Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren – Kreativitas dalam tulis menulis kini sudah populer di semua kalangan. Salah satu seni yang mengandung kreativitas dalam menggambar tulisan adalah grafiti.

Terkadang para seniman membuat graffiti di tempat-tempat yang terbilang umum seperti tembok pinggir jalan. Ada pula yang menggambar grafiti menggunakan alat-alat lukis. Apabila anda ingin menggambar graffiti dengan mudah tanpa harus menggunakan peralatan lukis maka anda bisa mencoba aplikasi pembuat graffiti.

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Aplikasi pembuat graffiti merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan graffiti melalui android. Berikut ini deretan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat graffiti.

1. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker

Aplikasi yang pertama adalah Smoke Graffiti Name Art Maker. Aplikasi ini bisa anda andalkan untuk membuat tulisan graffiti hanya melalui android. Smoke Graffiti Name Art Maker menyediakan fonts hingga berjumlah 40.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 300 stiker yang dapat digunakan untuk membuat tulisan graffiti semakin menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan aneka tools menarik. Tulisan yang anda buat akan semakin cantik dengan latar belakang asap yang berwarna-warni.

2. Graffiti Unlimited

Graffiti Unlimited

Aplikasi yang kedua adalah graffiti unlimited. Aplikasi ini terbilang cukup unik karena menawarkan imajinasi menggambar di tempat-tempat yang unik seperti mobil, trem, truk, bahkan di kereta pula.

Graffiti Unlimited sangat cocok untuk anda yang ingin mengedit video menggunakan gambar tulisan. Aplikasi ini akan membuat anda serasa menjadi penulis graffiti profesional yang dapat membuat tulisan-tulisan berbentuk unik.

Baca Juga: 7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan

3. Tulis di Gambar

Tulis di Gambar

Pecinta seni menggambar pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Tulis di Gambar merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat gambar tulisan atau graffiti.

Dalam aplikasi ini sudah tersedia berbagai macam font dan warna yang dapat digunakan untuk mengedit tulisan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti edit gambar suka-suka, penerapan bayangan dan garis, serta fitur berbagi di sosial media.

4. Graffiti Creator Positivos

Graffiti Creator Positivos

Tidak ingin kalah dengan aplikasi lainnya, apliaksi ini juga memiliki kemampuan untuk membuat graffiti dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam tools dan fitur yang sangat unik.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini utntuk membuat graffiti nama sendiri dengan mudah. Hebatnya lagi meskipun aplikasi ini memiliki banyak fitur namun ukuran yang dimiliki tidak terlalu besar hanya 3 MB saja. Kemudahan dalam membuat tulisan graffiti bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

5. Graffiti Maker

Graffiti Maker

Aplikasi yang kelima adalah graffiti maker. Aplikasi ini menyajikan berbagai macam fitur untuk anda yang ingin membuat tulisan graffiti. Ukuran dari aplikasi ini hanya 114 MB. Ukuran ini tidak terlalu besar sehingga tidak akan membuat memori penyimpanan anda menjadi penuh.

Aplikasi ini tidak terlalu sulit untuk digunakan karena aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang begitu sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menyesuaikan ukuran font, jenis font, dan juga warna tulisan sesuai dengan kehendak anda.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template yang bisa digunakan sesuka hati. Berbagai kehebatan yang ditawarkan dari aplikasi ini membuat banyak orang mengunduh aplikasi ini. Terbukti sudah 1 juta orang lebih telah mengunduh aplikasi ini.

6. How to Draw Graffitis

How to Draw Graffitis

Aplikasi besutan Sweefit Studios ini sangat cocok digunakan untuk membuat tulisan graffiti. Aplikasi ini memiliki font dalam jumlah banyak sehingga anda bisa memilih font sepuasnya.

Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik, canggih, dan tentunya sangat lengkap. Anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis di google playstore.

7. Spray Painter-Graffity

Spray Painter-Graffity

Aplikasi yang terakhir adalah Spray Painter. Meskipun aplikasi ini terletak di nomor terakhir namun Spray Painter tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya yang menawarkan berbagai fitur.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memanfaatkan fitur spray atau cat yang disemprot untuk membuat tulisan graffity. Aplikasi ini memberikan anda kebebasan untuk menggambar tulisan apa saja sesuai dengan selera. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sederhana sehingga praktis dan simpel untuk digunakan.

Menulis atau membuat gambar tulisan yang unik bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi pembuat grafiti. Beberapa aplikasi diatas hadir untuk anda yang memiliki hobi dan bakat menggambar tulisan graffiti. Anda juga bisa memposting tulisan graffiti yang anda buat di sosial media.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



7 Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram [Terbaru]


Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram -- Dengan lebih dari 200 juta pengguna bulanan aktif, Instagram memegang potensi hebat bagi para profesional real estate. Tapi bagaimana Anda bisa menggunakan Instagram untuk menumbuhkan jaringan pengikut Anda sendiri?

Tips Mendapatkan Banyak Followers Instagram

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mendapatkan lebih banyak pengikut/followers. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Akun Lain

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram dengan Cepat

Beginilah langkah-langkah menambah banyak pengikut di instagram.

Buat tema

Cobalah untuk membuat halaman Instagram Anda menonjol dengan menyusun tema tentang apa yang ingin Anda promosikan, lalu patuhi. Itu berarti Anda harus membuat profil terpisah untuk pekerjaan dan penggunaan pribadi jika tidak mungkin memisahkan keduanya.

Pilih Nama Pengguna yang Kuat

Idealnya Anda ingin menggunakan pegangan yang sama di semua jaringan media sosial Anda, karena ini meningkatkan pengenalan merek dan mempermudah orang menemukan Anda.

Like Foto Orang Lain

Tentu saja, Anda seharusnya hanya menyukai yang berhubungan dengan posting Anda. Begitu Anda mulai menyukai foto orang lain, mereka mungkin akan menaruh minat pada Anda dan mungkin akan mulai mengikuti Anda kembali. Salah satu cara untuk menemukan pengguna di industri Anda adalah mencari tag populer.

Tulis Komentar

Anda perlu mengomentari gambar pengguna untuk mendapat perhatian. Komentar sebanyak mungkin, dan Anda juga bisa mencoba untuk menargetkan mereka yang belum menerima banyak komentar, agar mendapat perhatian lebih awal. Dengan demikian, pengguna Instagram lainnya akan memperhatikan Anda, menghargai ketertarikan Anda dan semoga bisa menjadi timbal balik.


Ikuti pengguna lain

Anda bisa menggunakan tombol "Find people to follow" di Instagram untuk mengimpor teman Facebook Anda sebagai pemula. Pilihan lainnya adalah bagian "Jelajahi" yang memungkinkan Anda mencari melalui akun yang disarankan. Data menunjukkan bahwa sekitar sepertiga orang yang Anda ikuti di Instagram akan membalasnya dan mengikuti Anda kembali, jadi ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan perhatian Anda.

Posting Gambar Secara Teratur, tapi jangan berlebihan

Inilah apa yang dimaksud dengan Instagram. Pastikan juga keterangan gambar Anda, tapi jaga agar kalimatnya pendek dan manis. Atau Anda dapat mengajukan pertanyaan di teks Anda sebagai cara untuk menciptakan lebih banyak keterlibatan. Sementara Anda harus posting secara teratur, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan atau Anda mungkin diberi label sebagai spammer. Idealnya, Anda harus mencari untuk memposting gambar dua sampai tiga kali sehari, dan melakukannya pada saat ada lebih banyak orang yang cenderung melihat Instagram, seperti di pagi hari, waktu makan siang dan setelah bekerja.

Jangan Lupa Hashtag

Anda ingin menggunakan banyak tag karena ini membantu membuat gambar Anda lebih mudah ditemukan. Gunakan tag populer yang relevan dengan pos Anda untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Demikianlah tips mendapatkan banyak followers di Instagram. Semoga bermanfaat dan akun instagram Anda bisa terus bertambah. Baca juga: Cara Mengetahui Orang Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram


Kumpulan Aplikasi Pencari Kuliner di Indonesia Terbaik


Kumpulan Aplikasi Pencari Kuliner di Indonesia Terbaik – Jalan-jalan merupakan hobi yang kian mengasyikkan. Banyak orang yang lebih memilih jalan-jalan daripada berdiam diri dirumah bahkan ada yang sampai keluar kota untuk menjelajah dan mencari suasana yang berbeda. Hobi jalan-jalan atau traveling tidak dapat dipisahhkan dari yang namanya kuliner. Setiap ada kesempatan untuk jalan-jalan pasti setiap orang juga akan berburu kulinernya. Namun terkadang sulit untuk mencari kuliner di tempat yang belum pernah dikunjungi. Untuk itu sekarang sudah tersedia aplikasi pencari kuliner yang tersedia di Google playstore.

Hadirnya aplikasi ini sangat membantu anda ketika sedang melakukan traveling kemudian merasa lapar namun tidak tahu kuliner apa yang ada di daerah tersebut. Aplikasi yang digunakan untuk mencari kuliner tidak hanya berfungsi sebagai pencari kuliner saja tetapi juga menyediakan rekomendasi restoran yang bisa dikunjungi.

Aplikasi Pencari Kuliner yang Paling Direkomendasikan

Aplikasi Pencari Kuliner

Aplikasi pencari kuliner merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari kuliner di tempat yang belum pernah di kunjungi sebelumnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi penting mengenai kuliner yang bisa anda dapatkan. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mencari kuliner di Indonesia.

1. Wisata Kuliner Indonesia

Wisata Kuliner Indonesia

Berbicara mengenai kuliner yang ada di Indonesia, aplikasi ini memang cocok digunakan untuk mencari kuliner yang ada di Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan untuk anda pengguna android.

Aplikasi yang dikembangkan oleh anak bangsa ini menyediakan pilihan kurang lebih 1500 restoran yang dapat anda temui di seluruh wilayah Indonesia. Restoran yang disediakan dalam aplikasi ini merupakan restoran yang direkomendasikan. Aplikasi ini juga menyediakan info mengenai makanan khas daerah tertentu yang sedang anda cari.

2. Zomato

Zomato

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Zomato. Aplikasi ini menyediakan jawaban mengenai kuliner apa yang sedang anda cari. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan tempat makan atau resto terbaik di daerah tempaat anda berkunjug. Jadi, anda tidak perlu khaatir lagi jika sedang berjalan-jalan atau traveling ke luar kota kemudian tidak tahu mengenai tempat makan yang bisa dikunjungi di daerah tersebut.

Sebenarnya aplikasi ini juga menyediakan info mengenai kuliner yang ada di berbagai negara di dunia. Keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa menmukan tempat makan di daerah yang belum penah diunjungi tanpa takut tersesat karena sudah tersedia panduan mengenai arah jalan.

Baca Juga: Aplikasi Belanja Online Untuk Belanja yang Lebih Mudah

3. Jajan Yuk

Jajan Yuk

Dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini memang diperuntukkan bagi anda yang sedang mencari kuliner beserta tempatnya. Aplikasi ini akan memberikan rekomendasi tempat jajan kuliner yang dekat dengan lokasi dimana anda berada.

Hal menarik yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa mendapatkan promo-promo menarik ketika sedang mencari pilihan kuliner. Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan informasi menarik mengenai tempat jajan di seeluruh Indonesia.

4. PergiKuliner

Pergikuliner

Memanfaatkan aplikasi pergikuliner untuk mencari kuliner di Indonesia merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya aplikasi ini menyediakan berbagai rekomendasi tempat makan berupa restoran atau rumah makan. Aplikasi in tergolong masih baru di jajaran google playstore. Aplikasi pergikuliner hanya merekomendasikan pencarian kuliner yang berada di kota Depok, Tangerang, Bogor, dan Jakarta.

Aplikasi ini terbilang cukup lengkap karena menyediakan informasi mengenai tempat makan yang ada di kota tertentu secara detail seperti foto makanan, nomor telpon yang dapat dihubungi, hingga waktu buka restoran tersebut.

5. Qraved

Qraved

Aplikasi ini merupakan aplikasi kuliner nomor satu yang ada di Indonesia. Mengapa dikatakan sebagai nomor satu? Karena aplikasi ini mennyajikan informasi mengenai 35 restoran terbaik yang ada di daerah Jabodetabek dan Bali. Aplikasi ini akan menyediakan restoran terbaik bahkan termasuk restoran yang menjadi favorit anda.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah menyediakan berbagai promo kuliner yang pastinya akan menarik perhatian anda. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan pemesanan atau reservasi restoran yang akan dikunjungi.

6. Indonesia Resto Guide

Indonesia Resto Guide

Aplikasi yang terakhir adalah Indonesia Resto Guide yang merupakan pilihan terbaik untuk mencari kuliner di Indonesia. Aplikasi ini akan memberikan review mengenai restoran beserta makanannya. Tidak lupa pula aplikasi ini juga memberikan informasi mengenai alamat restoran, nomor telepon, kisaran harga, bahkan fasilitas yang disediakan oleh restoran yang akan dipilih.

Beberapa aplikasi pencari kuliner diatas dapat menjadi referensi anda untuk mencari kuliner yang ada di Indonesia. Dengan adanya aplikasi seperti diatas maka kuliner di berbagai daerah dapat dicari dengan mudah sekaligus tempat yang menyediakan makanan tersebut.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download