Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Wajib Coba 7 Aplikasi Edit Instastory Paling Kekinian

Wajib Coba 7 Aplikasi Edit Instastory Paling Kekinian – Sekarang ini Instagram sudah menjadi salah satu sosial media yang banyak dipakai oleh penduduk yang ada di dunia termasuk Indonesia. Salah satu fitur yang menarik di dalam Instagram yakni instagram story atau yang sering disebut dengan Instastory. Fitur ini bisa memungkinkan anda memposting foto dan video sesuai keinginan. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi edit instastory yang bisa membuat tampilan Instagram anda semakin hits.

Pilihan Aplikasi Edit Instastory Terbaik

Aplikasi Edit Instastory

Aplikasi edit instastory adalah sebuah aplikasi yang membuat anda memungkinkan untuk mengedit ke dalam level yang berbeda. Seperti menambahkan animasi, kolase, effect lucu, font unik, sampai dengan membuat foto dan juga video di dalam satu layar. Agar bisa menghasilkan instastory yang menarik anda dapat menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami sampaikan berikut ini.

1. UNFOLD Story Creator

Unfold Story Creator

Unfold merupakan sebuah aplikasi yang dipakai untuk anda yang ingin membagikan cerita indah lengkap dengan template yang tampilannya elegan. Aplikasi ini sangat ramai digunakan oleh para pengguna instagram dalam memperbagus instastory di instagram mereka. Penggunaan yang mudah dan juga template yang sederhana membuat aplikasi ini dapat menghasilkan story yang menarik dan simple. Akan tetapi, kekurangan dari aplikasi ini yaitu pada templatenya yang masih sedikit.

2. Canva

Canva

Aplikasi canva dapat menjadi salah satu pilihan tepat bila anda ingin membuat instastory dengan tampilan yang menarik. Sebab aplikasi ini dapat memungkinkan anda untuk menambahkan font yang unik dan juga menarik. Atau bila anda ingin membuat kolase dengan cepat saat membuat instastory bisa menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda juga dapat memilih banyak sekali template instastory dan dapat menambahkan icon mengupload foto stiker dan juga teks.

Baca Juga: 6 Aplikasi Like Instagram 100% Gratis Otomatis di Android

3. Snow Kamera AR

Snow Kamera AR

Snow adalah sebuah aplikasi pesan video yang dapat dipakai untuk merekam video. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan tambahan filter. Dengan demikian, foto atau video anda menjadi semakin berwarna dan lebih hidup. Di samping itu, anda juga dapat membuat video seperti Tik Tok yang dapat di post di instastory anda.

Ada berbagai macam fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi ini seperti efek beauty. Dimana anda dapat melakukan make over pada bagian dagu, alis, bibir, pipi dan lain sebagainya. Sama seperti Instagram, Snow juga punya fitur boomerang dan anda dapat menambahkan suara dalam hasil boomerang memanfaatkan aplikasi Snow ini.

4. Inshot

InShot

Aplikasi Inshot lebih dipakai untuk mengedit video dan foto. Anda dapat membuat background yang lebih menarik sesuai dengan keinginan. Seperti membuat background blur atau menambahkan foto lain. Namun sebelum mengedit, sebaiknya anda pastikan anda memakai rasio 9 banding 16 yang menjadi standar dari instastory.

Hasil dari video dan foto akan semakin menarik dengan adanya fitur yang bernama filter dan effect. Anda dapat menggabungkan dua video dengan Inshot dan menambahkan stiker serta teks di dalamnya.

5. Jane

Jane

Jane adalah sebuah aplikasi edit foto dan juga pembuat kolase video atau yang bisa dilakukan dalam satu frame yang terdiri dari lebih dari satu video. Sebenarnya aplikasi ini hampir mirip dengan Unfold. Akan tetapi perbedaannya terdapat dalam banyaknya variasi template yang telah diberikan. Bila Unfold hanya bisa digunakan untuk instastory, tetapi Jane dapat digunakan untuk feeds instagram. Template yang ada pada Jane sangat bervariasi dan cukup banyak. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan editan yang monoton.

6. Hype Text

Hype Text

Bila anda ingin menambahkan teks atau keterangan pada instastory, anda dapat memakai aplikasi Hype Text. Aplikasi ini hadir dengan berbagai macam jenis tipografi bergerak. Cara untuk menggunakannya sangat mudah. Anda tinggal pilih video atau foto yang ingin di update kemudian pilih font dan kombinasi warna yang diinginkan. Aplikasi ini tersedia di iOS, tetapi bagi anda pengguna android juga dapat memakai Hype Text di Google Play Store

7. Design Lab

Design Lab

Aplikasi edit instastory ini hadir bagi anda yang suka menambahkan background, stiker dan juga menggambar tekstur atau warna dengan cara langsung difoto. Aplikasi desain ini sangat bagus bagi anda yang ingin membuat instastory menjadi unik, menarik dan kekinian sesuai dengan kepribadian anda. Tetapi aplikasi ini saat ini baru tersedia untuk iOS.



Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android


Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android – Dewasa ini siapa yang tidak mengenal apa itu DJ atau Disc Jokey. DJ atau Disc Jokey merupakan seseorang yang sangat terampil dalam memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Kini musik DJ cukup populer di Indonesia. Bahkan musik DJ menjadi list musik yang paling sering didengarkan oleh anak muda zaman sekarang.

Sebenarnya menjadi seorang DJ tidak semudah yang dibayangkan. Perlu kemauan dan usaha untuk berlatih terus menerus agar menjadi DJ yang profesional. Apabila anda tertariK dengan dunia DJ dan ingin mencoba untuk meremi lagu-lagu maka anda bisa mencoba aplikasi DJ Remix yang tersedia untuk android.

Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android

Kumpulan Aplikasi DJ Remix Terbaik dan Paling Keren Untuk Android

Aplikasi DJ Remix merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk memainkan DJ dan meremix lagu-lagu favorit melalui smartphone. Apa saja aplikasi DJ Remix terbaik untuk android? Berikut ini penjelasannya.

1. DJ Mix Pads 2

DJ Mix Pads 2

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sangat suka untuk membuat lagu sendiri. Apabila anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat lagu rock dengan bantuan beberapa efek yang tersedia pada aplikasi ini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang begitu sederhana dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini menawarkan kualitas suara yang memanjakan telinga dan juga efek yang terdapat pada aplikasi ini cukup lengkap. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan anda.

2. Party Mixer

Party Mixer

Aplikasi yang selanjutnya bisa menjadi pilihan anda yang ingin memainkan DJ melalui smartphone. Party Mixer adalah aplikasi yang sangat mumpuni ketika digunakan untuk mixing lagu. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini karena anda bisa mengatur dan menyesuaikan sendiri tempo, komponen musik, dan pitch sesuai dengan selera.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan antarmuka yang sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Selain itu anda juga bisa membuat playlist sendiri.

Baca Juga: 4 Aplikasi Baca Berita Terbaik, Terkini dan Terakurat 2019

3. Cross DJ

Cross DJ

Aplikasi yang ketiga adalah Cross DJ. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi yang terbaik dalam memixing musik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat anda manfaatkan sebaik-baiknya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sangat intuitif sehingga mudah untuk digunakan, kemudian aplikasi ini bisa digunakan untuk merekam suara mix lagu.

Cross DJ juga dilengkapi dengan mode parallel waveform yang yang dapat digunakan untuk mengecek sinkronisasi tracks. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google playstore secara gratis.

4. DJ Studio 5

DJ Studio 5

DJ Studio 5 memiliki dua versi yaitu gratis dan berbayar. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah beat, turntable virtual, cross fader, kompatibel, mode lanscape atau portait, dan contoh pads.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi DJ Studio 5 memiliki 8 efek suara adalah Raverb, Bit Crusher, phaser, Gate, 3D, Brake, dan Flanger. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara menguduh di google playstore.

5. eDjing

eDjing

eDjing merupakan aplikasi virtual DJ yang terbaik. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi eDjing memang cocok untuk anda yang sangat menyukai DJ dan mixing lagu. Tampilan antarmuka yang sederhana membuat pemula lebih mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini dijamin anda akan mendapatkan penglaman memainkan DJ dan mix lagu yang sangat menyenangkan. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Edjing adalah fitur sampler, tools (Loops, EQ three bands, gain, Flanger, Reverse, Echo), dan juga aplikasi ini menyeiakan lebih dari 50 juta tracks.

6. DJ Loops Pads

DJ Loops Pads

Aplikasi yang terakhir adalah DJ Loops Pads. Aplikasi ini menyediakan banyak loops yang bisa digunakan dalam satu waktu. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menciptakan bbnyak geenre musik seperti hip-hop, trance, dan dubstep. Aplikasi DJ Loops Pads memiliki fitur filter low-pass dan juga efek stutter. Segera dapatkan aplikasi ini di google playstore.

Memainkan DJ menggunakan aplikasi memang sangat menyenangkan. Aplikasi DJ Remix yang digunakan untuk memainkan musik dan mixing musik bisa anda dapatkan di google playstore. Anda bisa memainkan musik DJ sepuasnya menggunakan aplikasi ini.

Demikian informasi diatas semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



8 Pilihan Aplikasi Cat Rumah di Android untuk Hasil Terbaik


8 Pilihan Aplikasi Cat Rumah di Android untuk Hasil Terbaik – Salah satu pekerjaan yang menyenangkan tapi sekaligus membingungkan adalah memilih warna cat tembok rumah. Ada banyak orang yang senang karena dapat berkreasi dan juga mengaplikasikan warna yang sesuai karakter mereka di tembok rumahnya.

Tetapi ada juga yang bingung untuk memilih warna yang tepat. Oleh sebab itu, sekarang sudah ada aplikasi cat rumah yang bisa membantu anda untuk memilih dan mengetahui rekomendasi cat yang bagus untuk tembok rumah anda.

Aplikasi Cat Rumah Paling Direkomendasikan

Aplikasi Cat Rumah

Aplikasi cat rumah adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh produsen cat yang dapat membantu anda menentukan warna cat yang cocok sesuai dengan selera. Aplikasi ini dapat menunjukkan seperti apa rupa tembok rumah saat sudah dicat nantinya.

1. IColor Visualizer

IColor Visualizer

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan bagi anda yang ingin mengecat tembok rumah adalah IColor Visualizer. Ini adalah salah satu aplikasi cat warna untuk tembok rumah yang memungkinkan anda dapat membayangkan seperti apa penerapan cat di dalam sebuah ruangan lewat foto. Dengan demikian, anda dapat mencocokkannya dengan furnitur yang ada di ruangan tersebut.

Melalui aplikasi ini selain bagian interior, anda juga dapat memperoleh informasi tentang berbagai macam ide cat untuk eksterior rumah. Sehingga akan lengkap sudah rekomendasi warna cat rumah yang terbaik di dalam aplikasi ini untuk anda pilih dan diterapkan ke dalam tembok rumah anda.

2. Behr Color Smart

Behr Color Smart

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam koleksi palet warna yang beragam. Dengan demikian ini dapat membantu anda untuk mencari warna yang paling tepat. Aplikasi ini juga akan memberikan saran kepada anda tentang aksen cat yang sesuai koordinasi warna ruangan di dalam rumah anda.

Baca Juga: Top 8 Aplikasi Desain Rumah Android dan PC Terbaik

3. Dulux Visualizer ID

Dulux Visualizer ID

Ini adalah salah satu aplikasi bagi anda yang ingin mencari rekomendasi warna untuk memilih cat rumah yang tepat. Menghadirkan teknologi augmented reality yang dapat memudahkan anda untuk mengambil foto. Juga melihat seperti apa itu warna baru di ruangan tersebut secara lebih real.

Di dalam aplikasi ini anda dapat menemukan peningkatan tampilan kualitas warna dengan lebih akurat. Selain itu juga menampilkan palet warna lengkap. Dilengkapi pula fitur share media sosial agar bisa membagikan desain yang sudah anda buat ke teman-teman anda.

4. Dunn Edwards InstaColor

Dunn Edwards InstaColor

Aplikasi yang satu ini mempunyai kelebihan berupa saran warna. Bila anda mengklik warna, maka akan tampil saran warna yang tepat bagi anda. Sesudah itu anda juga dapat melihat apa nama dan nomor warna tersebut.

5. Renovations 3D

Renovations 3D

Selanjutnya ada aplikasi yang wajib untuk anda pilih yaitu Renovations 3D. Aplikasi ini hadir dengan fitur lebih lengkap karena dapat digunakan untuk memilih warna cat yang tepat untuk dinding dan juga lantai. Disamping itu, Renovations 3D juga akan memudahkan anda yang ingin merenovasi ruangan secara menyeluruh dan menentukan desain yang diinginkan tanpa menggunakan software komputer.

6. Benjamin Moore Personal Color Viewer

Benjamin Moore Personal Color Viewer

Penawaran aplikasi ini adalah berupa kemudahan bagi anda untuk bekerja. Tetapi anda harus mendaftarkan akun anda terlebih dahulu. Sesudah anda mengunggah foto ruangan yang hendak dicat, anda dapat memberikan tanda mulai dari tembok beraksen hingga langit-langit. Disamping itu, aplikasi ini juga punya alat penghapus sehingga anda dapat mengoreksi desain yang sudah anda buat.

7. Plascon Visualiser

Plascon Visualiser

Plascon Visualiser ini memungkinkan anda untuk melihat ide dan juga gambaran dari campuran beberapa jenis warna cat yang sudah tidak tersedia di pasaran. Melalui aplikasi ini anda juga dapat menghitung kalkulasi jumlah kaleng cat tembok yang dihabiskan untuk satu ruangan dan gambar biaya yang harus anda keluarkan. Jadi, ada dapat mempersiapkan semuanya dnegan matang.

8. IdeaColor

IdeaColor

IdeaColor merupakan salah satu aplikasi yang memiliki cara kerja hampir sama dengan aplikasi cat rumah lainnya. Terintegrasi dengan fitur edit foto dan kamera membuat anda dapat mencocokkan warna cat yang pas di ruangan. Tentunya dengan mengambil foto ruangan yang hendak di cat lebih dulu. Salah satu hal menarik dari aplikasi ini adalah memiliki 10000 pilihan warna. Sehingga anda lebih mudah untuk menentukan warna cat yang anda inginkan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download