Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Download Vidmate Aplikasi Hp Android yang Terbaru

Download Vidmate Aplikasi Hp Android yang Terbaru – Vidmate aplikasi hp Android merupakan sebuah alat yang dapat digunakan untuk download video streaming yang da di internet seperti Youtube, Facebook, Instagram, video, Daii Motion, MeTube, dan situs yang lainnya yang menyedikan streaming video. Pada kebanyakan website video aplikasi ini memungkinkan untuk memilih kualitas yang anda inginkan untuk mengunduh video didalamnya. Pilihan kualtas yang rendah hanya membutuhkan sediki ruang lebihsedikit pada memori anda.

Dengan cara ini semua video yang anda unduh dengan sempurna akan cocok di pepustakaan virtual anda. Jika ada ingin medownload musik maka carilah video yang tersedia sekitar dua puluh platform yang berbeda yang diatur secara default. Sehingga aplikasi akan menyimpan otomatis video dan track audio.

Vidmate aplikasi hp Android adalah salah satu apliksi yang banyak dikenal. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memanfatkannya untuk mendownload video streaming dengan forma WEBM, MP4, 3GP, AAC, dan MP3. Diantra pilihan untuk vidmate anda dapat menambahkan portal video sekunder yang tidak tampi pda antar muka utama. Anda tidak perlumenggunakan mesi pencari lainnya untuk enemukan dan memperoleh untuk menyimpan setiap klip karena ada lebih dari 20 pilihan.

Aplikasi ini termasuk akses mengunduh aplikasi dan game kanan dari dalam aplikasi. Jika anda akan memperbaharui aplikasi ini maka anda perlu alat-alat lain seperti 9Apps untuk memperbarui semua aplikasi.

Cara Mendownload Vidmate Aplikasi Hp Android

Download Vidmate

Anda dapat mendownlod aplikasi vidmate melalui market Aplikasi 9Apps sebab aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Di 9Apps juga tersedia file Apkdari versi lama hingga versi terbaru. Adapun langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mendownload applikasi ini. Yaitu:

1. Install 9Apps

Install 9Apps

Jika ada sudah mendownload aplikasi ini langkah selanjutnya adalah download aplikasi vidmate dengan cara klik tombol gratis kemudian instal pada Vidmate.

2. Buka Aplikasi Vidmate

Buka Aplikasi Vidmate

Pilihlah mana yang ingin anda unduh videonya. Misal, Youtube kemudian cari video yang akan anda unduh, kemudia anda klik/tekan tombol download pada bagian pojok kanan bawah (tombol pnah kebawah). pilih format video lal dapat ana klik unduh.

3. Tunggu Proses Download

Tunggu Proses Download

Proses selanjutnya adalah menunggu hasil unduhan hingga selesai, agar video dapat diputar di hp Android anda.

4. Video Tersimpan

Video Tersimpan

Jika beberapa cara diatas sudah anda lakukan aka selanjutnya video yang anda unduh akan tersimpan pada galeri handpone anda. Dari sinilah baru anda dapat memutar video yang anda download tadi.

Cara Menggunakan Vidmate Aplikasi Android

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah dengan cara mendownload saja anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ii bekerja pada sistem Android sehingga bagi anda pengguna smartphone Android dapat mengguakan aplikasi ini di perangkat karena wajib anda miliki. Dengn memanfaatkan aplikasi ini anda dapat mendownload video kesukaan anda.

Aplikasi vidmate akan anda rasakan manfaatnya untuk menyimpan video dalam 3 bentuk format video yaitu MP4, 3GP, dan WEBM. Kualitas yang diperoleh dapat mendukung resolusi full HD. Selain itu aplikasi ini juga dapat mendukung fileAudio dalam bentuk M4A atau MP3, sehingga untuk anda pecinta MP3 dapat secara langsung mengkonvertnya dari video yang sudah di download.



Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android


Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android – Seperti yang diketahui saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah kegiatan atau aktivitas. Tidak hanya aplikasi permainan saja yang ada di dalam ponsel tetapi aplikasi yag memberikan manfaat juga perlu diunduh.

Salah satunya adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam menggambar desain baju atau aplikasi desain baju. Aplikasi desain baju adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar atau merancang desain baju melalui smartpone. Sehingga aplikasi ini cocok untuk anda yang hobi menggambar desain baju. Jenis aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menggambar desain baju tanpa harus menggunakan buku dan alat tulis.

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Tak perlu menggunakan kertas, buku, atau alat tulis lainnya untuk menggambar rancangan baju sekarang cukup menggunakan smartphone saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk merancang desain baju.

1. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer

Apliaksi yang pertama adalah T-Shirt Designer. Aplikasi ini khusus untuk merancang desain kaos yang digunakan untuk sehari-hari. Aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan sehingga anda tidak akan kesulitan untuk merancang sebuah kaos. Kelebihan dari aplikasi ini adalah beberapa peralatan yang disediakan mudah untuk digunakan.

Selain itu anda juga bisa mendesain logo sesuai dengan keinginan dan selera. Tersedia banyak sekali pilihan font yang dapat digunakan untuk membuat logo. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat memberikan update terbaru mengenai tren fashion. Apabila anda menggunakan aplikasi ini dapat dipastikan desain kaos anda lebih maksimal.

2. Draw Clothes Outfit

Draw Clothes Outfit

Apabila berminat untuk membuat desain baju namun anda masih tergolong pemula maka anda bisa menggunakan aplikasi Draw Clothes Outfit. Aplikasi ini memang cocok untuk anda yang sedang belajar menggambar desain baju.

Aplikasi yang dibuat oleh Envelopred ini memiliki beberapa kelebihan yaitu mempunyai fitur leveling yang dapat digunakan untuk menyesuaikan kemampuan anda dalam mendesain baju.

Kemudian aplikasi ini juga memiliki berbagai macam pilihan template yang dapat digunakan sesuai dengan selera. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia tanpa adanya tayangan iklan yang artinya anda akan merasa nyaman jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. Learn To Draw Clothes

Learn To Draw Clothes

Dari namanya saja pasti sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini digunakan untuk belajar menggambar atau merancang desain baju. Artinya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mulai belajar mendesain baju dari awal atau dasar.

Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa anda gunakan dengan mudah termasuk peralatan yang telah disediakan. Kelebihan dari aplikasi ini terdapat pada kemudahan penggunaan tools dan juga berbagai macam pilihan tools yang dapat digunakan sesuka hati.

4. Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi desian baju yang selanjutnya adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi ini dibuat oleh Laura Paez yang menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menggambar desain baju. Pengguna aplikasi ini tergolong sudah mencapai ribuan orang.

Jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin mulai dari menggambar desain baju dari jenis apapun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasi yang cukup ringan padahal memiliki kemampuan yang sangat baik ddan juga berbagai macam desain ala profesional. Tidak lupa juga dilengkapi dengan model baju terbaru.

5. Fashion For Men

Fashion For Men

Aplikasi yang kelima adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar desain baju khusus pria. Aplikasi ini bernama Fashion For Men. Aplikasi yang diciptakan oleh GellyApps ini hadir untuk anda yang ingin merancang baju model pria.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Fashion For Men anda bisa merancang baju pria tanpa merasa kecewa sedikitpun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia berbagai macam referensi, tutorial untuk menggambar desain juga dipaparkan begitu jelas, dan terdapat tren baju yang sedang populer.

6. Modern Women Gamis Design

Modern Women Gamis Design

Aplikasi yang terakhir tergolong berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk merancang gamis wanita. Aplikasi ini cocok digunakan untuk merancang gamis yang akan digunakan saat lebaran.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat rancangan gamis dengan balutan model yang modern dan hijab yag syar’i.Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk digunakan dan juga ukurannya yang sangat ringan.

Beberapa aplikasi desain baju diatas dapat anda unduh dan digunakan untuk menggambar desain baju. Masih banyak aplikasi yang serupa namun aplikasi diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Aplikasi diatas tentunya memudahkan anda untuk mengambar berbagai rancangan baju.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Aplikasi Jual Pulsa Terbaik, Termurah dan Paling Aman di Android


Aplikasi Jual Pulsa Terbaik, Termurah dan Paling Aman di Android – Aplikasi jual pulsa salah satu bukti kemajuan teknologi pada Android. Kemajuan teknologi yang semakin hari semakin meningkat memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kebutuhan pulsa sudah tidak dapat dibendung lagi karena semua orang memerlukan hal itu.

Banyak penyedia penjual pulsa namun, terkadang tidak berkesinambungan dengan kualitas yang disediakan. Jual pulsa melalui aplikasi di hp Android hanya dengan sekali tekan saja mudah untuk dilakukan. Terkadang anda bingung untuk menentukan layanan yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa anda karena tidak semua penjual pulsa memenuhi kriteria yang baik dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Aplikasi jual pulsa memberikan keuntungan yang lumayan besar. Sejak smartphone menjadi salah satu alat komunikasi yang cukup vital bagi anda pulsa juga sama pentingnya karena pulsa merupakan nyawa dari smartphone itu sendiri. Karena kebutuhan pulsa banyak dicari sekarang banyak juga yang ingin berkecimpung di dunia jual pulsa.

Keuntungan dari jual pulsa sendiri sangat menjanjikan baik keuntungan tetap maupun keuntungan sampingan. Jika anda ingin menjadi salah satu yang memanfaatkan hal tersebut maka anda harus bisa memilih agen pulsa yang tepat, terpercaya, dan murah. Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, hanya dengan bekerjasama dengan aplikasi pihak ketiga secara online memberikan semua kebutuhan pulsa anda.

Aplikasi Jual Pulsa di Playstore yang Murah

Aplikasi Jual Pulsa

Beberapa Aplikasi terbaik di Android di bawah ini bisa anda jadikan rekomendasi untuk digunakan bisnis jual pulsa. Diantaranya:

1. Kudo

iReload

Kudo adalah salah satu aplikasi penjual pulsa yang baik di Android. Nama kudo sendiri adalah singkatan dari kios untuk dagang online. Aplikasi ini diluncurkan sejak tahun 2016 dan sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Anda dapat mendownload aplikasi ini karena ringan hanya 20 MB saja. Namun, kudo memiliki kelemahan untuk berjualan pulsa yaitu dengan harganya yang mahal serta tidak adanya pemberitahuan masuk melaui sms ke nomor konsumen pulsa anda. Ada juga kelebihan dari aplikasi ini yang dapat anda pertimbangkan yaitu selain jual pulsa dapat juga digunakan menjual produk lain seperti pulsa listrik, top up pengemudi online, BPJS, membayar asuransi, tiket pesawat, voucher game, dan masih banyak lagi.

2. PAYFAZZ

Payfazz

PAYFAZZ adalah aplikasi untuk anda jual pulsa dengan harga yang murah. Misalnya, dari agen pulsa 5 ribu anda dapatkan hanya dengan harga 4 ribu dan kemudian anda jual kepada konsumen 6 ribu, pastinya anda suda bisa mendapatkan untung yang banyak. Selain dapat digunakan untuk menjual pulsa apikasi ini dapat dipakai untuk bayar PPOB lainnya seperti listrik PLN, PDAM, BPJS, TV kabel, dan cicilan kendaraan lainnya. CS akan membantu anda baik melalui telepon maupun email. Bagi anda yang upgrade menjadi agen premium PAYFAZZ dapat mengambil kesempatn memperoleh hadih mulai dari komisi, transaksi, handphone, bonus referral, umroh, mobil, dan motor. Hanya dengan merekrut sebanyak-banyaknya orang untuk menjadi agen aplikasi ini.

3. iReload

iReload

Aplikasi yang diterbitkan oleh PT. Dwi Guna Anugrah ini merupakan aplikasi yang tidak membutuhkan modal terlebih dahulu. Jadi iReload adalah solusi bagi anda yang akan memulai berjualan pulsa dan kuota internet tanpa modal. Hanya dengan bergabung anda langsung dapat melakukan tansaki jual pulsa. Aplikasi ini lengkap dengan keamanan pada agennya dengan fitur fingerprint yang menjaga aplikasi ini dari orang lain yang menggunkannya.

Hanya pemilik handphone saja yang dapat membuka aplikasi ini sehingga anda tidak perlu khawatir ada orang lain yang melakukan transaksi pulsa menggunakan hp anda. Hanya dengan instal aplikasi ini kemudian melakukan registrasi anda akan langsung bergabung menjadi agen iReload.

Jika anda ingin menjadi agen pulsa pilihlah salah satu rekomendasi aplikasi di atas. Berikan pelayanan yang memuaskan, memiliki kualitas yang bagus, aman serta murah.  Dengan pelayanan yang aman, terbaik dan termurah akan memberikan keuntungan bagi anda lumayan besar.

Bisnis pulsa sampingan ini dapat anda lakukan dengan hp Android anda. Mudah bukan hanya sekali tekan saja anda dapat melayani konsumen yang membutuhkan pulsa untuk smartphone mereka. Mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dapat dilakukan dengan cara bergabung di aplikasi jual pulsa.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download