Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren

5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren – Agar tampilan instagram makin keren, dibutuhkan berbagai aplikasi seperti  aplikasi crop foto Instagram, mengubah background, maupun untuk memasang filter ataupun efek. Aplikasi crop foto menjadi salah satu aplikasi editing foto yang memang sepertinya wajib untuk Anda gunakan.

Apalagi di era milenial saat ini, pasti banyak dari Anda yang berlomba-lomba memposting foto terbaik layaknya seorang selebgram bukan? Tentu saja sebelum diunggah, Anda harus memilih dan mengedit foto-foto tersebut sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah foto yang indah dan mengesankan.

Semakin unik foto yang Anda unggah di akun instagram Anda, tentu saja akan semakin menarik banyak perhatian banyak orang sehingga like maupun komentar akan semakin membanjiri akun instagram Anda.

Jika dulu  mungkin  Anda sering melakukan proses crop foto melalui aplikasi editing foto seperti Photoshop di komputer maupun PC, kini ada pilihan aplikasi lain yang lebih mudah dan praktis untuk digunakan .  Kini ada berbagi macam aplikasi crop foto Instagram yang dapat Anda instal di smartphone Android yang akan membantu Anda dalam proses editing foto yang akan diunggah di akun instagram.

5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren

Berikut adalah 5 aplikasi crop foto yang membuat foto di Instagram Anda semakin keren:

1. PicsArtpicsart

Aplikasi crop foto Instagram yang satu ini cukup banyak diminati oleh pengguna smartphone di dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini, foto yang akan Anda upload ke instagram akan semakin mengesankan. Selain itu, disediakan pula fitur-fitur menarik lainnya seperti fitur untuk menciptakan foto kolase dan memasang berbagai macam efek yang sangat mengesankan karena disediakan tools yang cukup lengkap.

Sebelum mengunggah foto Anda ke instagram, Anda juga dapat menggambar atau melukis foto dengan menambahkan berbagai macam efek dan filter yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini tentu saja sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa kreativitas yang tinggi dan menyuki keindahan.

2. TouchRetouchTouchRetouch

Aplikasi potong foto yang satu ini cukup menarik dan patut untuk Anda coba.  Hanya dengan sekali tap, Anda dapat menghilangkan berbagai macam obyek yang ada di pada sebuah image. Anda dapat menghapus dan menghilangkan benda yang ada di ada di foto sesuai dengan keinginan Anda.

Hasil foto yang diedit dengan aplikasi crop foto ini cukup mengesankan karena hasilnya terlihat natural seperti tanpa melalui proses editing sebelumnya. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur undo dan redo sehingga Anda tak perlu khawatir melakukan kesalahan pada saat proses editing.

3. Cut Paste PhotosCut Paste Photos

Bagi Anda yang ingin foto yang diunggah ke instagram makin keren, Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini. Sesuai dengan namanya, cut paste photos merupakan aplikasi yang digunakan untuk memotong dan memasang image. Anda dapat memotong dan menempel berbagai macam image yang Anda inginkan pada foto yang nantinya akan Anda upload ke instagram. Misalnya, Anda dapat mengedit foto dengan membuat diri Anda seolah-olah bersanding dengan artis idola Anda.

4. StickIt-Stiker Photo makerStickIt-Stiker Photo maker

Aplikasi ini memudahkan Anda memotong dan mengganti background foto yang akan diupload.  Anda hanya harus memotong bagian tertentu mengikuti  foto yang akan diganti backgroundnya. Setelah itu, tempel foto tersebut pada berbagi macam pilihan background yang tersedia.

Untuk membuat tampilan foto makin keren dan lucu, Anda dapat menggunakan fitur insert sticker yang menyediakan berbagai macam stiker lucu yang dapat ditempelkan pada foto. Dengan  menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat membuat meme dengan memanfaatkan fitur insert text pada foto yang Anda edit.

5. Athumb Cut- Image MixAthumb Cut- Image Mix

Aplikasi ini pada dasarnya bekerja layaknya fitur atau tool yang ada pada Photoshop. Jika Anda sudah cukup familiar dengan aplikasi Photoshop yang ada di computer/PC, maka Anda pastinya juga sudah cukup mengenal aplikasi yang satu ini.

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot-repot mengklik foto berkali-kali pada saat proses pemotongan gambar karena border image akan terhubung secara otomatis.  Pada aplikasi ini tersedia juga efek blur, transparan, serta efek yang digunakan untuk mengubah warna pada background foto Anda.

Demikianlah 5 aplikasi crop foto Instagram yang bisa Anda gunakan di smartphone Android Anda.Yuk, buat foto Anda yang akan diunggah ke instagram semakin keren!



Cara Reset Ulang Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik


Cara Reset Ulang Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik -- Galaxy S8 dan S8 Plus adalah ponsel yang hebat tapi terkadang Anda dimasukkan ke posisi di mana Anda perlu membawanya kembali ke keadaan yang Anda temukan, baik itu karena alasan kinerja, bug, atau untuk dijual.

Apapun penyebab reset, ternyata cukup mudah melakukannya. Begini cara reset Samsung Galaxy S8/S8+ ke pengaturan pabrik. Disini akan ada 2 cara untuk reset Galaxy S8/S8 Plus, yaitu melalui dalam sistem Android dan dari luar sistem Android. Berikut adalah penjelasannya. Baca juga: Cara Menyembunyikan Navigation Bar di Galaxy S8/S8+

Cara Reset Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik dari Dalam Android

Cara termudah untuk menyetel ulang ponsel adalah dengan melakukannya dari dalam Android. Tapi sebelum Anda melakukan sesuatu yang begitu drastis, tanyakan pada diri Anda beberapa hal, yaitu:
  1. Sudahkah Anda backup semuanya?
  2. Sudahkah Anda mencoba setiap tindakan perbaikan lainnya, seperti menghapus aplikasi yang diduga menyebabkan perlambatan?
  3. Sudahkah Anda menghubungi technical support untuk mengatasi masalah dengan Samsung secara langsung?
Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan itu, maka Anda dapat melanjutkan tutorial reset galaxy S8 ke pengaturan pabrik berikut ini.
  • Dari layar utama, geser ke bawah pada Notification Shade.
  • Ketuk pada tombol Settings (terlihat seperti ikon cog roda gigi).
  • Gulir ke bawah dan ketuk General Management.
  • Ketuk pada Reset.
Cara Reset Ulang Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik
  • Ketuk pada Factory data reset.
  • Gulir ke bawah ke bawah dan tekan Reset.
  • Masukkan PIN, kata sandi atau pola Anda untuk melanjutkan.
  • Tunggu sampai reset selesai.
Cara Reset Ulang Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik
?Catatan: Jika Anda mengatur ulang telepon Anda ke pengaturan pabarik maka akan dapat menyebabkan kehilangan data jika Anda belum melakukan backup segalanya.


Cara Reset Galaxy S8/S8+ ke Pengaturan Pabrik dari Luar Sistem Android

Jika karena alasan tertentu Galaxy S8 Anda tidak bisa masuk ke Android dan Anda masih ingin menyetel ulang ke pengaturan pabrik, mungkin instruksi dibawah ini sedikit lebih sulit, namun intinya sama saja.
  • Matikan Galaxy S8 Anda (jika belum).
  • Tahan tombol Volume Naik, Bixby, Power secara bersamaan sampai logo Samsung muncul di layar. Lalu Angkat jari Anda.
  • Anda akan melihat sosok Android dengan kata-kata No command on screen. Tunggu beberapa detik.
  • Begitu latar belakang hitam dengan teks berwarna muncul, gunakan tombol volume ke bawah untuk bergulir ke Wipe data / factory reset.
Cara Reset Ulang Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik
  • Gunakan tombol power untuk memilih Wipe data / factory reset.
  • Gunakan tombol volume bawah untuk bergulir ke Ya.
  • Gunakan tombol daya untuk memilih Ya.

Bagaimana dengan Factory Reset Protection saat menjual perangkat?

Jika Anda menyetel ulang Galaxy S8 sebelum menjualnya (yang seharusnya selalu Anda lakukan), Anda harus menghapus akun Google dari telepon sebelum menyetel ulang.

Itu karena, secara default, Galaxy S8 Anda menggunakan fitur Google yang disebut Factory Reset Protection, yang mengharuskan pengguna baru masuk ke akun Google terakhir yang digunakan di ponsel. Ini mencegah calon pencuri untuk mencuri telepon, mengatur ulang dan menggunakannya sebagai yang baru. Tapi itu juga mencegah calon pembeli untuk menikmati telepon baru jika mereka tidak tahu Anda di dekat Anda untuk melewati perlindungan itu.

?Catatan: Factory Reset Protection hanya akan ditemukan jika Anda menyetel ulang ponsel Anda menggunakan metode bootloader yang dijelaskan di atas. Jika Anda melalui prosedur setel ulang dengan memasukkan PIN, kata sandi atau pola, FRP dinonaktifkan secara otomatis, karena pada dasarnya Anda telah memverifikasi identitas Anda ke Android sebelum melakukan pengaturan ulang. Anda hanya perlu menghapus akun Google secara manual jika Anda ingin menyetel ulang ponsel di menu bootloader sebelum menjual.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Reset Ulang Galaxy S8/S8+ Ke Pengaturan Pabrik. Sekian dan Terimakasih. Baca juga: Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui Orang


Download Inshot Pro MOD APK Unlocked dan FullPack Versi Terbaru 2019


Hampir segala hal kegiatan di komputer kini sudah dapat dilakukan di smartphone seperti salah satunya untuk mengedit video. Jika kamu memang seorang editor ataupun konten kreator yang berfikir panjang apabila sedang tidak membawa laptop dan harus mengedit video, maka kamu bisa menggunakan aplikasi edit video di smartphonemu.

Ada banyak sekali aplikasi edit video yang dapat kamu download di Google Play Store dengan berbagai fitur-fitur menarik yang ditawarkan, salah satunya yaitu Inshot – Video & Photo Editor.

Aplikasi Inshot – Video & Photo Editor ini memang sudah cukup dikenal sebagai aplikasi edit video yang terbaik untuk saat ini, hal tersebut sudah dibuktikan dengan lebih 100juta unduhan di Google Play Store.

Namun yang menjadi kendala, aplikasi ini ternyata memiliki keterbatasan fitur dan mengharuskan pengguna untuk beralih ke fitur Pro agar dapat mencoba fitur dan material yang lebih lengkapnya lagi.

Nama AplikasiInShot Pro
Ukuran file 30 MB
Versi saat iniv1.623.259

Kamu tidak perlu khawatir karena ada aplikasi mod dari Inshot yang sudah unlocked atau full pack yang dapat didownload secara gratis, sehingga semua fitur-fitur sudah dapat kamu gunakan tanpa harus beralih ke fitur pro. Aplikasi tersebut adalah Inshot Pro yang dimodifikasi secara khusus untuk membuka seluruh fitur yang terkunci.

Nah fitur-fitur yang dapat kamu gunakan di aplikasi Inshot Pro MOD APK ini diantaranya yaitu:

  • Tidak ada watermark dan iklan
  • Full Font (Unlocked)
  • Full Stiker (Unlocked)
  • Full Filter (Unlocked)
  • Full Efek (Unlocked)
  • Full Music (Unlocked)
  • Full Alat Transisi (Unlocked)
  • Export hingga 4K@60fps
  • Dan masih banyak fitur lainnya yang sudah di unlock dan dapat kamu gunakan.

Jika kamu penasaran seperti apa sih aplikasi Inshot Pro ini beserta fitur-fiturnya, nah coba kamu tonton video Youtube berikut ini.

Download InShot FullPack Pro Mod APK Terbaru 2019 | InShot Premium

Download Inshot Pro MOD APK Versi Terbaru

Download InShot Pro APK

Kamu dapat download aplikasi ini melalui tombol tautan dibawah dan aplikasi ini sudah dapat langsung digunakan beserta fitur-fitur yang sudah di unlock semuanya atau biasa dikenal dengan full pack.

DOWNLOAD arm64-v8a DOWNLOAD armeabi-v7a

Cara Install Inshot Pro MOD APK Unlocked dan FullPack

Untuk menginstall aplikasi ini, pastikan sebelumnya sudah mengizinkan perinstallan dari unkown source. Jika belum, kamu dapat mengaktifkannya melalui Pengaturan > Keamanan > Unkown Source. Setelah itu aplikasi Inshot Pro sudah dapat langsung terinstall dan dapat juga langsung kamu gunakan.

Demikianlah aplikasi Inshot Pro yang dapat kamu download pada artikel ini, semoga dengan adanya aplikasi mod ini dapat membantu produktifitas kamu dalam mengedit video dimanapun dan kapanpun. Terima kasih!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download