Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula

Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula – Aplikasi belajar desain grafis banyak diminati akhir-akhir ini. Tidak hanya anak muda namun kaum dewasa juga hobi dengan dunia ini. Salah satu yang paling populer saat ini adalah desain grafis.

Banyaknya orang yang berminat pada desain grafis para pelaku bisnis juga mulai menjajakan beberapa aplikasi desain grafis yang dapat memudahkan para peminat desain grafis baik pemula maupun yang berpengalaman untuk menyalurkan hobi mereka. Jika kebanyakan orang membuat desai grafis dengan menggunakan media komputer namun sekarang tidak.

Apikasi belajar desain grafis sudah bukan hal yang aneh lagi. Karena peminatnya banyak maka di hp Android juga disediakan aplikasi desain grafis yang dapat anda download dengan mudah. Desain grafis merupakan sebuah proses untuk berkomunikasi menggunakan teknologi visual yang berbentuk tulisan atau gambar tertentu.

Desain grafis memiliki fungsi untuk mengajak atau memberikan pesan dengan cara yang menarik. Seiring dengan perkembangan zaman aplikasi ini sekarang sudah tersedia pada aplikasi hp Android. Oleh sebab itu anda tidak perlu lagi repot-repot untuk menginstall atau membuka laptop anda, karena anda sekarang hanya perlu menginstall dan mengunduh aplikasi tersebut di hp Android anda.

Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula

Aplikasi Belajar Desain Grafis di Android Mudah untuk Pemula

Ada beberapa aplikasi desain grafis yang dapat anda gunakan untuk belajar desain. Di bawah ini ada beberapa aplikasi yag dapat anda jadikan rekomendasi. Diantaranya:

1. PicsArt

PicsArt

Aplikasi ini tidak hanya diguakan untuk sekedar mengedit foto saja dengan menambahkan stiker atau teks. PicsArt dapat digunakan untuk meggambar bahkan untuk membuat desain grafis, termasuk desain 3D. Dengan aplikasi ini anda dapat menikmati berbagai fitur yang menarik misalnya membuat desain grafis dari brush tools atau membuat foto agar terlihat lebih artistik.

Pada aplikasi ini anda juga dapat menambahkan efek yang keren untuk desain grafis yang anda buat. Di sini sudah lengkap dengan fitur yang mengatur tingkat kecerahan, opacity, shadow, color, hingga bland.

2. Canva

Canva

Pada apikasi ini anda dapat membuat desain untuk apapun. Sebagai contoh ucapan selamat pagi, ucapan ulag tahun, membuat logo, flyer, serta membuat label dapat anda lakukan pada apikasi ini. Aplikasi Canva menyediakan dua pilihan desain grafis yaitu desain grafis murni membuat sendiri atau desain grafis ingin menggunakan template yang sudah tersedia.

Jika memakai desain buatan sendiri aplikasi ini sudah menyediakan tools yang cukup lengkap untuk kebutuhan desain anda. Namun ada yang lebih simpel yaitu menggunakan lebih dari 6000 templete yang tersedia pada aplikasi ini. Kemudian anda tinggal edit bagian teks dan gambar.

3. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Aplikasi desain grafis yang pertama datang dari aplikasi Adobe. Biasanya aplikasi ini hanya dapat digunakan pada media komputer namun, aplikasi ini mengeluarkan aplikasi bagi anda yang berminat belajar desain grafis pada perangkat Android.

Adobe memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan edit foto dan melakukan desain grafis. Hasil menggunakan aplikasi ini cepat dan tentunya tidak mengecewakan. Fitur yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap sehingga mampu membantu anda membuat desain grafis yang kreatif dan menarik.

4. AutoCAD

AutoCAD

Bagi anda yang suka dengan menggambar AutoCAD bisa menjadi pilihan yang tepat untuk aplikasi desain grafis anda. Aplikasi yang satu ini memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menggambar dan membuat desain apapun.

Aplikasi ini lengkap dengan fitur-fitur yang menarik diantaranya anda dapat melihat setiap koordinat yang telah anda gambar. Anda juga dapat menyimpan hasil karya anda berupa PDF atau DWF.

5. AirBrush

airbrush

Aplikasi AirBush dapat anda gunakan untuk edit foto layaknya menggunakan bantuan dari aplikasi desain grafi yang memukau. Aplikasi ini gratis terbitan dari MEITU di mana anda dapat melakukan banyak hal yang berhubungan dengan edit foto. Adapun fitur yang melengkapinya ialah Whiten Teeth and Brighten Eyes, Perfect Skin, Slim, Reshape and Lengthen, dan masih banyak lagi.

Aplikasi belajar desain grafis di Android memang bermanfaat bagi anda yang hobi dengan desain grafis. Manfaatkan salah satu aplikasi desin grafis ini untuk menunjang kebutuhan anda. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11


Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11 -- Tambahan baru lainnya di iOS 11 adalah pengalaman Live Photos yang telah ditingkatkan. Fiturnya mencakup efek baru, mengatur foto utama, dan memangkas Live Photos. Untuk mengetahui semua detailnya maka teruslah mengikuti ulasan yang admin berikan.

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Secara pribadi, admin belum benar-benar menggunakan Live Photos secara keseluruhan sejak fitur ini diperkenalkan pada tahun 2015 bersamaan dengan kehadiran iPhone 6s. Namun, kini sebuah fitur baru telah hadir terutama untuk menyesuaikan foto utama dan efeknya pada iOS 11. iOS melakukan pekerjaan yang layak dalam memilih foto utama (yang Anda ambil) namun memiliki kontrol untuk mengubahnya menjadi sangat berguna.

Efek baru meliputi Loop, Bounce, & Long Exposure dan akan familiar bagi pengguna Instagram dan Snapchat. Baca juga: Cara Menetapkan Smart Invert Dark Mode di iOS 11

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Sama seperti di iOS 10, ketuk lingkaran kuning tiga lingkaran untuk mengaktifkan / menonaktifkan Live Photos. Memilih filter terbaik saat pengambilan gambar atau setelah mengambil gambar masih juga sama. Saat Anda mendapat apa yang Anda mau, klik pada Edit (yang menggantikan ikon garis iOS 10).

Admin tahu ada sesuatu yang menarik di suatu tempat di foto Live shot, jadi mari kita sesuaikan foto kunci utama. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, seret bingkai putih di bagian bawah untuk menggosok rekaman. Ketuk pada Make Key Photo untuk mengkonfirmasi perubahan. Anda masih bisa mengedit filter dan level seperti di iOS 10.

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Efek baru tidak ditemukan saat mengedit (setidaknya untuk saat ini). Gesek ke atas saat Anda melihat Foto Langsung di aplikasi Foto untuk melihat pilihan untuk memilih Loop, Bounce, atau Long Exposure. Setelah Anda mengubah pengaruhnya, Anda mungkin melihat roda pemintalan sejenak, lalu Anda akan melihat efek yang diperbarui yang ditunjukkan di pojok kiri atas.

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Apakah Anda penggemar Live Photos? Sudahkah Anda menggunakannya dengan iOS 10 atau apakah itu fitur yang hampir terlupakan? Semoga saja dengan penjelasan singkat mengenai Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11 dapat membantu Anda untuk mempercantik foto-foto Anda. Baca juga: 10 Aplikasi Terbaik di iOS


Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda


Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda – Kita semua tahu bahwa smartphone android asik sekali untuk di oprek-oprek. Bahkan bisa dibilang wajib seperti saat melakukan root, flash custom rom hingga edit kernel.

Memakai smartphone dengan sistem operasi android menjadi hal paling mudah sekarang ini. Sesudah me root smartphone android, anda sebaiknya anda menggunakan aplikasi setelah root yang cocok untuk gawai android anda.

Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda

Ini Dia 6 Aplikasi Setelah Root ini Wajib Ada di Android Anda

Aplikasi setelah root ini wajib anda pasang untuk membantu mendukung smartphone android yang sudah di-root.  Bahkan untuk memodifikasi android yang telah dilakukan root anda juga membutuhkan aplikasi ini. Apa saja aplikasi canggih yang bisa anda miliki? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Flashify

Flashify

Aplikasi Flashify ini ditujukan bagi anda yang telah melakukan root di dalam smartphone android. Flashify masuk ke dalam daftar aplikasi wajib yang harus di dipasang setelah melakukan root. Sebab aplikasi ini menghadirkan fitur bagi para penggunanya untuk memperoleh kemudahan di dalam melakukan flash boot dan recovery.

Bukan cuma itu saja, Flashify juga bisa menghadirkan fitur Loki Patch bila anda membutuhkannya. Di sisi lain aplikasi ini menghadirkan fitur otomatis dalam melakukan sinkronisasi cloud antar perangkat lain. Bahkan para pengguna aplikasi Flashify ini bisa melakukan flash kapanpun dan dimanapun. Anda dapat melakukan flash lewat email dan bisa melakukannya dari file explorer.

2. Undeleter

Undeleter

Disengaja atau tidak, sebuah hal yang wajar bila anda menghapus file yang sebenarnya. Memang ada berbagai macam aplikasi yang mengembalikan data yang hilang tanpa harus di root. Tapi bagaimana nasib android yang sudah di-root, apakah tidak bisa? Tentu saja bisa.

Ada salah satu aplikasi yang namanya Undeleter. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengembalikan data apapun yang hilang di smartphone android anda.

Baca Juga: 7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan

3. SuperSU

SuperSU

SuperSU menjadi The world best root privileges manager. Aplikasi ini dapat menangani semua akses root atau  super user. Yakni ketika aplikasi mencoba untuk mengakses sistem. Jadi harus menghubungi SuperSU terlebih dahulu agar bisa memperoleh izin akses.

Aplikasi SuperSU ini bisa memungkinkan anda untuk memberikan atau menolak izin dalam aplikasi yang meminta hak istimewa dalam sistem. Aplikasi android yang paling canggih ini hadir dengan banyak fitur. Seperti permintaan log dan akses, pilihan auto allow aplikasi sistem, pilihan un-root dan lain sebagainya.

4. Device Control

Device Control

Aplikasi Device Control ini menjadi sebuah aplikasi all in one yang bisa mengontrol parameter pada perangkat anda. Hal ini bisa dipakai untuk mengontrol warna layar, frekuensi processor, tegangan input, entropy level dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat menggunakan aplikasi Device Control ini di Hp android yang sudah di root bisa dipakai untuk meningkatkan kinerja. Juga untuk memonitor sumber daya sistem. Anda bisa meningkatkan dan memperbaiki berbagai macam parameter serta pilihan untuk memperoleh kinerja yang lebih baik dari smartphone android anda.

5. ROM Toolbox Lite

ROM Toolbox Lite

ROM Toolbox Lite memiliki berbagai macam fitur. Seperti android central, android police, fitur lifehacker, XDA-developers, RootZWiki, Droid Life, Droid Forum dan berbagai fitur lain yang tersemat dalam aplikasi ini. Aplikasi ROM Toolbox Lite ini menyuguhkan dan menjanjikan kecepatan yang ada pada Hp tanpa harus khawatir lemot.

Anda dapat mengatur serta mengontrol ROM di dalam smartphone yang sudah di-root. Di samping mengatur ROM, pengguna aplikasi ROM Toolbox Lite ini juga bisa mengontrol aplikasi yang terpasang dan yang dipakai pada Hp.

6. Link2SD

Link2SD

Bila anda merasa kesulitan memindahkan aplikasi dari yang tersimpan di memori internal ke SD card. Maka seiring dengan berkembangnya teknologi canggih, aplikasi wajib yang harus anda miliki setelah root adalah Link2SD.

Sebab aplikasi Link2SD si ini bisa memudahkan penggunanya. Khususnya bagi anda yang sudah melakukan root untuk melakukan pemindahan aplikasi dari memori internal ke dalam memori eksternal atau SD card. Link2SD memberikan link lalu anda dapat langsung memindah aplikasi secara mudah.

Bahkan anda juga dapat melakukan install dan convert. Hanya dengan menggunakan aplikasi setelah root yang bernama Link2SD ini, anda sudah dapat mengatur aplikasi yang ada. Bila anda berminat untuk menggunakannya, anda bisa download aplikasinya di Google Play Store sekarang juga.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download