Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android

Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android – Kini dunia teknologi dan informasi berkembang dengan sangat cepat. Dampak dari perkembangan tersebut adalah banyak konten-konten yang menggunakan bahasa Inggris. Terutama konten-konten yang bersifat Internasional. Oleh karena itu diperlukan kemampuan bahsasa Inggris yang mumpuni.

Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris adalah dengan memperbanyak kosa kata dari kamus. Namun jika dipikir bukankah akan sangat merepotkan jika membawa buku kamus berukuran tebal. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena sudah tersedia aplikasi kamus bahasa Inggris yang dapat diakses melalui smartphone.

Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android

Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android

Aplikasi kamus bahasa Inggris merupakan aplikasi kamus yang dapat digunakan sebagai pengganti buku kamus yang sangat tebal. Aplikasi ini sangat praktis karena tidak meiliki ukuran setebal buku kamus. Berikut ini beberapa Aplikasi kamus bahasa Inggris yang dapat anda coba.

1. Kamus Inggris LineKamus Inggris Line

Aplikasi pertama datang dari pengembang ternama yaitu LINE. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama LINE. Kini LINE mengembangkan aplikasi kamus bahasa Inggris untuk anda. Aplikasi line kamus bahasa Inggris hadir dengan beberapa fitur yang tentunya sangat menarik. Selain itu ada beberapa fitur yang dapat memudahkan anda belajar bahasa Inggris.

Mulai dari fitur latihan yang dapat membantu anda berlatih bahasa Inggris sebelum memulai kuis, kemudian fitur conversation yang dapat membantu anda menguasai percakapan dalam bahasa Inggris, lalu terdapat fitur listening and speaking yang dapat membantu anda untuk mendengarkan dan berlatih bicara menggunakan bahasa Inggris.

Aplikasi ini dikatakan menarik karena terdapat fitur kuis yang dapat anda gunakan untuk mengetahui sampai dimanakah kemampuan anda dalam menguasai bahasa Inggris serta masih banyak lagi fitur-fitur yang menarik.

Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam bentuk kamus yang memiliki kelengkapan kosa kata hingga ratusan ribu jumlahnya. Kosa kata yang sangat banyak ini dapat anda akses dalam keadaan offline dan juga terdapat contoh kalimat dalam bahasa Inggris termasuk antonim dan sinonim.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan diatas, anda juga bisa menerjemahkan kalimat dengan fitur yang sudah tersedia. Dari banyaknya fitur-fitur yang disediakan membuat aplikasi LINE kamus bahasa Inggris banyak digemari.

2. KamusKu (Kamus Inggris)

KamusKu (Kamus Inggris)

Aplikasi yang kedua datang dari pengembang lokal yang berada di Bandung. Aplikasi ini diberi nama KamusKu dan merupakan kamus terbaik yang berada di daftar aplikasi playstore. Aplikasi ini memiliki fitur utama yakni sebuah kamus bahasa Inggris yang memiliki fitur lengkap. Aplikasi ini juga menawarkan fitur Bing Translator untuk memudahkan anda dalam pencarian kosa kata yang tidak ditemukan dalam aplikasi ini.

Saat anda membuka aplikasi ini untuk pertama kali, anda akan disuguhkan tampilan yang begitu sederhana namun elegan yaitu tampilan layar dengan warna merah putih sebagai lambang bendera Negara Indonesia.

Baca Juga: 5 Aplikasi Night Vision Terbaik Untuk Android

3. U-DictionaryU-Dictionary

Aplikasi ini sering muncul dalam playstore sebagai aplikasi yang banyak digunakan. Aplikasi U-Dictionary telah diinstal oleh lebih dari 10 juta orang pengguna smartphone android atau iOS.

Keunggulan dari aplikasi U-Dictionary ialah aplikasi ini tidak hanya digunakan dalam bahasa inggris saja melainkan telah didukung dengan 44 bahasa di dunia.

Aplikasi besutan Youdao ini sangat cocok untuk anda yang ingin belajar bahasa Inggris karena aplikasi ini menyediakan berbagai kumpulan frasa, antonim, dan sinonim yang dapat anda pelajari dengan mudah.

Selain fitur tersebut, aplikasi ini juga memiliki fitur terjemahan yang didukung oleh 108 bahasa. Hal menariknya adalah anda bisa menerjemahkan kata dengan kamera, menarik bukan?

Setelah belajar bahasa Inggris menggunakan fitur-fitur diatas, anda bisa menggunakan fitur permainan yang tersedia pada aplikasi ini dan pastinya bisa dikases dalam keadaan offline.

4. Kamus InggrisKamus Inggris

Jika anda sedang mencari aplikasi yang berfungsi khusus sebagai kamus bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya aplikasi kamus Inggrislah jawabannya. Aplikasi ini dikembangkan oleh pemuda Indonesia yang bernama Andi yang bersekolah di Universitas Pamulang. Meskipun offline, aplikasi ini dapat anda andalkan sebagaimana mestinya.

5. Google TranslateGoogle Translate

Aplikasi yang selanjutnya merupakan aplikasi besutan Google yang dapat memudahkan anda untuk menerjemahkan kata atau kalimat dalam bahasa Inggris. Kini apliaski google translate memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan yang dulu. Apalagi sekarang sudah terdapat fitur Camera Mode yang memungkinkan anda untuk menerjemahkan teks dengan cara memotretnya.

Selain itu juga terdapat fitur conversation mode yang dapat menerjemahkan dialog pada aplikasi chatting. Anda juga bisa menikmati fitur offline untuk menerjemahkan kata dan sejenisnya.

Beberapa aplikasi kamus bahasa Inggris diatas dapat digunakan pada smartphone android atau iOS. Sehingga anda dapat menggunakannya untuk belajar istilah atau kata dalam bahsa Inggris.



Begini Cara Menggunakan iPhone 6 dan 6s untuk Pemula


Cara Menggunakan iPhone 6 dan 6s -- iPhone 6 dan 6s memang hadir untuk kalangan muda. Hadir dengan berat 129 gram dan dimensi 138.1 x 67 x 6.9 mm sudah membuat iPhone 6 dan 6s menjadi salah satu iPhone kelas atas pada masanya. iPhone 6 dan 6s memang tidak terlalu berat dan enak digenggam. Tak hanya itu, segudang fitur yang menawan juga sudah tersemat di iPhone 6 dan 6s.

Cara Menggunakan iPhone 6 dan 6s

iPhone 6 hadir dengan berbagai varian warna, diantaranya space grey, silver dan gold. Untuk menggunakan iPhone 6 sejatinya tidak jauh berbeda dengan iPhone 6s. Hal ini karena memang iPhone ini tergolong dalam iPhone 6 Series. Walaupun ada beda tapi sebenarnya tidak jauh berbeda dalam penggunaannya. Baca juga: Cara Mematikan iPhone 6

Inilah Cara Menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6s

Untuk pengguna baru iPhone 6 dan iPhone 6s tentu masih banyak yang dibingungkan. Pasti akan ada banyak pertanyaan mengenai cara menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6s ini. Banyak pandangan dari kalangan nubie yang takut fatal jika mengoperasikan iPhone miliknya.

Oleh karena itu, untuk mempermudah Anda semua berikut adalah cara menggunakan iPhone 6 dan iPone 6s untuk Anda.
  • Pertama, Anda harus mengatur pengaturan awal iPhone. Setelah iPhone dinyalakan, muncul sambutan dari iPhone untuk Anda, berikutnya geser ke kanan dan ke kiri. Ikuti langkah-langkah yang disediakan. Lanjut pilih bahasa, Anda diminta untuk menentukan negara dan wilayah tempat kalian. Berikutnya, Anda diminta untuk memilih jaringan wifi yang tersedia. Apple merekomendasikan agar Anda memperbaharui sistem operasi menjadi yang terbaru. Untuk menyimpan data pribadi dan mengunduh berbagai macam aplikasi di App Store Apabila Anda sudah mendaftar di Apple ID. Lantas, nyalakan Location Service yang dapat dipakai pada saat iPhone Anda hilang, GPS iPhone akan mengirimkan data lokasi iPhone Anda yang hilang dengan fitur yang disebut dengan Find My Phone.
  • Daftarkan diri Anda untuk menjadi pengguna iPhone baru. Caranya dengan memilih set up as new iPhone apabila Anda baru pertama kali memakai iPhone. Restore iCloud Backup jika Anda sudah mempunyai Apple ID. Jika Anda mau merestore file yang ada di Cloud. Restore from iTunes backup, jika Anda ingin merestore berbagai hal aplikasi dari iTunes backup. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya hingga terselesaikannya langkah set up awal iPhone Anda, pada akhirnya akan muncul tampilan Home di iPhone.
  • Instal iTunes terbaru di komputer atau laptop Anda. iTunes berfungsi untuk memindahkan data dari Laptop/Komputer/PC ke iPhone ataupun sebaliknya.
  • Unduh aplikasi dibutuhkan iPhone Anda di App Store.
  • Nyalakan Assistive Touch untuk melindungi tombol power iPhone Anda. Masuk ke setting > general > accessibility > assistiveTouch untuk mengaktifkannya.
  • Cara untuk menghemat baterai iPhone ialah dengan mengaktifkan airplane mode sewaktu iPhone tidak terpakai. Untuk mengurangi pemakaian aplikasi secara berlebihan, dan mengurangi masuknya kapasitas cahaya kedalam mata kita merupakan keunggulan dari airplane mode.
  • Anda dapat mengkategorikan aplikasi kedalam folder biar tampak lebih rapi. Caranya adalah menekan dan menahan icon aplikasi dan tabrakkan ke icon aplikasi yang lain di layar iPhone Anda, dengan begitu maka kedua icon tersebut akan menjadi satu secara otomatis. Tapi kalau bisa, sebelumnya Anda harus membuat folder kategorinya.
Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan iPhone 6 dan iPhone 6s untuk Pemula. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kelebihan iPhone 6s yang Wajib Anda tahu


5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya


5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya – Anda ingin nyicil barang tapi batal karena tidak punya kartu kredit? Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada banyak layanan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit yang dapat anda gunakan. Salah satunya adalah aplikasi cicilan online yang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi anda yang suka berbelanja online atau offline sekalipun.

5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya

5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya

Aplikasi cicilan online adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit yang menjalin kerjasama dengan e-commerce atau toko online. Dengan demikian akan memudahkan anda ketika berbelanja.

Salah satu hal yang mengasyikkan dari aplikasi ini adalah fasilitasnya dapat anda peroleh lewat aplikasi smartphone. Sehingga mudah untuk diakses dan tentu saja lebih praktis. Apa saja aplikasi itu? Berikut ini ulasan selengkapnya untuk anda.

1. Cicil

cicil

Aplikasi cicil hadir untuk memberikan layanan kredit khusus bagi para mahasiswa yang ada di Indonesia. Di dalam menganalisa kelayakan pemberian kredit, Cicil memakai berbagai macam data seperti ipk, profil akademis atau nilai mahasiswa.

Bagi anda yang ingin menggunakan fasilitas Cicil, anda cukup memilih produk yang diinginkan dari situs e-commerce manapun. Kemudian copy paste URL produk yang ingin dipilih ke dalam aplikasi Cicil. Selanjutnya anda tinggal pilih skema pembayaran atau DP dan cicilan mulai dari 1 sampai 24 bulan.

Cicil tidak akan menggunakan sistem bunga, tetapi biaya margin penjualan dari harga barang yang dibeli. Margin dan juga harga barang kemudian akan dibayarkan lewat skema cicilan flat perbulannya sesuai dengan jangka waktu yang telah dipilih besar. Biaya margin tentu saja berbeda tergantung profil debitur, uang muka, harga barang dan jangka waktu. Walaupun demikian, Cicil bisa memberikan simulasi besar cicilan sebelum debitur melakukan transaksi.

2. Kredivo

kredivo

Kredivo menjadi salah satu fasilitas kredit instan online yang bekerjasama dengan ratusan e-commerce yang ada di Indonesia. Seperti JD.id, Bukalapak, Tokopedia, Bhineka dan lain sebagainya. Selain bisa berbelanja online, fasilitas Kredivo juga dapat anda pakai untuk berbelanja merchant partner offline.

Aplikasi ini memungkinkan anda membayar dalam 30 hari tanpa bunga sekalipun. Atau cicilan 3,6 sampai 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan nya. Kredivo akan membayarkan bantuan pinjaman sampai dengan limit 20 juta. Anda dapat mendaftar lewat aplikasi Kredivo yang dapat didownload di Google Play Store atau Apple App Store.

Pengajuan Kredivo memiliki persyaratan seperti WNI, minimal berusia 18 tahun dan maksimal 60 tahun. Domisili di Bandung, Jabodetabek, Medan, Semarang, Palembang atau Denpasar. Punya penghasilan minimal 3 juta perbulan. Untuk memverifikasi syarat tersebut anda harus mengunggah KTP. bukti penghasilan dan bukti tempat tinggal.

Baca Juga: 4 Aplikasi Dompet Online Praktis dan Menguntungkan

3. Home Credit

home credit

Ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan finansial dengan jangkauan yang tersebar cukup banyak. Home Credit ditujukan bagi anda yang ingin membeli produk seperti alat elektronik, alat rumah tangga, furniture, handphone baik di toko online maupun offline.

Agar anda bisa berbelanja menggunakan Home Credit, maka ada syarat yang harus anda penuhi. Seperti Memiliki KTP, WNI, Usia minimum 19 atau 21 tahun bila telah menikah. Berdomisili di sekitar area Home Credit dan mempunyai penghasilan yang tetap. Anda bisa melakukan pendaftaran lewat aplikasi atau melalui situs resmi Home Credit.

4. Pay Later

paylater

Bila anda ingin liburan tetapi uang masih kurang, maka anda dapat membayarnya belakangan dengan Pay Later. Pay Later ini adalah salah satu produk baru dari Traveloka. Di dalam aplikasi ini disediakan pinjaman online untuk berbagai macam produk Traveloka seperti akomodasi, transportasi, dan juga aktivitas rekreasi.

5. Kreditmu

kreditmu

Kreditmu menjadi salah satu metode pembayaran cicilan yang bisa dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit. Saat anda menggunakan aplikasi Kreditmu ini, maka anda bisa berbelanja online dengan cicilan hingga 3-12 bulan lamanya.

Selain itu, pemakaian Kreditmu ini tidak akan dikenakan biaya administrasi. Anda tak perlu membayar uang muka, dan dapat melakukan pembayaran pertama anda sebulan sesudah transaksi berlangsung.

Cara menggunakan aplikasi cicilan online dari Kreditmu ini sangat mudah. Anda tinggal daftarkan diri anda lewat situs Kreditmu. Selanjutnya lakukan verifikasi data dan juga persetujuan limit kredit. Anda dalam waktu singkat sudah bisa mendapat limit kredit yang dapat dipakai untuk berbelanja.

Demikian informasi diatas semoga bermanfaat. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download