Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Inilah Daftar Aplikasi Pembuat CV Terbaik Untuk Smartphone

Inilah Daftar Aplikasi Pembuat CV Terbaik Untuk Smartphone – Banyak hal yang harus dipersiapkan seseorang ketika akan melamar pekerjaan. Mulai dari mental dan kelengkapan material. Kelengkapan material maksudnya adalah persiapan segala berkas atau dokumen yang akan digunakan pada saat melamar sebuah pekerjaan.

Mulai dari ijazah, sertifikat pendukung jika ada, SKCK, surat lamaran, dan tidak lupa dengan CV atau Curriculum Vitae. Dari beberapa berkas tersebut terdapat satu dokumeen yang bia dibuat secara manual atau otomatis. Dokumen tersebut adalah CV. Kini sudah tersedia banyak sekali aplikasi pembuat CV yang ada di Google Playstore.

Daftar Aplikasi Pembuat CV

Aplikasi Pembuat CV

Aplikasi pembuat CV merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat daftar riwayat hidup secara otomatis melalui smartphone. Aplikasi ini sangat membantu jika anda sedang membutuhkan CV dalam waktu secepat mungkin. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat CV secara otomatis.

1. Canva

Canva

Mungkin terbesit di benak anda bahwa canva hanya dapat diakses melalui komputer saja namun ternyata canva juga dapat diakses melalui smartphone. Canva dapat diakses melalui smartphon bukan dalam bentuk web namun dalam bentuk aplikasi.

Aplikasi ini akan membantu anda dalam membuat daftar riwayat hidup atau CV. Sehingga pembuatan CV dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Aplikasi canva menyediakan banyak sekali template CV yang dapat dipilih sesuai selera. Template CV yang tersedia di aplikasi ini dapat membuat dokumen riwayat hidup terlihat sangat profesional.

2. CV Maker Resume Builder

CV Maker Resume Builder

 

Aplikasi yang kedua adalah CV Maker Resume Builder. Dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini memang digunakan untuk membuat daftar riwayat hidup. Aplikasi ini akan membantu anda dalam membuat CV dalam hitungan menit saja.

Sama seperti aplikasi yang pertama bahwa aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali template CV yang dapat digunakan. Hampir 100 template yang tersedia di aplikasi ini. Lebih menariknya aplikasi ini memberikan kemungkinan bagi anda untuk memilih sendiri warna template CV.

Baca Juga: Aplikasi Backup File Terbaik Untuk Android Tahun 2019

3. Resume Builder & CV Maker

Resume Builder & CV Maker

Aplikasi yang ketiga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Visual CV. Aplikasi ini diberi nama Resume Builder & CV Maker. Aplikasi ini sangat memudahkan anda dalam membuat CV atau daftar riwayat hidup. Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan.

Terbukti sudah lebih dari 10 juta orang menggunakan aplikasi Resume Builder & CV Maker. Dengan aplikasi ini anda juga bisa memilih berbagai template CV sesuai selera.

4. Easy Resume Builder

Easy Resume Builder

Aplikasi yang keempat memungkinkan anda untuk membuat CV secara visual dan hasilnya begitu proesional. Tidak heran jika banyak orang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh Technokeet dan diberi nama Easy Resume Builder.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan mudah digunakan sehingga aplikasi ini cocok digunakan untuk anda yang baru pertama kali membuat CV.

5. Resume Star

Resume Star

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini ditujukan bagi anda pengguna iOS. Aplikasi ini akan memberikan hasil CV yang maksimal dan profesional. Format CV yang dihasilkan berupa file PDF yang dapat diekspor kapan saja.

Menarikya lagi hasil CV dari aplikasi ini memang disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri. Jadi tidak heran jika CV yang dihasilkan akan terlihat begitu profesional.

6. CV & Resume Creator

CV & Resume Creator

Aplikasi yang keenam adalah CV & Resume Creator. Aplikasi ini dapat menghasilkan CV yang dapat menarik perhatian personalia atau HRD. CV & Resume Creator dikembangkan oleh Desygner Pty Ltd. Aplikasi ini memiliki 100 template yang dilengkapi dengan pilihan fonts dan icon.

Fonts dan icon tersebut dapat digunakan secara gratis di smartphone anda. Hasil CV dari aplikasi ini bisa berformat PDF, PNG, dan JPEG. Apabila telah selesai membuat CV dan muncul hasilnya maka anda bisa langusng membagikannya melalui Twitter, Facebook, ataupun Instagram.

7. Resume Builder Free CV

Resume Builder Free CV

Aplikasi yang ketujuh dikembangkan oleh Aristoz. Aplikasi ini banyak dimanfaatkan untuk membuat CV secara otomatis atau visual. Jika anda kesulitan untuk membuat CV melalui web maka anda bisa beralih menggunakan aplikasi. Resume Bulider Free CV merupakan aplikasi yang cocok digunakan untuk membuat daftar riwayat hidup. Semua layanan dari aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis.

Ketujuh aplikasi pembuat CV diatas merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan untuk anda. Sebab aplikasi diatas sangat mumpuni untuk membantu anda dalam mebuat CV secara visual dan ototmatis. Hasil CVnya pun tidak perlu diragukan lagi.



Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android


Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android: Inilah Cara Kerjanya -- Profil yang diverifikasi WhatsApp untuk bisnis dilaporkan sedang diuji pada aplikasi whatsapp beta untuk Windows Phone dan sekarang perusahaan telah mengumumkan bagaimana fitur ini akan bekerja pada versi beta Android. Dengan pengumuman ini, WhatsApp menambahkan fitur lain pada daftar fitur yang diperkenalkan pada 2017. Fitur utama lainnya yang masuk ke aplikasi adalah integrasi UPI untuk transfer uang yang mudah dilakukan. Dengan langkah ini, WhatsApp bergabung dengan jajaran Facebook, Instagram, dan Twitter dalam mendapatkan profil terverifikasi, dan mengambil langkah untuk meningkatkan kenyamanan pengguna untuk berkomunikasi masalah bisnis di platform whatsapp. Baca juga: Cara Menghubungkan Whatsapp dengan Sarahah.

Dalam sebuah posting FAQ mengenai update baru ini, aplikasi media sosial milik Facebook mengatakan bahwa beberapa akun bisnis telah diverifikasi oleh WhatsApp dan bahwa jika Anda melihat lencana hijau dengan tanda centang putih di samping nama kontak, Anda dapat yakin bahwa Telah diverifikasi oleh perusahaan sebagai profil bisnis Anda di whatsapp.

Bagaimana Profil WhatsApp yang Diverifikasi Bekerja?

WhatsApp juga akan memberi tahu Anda saat Anda mulai berbicara tentang bisnis melalui pesan kuning di dalam obrolan. Tidak ada cara untuk menghapus pesan ini dari obrolan. Jika Anda sudah memiliki nomor telepon bisnis yang tersimpan di buku alamat Anda, nama yang akan Anda lihat adalah nama yang telah Anda simpan di buku alamat Anda.

Jika Anda tidak memiliki nomor telepon bisnis yang tersimpan di buku alamat Anda, Anda akan melihat nama yang dipilih untuk bisnis dirinya sendiri di dalam aplikasi. Juga, jika Anda tidak ingin nomor bisnis mengganggu Anda mengenai WhatsApp, Anda akan selalu memiliki pilihan untuk memblokirnya, sama seperti kontak lainnya.

Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android

Perusahaan telah mengklarifikasi bahwa verifikasi WhatsApp bisnis saat ini terbatas pada sejumlah kecil bisnis yang berpartisipasi dalam program percontohan.

WABetaInfo, yang pertama kali melihat fitur ini, telah menunjukkan bahwa dengan diluncurkannya versi beta Android 2.317.85.285, cara pengguna dapat melihat akun bisnis dan informasi yang tersedia, telah terungkap. Sesuai laporan, WhatsApp telah memperbarui servernya untuk memperbaiki sinkronisasi nomor kontak Anda. Jika ada kontak bisnis di buku alamat Anda, kabarnya tidak akan mendownload kontak itu lagi.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa bagian "Info Bisnis" baru, yang dapat dilihat pada gambar di atas, akan hadir dengan informasi seperti alamat bisnis, nama sebenarnya dari bisnis, alamat surat bisnis, dan situs webnya. Jika bisnis memiliki akun di Instagram, Anda juga akan diberi tautan profil itu juga. Baca juga: Cara Download Whatsapp di Laptop.


6 Aplikasi Wajib Android Buat Kamu yang baru Beli Smartphone Baru


6 Aplikasi Wajib Android Buat Kamu yang baru Beli Smartphone Baru – Mempunyai smartphone android baru memang menjadi hal yang menyenangkan. Anda bisa melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan saat menggunakan android.

Tapi apakah anda masih bingung aplikasi apa saja yang harus diinstall di dalamnya. Mulai sekarang anda tidak perlu bingung. Karena saat ini sudah ada berbagai daftar aplikasi wajib android yang harus anda install saat membeli android baru.

Daftar Aplikasi Wajib Android Baru

Aplikasi Wajib Android Baru

Saat anda menginstall aplikasi wajib android yang baru anda beli, maka ini bisa membantu anda dalam memanfaatkan android dengan lebih maksimal.Pastikan sekarang juga anda install aplikasinya agar android anda semakin sempurna.

1. Antivirus Free 2019

Antivirus Free 2019

Ketika anda punya Hp android baru, maka anda wajib mempunyai aplikasi antivirus. Sebab anda tak akan pernah tahu seperti apa virus yang sering menyerang Hp anda. Agar bisa mencegah kehadiran virus jahat ini, maka anda memerlukan aplikasi Antivirus Free 2019 sebagai pelindungnya.

Saat anda menggunakan aplikasi Antivirus Free 2019. Maka android anda bisa terlindungi dari virus yang mencoba untuk membobol Hp anda. Aplikasi ini cara kerjanya adalah dengan melindungi dan juga memindai. Selanjutnya ada juga fitur virus cleaner yang bisa menghapus virus yang telah terlanjur bersarang dalam Hp anda.Bahkan aplikasi ini juga dapat menghapus sampah yang ada di Hp supaya performanya semakin kencang.

2. Aplikasi Pesan Instan

Aplikasi Pesan Instan

Instant messaging atau aplikasi pesan instant sangat bermanfaat untuk bisa melakukan chat pada teman-teman anda melalui akses internet. Bahkan bukan hanya chat, tetapi anda juga bisa berkirim video, suara atau gambar. Anda juga bisa melakukan panggilan video ke teman anda.

Berbagai aplikasi pesan instant ini adalah BlackBerry Messenger, WhatsApp, Snapchat, LINE, WeChat, Telegram dan lain sebagainya.

Melalui aplikasi pesan instant ini, maka anda bisa dengan mudah berkomunikasi dengan teman, sahabat, keluarga dan orang-orang terkasih anda.

Baca Juga: 6 Aplikasi Like Instagram 100% Gratis Otomatis di Android

3. SHAREit

SHAREit

Aplikasi ini termasuk wajib untuk anda instal di Android yang baru saja anda beli. Apalagi bila anda sering mengirimkan dan menerima file dengan jumlah yang cukup besar. SHAREit punya sejumlah fitur yang bagus sekali untuk mengirimkan berbagai macam file dalam perangkat lain dalam waktu yang cepat dan aman.

Lewat aplikasi SHAREit ini, anda bisa mengirimkan berbagai macam jenis file dengan begitu banyak macam format file. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirimkan video, gambar, lagu dan berbagai macam data penting yang berupa excel, dokumen atau PDF.

4. Aplikasi Media Sosial

Aplikasi Media Sosial

Ada begitu banyak aplikasi media sosial yang saat ini beredar dan dapat diinstal di Android. Bagi anda yang Hp androidnya baru, maka ada berbagai macam aplikasi media sosial yang akan membuat anda bisa mendapatkan banyak teman dalam bersosial media.

Aplikasi tersebut diantaranya adalah Instagram, Facebook, Path, Twitter dan lainnya. Anda bisa memilih salah satu, atau install semuanya juga bisa.

5. WPS Office

WPS Office

Aplikasi ini wajib bagi anda yang punya Hp android baru. Pasalnya sekarang memang banyak aplikasi office yang disediakan gratis. AKan tetapi, WPS Office adalah salah satu aplikasi yang punya fitur yang paling lengkap.

WPS Office di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur Word, Presentation, Spreadsheet dan bisa membuka dokumen PDF. Disamping itu, aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 20 macam jenis file. Mempunyai file manager sendiri dan juga mempunyai gestur yang baik.

6. Google Play Music

Google Play Music

Google Play Music menjadi sebuah aplikasi musik yang wajib untuk anda miliki. Aplikasi ini bisa digunakan untuk memutar musik yang telah tersimpan dalam memori atau untuk mendengarkannya secara online lewat internet. Anda biasa memutar dan mendengarkan musik kesayangan anda melalui aplikasi ini.

Melalui aplikasi Google Play Music ini, anda bisa mengunggah sampai dengan 20 ribu lagu yang selanjutnya bisa anda dengarkan via online dimana saja.

Berbagai macam fitur menarik yang disediakan bisa diakses secara gratis. Anda juga bisa membayar untuk biaya langganan bila anda ingin menikmati semua fitur premium yang ada dalam aplikasi ini. Intinya, aplikasi wajib android ini bisa membuat anda tak pernah bosan dengan androrid anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download