Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Inilah 4 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android

Inilah 4 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android – Sekarang banyak orang yang mempublikasikan cara memainkan game dengan beberapa trik langsung dari ponsel mereka dalam bentuk screen record. Apakah bisa membuat screen record? Saat ini tidak hanya foto saja yang bisa direkam atau di sreenshoot tapi video juga bisa direkam dengan menggunakan aplikasi perekam layar.

Aplikasi perekam layar merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk merekam video pada layar smartphone. Aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan pekerjaan anda, misalnya membuat video tutorial cara bermain game.

Beberapa Aplikasi Perekam Layar Untuk Smartphone

Aplikasi Perekam Layar

Terdapat banyak aplikasi perekam layar yang tersedia untuk android. Beberapa diantaranya adalah:

1. Mobizen Screen Recorder – Capture, Edit, Record

Mobizen Screen Recorder

Aplikasi pertama datang dari Mobizen, sesuai dengan nama pengembangnya aplikasi ini diberi nama Mobizen Screen Recorder. Menurut catatan yang tertera pada Google play Store, aplikasi mobizen telah digunakan oleh 100 juta orang bahkan lebih. Mengapa aplikasi mobizen sangat digemari? Karena aplikasi ini sangat mudah digunakan dan merupakan salah satu aplikasi perekam layar terbaik untuk android. Fungsi dari aplikasi mobizen adalah menangkap, merekam, dan mengedit video pada android.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memberikan kualitas tinggi pada setiap video yang dihasilkan. Detail kualitas nya adalah full HD 1080p dan ukuran 60 fps serta bitrate 12 Mbps. Video yang dihasilkan dapat disatukan dengan facecam. Keunggulan dari aplikasi mobizen adalah user experience dan tampilan yang diberikan sangat ramah dan memudahkan pengguna baru untuk mengoperasikannya.

Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini memiliki mode penghapusan watermark yang bernama Clean Recording. Penggunaan aplikasi ini tidak memerlukan root atau semacamnya. Anda juga bisa mendapatkan apliaksi ini secara gratis di google playstore.

2. DU Recorder

DU Recorder

Siapa yang tidak mengenal aplikasi populer ini, aplikasi yang digunakan untuk merekam layar dengan rating 4.8 di playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa merekam keadaan layar dengan mudah dan sederhana. Aplikasi DU Recorder juga menyediakan rekaman langsung ke apliaksi lain seperti Twitch, Facebook, Instagram, dan Youtube.

Di dalam aplikasi ini juga tersedia editor video yang dapat digujnakan oleh pengguna yang ingin mengedit video hasil rekaman. Beberapa kelebihan dari aplikasi ini bersifat universal karena telah diterjemahkan dalam 20 bahasa bahkan lebih, Hasil perekaman video yang berkualitas tinggi, dan tampilan tanpa iklan, serta tidak ada batasan waktu perekaman. Aplikasi ini juga seperti mobizen yang tidak memerlukan akses root.

Di samping keunggulan, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik diantaranya adalah opsi untuk memilih resolusi berbeda, bit rate, GIF Maker, frekuensi gambar, dan front kamera, serta masih banyak lagi. Hebatnya, semua fitur menarik yang ditawarkan hadir dalam versi gratis tanpa pembelian.

Baca Juga: 5 Aplikasi Baca Komik Online Paling Populer di Android

3. Screen Recorder

Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya merupakan aplikasi besutan Genius Recorder. Dari nama pengembangnya saja pasti sudah menandakan bahwa aplikasi ini sangat berkualitas. Aplikasi ini memang dirancang untuk memaksimalkan perekaman pada layar smartphone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam tutorial memainkan game atau semacamnya. Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda akan menemukan berbagai pilihan fitur yang menarik dan bisa anda gunakan. Anda juga bisa menambahkan beberapa teks atau logo pada hasil video yang anda rekam.

Kelebihan dari aplikasi screen recorder adalah adanya penambahan fitur facecam, kelengkapan opsi pilihan, dan juga tampilan antarmuka yang sedehana, serta dilengkapi fitur pemangkas video. Kenyamanan anda saat menggunakan aplikasi ini juga akan ditambah dengan penghapusan iklan yang sering muncul. Artinya aplikasi ini bebas iklan. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui google play store.

4. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya adalah AZ Screen Recorder yang dikembangkan oleh Hecorat. Aplikasi ini mempermudah pengguna dengan memberikan beberapa fitur dan keunggulan menarik. Salah satu keunggulannya adalah tidak ada sisa watermark, tampilan antar muka yang sederhana dan mudah digunakan, dan dapat digunakan untuk smartphone android manapun.

Anda tidak perlu khawatir jika penginstalan aplikasi ini akan membuat kinerja ponsel menjadi lambat, karena aplikasi AZ Screen Recorder tergolong ringan. AZ Screen Recorder memberikan kualitas tinggi dengan resolusi HD pada video hasil rekaman anda. Selain itu, anda juga bisa melakukan penjedaan pada saat perekaman.

Nah, itulah beberapa apliaksi perekam layar yang tersedia untuk android dan dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Fitur-fitur yang ditawarkan dari masing-masing aplikasi dapat digunakan sebagai pertimbangan anda ketika memilih aplikasi.



Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10


Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10 -- Apple memperkenalkan sistem operasi berikutnya pada acara WWDC 2017. Acara ini tidak hanya mencakup sisi perangkat lunak namun upgrade perangkat keras juga merupakan kesepakatan utama. Namun, iOS 11 tetap menjadi mainan baru yang mengilap dalam acara yang menampilkan hal baru dibandingkan dengan apa yang telah dijalankan.

Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10

Firmware menambahkan sejumlah besar fitur baru dan ada beberapa upgrade visual juga. Control Center adalah salah satu upgrade visual yang menambahkan beberapa hal untuk dicoba. Meskipun demikian, jika Anda bersedia mengarahkan Control Center iOS 11 ke iOS 10 meskipun firmware tidak keluar, ada tweak jailbreak baru untuk melakukannya. Baca juga: Cara Mengecek Cuaca dengan Spotlight di iOS 11

ControlCenterXI Aplikasi Pemindah Control Center iOS 11 ke iOS 10

Seperti yang telah admin sebutkan sebelumnya, iOS 11 belum keluar dan jika Anda bersedia mencoba Control Center baru di iOS 10, ada tweak jailbreak baru yang memungkinkan Anda menggunakan Control Center iOS 11. Tweak jailbreak disebut ContrrolCenterXI dan akan membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10. Pada dasarnya, inti dari tweak jailbreak adalah untuk mereplikasi control center iOS 11 dan menirunya di iOS 10.

Saat Anda menginstal tweak pada perangkat iOS Anda, Anda akan melihat bahwa Control Center telah diganti. Selain itu, meniru fungsi yang tepat seperti yang akan Anda lakukan di iOS 11. Anda dapat menggesek ke atas dan ke bawah pada tab Volume dan Kecerahan untuk penyesuaian. Apalagi beberapa tap juga mendukung Touch 3D. Saat Anda berada di Touch 3D, itu akan diperluas untuk menampilkan lebih banyak pilihan. Namun, jika Anda tidak memiliki model iPhone 6s dan yang lebih tinggi, fungsi 3D Touch dapat dibuka melalui tekan yang lama.


Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10

Pada aplikasi Pengaturan di iOS 10, Anda juga akan menemukan panel khusus untuk ControlCenterXI. Anda dapat mengatur radius tap, menyembunyikan atau menampilkan wallpaper di belakang Control Center atau mengaktifkan interface yang lebih ringan. Setelah semua perubahan dilakukan, periksalah perangkat Anda agar perubahannya diterapkan. Tweak jailbreak ControlCenterXi juga mendukung tweak lainnya seperti FlipControlCenter dan Noctis. Sebelumnya Anda dapat menambahkan lebih banyak toggles ke Control Center.

Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10

Jika Anda tidak sabar untuk iOS 11 yang akan dirilis, semakin dekat Anda bisa melakukannya adalah melalui tweak Jailbreak ControlCenterXI. Tweak tersedia dari repo BigBoss milik Cydia seharga $ 1,50, jadi beli saja jika Anda mampu.

Ingat ini hanya untuk saat ini saja. Apa pendapat Anda tentang iOS 11 dan bagian fitur baru dari iOS 11? Apakah Anda cemas menunggu upgrade? Demikianlah Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyesuaikan AirPods Control di iOS 11


Cara Membuat Room Baru di COD Call Of Duty Mobile


Cara Membuat Room Baru di COD Mobile - Masih dipembahasan game Call Of Duty Mobile yaitu tentang bagaimana cara membuat room baru di game call of duty mobile, dimana kalian bisa bermain multi-player di room yang kalian buat sendiri bersama teman yang kalian tambahkan ke akun Cod Mobile kalian. 

 

CoD Mobile baru saja dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, dan telah berhasil banyak diunduh di Play Store dan App Store. Game milik Garena ini berhasil meraup keuntungan sebesar 28 Miliar hanya dalam 2 hari dari tanggal peluncurannya.

 

Game COD Mobile akan menjadi pesaing game PUBG Mobile dimana merupakan game yang masih bertengger memuncaki uratan pertama, dengan game terbanyak digunakan diseluruh dunia dengan pendatan yang tinggi.

 

Jika kalian sudah memasang Call of Duty Mobile dan ingin membuat custom room baru di COD Mobile, nah disini akan kami bahas toturialnya untuk kalian ketahui. Cara membuat kustom room baru di COD Mobile sangatlah mudah, hanya beberapa langkah saja kalian melakukannya. Langsung saja tanpa basa-basi lagi, berikut ini cara membuat room di COD Mobile:

 

Cara Membuat Room Baru di COD Call Of Duty Mobile

 


  • Pertama, kalian masuk ke Battle Royale dengan menekan sesuai gambar yang kami beri tanda pada screenshot di bawah ini:


Cara Membuat Room Baru di COD Call Of Duty Mobile


  • Lalu kalian pilih Private Match yang berada di sebelah kiri menu Multi-Player.


Cara Membuat Room Baru di COD Call Of Duty Mobile


  • Kemudian kalian tekan Invite Friends atau Undang Teman untuk bermain di Single, Dobule atau Squad, dan pilih siapa teman yang ingin Anda ajak bermain bareng di room baru kalian.


Cara Membuat Room Baru di COD Call Of Duty Mobile


  • Kalian juga bisa membuat room di Teamdeath match dengan cara masuk bagian multi-player dan pilih Private.


Cara Membuat Room Baru di COD Call Of Duty Mobile


  • Lalu kemudian kalian invite teman yang ingin kalian ajak main di room yang kalian buat.

  • Pilih map dengan tekan pada tombol Frontline Random.

  • Selesai, kalian sudah membuat room di COD Mobile.


 


Itulah pembahasan dari kami tentang cara membuat room di COD Call Of Duty Mobile dengan mudah. Semoga panduan kami di atas bisa menambah pengalaman kalian dalam bermain game COD Mobile, selamat mencoba!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download