Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Jual Pulsa Terbaik, Termurah dan Paling Aman di Android

Aplikasi Jual Pulsa Terbaik, Termurah dan Paling Aman di Android – Aplikasi jual pulsa salah satu bukti kemajuan teknologi pada Android. Kemajuan teknologi yang semakin hari semakin meningkat memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kebutuhan pulsa sudah tidak dapat dibendung lagi karena semua orang memerlukan hal itu.

Banyak penyedia penjual pulsa namun, terkadang tidak berkesinambungan dengan kualitas yang disediakan. Jual pulsa melalui aplikasi di hp Android hanya dengan sekali tekan saja mudah untuk dilakukan. Terkadang anda bingung untuk menentukan layanan yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa anda karena tidak semua penjual pulsa memenuhi kriteria yang baik dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Aplikasi jual pulsa memberikan keuntungan yang lumayan besar. Sejak smartphone menjadi salah satu alat komunikasi yang cukup vital bagi anda pulsa juga sama pentingnya karena pulsa merupakan nyawa dari smartphone itu sendiri. Karena kebutuhan pulsa banyak dicari sekarang banyak juga yang ingin berkecimpung di dunia jual pulsa.

Keuntungan dari jual pulsa sendiri sangat menjanjikan baik keuntungan tetap maupun keuntungan sampingan. Jika anda ingin menjadi salah satu yang memanfaatkan hal tersebut maka anda harus bisa memilih agen pulsa yang tepat, terpercaya, dan murah. Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, hanya dengan bekerjasama dengan aplikasi pihak ketiga secara online memberikan semua kebutuhan pulsa anda.

Aplikasi Jual Pulsa di Playstore yang Murah

Aplikasi Jual Pulsa

Beberapa Aplikasi terbaik di Android di bawah ini bisa anda jadikan rekomendasi untuk digunakan bisnis jual pulsa. Diantaranya:

1. Kudo

iReload

Kudo adalah salah satu aplikasi penjual pulsa yang baik di Android. Nama kudo sendiri adalah singkatan dari kios untuk dagang online. Aplikasi ini diluncurkan sejak tahun 2016 dan sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Anda dapat mendownload aplikasi ini karena ringan hanya 20 MB saja. Namun, kudo memiliki kelemahan untuk berjualan pulsa yaitu dengan harganya yang mahal serta tidak adanya pemberitahuan masuk melaui sms ke nomor konsumen pulsa anda. Ada juga kelebihan dari aplikasi ini yang dapat anda pertimbangkan yaitu selain jual pulsa dapat juga digunakan menjual produk lain seperti pulsa listrik, top up pengemudi online, BPJS, membayar asuransi, tiket pesawat, voucher game, dan masih banyak lagi.

2. PAYFAZZ

Payfazz

PAYFAZZ adalah aplikasi untuk anda jual pulsa dengan harga yang murah. Misalnya, dari agen pulsa 5 ribu anda dapatkan hanya dengan harga 4 ribu dan kemudian anda jual kepada konsumen 6 ribu, pastinya anda suda bisa mendapatkan untung yang banyak. Selain dapat digunakan untuk menjual pulsa apikasi ini dapat dipakai untuk bayar PPOB lainnya seperti listrik PLN, PDAM, BPJS, TV kabel, dan cicilan kendaraan lainnya. CS akan membantu anda baik melalui telepon maupun email. Bagi anda yang upgrade menjadi agen premium PAYFAZZ dapat mengambil kesempatn memperoleh hadih mulai dari komisi, transaksi, handphone, bonus referral, umroh, mobil, dan motor. Hanya dengan merekrut sebanyak-banyaknya orang untuk menjadi agen aplikasi ini.

3. iReload

iReload

Aplikasi yang diterbitkan oleh PT. Dwi Guna Anugrah ini merupakan aplikasi yang tidak membutuhkan modal terlebih dahulu. Jadi iReload adalah solusi bagi anda yang akan memulai berjualan pulsa dan kuota internet tanpa modal. Hanya dengan bergabung anda langsung dapat melakukan tansaki jual pulsa. Aplikasi ini lengkap dengan keamanan pada agennya dengan fitur fingerprint yang menjaga aplikasi ini dari orang lain yang menggunkannya.

Hanya pemilik handphone saja yang dapat membuka aplikasi ini sehingga anda tidak perlu khawatir ada orang lain yang melakukan transaksi pulsa menggunakan hp anda. Hanya dengan instal aplikasi ini kemudian melakukan registrasi anda akan langsung bergabung menjadi agen iReload.

Jika anda ingin menjadi agen pulsa pilihlah salah satu rekomendasi aplikasi di atas. Berikan pelayanan yang memuaskan, memiliki kualitas yang bagus, aman serta murah.  Dengan pelayanan yang aman, terbaik dan termurah akan memberikan keuntungan bagi anda lumayan besar.

Bisnis pulsa sampingan ini dapat anda lakukan dengan hp Android anda. Mudah bukan hanya sekali tekan saja anda dapat melayani konsumen yang membutuhkan pulsa untuk smartphone mereka. Mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dapat dilakukan dengan cara bergabung di aplikasi jual pulsa.



5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren


5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren – Agar tampilan instagram makin keren, dibutuhkan berbagai aplikasi seperti  aplikasi crop foto Instagram, mengubah background, maupun untuk memasang filter ataupun efek. Aplikasi crop foto menjadi salah satu aplikasi editing foto yang memang sepertinya wajib untuk Anda gunakan.

Apalagi di era milenial saat ini, pasti banyak dari Anda yang berlomba-lomba memposting foto terbaik layaknya seorang selebgram bukan? Tentu saja sebelum diunggah, Anda harus memilih dan mengedit foto-foto tersebut sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah foto yang indah dan mengesankan.

Semakin unik foto yang Anda unggah di akun instagram Anda, tentu saja akan semakin menarik banyak perhatian banyak orang sehingga like maupun komentar akan semakin membanjiri akun instagram Anda.

Jika dulu  mungkin  Anda sering melakukan proses crop foto melalui aplikasi editing foto seperti Photoshop di komputer maupun PC, kini ada pilihan aplikasi lain yang lebih mudah dan praktis untuk digunakan .  Kini ada berbagi macam aplikasi crop foto Instagram yang dapat Anda instal di smartphone Android yang akan membantu Anda dalam proses editing foto yang akan diunggah di akun instagram.

5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren5 Aplikasi Crop Foto Instagram Membuat Tampilan Foto Makin Keren

Berikut adalah 5 aplikasi crop foto yang membuat foto di Instagram Anda semakin keren:

1. PicsArtpicsart

Aplikasi crop foto Instagram yang satu ini cukup banyak diminati oleh pengguna smartphone di dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini, foto yang akan Anda upload ke instagram akan semakin mengesankan. Selain itu, disediakan pula fitur-fitur menarik lainnya seperti fitur untuk menciptakan foto kolase dan memasang berbagai macam efek yang sangat mengesankan karena disediakan tools yang cukup lengkap.

Sebelum mengunggah foto Anda ke instagram, Anda juga dapat menggambar atau melukis foto dengan menambahkan berbagai macam efek dan filter yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini tentu saja sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa kreativitas yang tinggi dan menyuki keindahan.

2. TouchRetouchTouchRetouch

Aplikasi potong foto yang satu ini cukup menarik dan patut untuk Anda coba.  Hanya dengan sekali tap, Anda dapat menghilangkan berbagai macam obyek yang ada di pada sebuah image. Anda dapat menghapus dan menghilangkan benda yang ada di ada di foto sesuai dengan keinginan Anda.

Hasil foto yang diedit dengan aplikasi crop foto ini cukup mengesankan karena hasilnya terlihat natural seperti tanpa melalui proses editing sebelumnya. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur undo dan redo sehingga Anda tak perlu khawatir melakukan kesalahan pada saat proses editing.

3. Cut Paste PhotosCut Paste Photos

Bagi Anda yang ingin foto yang diunggah ke instagram makin keren, Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini. Sesuai dengan namanya, cut paste photos merupakan aplikasi yang digunakan untuk memotong dan memasang image. Anda dapat memotong dan menempel berbagai macam image yang Anda inginkan pada foto yang nantinya akan Anda upload ke instagram. Misalnya, Anda dapat mengedit foto dengan membuat diri Anda seolah-olah bersanding dengan artis idola Anda.

4. StickIt-Stiker Photo makerStickIt-Stiker Photo maker

Aplikasi ini memudahkan Anda memotong dan mengganti background foto yang akan diupload.  Anda hanya harus memotong bagian tertentu mengikuti  foto yang akan diganti backgroundnya. Setelah itu, tempel foto tersebut pada berbagi macam pilihan background yang tersedia.

Untuk membuat tampilan foto makin keren dan lucu, Anda dapat menggunakan fitur insert sticker yang menyediakan berbagai macam stiker lucu yang dapat ditempelkan pada foto. Dengan  menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat membuat meme dengan memanfaatkan fitur insert text pada foto yang Anda edit.

5. Athumb Cut- Image MixAthumb Cut- Image Mix

Aplikasi ini pada dasarnya bekerja layaknya fitur atau tool yang ada pada Photoshop. Jika Anda sudah cukup familiar dengan aplikasi Photoshop yang ada di computer/PC, maka Anda pastinya juga sudah cukup mengenal aplikasi yang satu ini.

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot-repot mengklik foto berkali-kali pada saat proses pemotongan gambar karena border image akan terhubung secara otomatis.  Pada aplikasi ini tersedia juga efek blur, transparan, serta efek yang digunakan untuk mengubah warna pada background foto Anda.

Demikianlah 5 aplikasi crop foto Instagram yang bisa Anda gunakan di smartphone Android Anda.Yuk, buat foto Anda yang akan diunggah ke instagram semakin keren!



7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan


7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan – Ada banyak situs web dan juga aplikasi yang menyediakan layanan berupa content gratis atau perangkat lunak gratis pada anda. Penyedia layanan gratis itu memasang iklan supaya dapat terus menjalankan bisnisnya.

Lantas iklan tersebut ditayangkan pada anda sebagai imbalannya. Memang tidak semua iklan yang ada di android sifatnya mengganggu. Tetapi penempatan iklan yang tidak benar dan muncul terus-menerus tentu akan menjengkelkan. Tapi anda tak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi pemblokir iklan yang pas untuk android anda.

Pilihan Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ok

aplikasi pemblokir iklan

Aplikasi pemblokir iklan adalah ah aplikasi yang tidak mudah ditemukan di Google Play Store. Hal ini karena menurut kebijakan google aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pengganggu merusak dan juga mengajarkan cara kerja aplikasi lain.

Sementara itu aplikasi yang bisa digunakan untuk memblokir iklan dengan komprehensif adalah yang memerlukan root atau memerlukan set up agak rumit di dalam perangkat.

1. Adblock Plus

Adblocker Plus

Adblock Plus bisa menjadi alternatif anda untuk memblokir iklan yang sering muncul. Aplikasi ini memang cukup populer. Adblock Plus dapat bekerja dengan cara di root atau tanpa root. Walaupun pengguna yang memasangnya tanpa root, tentunya diperlukan tindakan ekstra agar bisa memasangnya.

Aplikasi ini berjalan pada latar belakang atau background dan juga filter traffic web. Memang aplikasi ini mirip dengan ekstensi browser. Tetapi setelah berhasil terpasang, anda tinggal membuka aplikasi dan mengatur setting sesuai petunjuk plus bisa berjalan di latar belakang.

2. DNS66

DNS66

Aplikasi sederhana ini bisa digunakan untuk memblokir iklan yang muncul di perangkat mobile. Dibekali berbagai macam fitur yang bisa dipakai dengan mudah. Selain itu juga efektif untuk menyingkirkan iklan. Layanan VPN tersedia dalam DNS66 dan dapat mencegah semua jenis iklan yang masuk dan menempatkannya di dalam sebuah daftar hitam. Pengaturan aplikasi ini sangat praktis. Anda hanya memerlukan satu ketukan saja agar anda terbebas dari berbagai macam iklan yang mengganggu.

Baca Juga: Cara Blokir Iklan Xiaomi yang Menyebalkan agar Anda tidak Risih

3. Brave Browser

Brave Browser menjadi salah satu browser web gratis yang cepat dan aman bagi android yang dibekali dengan Adblock bawaan. Memberikan perlindungan dari iklan dan pelacakan. Selain itu juga dapat mengoptimalkan penggunaan baterai serta data. Saat anda menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat berselancar di internet dengan nyaman dan cepat.

4. NetGuard

NetGuard

Iklan punya bukan cuma sering muncul di aplikasi browser. Akan tetapi bisa jadi iklan muncul di aplikasi lain seperti game, keyboard dan lain sebagainya. NetGuard bisa memblokir akses internet di semua aplikasi yang terpasang pada smartphone anda.

Anda dapat menentukan sendiri manakah aplikasi yang harus diblokir akses internetnya. Supaya terbebas dari semua iklan yang dirasa mengganggu. Disamping memblokir iklan, NetGuard juga bisa membantu anda untuk menghemat penggunaan daya, data dan melindungi smartphone dari virus berbahaya yang mengancam.

5. 1Blocker

1Blocker

Aplikasi ini bukan hanya dapat digunakan di laptop atau PC. Saat ini 1Blocker hadir dalam rangka melindungi perangkat mobile dari semua jenis iklan yang dirasa mengganggu. Aplikasi ini bisa memblokir jendela pop up dan akan menjaga smartphone anda dari bahaya malware. Cara pemakaiannya sangat sederhana, sehingga membuat anda semakin mudah untuk memanfaatkan aplikasi ini.

6. Block This

Satu lagi aplikasi yang bisa memblokir iklan di smartphone android anda yaitu Block This. Mungkin anda baru mendengar aplikasi ini. Tapi anda tak perlu khawatir karena cara menggunakan aplikasi ini mirip saat anda set up VPN yang dipakai oleh Adblock Plus dan juga AdGuard. Block This lebih memilih menggunakan pemblokir DNS dari pada alat penyaring iklan.

Menurut pengembangnya metode ini dinilai lebih hemat daya bila dibandingkan dengan aplikasi standar untuk pemblokiran iklan. Hal ini karena aplikasi ini selesai bekerja sebelum data mencapai perangkat android, sehingga dapat mengurangi traffic data. Aplikasi ini memiliki sifat open source dan dapat diunduh secara gratis.

7. AdAway

AdAway

Aplikasi ini bernama AdAway, dapat anda pakai di smartphone yang sudah di root untuk menghapus iklan dengan efektif dan cepat. Aplikasi pemblokir iklan ini ampuh sekali membasmi pop up dan semua jenis iklan yang muncul pada semua aplikasi termasuk pada game. AdAway juga akan memberikan perlindungan ekstra bagi smartphone anda dari bahaya virus dan ancaman malware.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download