Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Cara Mengubah Aplikasi Foto Hitam Putih Jadi Berwarna di Android

Cara Mengubah Aplikasi Foto Hitam Putih Jadi Berwarna di Android – Aplikasi foto hitam putih banyak tersedia di Aplikasi hp zaman dahulu. Pada zaman dahulu foto dicetak hanya dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Meski demikian foto tersebut akan terlihat klasik, otentik, meski terlihat jadul.Kurangnya teknologi yang masih tidak memungkinkan sat itu sehingga warna foto hanya berwarna hitam putih.

Namun, dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih sekarang ini dapat mengubah semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jika zaman dahulu foto belum bisa menimbulkan dua warna berbeda dengan sekarang. Foto yang dahulunya hanya hitam putih dapat disulap menjadi foto yang berwarna. Dengan bantuan teknologi dan beberapa aplikasi yang tersedia di hp Android akan mengubah sesuai dengan keinginan anda.

Aplikasi foto hitam putih dapat diubah menjadi berwarna dengan aplikasi yang tersedia. Bagi anda yang menggunakan smartphone Android sekarang dapat merasa lega dengan apikasi yang dimanfaatkan untuk mempermudah anda mewarnai foto hitam putih di Android.

Dengan banyaknya fitur yang tersedia maka lebih mudah jika anda akan mengedit foto hitam putih anda tanpa mengurangi elemen sedikitpun. Jika anda memiliki foto jadul yang masih utuh segera anda scan kemudian anda simpan kedalam bentuk JPEG lalu mulai mewarnai agar dapat diabadikan dalam bentuk berwarna.

Cara Mewarnai Aplikasi Foto Hitam Putih di AndroidCara Mengubah Aplikasi Foto Hitam Putih Jadi Berwarna di Android

Ketika anda ingin mengubah foto hitam putih menjadi berwarna terlebih dahulu tentukan untuk hasil yang maksimal dapat diakukan dengan menggunakan scanning menggunakan scanner. Jika tidak tersedia anda dapat menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga di Play Store. Adapun diantaranya adalah PhotoScan, Rapid Scanner, Image Scanner, dan CamScanner. Ada beberapa langkah untuk mengedit foto hitam putih anda.

Langkah-Langkah Mengedit Warna Foto

  1. Pertama yang dapat anda lakukan adalah mendownload aplikasi Polychromeanda – color old black & white photos di Google PlayStore kemudian anda dapat membukannya jika aplikasi sudah terinstal.aplikasi Polychromeanda
  2. Beri tanda centrang pada opsi Full quality untuk memperoleh hasil yang maksimal. Namun hal ini akan membuat proses pengerjaan pengubahan warna menjadi lebih lama.Beri tanda centrang pada opsi Full quality
  3. Ketuk ikon gambar sebelah kanan kemudian pilih foto hitam putih yang akan anda edit yang anda sudah persiapkan sebelumnyaKetuk ikon gambar
  4. Jika foto sudah dimuat pada Polychrome sesuaikan dengan posisi yang anda inginkan agar merasa puas, jika sudah tepat maka anda tinggal ketik tombol scan.ketik tombol scan
  5. Anda tinggal menunggu proses berubahnya warna selama beberapa detik tergntung dengan ukuran berkas foto yang akan diubah.
    Terakhir tinggal anda lihat hasil yang anda edit dari foto hitam putih menjadi berwarna. Kemudian anda dapat menyimpannya atau bahkan dapat membagikannya ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan yang lainnya.hasil

Aplikasi Polychrome dapat anda download secara gratis hanya saja pihak pengembangannya menerapkan skema kredit yang dapat habis jika aplikasi digunakan ssecara terus-menerus. Aplikasii ini dapat anda percaya karena sudah terbukti memiliki kualitas yang bagus serta hasil yang maksimal. Namun, hal ini juga dapat mempengaruhi kualitas foto yang akan anda edit warnanya.

Cara Mewarnai Aplikasi Foto Hitam Putih dengan Photoshop

Konsep dasar mewarnai adalah dengan anda mengetahui warna alami pada suatu objek. Contohnya warna rambut, warna rumput, atau warna kulit. Dengan demikian anda akan lebih mudah dalam proses mewarnai foto hitam putih anda pada photoshop.

  • Buka Photoshop. Pertama yang anda lakukan adalah membuka poto hitam putih yang akan anda edit di photoshop.
  • Buat layer baru dengan blend mode color. Buatlah layer kosong yng baru dengan cara klik icon create a new layer di bagian bawah layers panel, berikan pengaturan Blend Mode Color ganti namanya dengan wajah.
  • Warnai foto dengan brush toll. Untuk memberikan warna cari terlebih dahulu warna apa yang tepat pada bagian tertentu. Pada toolbox photoshop anda klik warna foreground kemudian cari warna yang mirip dengan wajah, ok.

Aplikasi foto hitam putih lebih mudah diubah sekarang tanpa mengurangi elemen satu apapun.  Itulah beberapa cara untuk mengubah foto hitam putih anda menjadi berwarna. Tinggal anda pilih pada aplikasi apa anda akan mengubahnya sehingga foto jadul anda terlihat modern.

 



Facebook Messenger Mendapat Saran Musik Spotify


Facebook Messenger Mendapat Saran Musik Spotify Berdasarkan Pengalaman Pengguna di Percakapan -- Facebook Messenger sekarang hadir dengan saran Spotify saat musik disebutkan dalam sebuah percakapan, seperti yang terlihat, Messenger telah mengintegrasikan bot layanan musik tersebut dengan saran oleh asisten cerdas M. Baca juga: Cara Download Video dari FB Lite


Mulai awal tahun ini, asisten cerdas Facebook M mulai memantau kata-kata yang digunakan dalam percakapan untuk menyarankan hal-hal seperti wahana Uber, pembayaran peer-to-peer, dan stiker, atau membuat kalender acara. Pada bulan April, Facebook membawa bot ke dalam persamaan M dengan saran Delivery.com, dan perusahaan melanjutkan usaha ini bulan lalu dengan saran resep dari Food Network. Saran Spotify M ditambahkan sedikit lebih dari seminggu yang lalu.

Saran Music Spotify di FB Messenger Berdasarkan Pengalaman Pengguna di Percakapan

Gunakan ungkapan seperti "mainkan musik" atau "play some musics" dalam sebuah percakapan dan M mungkin menawarkan sarannya: "Find Music." Ketuk saran dan tampilan web yang akan terbuka akan memungkinkan Anda berbagi lagu yang baru saja Anda mainkan, bagikan musik yang ditampilkan oleh Spotify, Atau buat daftar putar grup dengan teman.

Bukan penggemar saran ini? Ketuk ikon profil Anda di pojok kiri atas dan masuk ke M Settings, tempat Anda dapat menonaktifkan saran.

Integrasi dengan asisten cerdas M adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk memasangkan salah satu layanan streaming musik terpopuler di dunia dengan salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan di dunia.

Spotify pertama kali datang ke Messenger pada bulan Maret 2016, saat pengguna memperoleh kemampuan untuk berbagi lagu dan playlist favorit.

Bot Spotify Messenger diluncurkan pada bulan April, seperti juga ekstensi obrolan yang menampilkan bot dalam percakapan jika Anda menyentuh simbol "plus" biru di pojok kiri bawah percakapan Messenger.

Pada bulan Juni, Spotify memberi pengguna Messenger kemampuan untuk membuat daftar putar dengan sekelompok orang di Messenger.

Demikianlah informasi sekilas mengenai pembaharuan yang terjadi di Facebook Messenger dalam waktu beberapa terakhir ini. Semoga saja semua hal ini akan segera diluncurkan secara global. Baca juga: Cara Menggunakan Facebook Profile Guard


Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula


Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula – Aplikasi belajar desain grafis banyak diminati akhir-akhir ini. Tidak hanya anak muda namun kaum dewasa juga hobi dengan dunia ini. Salah satu yang paling populer saat ini adalah desain grafis.

Banyaknya orang yang berminat pada desain grafis para pelaku bisnis juga mulai menjajakan beberapa aplikasi desain grafis yang dapat memudahkan para peminat desain grafis baik pemula maupun yang berpengalaman untuk menyalurkan hobi mereka. Jika kebanyakan orang membuat desai grafis dengan menggunakan media komputer namun sekarang tidak.

Apikasi belajar desain grafis sudah bukan hal yang aneh lagi. Karena peminatnya banyak maka di hp Android juga disediakan aplikasi desain grafis yang dapat anda download dengan mudah. Desain grafis merupakan sebuah proses untuk berkomunikasi menggunakan teknologi visual yang berbentuk tulisan atau gambar tertentu.

Desain grafis memiliki fungsi untuk mengajak atau memberikan pesan dengan cara yang menarik. Seiring dengan perkembangan zaman aplikasi ini sekarang sudah tersedia pada aplikasi hp Android. Oleh sebab itu anda tidak perlu lagi repot-repot untuk menginstall atau membuka laptop anda, karena anda sekarang hanya perlu menginstall dan mengunduh aplikasi tersebut di hp Android anda.

Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula

Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula

Ada beberapa aplikasi desain grafis yang dapat anda gunakan untuk belajar desain. Di bawah ini ada beberapa aplikasi yag dapat anda jadikan rekomendasi. Diantaranya:

1. PicsArt

PicsArt

Aplikasi ini tidak hanya diguakan untuk sekedar mengedit foto saja dengan menambahkan stiker atau teks. PicsArt dapat digunakan untuk meggambar bahkan untuk membuat desain grafis, termasuk desain 3D. Dengan aplikasi ini anda dapat menikmati berbagai fitur yang menarik misalnya membuat desain grafis dari brush tools atau membuat foto agar terlihat lebih artistik.

Pada aplikasi ini anda juga dapat menambahkan efek yang keren untuk desain grafis yang anda buat. Di sini sudah lengkap dengan fitur yang mengatur tingkat kecerahan, opacity, shadow, color, hingga bland.

2. Canva

Canva

Pada apikasi ini anda dapat membuat desain untuk apapun. Sebagai contoh ucapan selamat pagi, ucapan ulag tahun, membuat logo, flyer, serta membuat label dapat anda lakukan pada apikasi ini. Aplikasi Canva menyediakan dua pilihan desain grafis yaitu desain grafis murni membuat sendiri atau desain grafis ingin menggunakan template yang sudah tersedia.

Jika memakai desain buatan sendiri aplikasi ini sudah menyediakan tools yang cukup lengkap untuk kebutuhan desain anda. Namun ada yang lebih simpel yaitu menggunakan lebih dari 6000 templete yang tersedia pada aplikasi ini. Kemudian anda tinggal edit bagian teks dan gambar.

3. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Aplikasi desain grafis yang pertama datang dari aplikasi Adobe. Biasanya aplikasi ini hanya dapat digunakan pada media komputer namun, aplikasi ini mengeluarkan aplikasi bagi anda yang berminat belajar desain grafis pada perangkat Android.

Adobe memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan edit foto dan melakukan desain grafis. Hasil menggunakan aplikasi ini cepat dan tentunya tidak mengecewakan. Fitur yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap sehingga mampu membantu anda membuat desain grafis yang kreatif dan menarik.

4. AutoCAD

AutoCAD

Bagi anda yang suka dengan menggambar AutoCAD bisa menjadi pilihan yang tepat untuk aplikasi desain grafis anda. Aplikasi yang satu ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menggambar dan membuat desain apapun.

Aplikasi ini lengkap dengan fitur-fitur yang menarik diantaranya anda dapat melihat setiap koordinat yang telah anda gambar. Anda juga dapat menyimpan hasil karya anda berupa PDF atau DWF.

5. AirBrush

airbrush

Aplikasi AirBush dapat anda gunakan untuk edit foto layaknya menggunakan bantuan dari aplikasi desain grafi yang memukau. Aplikasi ini gratis terbitan dari MEITU di mana anda dapat melakukan banyak hal yang berhubungan dengan edit foto. Adapun fitur yang melengkapinya ialah Whiten Teeth and Brighten Eyes, Perfect Skin, Slim, Reshape and Lengthen, dan masih banyak lagi.

Aplikasi belajar desain grafis di Android memang bermanfaat bagi anda yang hobi dengan desain grafis. Manfaatkan salah satu aplikasi desin grafis ini untuk menunjang kebutuhan anda. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download