Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

5 Aplikasi Voice Chat Terbaik di Android Buat Para Gamers

5 Aplikasi Voice Chat Terbaik di Android Buat Para Gamers – Biasanya seorang gamer memerlukan perlengkapan atau gear khusus yang berbeda dari perlengkapan komputasi umum. Seperti keyboard, mouse, sampai headset. Semuanya sudah memiliki versi gaming nya sendiri.

Perlengkapan gaming tersebut tidak sekedar gimmick, namun fungsionalitasnya sudah dioptimasi untuk gaming. Seperti yang sudah disebutkan tadi, ada juga software atau aplikasi khusus yang bisa menunjang pemainnya. Gamer bisa sangat terbantu dengan aplikasi tambahan seperti aplikasi voice chat.

Daftar Aplikasi Voice Chat Untuk Game

Aplikasi Voice Chat untuk Game

Aplikasi voice chat adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pemain game dapat berkomunikasi secara langsung ketika bermain. Hal ini pastinya bisa membuat permainan menjadi semakin seru. Sementara, itu untuk game berbasis tim akan memudahkan koordinasi antar pemain di dalam tim tersebut. Berikut rekomendasinya untuk anda.

1. Discord

Discord

Discord adalah sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat voice chat untuk para gamer yang support dengan berbagai macam jenis platform. Artinya saat anda menggunakan aplikasi ini maka anda dapat menggunakannya di mobile android atau PC. Aplikasi ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan favorit untuk para gamer.

Aplikasi Discord ini akan memungkinkan gamer dapat berinteraksi atau berkomunikasi dengan sangat mudah ketika bermain game. Cara kerjanya mirip dengan grup chat namun komunikasinya berbasis suara.

Bukan hanya dapat berkomunikasi langsung melalui suara, aplikasi ini juga mempunyai fitur teks chat. Dengan fitur ini, maka penggunanya dapat berkomunikasi lewat p esan teks. Cara untuk menggunakan aplikasi ini mudah, anda harus membuat room sendiri lalu mengajak teman ikut masuk ke dalam room tersebut. Sehingga kalian dapat berinteraksi satu sama lain di dalam room yang sudah dibuat tadi.

Baca Juga: 4 Aplikasi untuk Merekam Panggilan Whatsapp Terbaru 2019

2. TeamSpeak 3

TeamSpeak 3

Siapa yang tidak mengenal aplikasi TeamSpeak 3 ini? para Gamer Pro tentunya sudah tahu dan pernah menggunakan aplikasi ini seperti grup chat. Di sini anda dapat berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus. Namun anda berkomunikasi dengan suara. Anda dapat mengajak teman-teman untuk bisa bergabung dengan membuat sebuah room. Caranya mudah bukan?

Aplikasi ini dapat dipakai melalui tablet PC dan android multi platform. Namun sayang untuk android anda harus membayar terlebih dahulu baru anda dapat menggunakan aplikasi ini. TeamSpeak 3 dapat menghadirkan voice chat dengan hasil yang jernih. Dengan demikian akan bisa membantu komunikasi antar gamer di dalam permainan. Khususnya bagi yang suka bermain game secara beregu, jadi dapat berkoordinasi dengan lebih baik.

3. Overtone

Overtone

Aplikasi ini dapat anda jadikan sebagai alternatif di dalam menikmati fitur voice chat ketika sedang bermain game. Overtone dapat dipakai di semua jenis perangkat. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang diklaim tidak memakan resource pada perangkat. Hal ini pasti sangat cocok digunakan bagi anda yang memilih memakai perangkat dengan spek standar dalam bermain game.

Masalah seperti game hang atau ngelag tidak terjadi ketika menggunakan aplikasi ini. Penggunaannya pun sangat mudah, sebab fitur dan tampilan interface nya dibuat dengan cukup sederhana dan sangat user friendly.

4. Garena Talk

Garena

Sebenarnya aplikasi Garena Talk ini dibuat khusus bagi para pemain game Garena seperti Lol, Point Blank, Hon dan lain sebagainya. Namun bila anda bermain game lain selain yang disediakan oleh garena anda juga dapat menggunakannya. Aplikasi ini gratis namun teman yang ingin diajak ngobrol harus login dulu ke akun Garena terlebih dahulu.

Aplikasi ini akan lebih berguna bagi anda yang sering bermain game multiplayer yang berbasis tim. Koordinasi antar anggota tim bisa lebih mudah dilakukan dengan fitur ini. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, jika ingin menggunakannya anda tinggal menginstal. Lalu bila ingin diaktifkan cukup memilih mode Bicara Sekarang yang lokasinya berada di atas kolom chat.

5. Razer Comms

Razer Comms

Bagi anda para gamer untuk memiliki voice chat yang bagus dan tidak kalah populer bisa menggunakan Razer Comms. Aplikasi ini bukan cuma menawarkan fitur voice chat tapi juga dapat mengirimkan pesan teks. Sesuai namanya aplikasi Razer Comms dibuat dari developer Razer yang terkenal di dunia game.

Aplikasi Voice Chat Razer Comms termasuk ke dalam aplikasi multiplatform. Dimana anda dapat memakainya di Hp android, laptop ataupun PC. Cara penggunaannya juga mudah anda cukup membuat akun room. Nantinya anda dapat mengajak teman bergabung di room supaya bisa berkomunikasi ketika bermain game.



Aplikasi Desain Teknik Mesin yang Rekomendasi Untuk Hasil Karya Anda


Aplikasi Desain Teknik Mesin yang Rekomendasi Untuk Hasil Karya Anda – Adanya kemajuan teknologi menjadikan ahli desain memberikan teknik yang terbaru dalam segla hal. Seperti halnya gambar teknik gratis sebagai pengganti software. Terutama dengan adanya aplikasi desain teknik mesin untuk anda yang senang berkarya dalam bidang desain.

Aplikasi Desain Teknik Mesin

Aplikasi Desain Teknik Mesin

Desain mekanik mesin merupakan sebuah ilmu teknik yang menggunakan sistem mekanik untuk mendesain sebuah konsep mengenai aplikasi. Biasanya dalam aplikasi sering di desain dengan 3D. Adapun aplikasi yang dapat anda gunakan untuk desain yang anda butuhkan.

1. OpenSCAD

OpenSCAD

Aplikasi ini dapat anda gunakan membuat model 3D CAD solid. Aplikasi OpenSCAD adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk Linux atau UNIX, Windows, dan Mac OS X. Tidak hanya seperti aplikasi gratis lain untuk membuat model 3D atau Blender, aplikasi ini tidak terfokus pada aspek artistik dari 3D modeling, namun lebih fokus pada aspek CAD, Karenanya, aplikasi ini bisa jadi yang sedang anda cari ketika berencana untuk membuat model 3D dari bagian-bagian mesin. Anda tidak hanya dapat menjadikan aplikasi yang anda cari ketika lebih tertarik untuk membuat film dengan efek animasi komputer.

2. FreeCAD

FreeCAD

Aplikasi FreeCAD adalah aplikasi parametric 3D modeler yang dibuat untuk mendesain objek nyata dengan ukuran apapun. Dengan menggunaka parametric modeling memungkinkan memodifikasi desain anda dengan kembali ke model yang sebelumnya anda buat lewat fitur History, kemudian menyesuaikan parameter-parameter yang diperlukan. Aplikasi ini bersifat open source, dengan kata lain gampang banget di custom, scriptable, dan extensible.

3. KiCAD

KiCAD

Aplikasi KiCAD yang satu ini adalah software open source untuk Electronic Design Automation. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat menangani Schematic Capture dan membuat PCB Layout dengan luaran Gerber. Aplikasi ini juga dapat berjalan di Windows, Linux, dan Mac OS X dengan lisensi dibawah GNU GPL v2.

Baca Juga: Aplikasi Jual Beli Mobil Mudah dan Aman di Android

4. DraftSight

DraftSight

Aplikasi DraftSight yang satu ini memiliki antarmuka yang familiar dan cukup mudah dipelajari yang memudahkan anda dalam melakukan transisi dari aplikasi CAD yang saat ini anda gunakan. Aplikasi DraftSight dapat membuka file yang telah anda buat sebelumnya, atau membuat file baru. Pada cara alternatif aplikasi CAD yang bagus adalah karena tersedia fitur trial gratis, dan versi full nya pun diklaim yang termurah.

5. QCAD

QCAD

Aplikasi QCAD memiliki fitur gratis dan open source untuk Computer Aided Drafting atau CAD di platform 2 dimensi atau 2D.  Adanya QCAD anda dapat membuat gambaran teknis seperti perencanaan bangunan, interior, bagian-bagian mesin, skema dan diagram. Aplikasi QCAD dapat juga di install pada Windows, Mac OS X, dan Linux. Oleh karena itu, source code dari QCAD dirilis dibawah lisensi open source paling populer yaitu GPL version 3 atau GPLv3.

6. LibreCAD

LibreCAD

Aplikasi LibreCAD gratis dan open source untuk Windows, Mac OS X, dan Linux. Terdapat juga support dan dokumentasi gratis dengan skala besar langsung dari komunitas LibreCAD yang berdedikasi, terdiri dari pengguna, kontributor, dan pengembang langsung.

7. 3DCrafter

3DCrafter

Aplikasi 3DCrafter adalah aplikasi 3D modeling terbaru yang real time sekaligus aplikasi animasi yang memiliki pendekatan drag and drop intuitif terhadap 3D modeling. Memiliki model yang kompleks, sehingga dapat dibangun dari primitif 3D sederhana, atau dibuat langsung dengan fitur bawaan Shape Building Tools dari 3DCrafter. Dalam aplikasi modeling ini juga menyediakan fitur agar kita dapat melakukan deform, sculpt, dan mewarnai geometri 3D.

8. NanoCAD

NanoCAD

Aplikasi NanoCAD merupakan aplikasi CAD tingkat profesional. Oleh karena itu, aplikasi ini memiliki antarmuka yang familiar, fitur desain dan drafting yang powerful, kompatibilitas langsung terhadap file DWG, serta tersedianya open API. Anda tidak perlu khawatir, NanoCAD gratis untuk digunakan dan dibagikan tanpa embel-embel penipuan terselubung.

9. SketchUp Make

SketchUp Make

Bagi anda para pengguna aplikasi SketchUp didominasi oleh arsitek, desainer, builders, makers, dan engineers. Merupakan orang yang membentuk indahnya dunia secara fisik. Karena kehadiran para pengguna sangat penting, karenanya mereka berhak atas aplikasi hebat, karena biasanya aplikasi hebat ini menghasilkan karya yang hebat juga.

Pada aplikasi desain teknik mesin dapat anda gunakan untuk menghasilkan karya yang sangat efektif agar hasil desain anda lebih sempurna.



Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru dan Tercanggih untuk Hp Android


Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru dan Tercanggih untuk Hp Android – Ada beberapa aplikasi pembobol WiFi yang dapat terhubung langsung kepada WiFi seseorang secara gratis. Koneksi internet pastinya jadi salah satu kebutuhan anda dan para pengguna smartphone atau gadget lainnya. Anda dapat mengaktifkan koneksi dengan membeli paket internet atau bahkan mencari koneksi WiFi.

Dengan menggunakan koneksi internet pastinya anda akan tetap terhubung dan tidak kudet atau ketinggalan informasi. Bagi anda pengguna WiFi di manapun atau bisa dibilang fakir kota, mestinya akan kesulitan jika jaringan WiFi tidak ada temukan kunci passwordnya untuk dapat terhubung dengan perangkatmu.

Aplikasi pembobol WiFi memiliki manfaat bagi anda yang sulit menemukan password sehingga koneksi anda terhambat. Terkadang kuota yang anda beli dengan harga yang mahal juga lemot, tersendat-sendat, atau bahkan tidak terdapat koneksi sedikitpun.

Hal ini akan menggangu aktivitas anda sehingga berakibat tidak dapat streaming film seperti di youtube dan game online. Sebelum smartphone populer dan canggih yang dapat membobol jaringn WiFi hanya pada media laptop dan komputer.

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaru dan Tercanggih untuk Hp Android

Beberapa rekomendasi pembobol WiFi yang dapat anda manfaatkan. Diantaranya:

1. WPS Connect

WPS Connect

WPS Conect merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk hack WiFi ketika anda menemukan jaringannya. Namun sayangnya aplikasi smartphone ini hanya dapat digunakan untuk android yang telah di-root terlebih dahulu. Meski demikian fitur aplikasi ini dapat meretas ke segala jaringan WiFi dan dapat menyambungkan secara otomatis.

2. Network SpooferNetwork Spoofer

Aplikasi yang satu ini aplikasi yang dapat anda andalkan bagi yang ingin membobol password WiFi. Hanya dengan bermodal Android anda dapat memanfaatkan aplikasi ini. Selain dimudahkan dengan dapat mengetahui password, Network Spoofer juga dapat dimanfaatkan untuk mengubah jalur situs web pada komputer manapun.

3. WiFiKillWiFiKill

Aplikasi ini merupakan pembobol WiFi teraik yang dapat anda andalkan. Aplikasi ini juga dapat anda manfaatkan untuk membatasi akses agar tidak mengganggu jaringan internet anda menjadi lambat karena banyaknya jaringan yang menyangkut pada jaringan WiFi.

4. ZANTIZanti

Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menetrasi keamanan jaringan internet. selain untuk membobol jaringan WiFi aplikasi ini dapat mengetahui tingkat keamanan yang terdapat di dalam sebuah jaringan. kelebihan aplikasi ini adalah lengkap dengan fiturnya.

5. Network DiscoveryNetwork Discovery

Aplikasi Network Discovery ialah aplikasi hack WiFi yang tergolong sederhana. Aplikasi ini merupakan yang paling populer dan sering digunakan. Melacak semua informasi detail pada suatu jaringan yang terhubung ke perangkat Android anda juga dapat dilakukan aplikasi yang satu ini.

6. WiFi FinderWiFi Finder

WiFi Finder ialah aplikasi yang dapat bermanfaat untuk menemukan koneksi disaat anda berada di tempat asing atau bahkan yang baru pertama kali anda kunjungi. Aplikasi ini juga dapat membantu anda memberikan informasi detail mengenai jaringan WiFi yang tersedia.

7. WiFi WPS WPA TesterWiFi WPS WPA Tester

Aplikasi ini hanya dapat digunakan pada smartphone yang sudah di-root. Meski demikian WiFi WPS WPA Tester adalah aplikasi yang terbaik. Aplikasi ini dapat menghubungkan anda pada beberapa router sekaligus dalam waktu bersamaan.

8. WiFi InspectWiFi Inspect

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang banyak. Selain hacking aplikasi ini dapat memonitor jaringan dan pihak-pihak yang berupaya melakukan kebohongan atau kecurangan. Aplikasi ini benar-benar canggih bukan.

9. Fing-Network ToolsFing-Network Tools

Aplikasi ini dikenal dengan aplikasi network analyzer nomor satu. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan manfaatnya untuk membobol WiFi di manapun anda berada saat anda membutuhkannya. Aplikasi ini juga dapat digunaka untuk Android yang sudah di-root serta mampu mengetahui level keamanan pada suatu jaringan.

10. WiFi AnalyzerWiFi Analyzer

Aplikasi ini merupakan apikasi yang dapat menampilkan semua koneksi WiFi yang berada di sekitar anda. Aplikasi WiFi Analyzer juga dapat mengaalisis jaringan dan dapat mencari tahu router mana yang tersibuk dan mana yang paling ideal untuk anda gunakan.

Itulah beberapa aplikasi pembobol WiFi terbaik dan terpopuler. Jika anda ingin menggunkan jaringan WiFi maka anda dapat menggunakan salah satu aplikasi di atas. Gunakan dengan rasa tanggung jawab agar anda tidak sembarangan menggunakannya. Banyak sebagian orang yang menggunakan jaringan pembobol WiFi untuk aplikasinya karena banyak tersedia pada Google Play Store dan bebas digunakan. Hanya dengan hp Android semua dapat di akses langsung.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download