Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan

7 Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ampuh Bikin Nyaman Internetan – Ada banyak situs web dan juga aplikasi yang menyediakan layanan berupa content gratis atau perangkat lunak gratis pada anda. Penyedia layanan gratis itu memasang iklan supaya dapat terus menjalankan bisnisnya.

Lantas iklan tersebut ditayangkan pada anda sebagai imbalannya. Memang tidak semua iklan yang ada di android sifatnya mengganggu. Tetapi penempatan iklan yang tidak benar dan muncul terus-menerus tentu akan menjengkelkan. Tapi anda tak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi pemblokir iklan yang pas untuk android anda.

Pilihan Aplikasi Pemblokir Iklan Paling Ok

aplikasi pemblokir iklan

Aplikasi pemblokir iklan adalah ah aplikasi yang tidak mudah ditemukan di Google Play Store. Hal ini karena menurut kebijakan google aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pengganggu merusak dan juga mengajarkan cara kerja aplikasi lain.

Sementara itu aplikasi yang bisa digunakan untuk memblokir iklan dengan komprehensif adalah yang memerlukan root atau memerlukan set up agak rumit di dalam perangkat.

1. Adblock Plus

Adblocker Plus

Adblock Plus bisa menjadi alternatif anda untuk memblokir iklan yang sering muncul. Aplikasi ini memang cukup populer. Adblock Plus dapat bekerja dengan cara di root atau tanpa root. Walaupun pengguna yang memasangnya tanpa root, tentunya diperlukan tindakan ekstra agar bisa memasangnya.

Aplikasi ini berjalan pada latar belakang atau background dan juga filter traffic web. Memang aplikasi ini mirip dengan ekstensi browser. Tetapi setelah berhasil terpasang, anda tinggal membuka aplikasi dan mengatur setting sesuai petunjuk plus bisa berjalan di latar belakang.

2. DNS66

DNS66

Aplikasi sederhana ini bisa digunakan untuk memblokir iklan yang muncul di perangkat mobile. Dibekali berbagai macam fitur yang bisa dipakai dengan mudah. Selain itu juga efektif untuk menyingkirkan iklan. Layanan VPN tersedia dalam DNS66 dan dapat mencegah semua jenis iklan yang masuk dan menempatkannya di dalam sebuah daftar hitam. Pengaturan aplikasi ini sangat praktis. Anda hanya memerlukan satu ketukan saja agar anda terbebas dari berbagai macam iklan yang mengganggu.

Baca Juga: Cara Blokir Iklan Xiaomi yang Menyebalkan agar Anda tidak Risih

3. Brave Browser

Brave Browser menjadi salah satu browser web gratis yang cepat dan aman bagi android yang dibekali dengan Adblock bawaan. Memberikan perlindungan dari iklan dan pelacakan. Selain itu juga dapat mengoptimalkan penggunaan baterai serta data. Saat anda menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat berselancar di internet dengan nyaman dan cepat.

4. NetGuard

NetGuard

Iklan punya bukan cuma sering muncul di aplikasi browser. Akan tetapi bisa jadi iklan muncul di aplikasi lain seperti game, keyboard dan lain sebagainya. NetGuard bisa memblokir akses internet di semua aplikasi yang terpasang pada smartphone anda.

Anda dapat menentukan sendiri manakah aplikasi yang harus diblokir akses internetnya. Supaya terbebas dari semua iklan yang dirasa mengganggu. Disamping memblokir iklan, NetGuard juga bisa membantu anda untuk menghemat penggunaan daya, data dan melindungi smartphone dari virus berbahaya yang mengancam.

5. 1Blocker

1Blocker

Aplikasi ini bukan hanya dapat digunakan di laptop atau PC. Saat ini 1Blocker hadir dalam rangka melindungi perangkat mobile dari semua jenis iklan yang dirasa mengganggu. Aplikasi ini bisa memblokir jendela pop up dan akan menjaga smartphone anda dari bahaya malware. Cara pemakaiannya sangat sederhana, sehingga membuat anda semakin mudah untuk memanfaatkan aplikasi ini.

6. Block This

Satu lagi aplikasi yang bisa memblokir iklan di smartphone android anda yaitu Block This. Mungkin anda baru mendengar aplikasi ini. Tapi anda tak perlu khawatir karena cara menggunakan aplikasi ini mirip saat anda set up VPN yang dipakai oleh Adblock Plus dan juga AdGuard. Block This lebih memilih menggunakan pemblokir DNS dari pada alat penyaring iklan.

Menurut pengembangnya metode ini dinilai lebih hemat daya bila dibandingkan dengan aplikasi standar untuk pemblokiran iklan. Hal ini karena aplikasi ini selesai bekerja sebelum data mencapai perangkat android, sehingga dapat mengurangi traffic data. Aplikasi ini memiliki sifat open source dan dapat diunduh secara gratis.

7. AdAway

AdAway

Aplikasi ini bernama AdAway, dapat anda pakai di smartphone yang sudah di root untuk menghapus iklan dengan efektif dan cepat. Aplikasi pemblokir iklan ini ampuh sekali membasmi pop up dan semua jenis iklan yang muncul pada semua aplikasi termasuk pada game. AdAway juga akan memberikan perlindungan ekstra bagi smartphone anda dari bahaya virus dan ancaman malware.



5 Aplikasi Terbaik untuk Berbagi Gambar Ke Instagram


5 Aplikasi Terbaik untuk Berbagi Gambar Ke Instagram -- Katakan apa yang akan Anda lakukan tentang Instagram, aplikasi ini mulai menjadi alat hebat untuk mengeklik dan berbagi gambar yang sangat mengesankan. Instagram tidak banyak melakukan digunakan sebagai cara DM di Instagram tapi ini adalah alat sederhana untuk berbagi foto dengan teman Anda.

Aplikasi Terbaik untuk Berbagi Gambar Ke Instagram

Hari ini admin akan memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa membuat pengalaman Instagram Anda menjadi lebih baik. Berikut adalah daftar alat yang dapat membantu Anda berbagi hal-hal yang sudah Anda lakukan agar menjadi lebih baik saat dibagikan ke Instagram. Baca juga: Cara Menambahkan Link ke Instagram Stories

Daftar Aplikasi Terbaik untuk Berbagi Gambar ke Instagram

Berikut adalah 5 aplikasi terbaik untuk berbagi gambar ke Instagram. Dengan aplikasi ini diharapkan agar Anda mampu membuat sebuah postingan gambar yang menarik orang untuk mengikuti Anda di Instagram. Pastikan Anda mempunyai kesemua aplikasi ini.

Overgram

Overgram adalah aplikasi untuk iPhone. Aplikasi ini yang memungkinkan Anda memanipulasi teks dari gambar apapun. Hanya saja, aplikasi ini dioptimalkan untuk gambar Instagram i.e. square. Semua interaksi yang terjadi akan berhubungan dengan roda yang keluar. Gerakkan roda untuk mengubah pilihan. Pilih foto Anda, tambahkan beberapa teks lalu pilih font Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan font mulai dari yang berkelas hingga yang rendah. Tapi banyak dari mereka terkunci di belakang kata upgrade. Jadi Anda harus mendapatkan versi pro dari aplikasi. Bila Anda sudah puas dengan foto, Anda bisa menyimpannya ke gulungan kamera Anda atau membaginya di Instagram.

InstaPlace

InstaPlace adalah aplikasi untuk iPhone dan Android yang berguna untuk memindai lokasi geo dari data EXIF foto dan menyematkannya pada gambar itu sendiri. Jadi, seiring dengan foto, Anda juga bisa berbagi di mana Anda mengambilnya. Karena aplikasi menggunakan data EXIF yang disematkan pada gambar, Anda dapat melakukan ini untuk foto apa pun di galeri Anda, tidak masalah saat Anda menggunakan aplikasi yang mana saja. Anda bisa menggunakan VSCO Cam untuk mengklik gambar dan kemudian InstaPlace untuk membaginya dengan lokasinya. Jika Anda tidak paham apa itu Exif? Berikut adalah penjelasannya.

EXIF adalah singkatan dari data 'Exchangeable Image File' dan berisi informasi tentang gambar beserta beberapa data metanya. Ini adalah standar universal dan bahkan jika Anda menggunakannya atau tidak, pelacakan data diaktifkan secara default pada kebanyakan peralatan kamera modern. Ini tertanam di dalam gambar JPEG, TIFF, PNG, MIFF dan DNG). Baca juga: Kenapa Face Filter di Instagram Tidak Muncul?

InstaWeather

InstaWeather adalah aplikasi yang cocok di iPhone dan Android yang sangat mirip dengan InstaPlace. Tampilannya serupa dan dibuat oleh pengembang yang sama. Ia bekerja dengan cara yang sama juga. Klik foto baru atau impor dari gulungan kamera Anda, cuaca saat ini untuk lokasi Anda akan ditumpangkan pada gambar Anda.

Anda bisa menambahkan komentar tentang cuaca atau mengganti tema. Tema gratis terlihat bagus namun tema premium terlihat lebih cantik dan elegan. Pilih teks Anda, dan kirimkan ke Instagram.

Catatan: Dengan InstaPlace dan InstaWeather, Anda dapat berbagi gambar Anda ke aplikasi apa pun seperti Facebook, Twitter, atau bahkan menyimpan gambar ke rol kamera Anda. Aplikasi tidak membatasi penggunaan hanya untuk Instagram.

InstaQuote

InstaQuote juga merupakan aplikasi yang pas untuk iPhone dan Android yang memungkinkan Anda membagikan kutipan atau teks apapun di atas gambar standar atau gambar khusus. Pilih font Anda, dan ketik teksnya, Anda bahkan bisa memberi kredit pada penulis kutipan tersebut. Aplikasi ini memulai untuk Anda dengan beberapa tema secara gratis namun jika Anda menginginkan lebih, Anda harus membayar untuk upgrade.

Hal terbaik tentang InstaQuote adalah memungkinkan Anda mengatur foto dari album Anda sebagai latar belakang. Ini memberikan kesempatan berbagi yang menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengambil foto terbaru Anda dan menambahkan teks indah di atasnya. Apa cara yang lebih baik untuk membuat caption Anda menonjol daripada meletakkannya tepat di atas gambar.

Fuzel

Fuzel adalah aplikasi untuk iPhone. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat kaya fitur yang memungkinkan Anda membuat kolase dengan cepat. Cukup pilih beberapa foto dari penyimpanan Anda, pilih template, bahkan tambahkan beberapa teks jika Anda mau dan kirimkan ke Instagram. Fuzel baru saja menambahkan dukungan untuk kolase animasi tempat foto Anda diubah menjadi video pendek dengan transisi yang keren. Anda juga bisa berbagi ini di situs jejaring sosial.

Prosesnya sederhana namun Anda dimanjakan dengan pilihan. Antara beberapa foto yang bisa dibagi dalam kolase dan lebih dari seratus template, sebenarnya ada banyak hal yang perlu dipikirkan. Syukurlah, Fuzel membuat navigasi sederhana. Ini akan membutuhkan beberapa latihan tapi segera Anda akan berhadapan langsung dengan The Verge saat berhubungan dengan kolase foto di Instagram.

Demikianlah penjelasan mengenai 5 aplikasi terbaik untuk berbagi Gambar ke Instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Terhapus di Android


Aplikasi Game Penghasil Uang Menguntungkan Tanpa Modal Besar


Aplikasi Game Penghasil Uang Menguntungkan Tanpa Modal Besar – Aplikasi game penghasil uang sekarang banyak dijadikan bisnis online. Apakah anda menyangka jika game yang biasanya hanya menghabiskan uang namun sekarang justru dapat menghasilkan pundi-pundi uang? Nyatanya sekarang hal ini terbukti, beberapa game dapat menghasilkan uang baik secara langsung maupun tidak langsung.

Jika zaman dahulu main game dikatakan hanya membung-buang waktu dan menghabiskan uang, sekarang berbanding terbalik sesuai dengan kemajuan era digital. Hanya dengan bermain yang menyenangkan anda justru mendapatkan keuntungan yang mungkin tidak diduga. Ada beberapa game yang menghasilkan uang melalui media komputer ada juga game penghasil uang dengan media smartphone.

Aplikasi game penghasil uang dapat anda pilih untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda. Canggihnya kemajuan teknologi mempermudah anda untuk meraup rezeki dengan cara yang menyenangkan. Dengan kecanggihan teknologi sekarang banyak tersedia game-game yang menghasilkan uang untuk mengisi dompet anda.

Hanya dengan modal mempunyai komputer atau ponsel pintar, plus dengan akun gratis anda dapat memulai kesempatan untuk mencari uang. Kunci sukses dari game yang dapat menghasilkan uang ini adalah keuletan dan ketekunan.

6 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Menguntungkan

Aplikasi Game Penghasil Uang

Ada Beberapa apikasi game yang dapat menghasilkan uang dan bagaimana caranya hanya dengan bermain namun dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Diantaranya:

1. Market Glory

Market Glory

Market glory adalah permainan yang menghasilkan uang yang diterbitkan oleh developer game asal Romania. Dengan memainkan game ini anda dapat secara langsung mendapatkan uang sungguhan ketika memainkannya. Game yang satu ini anda mesti menjalankan sendiri kota anda misalnya menjalankan pemerintahan, mendirikan bisnis, bekerja dan lainnya.

Hal ii bertujuan untuk memperoleh keuntungan secara virtual kota anda sebanyak-banyaknya dengan strategi yang jitu. Uniknya dari virtual tersebut dapat dikonversikan ke uang asli, dapat ditransfer melalui rekening bank atau rekening Paypal milik anda.

2. Clash of Clans

Clash of Clans

Aplikasi game Clash of Clans menjadi game yang sering digemari sampai saat ini. Game ini dimainkan dengan cara membangun sebuah desa serta meningkatkan sistem ketahanan yang dapat mengahasilkan uang. Cara mendapatkan uang dari game ini mudah, dengan cara jika level anda sudah tinggi dan pro banget, tinggal anda jual saja akunnya dijamin harganya bisa jutaan rupiah.

3. Vain Glory

Vain Glory

Vain Glory adala game MOBA tiga lawan tiga. Setiap tim diwajibkan menyerang markas lawan dengan menghancurkan beberapa pertahanan dari lawan. Cara memperoleh uang dari game ini dengan menjual akun, jika akun yang anda miliki sudah mencapai level pro dengan beberapa hero pilihan yang mumpuni. harga dari setiap akunnya bisa terjual ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

4. Ayodance Mobile

Ayodance Mobile

Permainan adu dance ini ternyata menjdi salah satu game yang dapat menghasilkan uang. Cara memainkan game ini agar menghasilkan uang dengan anda membangun karakter semenarik mungkin. Anda dapat membangun karakter dengan item-item yang langka dengan pakaian yang menarik sebanyak-banyaknya. Jika ada sudah berada di level tinggi dan equipment yang variatif, anda tinggal menjual akun anda dan dengan mudah uang yang diinginkan akan segera anda dapatkan.

5. RO : Idle Poring

Idle Poring

Game RPG yang legendaris ini hampir tidak ada matinya. Anda jika memainkan game ini ditugaskan untuk menjelajah peta dan harus dapat menyelesaikan misi yang diberikan. Anda dapat menemukan item-item langka yang kemudian dapat anda jual kembali. Lumayan khan dengan bersenang-senang anda dapat menghasilkan uang tambahan.

6. DOTA

DOTA

DOTA juga salah satu apliksi game yang dapat menghailkan uang. Permainan bergenre MOBA ini adalah permainan yang paling laris di dunia. Jika bermain game ini dengan tekun dan ulet maka akan menghasilkan keuntungan yang lumayan besar. Cara menghasikan uang dari  game yang satu ini dengan cara menjual item atau hero langka yang anda peroleh dari pemain lain. Besar harga jual tergantung dengan tingkatan kelangkaannya. Semakin langka maka harganya  semakin mahal. Selain menjual beberapa item anda apat juga mengikuti beberapa kompetisi tingkat internasional dan nasional yang memperebutkan hadiah jutaan sampai miliaran rupiah.

Aplikasi game penghasil uang merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai permainan. Jika anda berminat mainkan salah satu game rekomendasi di atas agar dapat ikut mendapatkan keuntungan hanya dengan bermain game.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download