ragu untuk mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi My Qur’an Al Qur’an memiliki kelebihan dalam hal tampilan karena tampilan yang ditawarkan sangat mudah untuk digunakan dan tentunya elegan. Dengan mengguakan aplikasi ini anda akan merasa seperti membaca Al Qur’an mmenggunakan kitabnya langsung bukan melalui aplikasi.

Hal menarik dari aplikasi ini adalah terdapat fitur audio yang dapat dimainkan secara offline. Selain kelebihan, aplikasi ini juga memiliki keunggulan yang sangat bermanfaat bagi pengguna yaitu tidak ada iklan sama sekali yang ditayangkan pada aplikasi ini.

2. Qur’an For Android

Qur'an For Android

Memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi Qur’ an for android. Tampilan yang diberikan dari aplikasi ini adalah berkonsep terang gelap. Selain itu aplikasi ini memiliki mode malam yang dapat membuat pengguna semakin nyaman menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google Playstore.

Baca Juga: Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

3. Al Qur’an Indonesia

Al Qur'an Indonesia

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yang memiliki tampilan menarik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana yang disertai dengan warna hijau tosca. Aplikasi ini selain digunakan untuk membaca Al Qur’an juga berfungsi sebagai jadwal pengingat solat, dan pengarah kompas kiblat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakn fitur berbagi untuk membagi ayat pada Al Qur’an.

4. Muslim Pro Muslim

Muslim Pro Muslim

Aplikasi yang keempat menawarkan kelengkapan yang bisa dibilang paling lengkap daripada yang lain. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membaca Al Qur’an tanpa takut ada surat yang tidak lengkap.

Kemudian aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti peta masjid jika anda berada di suatu tempat dan tidak mengetahui letak masjid yang bisa dikunjungi, waktu puasa yang bisa digunakan sebagai jadwal pada bulan puasa, bahkan sampai menyediakan peta restoran halal yang dapat dikunjungi.

Mungkin anda belum mengetahui bahwa aplikasi ini bukan buatan Indonesia melainkan Singapura dan telah diunduh kurang lebih 50 juta pengguna yang ada di seluruh Indonesia.

5. Qur’an Pro

Qur'an Pro

Aplikasi yang kelima adalah Qur’an Pro. Aplikasi ini dapat memudakan anda dalam membaca Al Qur’an karena disertai dengan audio yang dapat didengarkan. Suara Al Qur’an yang didengarkan merupakan suara dari pembaca Al Qur’an yang terkenal dari negara Arab.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengunduh beberapa surah secara berurutan kemudian dibaca secara offline. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang begitu sederhana dan mudah digunakan sehingga pengguna tidak akan kesulitan jilka menggunakan aplikasi ini.

6. Al Qur’an MP3

Al Qur'an MP3

Aplikasi yang terakhir mungkin berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Aplikasi Al Qur’an MP3 merupakan aplikasi yang di dalamnya berisi MP3 Al Qur’an. Aplikasi ini tersedia untuk anda dengan versi offline yang artinya anda tidak perlu kawatir untuk mengakses aplikasi ini tanpa takut kehabisan kuota.

Beberapa aplikasi baca Al Qur’an diatas dapat anda coba sesuai selera. Kelebihan dari masing-masing aplikasi diatas dapat digunakan sebagai pertimbangan anda ketika memilih aplikasi mana yang akan digunakan.

Demikian informasi diatas semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download