Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ingin Lihat Ramalan Bintangmu, Pasang Aplikasi Zodiak Android Ini

Ingin Lihat Ramalan Bintangmu, Pasang Aplikasi Zodiak Android Ini – Apakah anda percaya dengan ramalan zodiak? Mungkin di kalangan para remaja zodiak memang sangat populer. Kepopuleran zodiak sendiri meningkat karena adanya berbagai macam ramalan yang disesuaikan dengan bulan kelahiran anda.

Sebagian orang juga percaya dan ada beberapa lainnya yang hanya menganggap sebagai sebuah candaan. Walaupun begitu, aplikasi zodiak ternyata juga sangat populer dan banyak diminati di android.

5 Pilihan Aplikasi Zodiak Paling Populer

Aplikasi Zodiak

Aplikasi Zodiak adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk meramal berdasarkan tanggal, bulan dan tahun kelahiran. Untuk itu, segera pilih aplikasi yang menurut anda bagus dan hasil ramalan yang tepat. Baik itu memang benar atau tidak sengaja, sebab yang dapat menentukan tempat aku tidak meramalkan adalah anda sendiri. Berikut ini aplikasi yang bisa anda pilih untuk mengetahui ramalan bintang anda.

1. Horoscopes

Horoscopes

Bila anda ingin mempunyai aplikasi untuk ramalan zodiak yang akurat, anda dapat memakai aplikasi Horoscopes. Di dalam aplikasi ini Horoscopes setelah bekerja sama dengan astrologi untuk memperhitungkan seperti apa ramalan zodiak yang lebih akurat.

Disamping bekerjasama dengan astrologi aplikasi ini juga memberikan ramalan harian bagi setiap zodiak anda secara lengkap. Mulai dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius dan juga Pisces.

Aplikasi ini bahkan juga memberikan penilaian serta ramalannya mengenai orang yang anda sukai atau pasangan anda. Bila anda tertarik untuk mencoba aplikasi Horoscopes, maka anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store sekarang juga.

Baca Juga: 5 Aplikasi Cuaca Paling Akurat (Cerah, Hujan, Berawan, Badai Petir)

2. Free Horoscope

Free Horoscope

Sama seperti aplikasi untuk ramalan zodiak yang ada pada umumnya, aplikasi yang bernama Free Horoscope ini dapat memberikan ramalan setiap saat. Aplikasi ini juga bisa memberikan ramalan untuk besok hari. Jadi anda dapat mempersiapkan segala sesuatunya untuk esok hari dengan lebih baik.

Bukan cuma zodiak saja aplikasi ini juga telah mengklaim bahwa dirinya sebagai aplikasi yang dapat membaca ramalan melalui kartu tarot. Sehingga anda dapat melihat kepribadian anda dari dua sisi yakni dari ramalan horoskop dan juga tarot. Bila anda tertarik mencobanya, maka download aplikasi Free Horoscope ini.

3. Star Horoscope

Star Horoscope

Star Horoscope merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai tampilan sederhana namun elegan. Isi ramalannya juga ringan dan lengkap, sebab aplikasi ini tidak kurang dari 5 Mb saja. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga sangat keren, sebab dilengkapi dengan fitur ramalan harian. Lewat ramalan harian ini anda bisa memeriksa ramalan anda setiap hari tentang bintang anda atau orang lain.

Selain itu, ada juga ramalan jodoh. Di dalam fitur ini akan diberikan masukkan dalam sebuah hubungan. Baik itu bagi anda yang sedang sendiri atau yang sudah mempunyai pasangan. Di samping itu, ada juga fitur ramalan kesehatan yang bisa memberikan tips menarik agar anda dapat selalu menjaga kesehatan tubuh. Ada juga fitur profil zodiak yang dapat mengetahui seperti apa profil bintang dari diri sendiri atau orang lain sekalipun.

Tak berhenti sampai disitu, aplikasi ini juga memberikan fitur masalah dan solusi. Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa tahu secara rinci masalah apa yang akan datang. Sehingga hidup akan lebih tenang dan masih banyak lagi fitur canggih lain yang ada dalam aplikasi Star Horoscope ini.

4. Horoscope and Tarot

Horoscope and Tarot

Tak berbeda seperti aplikasi ramalan lainnya, Horoscope and Tarot menghadirkan fitur ramalan zodiak dan kartu tarot. Bukan itu saja, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk meramal karir dan percintaan anda. Anda boleh percaya atau tidak, tetapi aplikasi ini telah dinaungi oleh developer horoscope.com dan diklaim bisa memberikan wejangan serta jawaban atas ramalan secara akurat.

5. Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak

Aplikasi ramalan zodiak ini adalah sebuah bentuk gaya hidup yang dijadikan referensi untuk para pecinta shio atau zodiak untuk tahu sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat meramalkan berdasarkan dari zodiak dan shio.

Aplikasi zodiak ini mudah sekali untuk dipakai dan dapat mengetahui shio atau zodiak. Ada 5 fitur yang berada dalam aplikasi ini. Mulai dari ramalan harian khusus zodiak, ramalan zodiak, karakter shio, karakter zodiak dan juga ramalan shio.



Panduan Lengkap Cara Membuat Instagram Stories yang Mengagumkan


Panduan Lengkap Cara Membuat Instagram Stories yang Mengagumkan -- Ketika Instagram Stories pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, banyak yang menilainya sebagai kloningan Snapchat Stories yang terang-terangan. Jika itu benar, mereka berhasil menghasilkan sedikit popularitas dengan hak mereka sendiri. Plus, kini Instagram juga sudah mendukung filter face yang sangat keren untuk berbagi Instagram stories.

Cara Membuat Instagram Stories

Instagram memungkinkan Anda mengambil foto, video, dan Boomerangs untuk mendapatkan cerita Anda dan memungkinkan Anda mencoret-coret semuanya dengan banyak pilihan alat kreatif. Anda bahkan bisa menambahkan link dan stiker emoji juga. Cerita unik dan interaktif selalu menarik perhatian, jadi berikut ini cara membuat Instagram stories dengan konten yang sangat keren. Baca juga: Cara Berbagi GIF Ke Instagram

Jadilah Kreatif dengan Teks dan Art

Instagram stories memiliki tiga alat kustomisasi utama setelah Anda memotret atau mengambil video, yaitu stiker, doodle dan teks. Ketuk ikon stiker di bagian atas foto / video Instagram Story Anda untuk melihat-lihat perpustakaan dekorasi. Beberapa stiker bersifat interaktif, berubah berdasarkan lokasi, cuaca atau waktu Anda. Yang lainnya menyenangkan, ringan, dan memungkinkan Anda mempersonalisasi wajah Anda atau wajah orang lain. Gulir lebih jauh ke bawah untuk mendapatkan akses ke semua emojis juga dapat Anda lakukan.

Ikon doodle berada di sebelah kanan yang memungkinkan Anda melukis seluruh foto atau video Anda. Ada tiga brushes: biasa, stabilo dan bercahaya. Masing-masing memiliki nuansa yang sedikit unik sehingga Anda bisa bermain-main dengan itu semua.

Di bagian bawah layar, Anda dapat menyesuaikan ukuran brushes dan memilih dari berbagai macam warna. Doodling adalah tempat dimana kreativitas bisa benar-benar bersinar, jadi gambarlah pemandangan, pemandangan palsu, topeng dan sejenisnya.

Teks sedikit lebih jelas, fitur Instagram ini memang membiarkan Anda memilih warna, ukuran teks dan gaya. Selain itu, jika Anda memulai dengan simbol @ dan mulai mengetikkan nama pengguna, Anda dapat menyebutkan seseorang di cerita Anda dan menambahkan tautan ke profil Anda

Tekan selesai saat Anda selesai mengetik, lalu seret teks di sekitar gambar atau cubit agar lebih kecil atau lebih besar. Jika tidak senang, seret ke bawah untuk menyingkirkannya dan mulai lagi.

Gunakan Mode Perekaman yang Berbeda

Instagram Stories mendukung banyak mode perekaman yang berbeda. Selain mengambil gambar standar dalam mode Normal, Anda dapat menekan dan menahan tombol shutter untuk merekam hingga 15 detik video. Itu lima detik lebih banyak dari pada milik Snapchat.

boomerang instagram

Anda juga bisa memilih Boomerang untuk cerita Anda. Jika Anda terbiasa dengan aplikasi Boomerang gratis, Anda tahu Boomerang pada dasarnya adalah video perulangan untuk beberapa detik. Ini tidak memiliki tingkat frame standar yang mulus, namun justru menyalakan kamera dengan cepat untuk mengambil banyak foto dan menghubungkannya bersama-sama dalam sebuah video.

Boomerang sangat bagus untuk pengambilan gambar cepat yang tidak memerlukan video full tapi juga membutuhkan lebih dari sekedar foto tunggal. Pikirkan kembang api, tendangan sepak bola, renang, perayaan, gerakan menari, dll. Untuk diambil gambarnya dan dijadikan sebagai Instagram stories.

Modus terakhir adalah Hands-Free, yang memungkinkan Anda menekan tombol rekam sekali untuk terus merekam video tanpa memegang jari Anda di sana. Ini juga sesuatu, seperti Boomerangs, yang tidak didukung Snapchat.

cara live instagram

Instagram Stories juga memungkinkan Anda menyiarkan video langsung dari tampilan kamera yang sama, namun secara teknis ini bukan Instagram Stories. Video langsung tidak menyimpan cerita Anda, jadi mereka benar-benar fungsi yang terpisah. Gesek ke tab kiri untuk disiarkan langsung ke pengikut Anda. Tapi untuk fitur Instagram terbaru, Anda sudah bisa menayangkan siaran ulang live video instagram ke Instagram stories.

Tambahkan Gambar dan Grafis Lainnya

Anda tidak perlu mengambil foto baru untuk menambahkan sesuatu ke Instagram stories Anda. Jika Anda memiliki gambar yang menyenangkan yang disimpan ke rol kamera Anda, Anda dapat menambahkannya sebagai gantinya. Saat Anda menggunakan kamera Stories, cukup gesek ke atas untuk menarik foto terbaru Anda. UI membuatnya cukup sulit untuk kembali jauh, namun fitur ini berguna untuk gambar terbaru.

buat instagram stories

Ini juga berguna jika Anda mendownload meme grafis atau foto lucu dari Internet yang ingin Anda bagikan. Admin telah melihat banyak orang juga menampilkan aplikasi Musik atau Spotify mereka, lalu mengeposkannya untuk menyiarkan lagu yang sedang mereka dengarkan.

Setelah Anda memilih gambar dari rol kamera yang ingin Anda kirim, Anda kemudian memiliki semua fitur penyesuaian yang dimiliki foto lainnya. Doodle, sorot bagian-bagian tertentu, tambahkan teks dan caption, atau tautkan ke pengguna lain yang relevan.

Sesuaikan Siapa yang Bisa Melihat Instagram Stories Anda

Instagram mencakup beberapa pengaturan privasi untuk memastikan hanya orang-orang yang Anda inginkan dapat melihat Instagram Stories Anda. Anda dapat memblokir orang tertentu untuk melihatnya dan memilih grup orang yang dapat membalasnya.

Dalam mode Camera di Instagram, ketuk ikon Settings di bagian kiri atas. Tekan Hide Story Dari dan pilih atau cari orang untuk diblokir. Di bawahnya, ketuk untuk memilih siapa yang bisa membalas cerita Anda. Semua orang adalah default, yang berarti setiap orang yang mengikuti Anda. Jika tidak, Anda dapat memilih hanya orang yang Anda ikuti untuk membalasnya atau Anda dapat menonaktifkan balasan sama sekali.

cara buat instagram stories

Pengaturan terakhir yang tidak berkaitan dengan privasi tapi tetap berada di pengaturan ini yaitu Toggle Saved Shared Photos. Aktif atau nonaktifkan saja pada settingan ini. Saat aktif, Instagram akan secara otomatis menyimpan konten cerita ke rol kamera Anda. Ini tidak aktif secara default dan mungkin ini karena alasan yang cukup bagus.

Akhirnya jika Anda merasa bahwa entri Instagram Stories sudah sempurna dan Anda anggap selesai alngsung sentuh My Story untuk membagikan hasil Anda dengan pengikut Anda. Semoga dengan penjelasan lengkap admin ini, Anda sudah siap membuat akun instagram Anda kian bertambah banyak pengikut dan jumlah likenya. Untuk itu, segeralah mencari artikel di kotak pencarian di situs ini untuk menemukan solusinya. Sekian. Baca juga: 7 Tips Mendapatkan Banyak Followers di Instagram Terbaru


6 Rekomendasi Aplikasi Tulisan Arab Terlengkap di Android


6 Rekomendasi Aplikasi Tulisan Arab Terlengkap di Android – Sekarang ini bila anda ingin belajar menulis Arab tidak harus dengan belajar langsung pada guru pengajar. Tapi anda dapat belajar sendiri dirumah. Anda dapat download aplikasi tulisan Arab lewat PC atau android anda.

Karena saat ini memang sebagian smartphone belum menyediakan fasilitas menulis dalam bahasa Arab. Oleh sebab itu, sudah banyak aplikasi yang beredar tentang yang tulisan Arab terbaik yang bisa di install di smartphone android anda.

6 Rekomendasi Aplikasi Tulisan Arab Terlengkap di Android

6 Rekomendasi Aplikasi Tulisan Arab Terlengkap di Android

Aplikasi tulisan arab adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu anda menulis tulisan arab di smartphone Android. Apa saja aplikasi itu? Berikut akan kami sampaikan ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Arabic Keyboard

Arabic Keyboard

Bila anda ingin mengetik menggunakan huruf arab, anda dapat memasang aplikasi yang bernama Arabic Keyboard. Aplikasi ini telah dibesut oleh developer keyboard style yang sangat baik di dalam menampilkan tulisan yang muncul dengan huruf arab.

Di samping itu, aplikasi ini juga telah dilengkapi 500 emoticon yang dapat mempercantik tulisan di dalam ponsel anda. Salah satu hal menarik dari aplikasi Arabic Keyboard ini adalah anda dapat mengubah style keyboard dengan berbagai macam warna yang menarik sesuai selera anda.

Sampai saat ini ada 8 warna yang dapat dipakai untuk mengganti background keyboard. Bila anda ingin mencoba aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya sekarang juga di Google Play Store.

2. Ana Muhtarif Al Khat

Ana Muhtarif Al Khat

Bila anda ingin membuat kaligrafi arab yang ditulis di smartphone android anda. Maka anda dapat menggunakan bantuan dari aplikasi yang bernama Ana Muhtarif Al Khat ini. Aplikasi ini dapat memungkinkan anda menulis dengan tulisan arab lewat smartphone.

Anda dapat membuat desain kaligrafi arab dengan hasil yang sangat indah memakai aplikasi ini. Bukan itu saja, anda juga dapat mengubah ukuran font atau melakukan redo dan undo.

Ana Muhtarif Al Khat juga sudah menyediakan font dan juga background dari berbagai macam warna yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Sesudah selesai anda dapat membagikan kaligrafi yang anda buat tersebut lewat facebook. Aplikasi ini sudah memperoleh rating 4,6 bintang meski baru diinstal 50 ribu kali.

Baca Juga: Aplikasi Aksara Jawa yang Memudahkan Proses Belajar

3. iFont

ifont

iFont bermanfaat bagi anda yang ingin memakai style font arab. Anda pun dapat menginstal aplikasi iFont. Bukan cuma untuk menghadirkan font yang kekinian, tetapi aplikasi ini juga memiliki variasi untuk font dengan tulisan huruf Arab.

Cara untuk memasang font Arab di iFont juga sangat mudah. Anda cukup memilih style huruf arab yang hendak digunakan. Lalu dipasang pada perangkat android. Anda pun tidak perlu repot untuk membayar aplikasi iFont ini, sebab semua yang terdapat dalam aplikasi ini gratis.

4. Arabic Language – GO Keyboard

Arabic Language – GO Keyboard

Salah satu aplikasi yang menghadirkan tulisan arab untuk android adalah Arabic Language – GO Keyboard. Aplikasi ini hadir sekaligus sebagai sebuah aplikasi keyboard. Menyediakan font atau tulisan arab yang dapat dipilih sesuai dengan selera yang anda inginkan.

Para penggunanya cukup mengunduh dan memasangnya pada smartphone android. Kemudian setting arabic language sebagai keyboard untuk HP anda. Lalu proses sudah selesai dan anda dapat mengetikkan tulisan arab. Aplikasi ini bisa diunduh dan digunakan dengan mudah, praktis dan juga gratis.

5. Keyboard Arabic Harokat

Keyboard Arabic Harokat

Ini adalah aplikasi besutan developer bariklana smart yang mempunyai antarmuka bersahabat. Dengan demikian anda tak perlu khawatir kesulitan untuk cara pemakaiannya. Dijamin mudah dan praktis. Aplikasi ini gratis dan hanya memakan ruang penyimpanan 4.3 MB saja.

6. Best Arabic Fonts for FlipFont

Best Arabic Fonts for FlipFont

Aplikasi ini dirancang supaya bisa kompatibel terhadap Monotype Imaging Inc’s Flipfont dan bisa membuat smartphone anda dapat digunakan untuk menulis tulisan arab. Best Arabic Fonts for FlipFont ini menjadi aplikasi yang cocok sekali bagi smartphone Samsung Galaxy. Ada bisa memakai aplikasi ini untuk mengubah font dan user interface di bagian smartphone anda.

Bukan hanya bisa mengetik menggunakan tulisan arab saja tetapi seluruh interface di bagian smartphone anda bisa berubah menjadi tulisan arab. Aplikasi tulisan arab yang satu ini sudah diinstal lebih dari 1 juta kali dan anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download