Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru dan Tercanggih untuk Hp Android

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru dan Tercanggih untuk Hp Android – Ada beberapa aplikasi pembobol WiFi yang dapat terhubung langsung kepada WiFi seseorang secara gratis. Koneksi internet pastinya jadi salah satu kebutuhan anda dan para pengguna smartphone atau gadget lainnya. Anda dapat mengaktifkan koneksi dengan membeli paket internet atau bahkan mencari koneksi WiFi.

Dengan menggunakan koneksi internet pastinya anda akan tetap terhubung dan tidak kudet atau ketinggalan informasi. Bagi anda pengguna WiFi di manapun atau bisa dibilang fakir kota, mestinya akan kesulitan jika jaringan WiFi tidak ada temukan kunci passwordnya untuk dapat terhubung dengan perangkatmu.

Aplikasi pembobol WiFi memiliki manfaat bagi anda yang sulit menemukan password sehingga koneksi anda terhambat. Terkadang kuota yang anda beli dengan harga yang mahal juga lemot, tersendat-sendat, atau bahkan tidak terdapat koneksi sedikitpun.

Hal ini akan menggangu aktivitas anda sehingga berakibat tidak dapat streaming film seperti di youtube dan game online. Sebelum smartphone populer dan canggih yang dapat membobol jaringn WiFi hanya pada media laptop dan komputer.

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru dan Tercanggih untuk Hp Android

Beberapa rekomendasi pembobol WiFi yang dapat anda manfaatkan. Diantaranya:

1. WPS Connect

WPS Connect

WPS Conect merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk hack WiFi ketika anda menemukan jaringannya. Namun sayangnya aplikasi smartphone ini hanya dapat digunakan untuk android yang telah di-root terlebih dahulu. Meski demikian fitur aplikasi ini dapat meretas ke segala jaringan WiFi dan dapat menyambungkan secara otomatis.

2. Network SpooferNetwork Spoofer

Aplikasi yang satu ini aplikasi yang dapat anda andalkan bagi yang ingin membobol password WiFi. Hanya dengan bermodal Android anda dapat memanfaatkan aplikasi ini. Selain dimudahkan dengan dapat mengetahui password, Network Spoofer juga dapat dimanfaatkan untuk mengubah jalur situs web pada komputer manapun.

3. WiFiKillWiFiKill

Aplikasi ini merupakan pembobol WiFi teraik yang dapat anda andalkan. Aplikasi ini juga dapat anda manfaatkan untuk membatasi akses agar tidak mengganggu jaringan internet anda menjadi lambat karena banyaknya jaringan yang menyangkut pada jaringan WiFi.

4. ZANTIZanti

Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menetrasi keamanan jaringan internet. selain untuk membobol jaringan WiFi aplikasi ini dapat mengetahui tingkat keamanan yang terdapat di dalam sebuah jaringan. kelebihan aplikasi ini adalah lengkap dengan fiturnya.

5. Network DiscoveryNetwork Discovery

Aplikasi Network Discovery ialah aplikasi hack WiFi yang tergolong sederhana. Aplikasi ini merupakan yang paling populer dan sering digunakan. Melacak semua informasi detail pada suatu jaringan yang terhubung ke perangkat Android anda juga dapat dilakukan aplikasi yang satu ini.

6. WiFi FinderWiFi Finder

WiFi Finder ialah aplikasi yang dapat bermanfaat untuk menemukan koneksi disaat anda berada di tempat asing atau bahkan yang baru pertama kali anda kunjungi. Aplikasi ini juga dapat membantu anda memberikan informasi detail mengenai jaringan WiFi yang tersedia.

7. WiFi WPS WPA TesterWiFi WPS WPA Tester

Aplikasi ini hanya dapat digunakan pada smartphone yang sudah di-root. Meski demikian WiFi WPS WPA Tester adalah aplikasi yang terbaik. Aplikasi ini dapat menghubungkan anda pada beberapa router sekaligus dalam waktu bersamaan.

8. WiFi InspectWiFi Inspect

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang banyak. Selain hacking aplikasi ini dapat memonitor jaringan dan pihak-pihak yang berupaya melakukan kebohongan atau kecurangan. Aplikasi ini benar-benar canggih bukan.

9. Fing-Network ToolsFing-Network Tools

Aplikasi ini dikenal dengan aplikasi network analyzer nomor satu. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan manfaatnya untuk membobol WiFi di manapun anda berada saat anda membutuhkannya. Aplikasi ini juga dapat digunaka untuk Android yang sudah di-root serta mampu mengetahui level keamanan pada suatu jaringan.

10. WiFi AnalyzerWiFi Analyzer

Aplikasi ini merupakan apikasi yang dapat menampilkan semua koneksi WiFi yang berada di sekitar anda. Aplikasi WiFi Analyzer juga dapat mengaalisis jaringan dan dapat mencari tahu router mana yang tersibuk dan mana yang paling ideal untuk anda gunakan.

Itulah beberapa aplikasi pembobol WiFi terbaik dan terpopuler. Jika anda ingin menggunkan jaringan WiFi maka anda dapat menggunakan salah satu aplikasi di atas. Gunakan dengan rasa tanggung jawab agar anda tidak sembarangan menggunakannya. Banyak sebagian orang yang menggunakan jaringan pembobol WiFi untuk aplikasinya karena banyak tersedia pada Google Play Store dan bebas digunakan. Hanya dengan hp Android semua dapat di akses langsung.



Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren


Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren – Kreativitas dalam tulis menulis kini sudah populer di semua kalangan. Salah satu seni yang mengandung kreativitas dalam menggambar tulisan adalah grafiti.

Terkadang para seniman membuat graffiti di tempat-tempat yang terbilang umum seperti tembok pinggir jalan. Ada pula yang menggambar grafiti menggunakan alat-alat lukis. Apabila anda ingin menggambar graffiti dengan mudah tanpa harus menggunakan peralatan lukis maka anda bisa mencoba aplikasi pembuat graffiti.

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Deretan Aplikasi Pembuat Graffiti Untuk Android Paling Keren

Aplikasi pembuat graffiti merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan graffiti melalui android. Berikut ini deretan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat graffiti.

1. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker

Aplikasi yang pertama adalah Smoke Graffiti Name Art Maker. Aplikasi ini bisa anda andalkan untuk membuat tulisan graffiti hanya melalui android. Smoke Graffiti Name Art Maker menyediakan fonts hingga berjumlah 40.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 300 stiker yang dapat digunakan untuk membuat tulisan graffiti semakin menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan aneka tools menarik. Tulisan yang anda buat akan semakin cantik dengan latar belakang asap yang berwarna-warni.

2. Graffiti Unlimited

Graffiti Unlimited

Aplikasi yang kedua adalah graffiti unlimited. Aplikasi ini terbilang cukup unik karena menawarkan imajinasi menggambar di tempat-tempat yang unik seperti mobil, trem, truk, bahkan di kereta pula.

Graffiti Unlimited sangat cocok untuk anda yang ingin mengedit video menggunakan gambar tulisan. Aplikasi ini akan membuat anda serasa menjadi penulis graffiti profesional yang dapat membuat tulisan-tulisan berbentuk unik.

Baca Juga: 7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan

3. Tulis di Gambar

Tulis di Gambar

Pecinta seni menggambar pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Tulis di Gambar merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat gambar tulisan atau graffiti.

Dalam aplikasi ini sudah tersedia berbagai macam font dan warna yang dapat digunakan untuk mengedit tulisan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti edit gambar suka-suka, penerapan bayangan dan garis, serta fitur berbagi di sosial media.

4. Graffiti Creator Positivos

Graffiti Creator Positivos

Tidak ingin kalah dengan aplikasi lainnya, apliaksi ini juga memiliki kemampuan untuk membuat graffiti dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam tools dan fitur yang sangat unik.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini utntuk membuat graffiti nama sendiri dengan mudah. Hebatnya lagi meskipun aplikasi ini memiliki banyak fitur namun ukuran yang dimiliki tidak terlalu besar hanya 3 MB saja. Kemudahan dalam membuat tulisan graffiti bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

5. Graffiti Maker

Graffiti Maker

Aplikasi yang kelima adalah graffiti maker. Aplikasi ini menyajikan berbagai macam fitur untuk anda yang ingin membuat tulisan graffiti. Ukuran dari aplikasi ini hanya 114 MB. Ukuran ini tidak terlalu besar sehingga tidak akan membuat memori penyimpanan anda menjadi penuh.

Aplikasi ini tidak terlalu sulit untuk digunakan karena aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang begitu sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menyesuaikan ukuran font, jenis font, dan juga warna tulisan sesuai dengan kehendak anda.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template yang bisa digunakan sesuka hati. Berbagai kehebatan yang ditawarkan dari aplikasi ini membuat banyak orang mengunduh aplikasi ini. Terbukti sudah 1 juta orang lebih telah mengunduh aplikasi ini.

6. How to Draw Graffitis

How to Draw Graffitis

Aplikasi besutan Sweefit Studios ini sangat cocok digunakan untuk membuat tulisan graffiti. Aplikasi ini memiliki font dalam jumlah banyak sehingga anda bisa memilih font sepuasnya.

Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik, canggih, dan tentunya sangat lengkap. Anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis di google playstore.

7. Spray Painter-Graffity

Spray Painter-Graffity

Aplikasi yang terakhir adalah Spray Painter. Meskipun aplikasi ini terletak di nomor terakhir namun Spray Painter tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya yang menawarkan berbagai fitur.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memanfaatkan fitur spray atau cat yang disemprot untuk membuat tulisan graffity. Aplikasi ini memberikan anda kebebasan untuk menggambar tulisan apa saja sesuai dengan selera. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sederhana sehingga praktis dan simpel untuk digunakan.

Menulis atau membuat gambar tulisan yang unik bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi pembuat grafiti. Beberapa aplikasi diatas hadir untuk anda yang memiliki hobi dan bakat menggambar tulisan graffiti. Anda juga bisa memposting tulisan graffiti yang anda buat di sosial media.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Wajib Coba 7 Aplikasi Edit Instastory Paling Kekinian


Wajib Coba 7 Aplikasi Edit Instastory Paling Kekinian – Sekarang ini Instagram sudah menjadi salah satu sosial media yang banyak dipakai oleh penduduk yang ada di dunia termasuk Indonesia. Salah satu fitur yang menarik di dalam Instagram yakni instagram story atau yang sering disebut dengan Instastory. Fitur ini bisa memungkinkan anda memposting foto dan video sesuai keinginan. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi edit instastory yang bisa membuat tampilan Instagram anda semakin hits.

Pilihan Aplikasi Edit Instastory Terbaik

Aplikasi Edit Instastory

Aplikasi edit instastory adalah sebuah aplikasi yang membuat anda memungkinkan untuk mengedit ke dalam level yang berbeda. Seperti menambahkan animasi, kolase, effect lucu, font unik, sampai dengan membuat foto dan juga video di dalam satu layar. Agar bisa menghasilkan instastory yang menarik anda dapat menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami sampaikan berikut ini.

1. UNFOLD Story Creator

Unfold Story Creator

Unfold merupakan sebuah aplikasi yang dipakai untuk anda yang ingin membagikan cerita indah lengkap dengan template yang tampilannya elegan. Aplikasi ini sangat ramai digunakan oleh para pengguna instagram dalam memperbagus instastory di instagram mereka. Penggunaan yang mudah dan juga template yang sederhana membuat aplikasi ini dapat menghasilkan story yang menarik dan simple. Akan tetapi, kekurangan dari aplikasi ini yaitu pada templatenya yang masih sedikit.

2. Canva

Canva

Aplikasi canva dapat menjadi salah satu pilihan tepat bila anda ingin membuat instastory dengan tampilan yang menarik. Sebab aplikasi ini dapat memungkinkan anda untuk menambahkan font yang unik dan juga menarik. Atau bila anda ingin membuat kolase dengan cepat saat membuat instastory bisa menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda juga dapat memilih banyak sekali template instastory dan dapat menambahkan icon mengupload foto stiker dan juga teks.

Baca Juga: 6 Aplikasi Like Instagram 100% Gratis Otomatis di Android

3. Snow Kamera AR

Snow Kamera AR

Snow adalah sebuah aplikasi pesan video yang dapat dipakai untuk merekam video. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan tambahan filter. Dengan demikian, foto atau video anda menjadi semakin berwarna dan lebih hidup. Di samping itu, anda juga dapat membuat video seperti Tik Tok yang dapat di post di instastory anda.

Ada berbagai macam fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi ini seperti efek beauty. Dimana anda dapat melakukan make over pada bagian dagu, alis, bibir, pipi dan lain sebagainya. Sama seperti Instagram, Snow juga punya fitur boomerang dan anda dapat menambahkan suara dalam hasil boomerang memanfaatkan aplikasi Snow ini.

4. Inshot

InShot

Aplikasi Inshot lebih dipakai untuk mengedit video dan foto. Anda dapat membuat background yang lebih menarik sesuai dengan keinginan. Seperti membuat background blur atau menambahkan foto lain. Namun sebelum mengedit, sebaiknya anda pastikan anda memakai rasio 9 banding 16 yang menjadi standar dari instastory.

Hasil dari video dan foto akan semakin menarik dengan adanya fitur yang bernama filter dan effect. Anda dapat menggabungkan dua video dengan Inshot dan menambahkan stiker serta teks di dalamnya.

5. Jane

Jane

Jane adalah sebuah aplikasi edit foto dan juga pembuat kolase video atau yang bisa dilakukan dalam satu frame yang terdiri dari lebih dari satu video. Sebenarnya aplikasi ini hampir mirip dengan Unfold. Akan tetapi perbedaannya terdapat dalam banyaknya variasi template yang telah diberikan. Bila Unfold hanya bisa digunakan untuk instastory, tetapi Jane dapat digunakan untuk feeds instagram. Template yang ada pada Jane sangat bervariasi dan cukup banyak. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan editan yang monoton.

6. Hype Text

Hype Text

Bila anda ingin menambahkan teks atau keterangan pada instastory, anda dapat memakai aplikasi Hype Text. Aplikasi ini hadir dengan berbagai macam jenis tipografi bergerak. Cara untuk menggunakannya sangat mudah. Anda tinggal pilih video atau foto yang ingin di update kemudian pilih font dan kombinasi warna yang diinginkan. Aplikasi ini tersedia di iOS, tetapi bagi anda pengguna android juga dapat memakai Hype Text di Google Play Store

7. Design Lab

Design Lab

Aplikasi edit instastory ini hadir bagi anda yang suka menambahkan background, stiker dan juga menggambar tekstur atau warna dengan cara langsung difoto. Aplikasi desain ini sangat bagus bagi anda yang ingin membuat instastory menjadi unik, menarik dan kekinian sesuai dengan kepribadian anda. Tetapi aplikasi ini saat ini baru tersedia untuk iOS.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download