Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya

5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya – Anda ingin nyicil barang tapi batal karena tidak punya kartu kredit? Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada banyak layanan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit yang dapat anda gunakan. Salah satunya adalah aplikasi cicilan online yang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi anda yang suka berbelanja online atau offline sekalipun.

5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya

5 Aplikasi Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Aman Terpercaya

Aplikasi cicilan online adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit yang menjalin kerjasama dengan e-commerce atau toko online. Dengan demikian akan memudahkan anda ketika berbelanja.

Salah satu hal yang mengasyikkan dari aplikasi ini adalah fasilitasnya dapat anda peroleh lewat aplikasi smartphone. Sehingga mudah untuk diakses dan tentu saja lebih praktis. Apa saja aplikasi itu? Berikut ini ulasan selengkapnya untuk anda.

1. Cicil

cicil

Aplikasi cicil hadir untuk memberikan layanan kredit khusus bagi para mahasiswa yang ada di Indonesia. Di dalam menganalisa kelayakan pemberian kredit, Cicil memakai berbagai macam data seperti ipk, profil akademis atau nilai mahasiswa.

Bagi anda yang ingin menggunakan fasilitas Cicil, anda cukup memilih produk yang diinginkan dari situs e-commerce manapun. Kemudian copy paste URL produk yang ingin dipilih ke dalam aplikasi Cicil. Selanjutnya anda tinggal pilih skema pembayaran atau DP dan cicilan mulai dari 1 sampai 24 bulan.

Cicil tidak akan menggunakan sistem bunga, tetapi biaya margin penjualan dari harga barang yang dibeli. Margin dan juga harga barang kemudian akan dibayarkan lewat skema cicilan flat perbulannya sesuai dengan jangka waktu yang telah dipilih besar. Biaya margin tentu saja berbeda tergantung profil debitur, uang muka, harga barang dan jangka waktu. Walaupun demikian, Cicil bisa memberikan simulasi besar cicilan sebelum debitur melakukan transaksi.

2. Kredivo

kredivo

Kredivo menjadi salah satu fasilitas kredit instan online yang bekerjasama dengan ratusan e-commerce yang ada di Indonesia. Seperti JD.id, Bukalapak, Tokopedia, Bhineka dan lain sebagainya. Selain bisa berbelanja online, fasilitas Kredivo juga dapat anda pakai untuk berbelanja merchant partner offline.

Aplikasi ini memungkinkan anda membayar dalam 30 hari tanpa bunga sekalipun. Atau cicilan 3,6 sampai 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan nya. Kredivo akan membayarkan bantuan pinjaman sampai dengan limit 20 juta. Anda dapat mendaftar lewat aplikasi Kredivo yang dapat didownload di Google Play Store atau Apple App Store.

Pengajuan Kredivo memiliki persyaratan seperti WNI, minimal berusia 18 tahun dan maksimal 60 tahun. Domisili di Bandung, Jabodetabek, Medan, Semarang, Palembang atau Denpasar. Punya penghasilan minimal 3 juta perbulan. Untuk memverifikasi syarat tersebut anda harus mengunggah KTP. bukti penghasilan dan bukti tempat tinggal.

Baca Juga: 4 Aplikasi Dompet Online Praktis dan Menguntungkan

3. Home Credit

home credit

Ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan finansial dengan jangkauan yang tersebar cukup banyak. Home Credit ditujukan bagi anda yang ingin membeli produk seperti alat elektronik, alat rumah tangga, furniture, handphone baik di toko online maupun offline.

Agar anda bisa berbelanja menggunakan Home Credit, maka ada syarat yang harus anda penuhi. Seperti Memiliki KTP, WNI, Usia minimum 19 atau 21 tahun bila telah menikah. Berdomisili di sekitar area Home Credit dan mempunyai penghasilan yang tetap. Anda bisa melakukan pendaftaran lewat aplikasi atau melalui situs resmi Home Credit.

4. Pay Later

paylater

Bila anda ingin liburan tetapi uang masih kurang, maka anda dapat membayarnya belakangan dengan Pay Later. Pay Later ini adalah salah satu produk baru dari Traveloka. Di dalam aplikasi ini disediakan pinjaman online untuk berbagai macam produk Traveloka seperti akomodasi, transportasi, dan juga aktivitas rekreasi.

5. Kreditmu

kreditmu

Kreditmu menjadi salah satu metode pembayaran cicilan yang bisa dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit. Saat anda menggunakan aplikasi Kreditmu ini, maka anda bisa berbelanja online dengan cicilan hingga 3-12 bulan lamanya.

Selain itu, pemakaian Kreditmu ini tidak akan dikenakan biaya administrasi. Anda tak perlu membayar uang muka, dan dapat melakukan pembayaran pertama anda sebulan sesudah transaksi berlangsung.

Cara menggunakan aplikasi cicilan online dari Kreditmu ini sangat mudah. Anda tinggal daftarkan diri anda lewat situs Kreditmu. Selanjutnya lakukan verifikasi data dan juga persetujuan limit kredit. Anda dalam waktu singkat sudah bisa mendapat limit kredit yang dapat dipakai untuk berbelanja.

Demikian informasi diatas semoga bermanfaat. Terimakasih ????



Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi



Di era yang sangat mengutamakan perkembangan teknologi ini banyak fitur yang Google Play tawarkan. Salah satunya aplikasi yang dapat membantu anda untuk menghemat daya baterai, yaitu aplikasi penghemat daya baterai. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menghemat daya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.





Aplikasi Penghemat Daya Baterai


Aplikasi Penghemat Daya Baterai





Penghemat daya adalah fitur yang berguna untuk menghemat baterai agar Hp anda terhindar dari panas. Apabila baterai yang anda unakan mudah panas, hal itu dapat menyebabkan baterai yang anda gunakan akan mati atau membengkak. Maka dari itu, anda harus mengatasi dari sekarang sebelum baterai anda drop total. Tidak hanya itu, jika baterai mengalami drop, maka Hp anda juga akan cepat rusak dalam jangka panjang.





Battery Widget Reborn





Merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghemat daya baterai yang boros. Aplikasi ini juga memberikan informasi kepada anda melalui notification. Oleh karena itu, anda juga bisa mengatur fitur yang ada di dalamnya. Seperti contoh ketika ingin tidur maka pada waktu tersebut aplikasi akan mengaktifkan fitur airplaen mode, sehingga ketika tidur baterai akan tetap terjaga.





Purify





Merupakan aplikasi yang dapat membuat irit baterai android anda. Aplikasi ini memiliki cara kerja dengan membersihkan aplikasi yang sedang berjalan pada latar belakang dan juga dapat digunakan untuk mengatur temperatur suhu pada android anda, hal ini dilakukan agar tidak terjadi batre terlalu panas. Adanya aplikasi ini sangat menbantu menemukan perfoma terbaik tanpa takut mengalami hal yang tidak diinginkan.





Greenify





Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghemat batrei yang wajib anda coba. Pada awalnya aplikasi ini diperuntunkan kepada yang memiliki akses root agar dapat merasakan fitur lengkap. Akan tetapi aplikasi ini dapat digunakan tanpa akses root sekalipun, sehingga batre menjadi lebih hemat.





Du Battery Saver





Aplikasi yang satu ini terkenal sebagai penghemat baterai yang banyak digunakan oleh para pengguna android. Aplikasi Du Battery Saver bisa digunakan secara otomatis dapat menurunkan kecerahan layar, dengan mematikan koneksi yang tidak terpakai, dan mematikan koneksi agar dapat menghemat baterai.





MoboClean





Sebagia aplikasi penghemat baterai, aplikasi ini dapat anda akses permission pada aplikasi biasa. Hanya dengan dilakukan ketika Hp anda dalam keadaan root. Akan tetapi, tanpa keadaan root anda juga bisa mendapatkan akses permission. Adanya akses, anda dapat menghentikan aplikasi dengan berjalan otomatis di layar belakang. Namun pada dasarnya aplikasi ini berjalan otomatis di latar belakang sehingga menyebabkan baterai cepat habis saat digunakan.





Kaspersky Battery Life





Aplikasi penghemat baterai ini juga mengeluarkan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghemat baterai Hp. Aplikasi Kaspersky battery life menawarkan kelebihan saat melakukan reduce penggunaan daya Hp android. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat memonitorisasi setiap aplikasi yang sedang berjalan pada Hp android anda.





Baca Juga: ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda





JuiceDefender





Pada aplikasi JuiceDefender ini mempunyai mode dan juga pengaturan yang dapat menghemat penggunaan baterai secara otomatis. Adapun salah satunya dengan menurunkan CPU saat Hp sedang tidak digunakan.





Adanya aplikasi penghemat daya baterai ini dapat mengatisipasi baterai anda mudah drop atau selebihnya




Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di COD Call of Duty Mobile


Solusi Authorization Error 9999,-1 di COD Mobile - Call of Duty Mobile adalah permainan perang modern online gratis yang menampilkan berbagai mode seperti mode Multiplayer standar (mirip dengan Counter Strike) dan mode Battle Royale yang baru diluncurkan (mirip dengan PUBG). Masuknya Battle Royale ke dalam ponsel COD telah menggemparkan dunia karena ini adalah mode multipemain yang paling populer saat ini. Gim dan semua modenya sudah tersedia untuk diunduh sekarang dan siap dimainkan melalui program beta.

Namun, karena Call of Duty Mobile dalam versi beta, pengguna mengalami kesalahan dari waktu ke waktu. Sementara tim pengembang dari Activision dan Tencent Games terus-menerus memperbaiki kesalahan dan bug, melarang curang, dan menghindari peretasan, masih ada beberapa kesalahan teknis yang ditemukan dalam permainan. Karena versi seluler gim ini hanya tersedia dibeberapa negara untuk saat ini, menginstal APK secara manual dan menggunakan aplikasi VPN adalah satu-satunya opsi untuk mengaksesnya dari negara atau wilayah lain seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dll. Menggunakan . Jadi sangat normal jika Anda mungkin menghadapi kesalahan dari waktu ke waktu.

Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di COD Call of Duty Mobile

Nah, jika Anda telah mengunduh file APK Panggilan Tugas dan file OBB dari tutorial kami, Anda seharusnya tidak mendapatkan kesalahan atau masalah apa pun. Namun, jika Anda masih menghadapi kesalahan dalam permainan, maka di sini adalah cara untuk memperbaiki kesalahan yang paling banyak terjadi dari COD Mobile dan meningkatkan gameplay Anda.

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan jaringan atau kesalahan otorisasi di COD mobile?

Kesalahan otentikasi atau kesalahan Jaringan pada dasarnya karena server tidak tersedia untuk Anda. Seperti yang kita ketahui Call of Duty Mobile hanya tersedia di beberapa negara di bawah program pengujian beta tertutup, Anda harus berada di server langsung. Kalau tidak, Anda akan mendapatkan kesalahan jaringan, juga dikenal sebagai, Kesalahan otentikasi. Jika Anda mengakses game dari negara lain seperti Amerika Serikat maka Anda harus berada di server Asia.

Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di COD Call of Duty Mobile

Cara terbaik untuk menghindari kesalahan jaringan atau kesalahan otentikasi adalah dengan menggunakan aplikasi VPN (aplikasi VPN yang berfungsi adalah SafeVPN atau FlyVPN) dan atur lokasi ke "US". Setelah selesai, restart game dan tunggu server kembali online. Anda mungkin perlu beberapa kali mencoba untuk berhasil memasuki permainan.

Bagaimana cara memperbaiki layar hitam setelah logo Activision di COD Mobile?

Jika Anda melihat layar hitam setelah logo Activision saat diluncurkan, ini berarti file data (file OBB) hilang dari lokasi seharusnya atau data tidak lengkap atau rusak. File OBB adalah file yang paling penting dari game apa pun. Ini terdiri dari semua data dari game seperti peta, video, grafik, dll. Jadi pada dasarnya seluruh game.

Untuk menghindari masalah layar hitam di Call of Duty, Anda harus mengunduh file OBB dari tautan di atas dan mentransfernya di lokasi berikut:

Android / obb / com.activision.callofduty.shooter

Luncurkan file manager dan buat folder bernama com.activision.callofduty.shooter di Android / obb. Tempel file OBB Panggilan Tugas di folder yang baru dibuat.

Jika data file OBB rusak, maka Anda juga dapat menghapus instalan seluruh game dan menginstal salinan baru game melalui aplikasi klien game TapTap (tautan unduhan). Aplikasi ini akan membantu Anda mengunduh APK game dan secara otomatis akan mengatur file OBB agar Anda mudah mengaturnya. Tetapi kami menyarankan untuk menggunakan tautan kami di atas.

Itulah cara mengatasi masalah Authorization Error di COD Call Of Duty Mobile untuk saat ini, semoga pembahasan kami di atas bisa berguna buat kalian. Selamat mencoba!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download