Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi


Di era yang sangat mengutamakan perkembangan teknologi ini banyak fitur yang Google Play tawarkan. Salah satunya aplikasi yang dapat membantu anda untuk menghemat daya baterai, yaitu aplikasi penghemat daya baterai. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menghemat daya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.





Aplikasi Penghemat Daya Baterai


Aplikasi Penghemat Daya Baterai





Penghemat daya adalah fitur yang berguna untuk menghemat baterai agar Hp anda terhindar dari panas. Apabila baterai yang anda unakan mudah panas, hal itu dapat menyebabkan baterai yang anda gunakan akan mati atau membengkak. Maka dari itu, anda harus mengatasi dari sekarang sebelum baterai anda drop total. Tidak hanya itu, jika baterai mengalami drop, maka Hp anda juga akan cepat rusak dalam jangka panjang.





Battery Widget Reborn





Merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghemat daya baterai yang boros. Aplikasi ini juga memberikan informasi kepada anda melalui notification. Oleh karena itu, anda juga bisa mengatur fitur yang ada di dalamnya. Seperti contoh ketika ingin tidur maka pada waktu tersebut aplikasi akan mengaktifkan fitur airplaen mode, sehingga ketika tidur baterai akan tetap terjaga.





Purify





Merupakan aplikasi yang dapat membuat irit baterai android anda. Aplikasi ini memiliki cara kerja dengan membersihkan aplikasi yang sedang berjalan pada latar belakang dan juga dapat digunakan untuk mengatur temperatur suhu pada android anda, hal ini dilakukan agar tidak terjadi batre terlalu panas. Adanya aplikasi ini sangat menbantu menemukan perfoma terbaik tanpa takut mengalami hal yang tidak diinginkan.





Greenify





Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghemat batrei yang wajib anda coba. Pada awalnya aplikasi ini diperuntunkan kepada yang memiliki akses root agar dapat merasakan fitur lengkap. Akan tetapi aplikasi ini dapat digunakan tanpa akses root sekalipun, sehingga batre menjadi lebih hemat.





Du Battery Saver





Aplikasi yang satu ini terkenal sebagai penghemat baterai yang banyak digunakan oleh para pengguna android. Aplikasi Du Battery Saver bisa digunakan secara otomatis dapat menurunkan kecerahan layar, dengan mematikan koneksi yang tidak terpakai, dan mematikan koneksi agar dapat menghemat baterai.





MoboClean





Sebagia aplikasi penghemat baterai, aplikasi ini dapat anda akses permission pada aplikasi biasa. Hanya dengan dilakukan ketika Hp anda dalam keadaan root. Akan tetapi, tanpa keadaan root anda juga bisa mendapatkan akses permission. Adanya akses, anda dapat menghentikan aplikasi dengan berjalan otomatis di layar belakang. Namun pada dasarnya aplikasi ini berjalan otomatis di latar belakang sehingga menyebabkan baterai cepat habis saat digunakan.





Kaspersky Battery Life





Aplikasi penghemat baterai ini juga mengeluarkan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghemat baterai Hp. Aplikasi Kaspersky battery life menawarkan kelebihan saat melakukan reduce penggunaan daya Hp android. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat memonitorisasi setiap aplikasi yang sedang berjalan pada Hp android anda.





Baca Juga: ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda





JuiceDefender





Pada aplikasi JuiceDefender ini mempunyai mode dan juga pengaturan yang dapat menghemat penggunaan baterai secara otomatis. Adapun salah satunya dengan menurunkan CPU saat Hp sedang tidak digunakan.





Adanya aplikasi penghemat daya baterai ini dapat mengatisipasi baterai anda mudah drop atau selebihnya




Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online


Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online -- Apa yang membuat Anda tidak memeriksa pesan WhatsApp segera setelah telepon Anda berdentang? Izinkan admin menebak, itu akan menjadi tanda pesan diterima dan dibaca. Sejak WhatsApp meluncurkan fitur 'Blue ticks' atau 'Read Receipts', pesan whatsapp sulit dibaca tanpa harus online dan memberi tahu pengirimnya bahwa Anda sedang membaca pesan whatsapp.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Ya, ada cara untuk menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp, tapi pada dasarnya jika Anda tidak dapat membiarkan orang lain melihat, Anda juga tidak dapat melihat tanda centang Biru. Jika berbicara tentang Android, memang banyak sekali aplikasi yang dikemas secara cerdas. Misalnya saja, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membaca pesan whatsapp tanpa harus kelihatan online. Inilah trik baru untuk membaca pesan whatsapp tanpa harus online. Baca juga: Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone

Pada kesempatan kali ini admin akan menggunakan aplikasi bernama Unseen-No Last Seen Whatsapp yang bisa didownload di akhir artikel kali ini.

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Terlihat Online

Untuk membaca pesan whatsapp tanpa harus terlihat online dapat Anda ikuti sesuai dengan paparan kali ini.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Aplikasi Unseen Whatsapp

Aplikasi Unseen merupakan solusi cerdas untuk menghindari tanda pesan WhatsApp telah dibaca. Tidak hanya WhatsApp, bahkan aplikasi ini bisa bekerja luar biasa di Facebook Messenger, Telegram, dan Viber.

Ini akan menyadap pesan WhatsApp begitu sampai di perangkat Anda. Dan di samping menunjukkannya di WhatsApp, itu juga menampilkannya di aplikasi Unseen. Jadi, tanpa membuka WhatsApp Anda bisa melihat semua pesan dari aplikasi itu sendiri. Singkatnya, Anda dapat memvisualisasikan aplikasi ini sebagai mode Penyamaran/Incognito untuk WhatsApp.

Berkaitan dengan pesan masuk whatsapp, Unseen juga memungkinkan Anda melihat video atau gambar yang masuk dengan mulus. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka obrolan masing-masing dan ketuk ikon media di sudut kanan atas dan hanya itu.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Bagian atas aplikasi Unseen memiliki fitur built-in WhatsApp yang artinya hal itu memungkinkan Anda melihat tanda terima kontak Anda yang sudah dibaca tanpa membiarkannya melihat milik Anda. Aplikasi ini gartis untuk digunakan dari Play Store, namun jika Anda ingin melakukan upgrade ke versi premium, Anda harus membayarnya kira-kira ($ 1.1) atau 15 ribuan.

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi Unseen Whatsapp?

Menyiapkan aplikasi UnSeen cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan izin aksesibilitas Android dan memilih nama aplikasi dari pengaturan. Sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu pesan berikutnya masuk ke mode diam-diam.

Selain opsi perpesanan, Unseen juga memungkinkan Anda memiliki balon mengambang yang praktis untuk memudahkan akses. Untuk mengaktifkannya, pergilah ke Pengaturan dan matikan sakelar pengaturan Dashdow.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Setiap aplikasi dilengkapi dengan bagian pro dan kontra dan aplikasi Unseen tidak berbeda. Meskipun melakukan pekerjaan mengagumkan untuk membaca Pesan Whatsapp tanpa 'terlihat', pada saat yang sama ia akan memiliki akses ke semua file Galeri Anda. Jadi, jika Anda baik-baik saja dengan pilihan ini daripada mempercayai admin, ini adalah cara yang bagus untuk benar-benar membaca pesan WhatsApp tanpa ada yang tahu tentang hal itu. Baca juga: Apakah Bisa Mencari Teman Whatsapp Tanpa No Hp?

Jadi, maukah anda menggunakan aplikasi ini? Admin menantikan pemikiran Anda dalam hal ini. Demikianlah penjelasan mengenai cara membaca pesan whatsapp tanpa harus online. Semoga bermanfaat.



Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi


Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi – Aplikasi WiFi Map dapat anda ketahui dari beberapa penjelasan. Jika berbicara tentang cara membobol WiFi tentunya sudah tidak asing lagi dengan WiFi Map. WiFi Map merupakan apikasi yang dikeluarkan oleh WiFi Map LLC dimana aplikasi ini dapat mengetahui password WiFi yang ada di sekitar anda. Terkadang aplikasi ini juga mempunyai banyak password di dalam databasenya untuk seluruh dunia termasuk Indonesia.

Setelah dilakukan review terhadap aplikasi ini ternyata memang mempunyai kehebatan sehingga dapat menemukan letak WiFi yang lengkap dengan passwordnya. Jika anda akan memanfaatkan aplikasi ini anda tinggal login WiFi ini langsung anda dapat akses WiFi dengan gratis.

Aplikasi ini bukan hanya dapat melakukan hack maupun semacamnya, namun aplikasi ini menyimpan password dan WiFi tersebut dari pengguna WiFi Map kemudian diteruskan ke seluruh dunia. Menariknya meski password WiFi tersebut sudah berubah namun masih dapat melakukan update guna memperbarui daftar password yang ada pada WiFi tersebut.

Bagi anda yang sedang bingung tidak tau sedang berada dimana aplikasi ini dapat membantu anda menemukan lokasi anda saat itu juga secara online. Selain untuk mengetahui password WiFi juga dapat anda gunakan untuk navigasi penunjuk jalan layaknya Google Maps. Itulah gunanya Aplikasi WiFi Map.

Cara Menambahkan WiFi Baru pada Aplikasi WiFi Map

Hanya dengan waktu yang tidak lama anda dapat menambahkan WiFi baru ke WiFi Map untuk mempermudah akses anda. Ada beberapa langkah yang dapat anda ikuti yaitu:
1. Sebelum anda sambungkan tentunya anda harus terhubung dengan WiFi yang akan anda bagikan
2. Buka Aplikasi WiFi Maps
3. Klik tombol “tambah WiFi” tetapi hal ini akan muncul jika perangkat terhubung dengan WiFi
4. Pilih tempat yang tepat dari daftar lokasi WiFi tersebut
5. Masukkan kata sandi WiFi jika tersedia
6. Setelah semua proses anda lakukan maka selesailah langkah-langkah tersebut

Cara Menggunakan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi HotspotMemanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi

WiFi Maps dapat mengetahui dengan mudah jika WiFi yang tersedia diproteksi dengan password. Caranya sangat simpel dan mudah adapun caranya yaitu:

1. Pastikan anda mengunduh WiFi di Play StorePastikan anda mengunduh WiFi di Play Store

Sebelum dapat menyambungkan aplikasi WiFi dengan WiFi Map anda tentunya anda harus mengunduh aplikasi WiFi di Play Store. Aplikasi ini disediakan secara gratis.

2. Jika anda sudah install anda dapat menjalankan aplikasi iniJalankan aplikasi

Setelah ini terinstal maka anda akan masuk pada tampilan Map sehingga anda dapat mencari lokasi yang sekiranya ada WiFi yang berada di password. Tentukan lokasi WiFi kemudian anda tap pada WiFi tersebut. Ketika anda tap WiFinya maka dengan otomatis akan muncul password dari WiFi tersebut.

3. Muncul Password dan TerapkanMuncul Password dan Terapkan

Anda dapat lihat password pada Home WiFi (biasanya ini WiFi rumahan yang berlangganan di Telkom). Jika password sudah muncul silahkan catat dan pergi ke tempat WiFi tersebut. Kemudian anda dapat koneksikan perangkat anda dengan cara memasukkan password dan tunggu hasilnya.

Jika beberapa langkah tersebut sudah anda lakukan pastinya anda dengan mudah akan akses dengan WiFi yang anda sambungkan tadi. Nikmati WiFi gratis dengan koneksi yang lebih cepat dari pada dengan GSM.

Cara Kerja Aplikasi WiFi untuk WiFi Maps Anda

Layanan lokasi dapat diatur untuk memperoleh daftar WiFi gratis. Hal ini tidak akan menghabiskan baterai anda terlalu cepat. Beginilah cara kerja aplikasi ini.
1. Buka AplikasiBuka Aplikasi
2. Layar utama dibagi menjadi dua bagian yaitu Pta dan Daftar. Keduannya akan menampilkan hotspot WiFi yang ditambahkan oleh pengguna lainnya.Layar utama
3. Klik pada tab sabring pada sudut kanan atas aplikasi dan pilih “baru terhubung”. Dengan menggunakan fitur ini dapat membantu anda mencari WiFi yang handal.
4. Anda dapat klik WiFi yang akan anda hubungkan sehingga anda akan dibawa ke layar rincian WiFi tersebut.klik WiFi
5. Pada layar rincian anda akan menemukan semua rincian yang berhubungan dengan WiFi tersebut.Pada layar rincian
6. Jika anda sudah mengidentifikasi WiFi hubungkan dengan tombol navigasi.
7. Ikuti arahan sehingga aplikasi ini akan memandu anda.
8. Setelah anda mendapatkan sinyal WiFi cukup hubungkan melalui pengaturan WiFi Ponsel anda.

Apikasi WiFi Map dapat membantu mempermudah anda mengakses lokasi dimana anda berada.  manfaatkan aplikasi ini dengan tepat dan cepat. Aplikasi ini mudah diunduh dan digunakan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download