Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Cara Transfer Apikasi Shareit Android ke iPhone atau Sebaliknya

Cara Transfer Apikasi Shareit Android ke iPhone atau Sebaliknya – Aplikasi Shareit Android menjadi alat transfer file yang dapat digunakan pada smartphone anda. Gadget tampaknya tidak hanya digunakan untuk hiburan pribadi namun juga dapat dijadikan untuk berbagi. Bebagi disini dapat diartikan dengan transfer data, foto, apikasi, musik, dan lainnya.

Jika dahulu transfer yang dilakukan memanfaatkan infrared menjadi piranti dari hp satu ke hp lainnya. Semakin berkembangnya kemajuan teknologi muncullah Bluetooth sebagai alternatif berbagi. Sampai sekarang Bluetooth masih tersemart dalam hp zaman sekarang meski sudah jarang digunakan oleh penggunanya. Sekarang bluethoot bergeser dengan adanya aplikasi transfer data yang terbaru yaitu Shareit.

Aplikasi Shareit Android sudah banyak tersedia di smartphone canggih anda. Hampir semua data seperti foto dan dokumen bentuknya digital. Data tersebut biasanya disimpan di smartphone, laptop, atau PC. Tersedianya banyak perangkat memberikan kemungkina anda untuk melakukan kirim data dari satu perangkat ke perangkat yang lain. Ada banyak cara yang dapt dilakukan untuk melakukan transfer data dari Android ke iPhone yaitu dengan bluetooth iPhone.

Namun agar berhasil maka anda harus berani JailBreak iPhone untuk memodifikasi fitur bluetooth iOS. Jadi jika iPhone anda belum di Jailbreak maka anda tidak akan bisa melakukan transfer data. Anda tidak boleh bingung dengan kesulitan tersebut yaitu menggunakan aplikasi Shareit.

Cara Transfer Data Aplikasi Shareit Android ke iPhoneCara Transfer Apikasi Shareit Android ke iPhone atau Sebaliknya

Cara transfer data dari Android ke iPhone baik itu foto, video, musik maupun aplikasi yang lain dapat dengan mudah dengan memanfaatkan aplikasi Shareit. Hanya dengan mencari aplikasi di Apple Store dan Google Play Store (Android) kemudian anda download dan install aplikasi tersebut.

Transfer File dari Android ke iPhone dengn Shareit

Ada beberapa hal yang harus lakukan sebelum kirim file dari Android ke iPhone yaitu:
* Sudah download dan install aplikasi shareit for iOS dan shareit for Android
* Pastikan wireless iPhone berfungsi
* Jarak antara Andoid dan iPhone terjangkau, lebih dekat lebih baik
Setelah itu ikuti cara menggunakan Shareit dibawah ini:

1. Jalankan Aplikasi Shareit di AndroidJalankan Aplikasi Shareit di Android

Jalankan aplikasi ini kemudian tekan tombol send atau kirim untuk transfer file Android ke iPhone. Lalu pilih apa yang akan anda kirim, dapat berupa aplikasi, foto, video, musik, ataupun file lainnya. Jika sudah dipilih maka anda tinggal tekan tombol kirim.

2. Tekan Tombol Sambungkan ke iOS/WPTekan Tombol Sambungkan ke iOs WP

Menghubungkan Android ke iPhone dengan cara menyambungkan kemudian pilih lanjutkan dan secara otomatis tathering atau hotspot akan diaktifkan.

3. Pada iPhone Masuk ke Menu SettingPada iPhone Masuk ke Menu Setting

Jika semua sudah anda lakukan kemudian anda pilih hotspot yang tadi muncul di Android dan jalankan aplikasi Shareit for iOS. Shareit akan secara otomatis mengirim file dari Android ke iPhone setelah aplikasi ini terbuka.

Mengirim File dari iPhone ke Aplikasi Shareit Android

Hampir sama dengan mengirim data dari Android ke iPhone seperti di atas. Jalankan aplikasi Shareit iPhone kemudian tekan tombol Send dan pilih file iPhone yang akan anda kirim ke Android. Caranya:

1. Tekan Tombol OKTekan Tombol OK

Jika anda sudah memilih data atau aplikasi atau yang lainnya yang akan anda kirim kemudian pilih connect to non iOS devices.

2. Pada Hp Android Jalankan ShareitPada Hp Android Jalankan Shareit

Pada hp Android anda sambungkan Shareit terlebih dahulu kemudian tekan tombol sambungkan ke iOS/WP untuk mengaktifkan hotspot Android. Sedangkan pada iPhone pastikan hotspot personal sudah aktif di menu WiFi lalu masukan menu settings WiFi. Jangan lupa cek apakah hotspot atau tethering Shareit sudah aktif.

3. Pilih Ikon Shareit For iPhonePilih Ikon Shareit For iPhone

 

Pilih ikon for iPhone yang akan muncul pada iPhone dan Shareit kemudian akan secara otomatis file yang anda pilih akan terkirim dari iPhone ke Android.

Cara mengirim file dari Android ke iPhone menggunakan Shareit pada umumnya memanfaatkan fitur hotspot selular atau WiFi untuk itu jika semua sudah selesai maka non aktifkan kembali kedua fitur tersebut agar menghemat batrai Android dan iPhone.

Aplikasi Shareit Android mempermudah transfer file anda dengan mudah dan cepat. Gunakan aplikasi ini di hp Android anda karena sangat praktis dan cepat. Aplikasi ini mempermudah transfer file anda dengan mudah dan cepat. Gunakan aplikasi ini di hp Android anda karena sangat praktis dan cepat.



Cara Mengatasi Instagram Error Agar Dapat Dipakai Lagi


Cara Mengatasi Instagram Error -- Instagram error biasanya terjadi saat Anda hendak mau log in ke akun instagram Anda. Bahkan kadangkala Instagram Error terjadi pada saat Anda sedang membuka profil akun instagram orang lain. Jadi instagram error terjadi pada saat Anda sudah berada didalam akun instagram Anda. Baca juga: Mengapa Face Filter tidak Muncul di Instagram? Ini Jawabannya

Cara Mengatasi Instagram Error

Lantas apakah penyebab instagram error? Bagaimana cara mengatasi Instagram Error? Ini terkadang menjadi pertanyaan yang sangat dalam bagi pengguna instagram yang memang sudah lama. Beginilah cara mengatasi instagram error agar bisa dipakai kembali.

Beginilah Cara Mengatasi Instagram Error dengan Benar

Langkah-langkah mengatasi instagram error dapat Anda ikuti diulasan artikel admin saat ini. Akun Instagram error biasanya terjadi karena instagram gagal dalam menyimpan sebuah atau beberapa file sistem Anda.

Biasanya, kesalahan menyimpan di file sistem tersebut mudah terjadi karena aplikasi instagram Anda masih menggunakan aplikasi lama dan belum pernah di update. Oleh karena itu, cobalah untuk memperbaharui aplikasi instagram Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Lemot

Jika masih gagal dalam mengatasi Instagram error, coba ikuti panduan berikut ini:
  • Hapus data Instagram. Sebelum Anda menghapus akun instagram Anda, pastikan Anda sudah mencatat username dan password Anda. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga agar Anda tidak lupa kata sandi dan username akun Instagram Anda. Silahkan Anda masuk ke Pengaturan smartphone, pergi ke manajemen aplikasi, klik instagram. Terakhir klik Hapus Data. Jika Anda sudah berhasil menghapus data aplikasi Instagram Anda. Coba log in ulang di perangkat Anda. Alangkah lebih baik sebelumnya perangkat Anda reboot dahulu.
  • Perbarui Aplikasi Instagram. Jika cara mengatasi instagram error yang pertama ternyata gagal. Cobalah untuk perbaharui aplikasi Instagram Anda. Untuk Android, Anda dapat memperbaharui aplikasi Instagram melalui Play Store dan untuk pengguna iOS Anda dapat memperbaharuinya dari App Store.
Demikianlah solusi mengatasi instagram error. Semoga saja dengan penjelasan singkat ini Anda dapat mengatasi Instagram error di perangkat Anda. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Menyimpan Foto dan Video dari Instagram Stories


Ragam Pilihan Aplikasi Ojek Online Paling Populer di Indonesia


Ragam Pilihan Aplikasi Ojek Online Paling Populer di Indonesia – Perkembangan teknologi yang semakin pesat sekarang ini membuat banyak hal bisa dilakukan dengan cara instan. Apapun yang dibutuhkan manusia bisa dilakukan dengan cara online atau memakai fasilitas internet.

Dari berbagai macam hal yang dilakukan secara online, ada salah satu yang paling sering digunakan orang saat ini, yakni dengan memesan ojek online. Aplikasi ojek online di Indonesia sangat banyak dan dan ini adalah salah satu inovasi yang sangat cerdas.

6 Aplikasi Ojek Online TerbaikRagam Pilihan Aplikasi Ojek Online Paling Populer di Indonesia

Aplikasi ojek online adalah sebuah aplikasi yang hadir untuk mempermudah masyarakat yang ingin bepergian. Sekarang ini keberadaan ojek online sedang menjadi tren transportasi. Bahkan sekarang ojek online sudah tersedia di beberapa kabupaten. Ada banyak sekali jenis ojek online yang bisa anda temukan di Indonesia. Apa saja itu? berikut ini informasi selengkapnya untuk anda.

1. GoJekGoJek

Go-Jek menjadi salah satu pelopor aplikasi dengan memberikan pelayanan ojek online di Indonesia. Dapat dibilang Go-Jek menjadi layanan ojek online yang terbesar di Indonesia untuk saat ini. Sejak kemunculan Go-Jek semakin banyak saja aplikasi ojek online lain yang juga bermunculan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Nadiem Makarim. Di dalamnya menyediakan layanan Go Ride untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan. Gotix bila anda ingin beli tiket bioskop dan pertunjukan. Go-Food untuk membeli makanan yang diinginkan pengguna. Untuk mengirim barang bisa pakai Go Send dan juga Go Martbila ingin belanja kebutuhan sehari-hari di dalam aplikasi Go-Jek ini.

2. GrabBikeGrabBike

Meskipun jadi pelopor layanan ojek online yang ada di Indonesia, tidak bisa dipungkiri bahwa gojek memiliki beberapa kelemahan. Seperti beberapa daerah belum dapat terjangkau. Oleh karena itu, GrabBike hadir sebagai pesaing Gojek. Saat ini Grab Bike telah bisa ditemukan di beberapa kota kecil yang ada di Indonesia. Aplikasi GrabBike ini merupakan bagian Grab yang menyediakan layanan Grab Food. Oleh karena itu, bila masyarakat tinggal di kota kecil, maka sekarang sudah dapat menggunakan aplikasi GrabBike ini untuk memesan ojek online.

Aplikasi ini menawarkan pembayaran tunai, kartu kredit atau melalui mobile wallet. Sama seperti aplikasi Gojek, GrabBike juga sering memberikan promo penawaran menarik serta tarif transparan di muka ketika anda memesan layanan ojek online.

Baca Juga: 5 Aplikasi Beli Tiket untuk Mudik Terbaik dengan Promo Menarik

3. Oke JackOke Jack

Layanan ojek online yang satu ini bernama Oke Jack. Walaupun tidak setenar dua aplikasi yang sudah disebutkan tadi, Oke Jack memiliki kelengkapan dalam pemasangan fiturnya. Saat menggunakan aplikasi ini anda dapat memesan makanan dan juga mengirim barang dengan aman. Di samping itu, anda juga dapat memesan layanan ojek yang bisa digunakan untuk mengantar anda kemanapun dan dimanapun lokasi anda sedang berada.

4. AnterinAnterin

Bila anda ingin mencoba layanan aplikasi ojek berbasis online yang agak berbeda, maka anda dapat mencoba aplikasi Anterin ini. Aplikasi Anterin mengusung konsep yang sama dengan Grab atau Gojek. Perbedaannya adalah harga perjalanan ditawarkan ditentukan drivernya langsung. Jadi anda dapat memilih mana yang menawarkan harga paling murah.

Di samping itu anda juga dapat dengan bebas memilih kendaraan atau driver yang hendak mengantar anda ke tempat tujuan. Bukan hanya motor, Anterin juga menyediakan berbagai jasa transportasi seperti mobil dan mengirimkan paket barang.

5. TopJekTopJek

Aplikasi yang satu ini bernama TopJek dan sudah cukup populer di Indonesia. TopJek mendapatkan total download hingga Rp50.000 di Google Play Store. Pelayanan ojek online ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Gojek. Saat ini TopJek juga menyediakan berbagai macam layanan seperti pengantaran penumpang, sampai dengan pengantaran paket dan dokumen. Dengan demikian, anda bisa dengan mudah memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan.

6. BangJekBangJek

BangJek adalah salah satu layanan ojek online berbasis di kota Yogyakarta. Aplikasi ini bisa menarik harga yang murah untuk para penumpangnya. Tarif yang dikenakan bang jek pada penumpang mulai dari Rp1.500 per km. Tarif yang cukup terjangkau bukan?

Calon penumpang bisa mencari driver ojek online ini berdasarkan dari lokasi terdekat. Penumpang akan dicarikan rute pengantaran paling dekat. Hal ini dilakukan oleh aplikasi ojek online ini agar meminimalkan biaya transportasi.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download