Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

6 Aplikasi Wajib Android Buat Kamu yang baru Beli Smartphone Baru

6 Aplikasi Wajib Android Buat Kamu yang baru Beli Smartphone Baru – Mempunyai smartphone android baru memang menjadi hal yang menyenangkan. Anda bisa melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan saat menggunakan android.

Tapi apakah anda masih bingung aplikasi apa saja yang harus diinstall di dalamnya. Mulai sekarang anda tidak perlu bingung. Karena saat ini sudah ada berbagai daftar aplikasi wajib android yang harus anda install saat membeli android baru.

Daftar Aplikasi Wajib Android Baru

Aplikasi Wajib Android Baru

Saat anda menginstall aplikasi wajib android yang baru anda beli, maka ini bisa membantu anda dalam memanfaatkan android dengan lebih maksimal.Pastikan sekarang juga anda install aplikasinya agar android anda semakin sempurna.

1. Antivirus Free 2019

Antivirus Free 2019

Ketika anda punya Hp android baru, maka anda wajib mempunyai aplikasi antivirus. Sebab anda tak akan pernah tahu seperti apa virus yang sering menyerang Hp anda. Agar bisa mencegah kehadiran virus jahat ini, maka anda memerlukan aplikasi Antivirus Free 2019 sebagai pelindungnya.

Saat anda menggunakan aplikasi Antivirus Free 2019. Maka android anda bisa terlindungi dari virus yang mencoba untuk membobol Hp anda. Aplikasi ini cara kerjanya adalah dengan melindungi dan juga memindai. Selanjutnya ada juga fitur virus cleaner yang bisa menghapus virus yang telah terlanjur bersarang dalam Hp anda.Bahkan aplikasi ini juga dapat menghapus sampah yang ada di Hp supaya performanya semakin kencang.

2. Aplikasi Pesan Instan

Aplikasi Pesan Instan

Instant messaging atau aplikasi pesan instant sangat bermanfaat untuk bisa melakukan chat pada teman-teman anda melalui akses internet. Bahkan bukan hanya chat, tetapi anda juga bisa berkirim video, suara atau gambar. Anda juga bisa melakukan panggilan video ke teman anda.

Berbagai aplikasi pesan instant ini adalah BlackBerry Messenger, WhatsApp, Snapchat, LINE, WeChat, Telegram dan lain sebagainya.

Melalui aplikasi pesan instant ini, maka anda bisa dengan mudah berkomunikasi dengan teman, sahabat, keluarga dan orang-orang terkasih anda.

Baca Juga: 6 Aplikasi Like Instagram 100% Gratis Otomatis di Android

3. SHAREit

SHAREit

Aplikasi ini termasuk wajib untuk anda instal di Android yang baru saja anda beli. Apalagi bila anda sering mengirimkan dan menerima file dengan jumlah yang cukup besar. SHAREit punya sejumlah fitur yang bagus sekali untuk mengirimkan berbagai macam file dalam perangkat lain dalam waktu yang cepat dan aman.

Lewat aplikasi SHAREit ini, anda bisa mengirimkan berbagai macam jenis file dengan begitu banyak macam format file. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirimkan video, gambar, lagu dan berbagai macam data penting yang berupa excel, dokumen atau PDF.

4. Aplikasi Media Sosial

Aplikasi Media Sosial

Ada begitu banyak aplikasi media sosial yang saat ini beredar dan dapat diinstal di Android. Bagi anda yang Hp androidnya baru, maka ada berbagai macam aplikasi media sosial yang akan membuat anda bisa mendapatkan banyak teman dalam bersosial media.

Aplikasi tersebut diantaranya adalah Instagram, Facebook, Path, Twitter dan lainnya. Anda bisa memilih salah satu, atau install semuanya juga bisa.

5. WPS Office

WPS Office

Aplikasi ini wajib bagi anda yang punya Hp android baru. Pasalnya sekarang memang banyak aplikasi office yang disediakan gratis. AKan tetapi, WPS Office adalah salah satu aplikasi yang punya fitur yang paling lengkap.

WPS Office di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur Word, Presentation, Spreadsheet dan bisa membuka dokumen PDF. Disamping itu, aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 20 macam jenis file. Mempunyai file manager sendiri dan juga mempunyai gestur yang baik.

6. Google Play Music

Google Play Music

Google Play Music menjadi sebuah aplikasi musik yang wajib untuk anda miliki. Aplikasi ini bisa digunakan untuk memutar musik yang telah tersimpan dalam memori atau untuk mendengarkannya secara online lewat internet. Anda biasa memutar dan mendengarkan musik kesayangan anda melalui aplikasi ini.

Melalui aplikasi Google Play Music ini, anda bisa mengunggah sampai dengan 20 ribu lagu yang selanjutnya bisa anda dengarkan via online dimana saja.

Berbagai macam fitur menarik yang disediakan bisa diakses secara gratis. Anda juga bisa membayar untuk biaya langganan bila anda ingin menikmati semua fitur premium yang ada dalam aplikasi ini. Intinya, aplikasi wajib android ini bisa membuat anda tak pernah bosan dengan androrid anda.



Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android


Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android – Seperti yang diketahui saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah kegiatan atau aktivitas. Tidak hanya aplikasi permainan saja yang ada di dalam ponsel tetapi aplikasi yag memberikan manfaat juga perlu diunduh.

Salah satunya adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam menggambar desain baju atau aplikasi desain baju. Aplikasi desain baju adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar atau merancang desain baju melalui smartpone. Sehingga aplikasi ini cocok untuk anda yang hobi menggambar desain baju. Jenis aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menggambar desain baju tanpa harus menggunakan buku dan alat tulis.

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Tak perlu menggunakan kertas, buku, atau alat tulis lainnya untuk menggambar rancangan baju sekarang cukup menggunakan smartphone saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk merancang desain baju.

1. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer

Apliaksi yang pertama adalah T-Shirt Designer. Aplikasi ini khusus untuk merancang desain kaos yang digunakan untuk sehari-hari. Aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan sehingga anda tidak akan kesulitan untuk merancang sebuah kaos. Kelebihan dari aplikasi ini adalah beberapa peralatan yang disediakan mudah untuk digunakan.

Selain itu anda juga bisa mendesain logo sesuai dengan keinginan dan selera. Tersedia banyak sekali pilihan font yang dapat digunakan untuk membuat logo. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat memberikan update terbaru mengenai tren fashion. Apabila anda menggunakan aplikasi ini dapat dipastikan desain kaos anda lebih maksimal.

2. Draw Clothes Outfit

Draw Clothes Outfit

Apabila berminat untuk membuat desain baju namun anda masih tergolong pemula maka anda bisa menggunakan aplikasi Draw Clothes Outfit. Aplikasi ini memang cocok untuk anda yang sedang belajar menggambar desain baju.

Aplikasi yang dibuat oleh Envelopred ini memiliki beberapa kelebihan yaitu mempunyai fitur leveling yang dapat digunakan untuk menyesuaikan kemampuan anda dalam mendesain baju.

Kemudian aplikasi ini juga memiliki berbagai macam pilihan template yang dapat digunakan sesuai dengan selera. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia tanpa adanya tayangan iklan yang artinya anda akan merasa nyaman jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. Learn To Draw Clothes

Learn To Draw Clothes

Dari namanya saja pasti sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini digunakan untuk belajar menggambar atau merancang desain baju. Artinya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mulai belajar mendesain baju dari awal atau dasar.

Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa anda gunakan dengan mudah termasuk peralatan yang telah disediakan. Kelebihan dari aplikasi ini terdapat pada kemudahan penggunaan tools dan juga berbagai macam pilihan tools yang dapat digunakan sesuka hati.

4. Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi desian baju yang selanjutnya adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi ini dibuat oleh Laura Paez yang menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menggambar desain baju. Pengguna aplikasi ini tergolong sudah mencapai ribuan orang.

Jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin mulai dari menggambar desain baju dari jenis apapun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasi yang cukup ringan padahal memiliki kemampuan yang sangat baik ddan juga berbagai macam desain ala profesional. Tidak lupa juga dilengkapi dengan model baju terbaru.

5. Fashion For Men

Fashion For Men

Aplikasi yang kelima adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar desain baju khusus pria. Aplikasi ini bernama Fashion For Men. Aplikasi yang diciptakan oleh GellyApps ini hadir untuk anda yang ingin merancang baju model pria.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Fashion For Men anda bisa merancang baju pria tanpa merasa kecewa sedikitpun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia berbagai macam referensi, tutorial untuk menggambar desain juga dipaparkan begitu jelas, dan terdapat tren baju yang sedang populer.

6. Modern Women Gamis Design

Modern Women Gamis Design

Aplikasi yang terakhir tergolong berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk merancang gamis wanita. Aplikasi ini cocok digunakan untuk merancang gamis yang akan digunakan saat lebaran.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat rancangan gamis dengan balutan model yang modern dan hijab yag syar’i.Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk digunakan dan juga ukurannya yang sangat ringan.

Beberapa aplikasi desain baju diatas dapat anda unduh dan digunakan untuk menggambar desain baju. Masih banyak aplikasi yang serupa namun aplikasi diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Aplikasi diatas tentunya memudahkan anda untuk mengambar berbagai rancangan baju.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi



Di era yang sangat mengutamakan perkembangan teknologi ini banyak fitur yang Google Play tawarkan. Salah satunya aplikasi yang dapat membantu anda untuk menghemat daya baterai, yaitu aplikasi penghemat daya baterai. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menghemat daya agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.





Aplikasi Penghemat Daya Baterai


Aplikasi Penghemat Daya Baterai





Penghemat daya adalah fitur yang berguna untuk menghemat baterai agar Hp anda terhindar dari panas. Apabila baterai yang anda unakan mudah panas, hal itu dapat menyebabkan baterai yang anda gunakan akan mati atau membengkak. Maka dari itu, anda harus mengatasi dari sekarang sebelum baterai anda drop total. Tidak hanya itu, jika baterai mengalami drop, maka Hp anda juga akan cepat rusak dalam jangka panjang.





Battery Widget Reborn





Merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghemat daya baterai yang boros. Aplikasi ini juga memberikan informasi kepada anda melalui notification. Oleh karena itu, anda juga bisa mengatur fitur yang ada di dalamnya. Seperti contoh ketika ingin tidur maka pada waktu tersebut aplikasi akan mengaktifkan fitur airplaen mode, sehingga ketika tidur baterai akan tetap terjaga.





Purify





Merupakan aplikasi yang dapat membuat irit baterai android anda. Aplikasi ini memiliki cara kerja dengan membersihkan aplikasi yang sedang berjalan pada latar belakang dan juga dapat digunakan untuk mengatur temperatur suhu pada android anda, hal ini dilakukan agar tidak terjadi batre terlalu panas. Adanya aplikasi ini sangat menbantu menemukan perfoma terbaik tanpa takut mengalami hal yang tidak diinginkan.





Greenify





Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghemat batrei yang wajib anda coba. Pada awalnya aplikasi ini diperuntunkan kepada yang memiliki akses root agar dapat merasakan fitur lengkap. Akan tetapi aplikasi ini dapat digunakan tanpa akses root sekalipun, sehingga batre menjadi lebih hemat.





Du Battery Saver





Aplikasi yang satu ini terkenal sebagai penghemat baterai yang banyak digunakan oleh para pengguna android. Aplikasi Du Battery Saver bisa digunakan secara otomatis dapat menurunkan kecerahan layar, dengan mematikan koneksi yang tidak terpakai, dan mematikan koneksi agar dapat menghemat baterai.





MoboClean





Sebagia aplikasi penghemat baterai, aplikasi ini dapat anda akses permission pada aplikasi biasa. Hanya dengan dilakukan ketika Hp anda dalam keadaan root. Akan tetapi, tanpa keadaan root anda juga bisa mendapatkan akses permission. Adanya akses, anda dapat menghentikan aplikasi dengan berjalan otomatis di layar belakang. Namun pada dasarnya aplikasi ini berjalan otomatis di latar belakang sehingga menyebabkan baterai cepat habis saat digunakan.





Kaspersky Battery Life





Aplikasi penghemat baterai ini juga mengeluarkan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghemat baterai Hp. Aplikasi Kaspersky battery life menawarkan kelebihan saat melakukan reduce penggunaan daya Hp android. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat memonitorisasi setiap aplikasi yang sedang berjalan pada Hp android anda.





Baca Juga: ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda





JuiceDefender





Pada aplikasi JuiceDefender ini mempunyai mode dan juga pengaturan yang dapat menghemat penggunaan baterai secara otomatis. Adapun salah satunya dengan menurunkan CPU saat Hp sedang tidak digunakan.





Adanya aplikasi penghemat daya baterai ini dapat mengatisipasi baterai anda mudah drop atau selebihnya


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download