Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

7 Aplikasi Pengukur Jarak Paling Akurat di Smartphone Android

7 Aplikasi Pengukur Jarak Paling Akurat di Smartphone Android – Google Play Store merupakan salah satu penyedia layanan berbagai macam jenis aplikasi yang bisa didownload di smartphone android anda. Aplikasi yang terdapat di Google Play Store ini juga beragam dan sangat lengkap.

Setiap waktu selalu ada aplikasi baru yang dibuat para pembuat aplikasi. Agar memberikan kemudahan bagi para pengguna android untuk memperoleh fasilitas terbaru seperti aplikasi pengukur jarak yang satu ini.

Macam-Macam Aplikasi Pengukur Jarak

Aplikasi Pengukur Jarak

Aplikasi pengukur jarak adalah sebuah aplikasi android yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui berapa jarak digital yang dapat didownload di Google Play Store.

Dengan demikian anda dapat memanfaatkan android dengan positif saat mengambil aplikasi yang bermanfaat. Apa saja aplikasi tersebut? berikut informasi selengkapnya akan kami bagikan untuk anda.

1. Distance and Area Measurement

Distance and Area Measurement

Distance and Area measurement menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk tahu jarak sebuah objek dan dapat membantu mengetahui luas suatu tempat. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang sering mengukur sebuah tempat.

Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil. Jadi tidak memakan banyak ruang penyimpanan hanya 268 kb. Anda dapat memperoleh aplikasi ini dan menggunakannya saat anda membutuhkan.

2. Alat pengukur jarak

Alat Pengukur Jarak

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Alat pengukur jarak. Aplikasi ini bisa membantu anda mendeteksi jarak dari sebuah lokasi dengan menerapkan prinsip matematika yaitu algoritma. Anda dapat download aplikasi ini dengan mudah sebab ukurannya cukup kecil hanya 2,0 Mb.

Aplikasi ini mudah sekali untuk digunakan dan hasil dari pengukuran menggunakan alat pengukur jarak ini cukup bagus. Anda dapat memilih aplikasi ini di dalam membantu kebutuhan pengukuran jarak anda.

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Paling Akurat

3. GPS Meter Jarak

GPS Meter Jarak

Mempunyai aplikasi dengan fungsi pengukur jarak adalah hal yang jarang dipilih oleh masyarakat pada umumnya. Tetapi untuk anda yang bekerja atau belajar dengan pengukuran jarak maka membutuhkan aplikasi seperti ini. GPS Meter Jarak bisa membantu anda untuk menghitung jarak bergerak, jarak odometer dan trip meter.

Ukuran aplikasi ini hanya 1,9 Mb jadi sangat ringan saat digunakan. Aplikasi ini dapat menjadi satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa untuk mengukur jarak digital untuk smartphone android yang bisa anda pilih.

4. EasyMeasure

Easy Measure

EasyMeasure bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan bagi anda untuk mengukur jarak menggunakan ponsel android. Anda bisa mengukur jarak objek menggunakan lensa kamera hp anda. Semuanya bisa dilakukan tanpa memakai penggaris atau meteran. Anda cukup mengarahkan kamera ke benda yang ada di sekitar anda dan aplikasi ini bisa menampilkan ukuran jaraknya.

Disamping bermanfaat untuk mengukur jarak, aplikasi EasyMeasure ini juga dapat digunakan untuk memperkirakan berapa ketinggian dari teman anda atau gedung pencakar langir. Aplikasi ini telah menggunakan rumus trigonometri agar dapat menghasilkan pengukuran yang sangat mendekati akurat.

5. Pengintai : Smart Distance

Pengintai - Smart Distance

Biasanya aplikasi yang digunakan untuk mengukur jarak menggunakan kamera agar bisa menganalisis jarak. Tetapi anda bisa dengan lebih mudah untuk mengetahui sebuah jarak menggunakan aplikasi ini.

Saat anda menggunakan Pengintai : Smart Distance ini, maka anda tak perlu menggunakan meteran dalam mengukur jarak. Aplikasi ini memiliki fitur yang canggih jadi akan lebih praktis saat dipakai. Jarak yang dapat diukur oleh aplikasi ini adalah sekitar 10 meter sampai dengan 1 km.

6. ImageMeter

Image Meter

Anda dapat mengukur berbagai macam benda di sekitar anda dengan menggunakan aplikasi ImageMeter. Aplikasi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi untuk mengukur jarak yang lainnya. Sebab aplikasi ini menggunakan foto dalam menghitung perkiraan ukuran. Anda harus menggunakan referensi benda lain untuk kalibrasi.

Misalnya saat anda ingin mengetahui lebar atau tinggi sebuah ruangan, maka anda dapat menempatkan grafik referensi di gambar dan memetakan jendela yang akurat dengan aplikasi ini.

7. Smart Tools

Smart Tools

Smart Tools menjadi salah satu aplikasi yang memiliki feature yang oke dan tergolong lengkap. Saat anda menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa dengan mudah mengukur luas, menghitung jarak dan berbagai hal lain yang berhubungan dengan pengukuran jarak.

Memang hp android selalu menghadirkan aplikasi unik yang dapat memudahkan semua pekerjaan anda. Namun sayang, anda tak bisa mendapatkan aplikasi pengukur jarak ini dengan gratis. Sebab, aplikasi Smart Tools ini adalah aplikasi yang berbayar.



Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat


Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat – Olahraga merupakan kegiatan yang memiliki manfaat positif. Banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan ketika memiliki waktu senggang. Berbeda halnya jika seseorang tidak hobi untuk berolahraga namun hobi untuk membaca berita tentang olahraga. Biasanya berita olahraga hanya bisa diakses di televisi atau radio saja. Kini sudah tersedia aplikasi berita olahraga bagi anda yang hobi membaca berita terutama yang berkaitan dengan olahraga.

Hadirnya aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengikuti berita dan perkembangan dunia olahraga nasional maupun internasional. Apalagi jika anda sangat menyukai perkembangan olahraga entah itu voli, sepakbola, tenis meja, basket, renang, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling AkuratRekomendasi Aplikasi Berita Olahraga Paling Akurat

Aplikasi berita olahraga merupakan aplikasi yang menyediakan informasi seputar dunia olahraga nasional maupun internasioal yang dapat diakses melalui smartphone. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menyajikan berita olahraga untuk anda.

1. NBA AppNBA APP

Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan berita olahraga khususnya berita olahraga basket. Tidak hanya berita saja yang bisa anda dapatkan namun anda juga bisa mendapatkan foto bahkan video dari pemain yang di favoritkan. Hadirnya aplikasi ini membuat anda bisa mengikuti perkembangan dunia olahraga basket.

2. Liputan 6liputan 6

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menyediakan berita olahraga khususnya basket. Liputan 6 merupakan aplikasi yang menyediakan berita-berita terkini di Indonesia tidak terkecuali berita olahraga.

Aplikasi ini tidak dikhususkan untuk satu kategori berita saja melainkan semua kategori. Sehingga anda bisa mengikuti perkembangan semua berita terkini menggunakan aplikasi Liputan 6. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya hanya di google playstore.

Baca Juga: 6 Aplikasi Baca Novel Terbaik dan Terlengkap Untuk Pecinta Buku

3. BBC Sportsbbc sport

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang populer ini. Aplikasi ini menyediakan berita olahraga nasional maupun internasional paling lengkap. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai media berita olahraga yang terpercaya dan akurat. Aplikasi ini tersedia di google playstore dan sudah diunduh oleh 1 juta orang bahkan lebih.

Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah anda bisa mengetahui semua berita seputar olahraga mulai dari pertandingan, top trending, dan lain sebagainya. Lebih menariknya adalah dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui acara-acara olahraga yang akan datang.

4. Football News and SportFootball News and Sport

Aplikasi ini cocok untuk anda yang sangat menyukai olahraga sepakbola. Pasalnya aplikasi ini khusus menyediakan berita seputar dunia sepakbola. Football News and Scores merupakan aplikasi yang menyediakan berita terlengkap dan terakurat mengenai sepakbola. Kelengkapannya tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini telah memiliki 85 sumber yang akan memberikan informasi mengenai perkembangan sepakbola.

Anda tidak perlu khawatir jika kuota yang dimiliki akan habis ketika mengakses berita pada aplikasi ini karena anda bisa membaca berita secara ofline. Selain berita yang disediakan lengkap, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur sync interval and live notification yang membantu anda mengetahui berita-berita sepakbola terupdate.

5. Bola.combolacom

Sama seperti aplikasi sebelumnya yang menyediakan berita khusus untuk sepakbola. Aplikasi ini juga menyajikan berita sepak bola untuk anda yang sangat menyukai olahraga tersebut. Aplikasi ini membuat anda untuk tetap update seputar berita sepakbola. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menonton tayangan pertandingan sepakbola.

Apabila anda terlewatkan untuk menonton tayangan pertandingan sepakbola, aplikasi ini menyediakan rekaman momen-momen terbaik dari pertandingan sepakbola yang anda lewatkan. Bola.com juga dilengkapi dengan berbagai artikel tentang cabang olahraga selain bola.

6. ARENAArena

Arena merupakan aplikasi yang menyajikan berita olahraga terlengkap dan terpercaya untuk anda. Berita yang disajikan merupakan berita olahraga yang paling update. Nah, apabila anda bosan untuk membaca berita namun tidak ingin ketinggalan berita tentang olahraga maka anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga menyajikan berita olahraga dalam bentuk video dan live streaming.

Aplikasi ini memiliki keunggulan berupa fitur-fitur menarik seperti live show ulasan, komunitas, hingga event-event pertandingan olahraga. Aplikasi Arena bisa anda dapatkan secara gratis dengan cara mengunduh di google playstore.

Anda bisa mencoba salah satu aplikasi berita olahraga seperti yang dijelaskan diatas. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi diatas yang sesuai dengan selera. Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi diatas anda bisa dengan mudah untuk mengikuti perkembangan seputar dunia olahraga dari cabang-cabang tertentu.



Download Vidmate Aplikasi Hp Android yang Terbaru


Download Vidmate Aplikasi Hp Android yang Terbaru – Vidmate aplikasi hp Android merupakan sebuah alat yang dapat digunakan untuk download video streaming yang da di internet seperti Youtube, Facebook, Instagram, video, Daii Motion, MeTube, dan situs yang lainnya yang menyedikan streaming video. Pada kebanyakan website video aplikasi ini memungkinkan untuk memilih kualitas yang anda inginkan untuk mengunduh video didalamnya. Pilihan kualtas yang rendah hanya membutuhkan sediki ruang lebihsedikit pada memori anda.

Dengan cara ini semua video yang anda unduh dengan sempurna akan cocok di pepustakaan virtual anda. Jika ada ingin medownload musik maka carilah video yang tersedia sekitar dua puluh platform yang berbeda yang diatur secara default. Sehingga aplikasi akan menyimpan otomatis video dan track audio.

Vidmate aplikasi hp Android adalah salah satu apliksi yang banyak dikenal. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memanfatkannya untuk mendownload video streaming dengan forma WEBM, MP4, 3GP, AAC, dan MP3. Diantra pilihan untuk vidmate anda dapat menambahkan portal video sekunder yang tidak tampi pda antar muka utama. Anda tidak perlumenggunakan mesi pencari lainnya untuk enemukan dan memperoleh untuk menyimpan setiap klip karena ada lebih dari 20 pilihan.

Aplikasi ini termasuk akses mengunduh aplikasi dan game kanan dari dalam aplikasi. Jika anda akan memperbaharui aplikasi ini maka anda perlu alat-alat lain seperti 9Apps untuk memperbarui semua aplikasi.

Cara Mendownload Vidmate Aplikasi Hp Android

Download Vidmate

Anda dapat mendownlod aplikasi vidmate melalui market Aplikasi 9Apps sebab aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Di 9Apps juga tersedia file Apkdari versi lama hingga versi terbaru. Adapun langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mendownload applikasi ini. Yaitu:

1. Install 9Apps

Install 9Apps

Jika ada sudah mendownload aplikasi ini langkah selanjutnya adalah download aplikasi vidmate dengan cara klik tombol gratis kemudian instal pada Vidmate.

2. Buka Aplikasi Vidmate

Buka Aplikasi Vidmate

Pilihlah mana yang ingin anda unduh videonya. Misal, Youtube kemudian cari video yang akan anda unduh, kemudia anda klik/tekan tombol download pada bagian pojok kanan bawah (tombol pnah kebawah). pilih format video lal dapat ana klik unduh.

3. Tunggu Proses Download

Tunggu Proses Download

Proses selanjutnya adalah menunggu hasil unduhan hingga selesai, agar video dapat diputar di hp Android anda.

4. Video Tersimpan

Video Tersimpan

Jika beberapa cara diatas sudah anda lakukan aka selanjutnya video yang anda unduh akan tersimpan pada galeri handpone anda. Dari sinilah baru anda dapat memutar video yang anda download tadi.

Cara Menggunakan Vidmate Aplikasi Android

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah dengan cara mendownload saja anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ii bekerja pada sistem Android sehingga bagi anda pengguna smartphone Android dapat mengguakan aplikasi ini di perangkat karena wajib anda miliki. Dengn memanfaatkan aplikasi ini anda dapat mendownload video kesukaan anda.

Aplikasi vidmate akan anda rasakan manfaatnya untuk menyimpan video dalam 3 bentuk format video yaitu MP4, 3GP, dan WEBM. Kualitas yang diperoleh dapat mendukung resolusi full HD. Selain itu aplikasi ini juga dapat mendukung fileAudio dalam bentuk M4A atau MP3, sehingga untuk anda pecinta MP3 dapat secara langsung mengkonvertnya dari video yang sudah di download.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download