Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Download File Radio BUSSID disertai Cara Import dan Export

Untuk mendengarkan Radio di BUSSID ini diharuskan kita mencari sebuah url streaming dari saluran yang diinginkan. Namun banyak pemain yang enggan untuk mencarinya karena untuk mendapatkan url tersebut itu diharuskan melalui browser di komputer.

Tapi ada sebuah cara alternatif agar kamu dapat mendengarkan radio di BUSSID tanpa harus mencari url streaming tersebut yaitu dengan mendapatkan file radio dengan ekstensi .bussidradio yang sama halnya dengan cara mendapatkan kendaraan melalui fitur MOD di BUSSID.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa file radio BUSSID yang dapat kamu download nantinya. File radio ini sangatlah kecil ukurannya yang hanya kurang dari 1KB saja.

Download File Radio BUSSID

Download File Radio BUSSID

Silahkan pilih nama saluran radio yang kamu inginkan, kamu juga dapat mendownload lebih dari satu agar nantinya dapat memilih-milih didalam game tanpa harus bolak-balik untuk download kembali.

Cara Import dan Export File Radio di BUSSID

Cara Ekspor dan Impor Radio Di Bussid v3.1

Jika kamu sudah download file radio BUSSID tadi dan tidak tau cara menggunakannya, maka silahkan ikuti cara export dan import ini.

Cara Import File Radio di BUSSID

Import ini untuk menerapkan file radio yang sudah kamu download tadi agar dapat diputar disaat bermain BUSSID nantinya.

  1. Buka Bus Simulator Indonesia
  2. Pilih Garasi
    Garasi BUSSID
  3. Pilih icon Nada
  4. Pilih Radio
  5. Tekan tombol Import
    Cara Impor Radio BUSSID
  6. Tekan tombol File Manager
    Pilih File Manager untuk Impor Radio BUSSID
  7. Cari file Radio (.bussidradio) yang sudah kamu download dan tekan tombol Open
  8. Selesai

Cara Export File Radio di BUSSID

Export ini untuk membagikan Radio yang kita miliki yang akan tersimpan berupa file .bussidexport dan kamu dapat membagikannya satu per satu saluran radio ataupun sekaligus keseluruhan list radio yang kamu miliki.

  1. Buka Bus Simulator Indonesia
  2. Pilih Garasi
    Garasi BUSSID
  3. Pilih icon Nada
  4. Pilih RadioCara Expor Channel Radio di BUSSID
  5. Tekan tombol Export (Untuk export seluruh saluran radio yang kamu miliki)
  6. Pilih saluran Radio yang kamu inginkan untuk di Export dan pada bagian kanan, tekan titik-titik 3 dan klik tombol kotak keluar (Untuk export saluran radio tertentu)
    Expor Radio Berhasil di BUSSID
  7. Selesai! File radio yang kamu export berada di folder BUSSID/Radios/Exports

Demikianlah File Radio untuk BUSSID yang dapat kamu download untuk di impor, jika kamu ingin request saluran radio tertentu silahkan ajukan melalui kolom komentar dibawah maka kami akan secepat mungkin mencarinya untuk kamu.

Namun jika kamu ingin mencari saluran Radio sendiri dan penasaran bagaimana caranya, maka silahkan baca tutorialnya dalam cara memasang radio dan musik di BUSSID yang sudah kami buatkan sebelumnya.



9 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone 8


9 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone 8 -- Samsung Galaxy Note 8 yang baru adalah ponsel yang paling kuat dan berfitur lengkap. Smartphone ini bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh iPhone sekalipun.


Berikut adalah beberapa fitur Galaxy Note 8 yang tidak akan Anda temukan di iPhone 8. Semoga saja dengan perbandingan fitur ini Anda bisa memilih smartphone mana yang terbaik untuk Anda. Baca juga: Kelebihan Galaxy Note 8 jika Dibandingkan dengan Galaxy S8/S8+.

Tambahkan Penyimpanan Ekstra dengan Kartu Memori/SD Card

Galaxy Note 8 memungkinkan Anda menambahkan ruang penyimpanan ekstra hingga 256GB. Sedangkan penyimpanan built-in iPhone hanya 64GB dan berupa penyimpanan internals saja.

Anda bisa Menggunakan Stylus yang Disertakan untuk Menulis dan Mencoret-oret di Layar

Ada fitur baru di Galaxy Note 8 yang disebut Live Message yang memungkinkan Anda menyimpan doodle Anda sebagai GIF animasi dan membaginya melalui pesan teks, Facebook, Twitter, dan aplikasi lainnya.

Ada beberapa styler dari pihak ketiga yang bekerja dengan iPhone, namun tidak memiliki semua fitur yang Anda temukan di S-Pen Samsung.

Pemindai Iris Memungkinkan Anda Membuka Kunci Telepon Hanya dengan Melihatnya

Ini aman, cepat, dan mudah digunakan. Anda masih memiliki pilihan untuk membuka kunci Galaxy Note 8 dengan sidik jari atau kode akses, namun pemindai iris jauh lebih mudah. Anda hanya bisa menggunakan passcode atau sidik jari Anda dengan iPhone.

Galaxy Note 8 dapat Diisi Tanpa Kabel

iPhone tidak memiliki wireless charging, namun iPhone 8 mendatang dikabarkan akan menyertakan fitur tersebut. Jadi Samsung lebih unggul dalam hal ini.

Dengan Dock Samsung DeX, Anda dapat mengubah Galaxy Note 8 Anda menjadi Komputer Desktop.

DeX terhubung ke keyboard, mouse, monitor standar dan menjalankan versi desktop khusus Android.

Anda bisa menggunkaan layar iPhone Anda ke monitor atau televisi, tapi Anda tidak bisa menghubungkannya ke keyboard dan mouse.

Kedua Lensa Kamera Belakang pada Galaxy Note 8 memiliki Optical Image Stabilization

Itu berarti foto Anda cenderung tidak buram. Hanya satu dari lensa di iPhone 7 Plus yang memiliki optical image stabilization.

Anda Dapat Menyesuaikan Efek Blur pada Foto Potret sebelum atau sesudah Pengambilan Gambar

iPhone tidak membiarkan Anda menyesuaikan blur pada foto potret. Jelas dengan begini maka Samsung lebih diatas awan dengan adanya efek blur pada foto baik seblum dan sesudah pengambilan gambar.

Layarnya Begitu Besar, Anda bisa Menjalankan Dua Aplikasi Sekaligus

Anda juga dapat memprogram pasang aplikasi yang diluncurkan bersamaan dengan satu ketuk. Bahkan layar besar iPhone 7 Plus hanya memungkinkan Anda menjalankan satu aplikasi sekaligus di layar.


Samsung Pay bekerja Sebagai pembaca Kartu Kredit paling Magnetik

Anda tidak memerlukan pembayaran khusus seperti yang Anda lakukan dengan Apple Pay. Jadi Samsung sudah memiliki sistem pembayaran yang cukup menarik. Anda bisa memakai Samsung Pay.

Demikianlah daftar fitur unggulan di Galaxy Note 9. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?.


Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download


Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download – Adanya aplikasi di kehidupan yang sangat berkembang membuat semakin banyak fitur yang dikeluarka pada GooglePlay. Salah satunya adalah aplikasi pembuat animasi untuk anda yang suka dengan pembuatan film atau cinematic.

Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download

Aplikasi Pembuatan Animasi Film Kekinian yang Dapat Anda Download

Animasi biasanya digunakan dalam sebuah film yang menjorong pada film kartun, dan film pendek yang menceritakan sebuah kisah dengan peran yang disukai anak-anak. Namun perlu waspada dengan film animasi yang disalah gunakan. Beberapa aplikasi animasi yang dapat anda download dan terjamin aman untuk semua usia.

1. Synfig Studio

synfig studio

Aplikasi yang merupakan program open source yang berfungsi untuk membantu penggunanya dalam menghasilkan karya animasi 2D. Aplikasi ini mirip dengan software Pencil, hanya saja Synfig tampil dengan kurva yang tajam karena fitur avant-garde.

Namun hasil karyanya sangat menakjubkan, sehingga anda bisa memperoleh dengan Alat ini. Dalam aplikasi ini, Synfig terbagi dalam empat jendela terpisah yaitu jendela yang berisi tool, jendela untuk proses pengeditan, jendela navigator, dan jendela parameter.

Dengan menguasai penggunaan software ini dengan baik dan efisien dalam pemanfaatan fitur-fiturnya, maka anda nantinya bisa secara membuat animasi, dan film berkualitas tinggi secara profesional.

Hal ini perlu diasah dan dikuasai adalah teknik vector dan bitmap. Sebagian besar elemen didasarkan pada vektor, dan semua lembaran projek dikembangkan secara parametrik, pikselasi muncul pada gambar raster yang diimpor, bukan item yang melekat saat memodifikasi hasil target proyek.

2. Creatoon

creatoon

Aplikasi Creatoon adalah software yang dinilai user friendly, penggunaannya juga mudah, dengannya anda bisa membuat animasi 2D, anda bisa mengedit dengan memotong hingga mamsukan berbagai efek khusus pada karya yang anda buat.

Dengan meggunakan tampilan yang berbeda, aplikasi ini sederhana dan juga terlihat ketinggalan zaman, akan tetapi aplikasi ini bisa diandalkan untuk mengerjakan beberapa tugas rumit, sehingga bisa menghasilkan karya yang hebat.

Saat anda sedang menggunakan program Ini, anda akan melihat tampilan menu di setiap sisi area kerja, hal ini berguna agar memudahkan anda dalam mengakses berbagai fitur utama dan berguna secara cepat.

3. Pencil

pencil

Aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi Pencil yang merupakan software gratis yang bersifat open source, dengannya anda bisa membuat animasi 2D dengan mudah. Adanya software yang mudah digunakan ini memiliki kemampuan serbaguna dalam membuat animasi dalam kategori 2D, di dalamnya tersebut beberapa fitur hebat, yang bisa anda gunakan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Pada penggunaan Software Pencil maka anda bisa mengoptimalkan kreativitas yang anda miliki, melalui sebuah tool sederhana tetapi inovatif ini. Dengannya anda bisa sepuasnya membuat grafis 2D dengan penuh warna.

Penggunaannya mendukung gambar bitmap maupun vektor, selain itu support untuk menggunakan beberapa lembaran. Terdapat seperangkat tool ilustrasi yang penggunaannya berguna dalam mengelola gambar grafis, atau menggambarnya sebelum masuk bagian animasi.

4. Plastic Animation Paper

Plastic Animation Paper

Merupakan aplikasi software animasi 2D terbaik, Plastic Animation Paper menyediakan tool yang canggih dan tidak rumit, yang bisa diandalkan untuk mengkonversi ide dan kreativitas yang ada di pikiran anda menjadi animasi 2D yang indah secara gratis.

Software ini dibuat untuk para ahli pembuat animasi, yang dengannya anda bisa membuat animasi dengan cepat, keren dan menarik. Pada program ini, nantinya anda bisa mengatur gerakan sketsa secara cepat, anda juga dapat mengatur proses sketsa kasar, dan ruang tempat animasi anda.

Program ini memberi saran real time dan proses menjadi mudah dalam merencanakans konsep untuk gerakan tertentu yang anda inginkan, yang bisa dilakukan secara simple dan cepat. Dalam hal ini anda bisa mengatur urutan tindakan yang akan datang.

Baca Juga: Memanfaatkan Aplikasi WiFi Map untuk Mengetahui Password WiFi

5. Blender

blender

Aplikasi yang merupakan sebuah program animasi gratis paling populer, software ini digunakan oleh banyak profesional pembuat animasi. Tidak hanya itu,  software ini digunakan oleh spesialis video game, seniman studio, ilmuwan, pelajar, dan profesional VFX.

Ini adalah software gratis yang bersifat open source, membantu anda untuk menghasilkan karya animasi 3D yang menakjubkan dan keren, untuk melakukannya benar-benar secara gratis.

Adanya fitur aplikasi pembuat animasi dapat membuat anda memiliki ide untuk sebuah film atau gambar dengan animasi yang unik. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download