Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

8 Pilihan Aplikasi Cat Rumah di Android untuk Hasil Terbaik

8 Pilihan Aplikasi Cat Rumah di Android untuk Hasil Terbaik – Salah satu pekerjaan yang menyenangkan tapi sekaligus membingungkan adalah memilih warna cat tembok rumah. Ada banyak orang yang senang karena dapat berkreasi dan juga mengaplikasikan warna yang sesuai karakter mereka di tembok rumahnya.

Tetapi ada juga yang bingung untuk memilih warna yang tepat. Oleh sebab itu, sekarang sudah ada aplikasi cat rumah yang bisa membantu anda untuk memilih dan mengetahui rekomendasi cat yang bagus untuk tembok rumah anda.

Aplikasi Cat Rumah Paling Direkomendasikan

Aplikasi Cat Rumah

Aplikasi cat rumah adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh produsen cat yang dapat membantu anda menentukan warna cat yang cocok sesuai dengan selera. Aplikasi ini dapat menunjukkan seperti apa rupa tembok rumah saat sudah dicat nantinya.

1. IColor Visualizer

IColor Visualizer

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan bagi anda yang ingin mengecat tembok rumah adalah IColor Visualizer. Ini adalah salah satu aplikasi cat warna untuk tembok rumah yang memungkinkan anda dapat membayangkan seperti apa penerapan cat di dalam sebuah ruangan lewat foto. Dengan demikian, anda dapat mencocokkannya dengan furnitur yang ada di ruangan tersebut.

Melalui aplikasi ini selain bagian interior, anda juga dapat memperoleh informasi tentang berbagai macam ide cat untuk eksterior rumah. Sehingga akan lengkap sudah rekomendasi warna cat rumah yang terbaik di dalam aplikasi ini untuk anda pilih dan diterapkan ke dalam tembok rumah anda.

2. Behr Color Smart

Behr Color Smart

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam koleksi palet warna yang beragam. Dengan demikian ini dapat membantu anda untuk mencari warna yang paling tepat. Aplikasi ini juga akan memberikan saran kepada anda tentang aksen cat yang sesuai koordinasi warna ruangan di dalam rumah anda.

Baca Juga: Top 8 Aplikasi Desain Rumah Android dan PC Terbaik

3. Dulux Visualizer ID

Dulux Visualizer ID

Ini adalah salah satu aplikasi bagi anda yang ingin mencari rekomendasi warna untuk memilih cat rumah yang tepat. Menghadirkan teknologi augmented reality yang dapat memudahkan anda untuk mengambil foto. Juga melihat seperti apa itu warna baru di ruangan tersebut secara lebih real.

Di dalam aplikasi ini anda dapat menemukan peningkatan tampilan kualitas warna dengan lebih akurat. Selain itu juga menampilkan palet warna lengkap. Dilengkapi pula fitur share media sosial agar bisa membagikan desain yang sudah anda buat ke teman-teman anda.

4. Dunn Edwards InstaColor

Dunn Edwards InstaColor

Aplikasi yang satu ini mempunyai kelebihan berupa saran warna. Bila anda mengklik warna, maka akan tampil saran warna yang tepat bagi anda. Sesudah itu anda juga dapat melihat apa nama dan nomor warna tersebut.

5. Renovations 3D

Renovations 3D

Selanjutnya ada aplikasi yang wajib untuk anda pilih yaitu Renovations 3D. Aplikasi ini hadir dengan fitur lebih lengkap karena dapat digunakan untuk memilih warna cat yang tepat untuk dinding dan juga lantai. Disamping itu, Renovations 3D juga akan memudahkan anda yang ingin merenovasi ruangan secara menyeluruh dan menentukan desain yang diinginkan tanpa menggunakan software komputer.

6. Benjamin Moore Personal Color Viewer

Benjamin Moore Personal Color Viewer

Penawaran aplikasi ini adalah berupa kemudahan bagi anda untuk bekerja. Tetapi anda harus mendaftarkan akun anda terlebih dahulu. Sesudah anda mengunggah foto ruangan yang hendak dicat, anda dapat memberikan tanda mulai dari tembok beraksen hingga langit-langit. Disamping itu, aplikasi ini juga punya alat penghapus sehingga anda dapat mengoreksi desain yang sudah anda buat.

7. Plascon Visualiser

Plascon Visualiser

Plascon Visualiser ini memungkinkan anda untuk melihat ide dan juga gambaran dari campuran beberapa jenis warna cat yang sudah tidak tersedia di pasaran. Melalui aplikasi ini anda juga dapat menghitung kalkulasi jumlah kaleng cat tembok yang dihabiskan untuk satu ruangan dan gambar biaya yang harus anda keluarkan. Jadi, ada dapat mempersiapkan semuanya dnegan matang.

8. IdeaColor

IdeaColor

IdeaColor merupakan salah satu aplikasi yang memiliki cara kerja hampir sama dengan aplikasi cat rumah lainnya. Terintegrasi dengan fitur edit foto dan kamera membuat anda dapat mencocokkan warna cat yang pas di ruangan. Tentunya dengan mengambil foto ruangan yang hendak di cat lebih dulu. Salah satu hal menarik dari aplikasi ini adalah memiliki 10000 pilihan warna. Sehingga anda lebih mudah untuk menentukan warna cat yang anda inginkan.



Amankan WhatsApp Anda dengan 7 Tips Keren ini


Cara Mengamankan Whatsapp, Tips Mengamankan Whatsapp -- Salah satu layanan pesan yang paling populer saat ini dengan lebih dari satu miliar pengguna, WhatsApp telah menguasainya dalam waktu beberapa tahun terakhir. Dengan diperkenalkannya enkripsi end-to-end pada tahun 2016, WhatsApp memastikan bahwa rincian pesan tidak akan jatuh pada tangan yang salah. Tapi kemudian, itu bukan akhir dari tawar-menawar. Ada banyak langkah yang kita lakukan sebagai pengguna dan harus mengambil untuk membuatnya lebih aman.

Cara Mengamankan Whatsapp

Di sini, di postingan hari ini, admin telah menyusun daftar 7 tips keren untuk mengamankan akun WhatsApp Anda seperti sebuah benteng yang sangat kuat untuk menghindari whatsapp dibajak. Baca juga: Cara Mengirim Foto Full Resolution di Whatsapp

Tips Mengamankan Whatsapp dengan Sangat Mudah

Ada 7 tips mengamankan whatsapp kali ini. Anda dapat menyimak ulasan admin berikut agar whatsapp Anda tidak dihack.

Kelola WhatsApp Web dengan Efektif

Versi WhatsApp web tidak hanya membuat membaca dan membalas pesan dengan lebih mudah, namun juga memungkinkan Anda mengakses pesan meskipun Android tidak terlihat. Yang harus Anda lakukan adalah masuk sekali menggunakan kode QR. Sederhana.

log out all whatsapp web

Cara diatas akan sangat aman dan mudah hanya jika Anda yang menggunakan laptop atau desktop Anda sendiri untuk mengakses WhatsApp. Dalam menggunakan whatsapp web ada sedikit kelemahan, yaitu jika Anda lupa log out dari komputer umum, semua pesan dan gambar Anda bisa dibaca oleh orang asing. Anda tidak menginginkan itu, bukan?

Saat itulah Logout dari semua pilihan komputer sangat berguna. Ketuk di bagian tersebut dan semua sesi WhatsApp Web yang ada akan segera dihentikan. Selain itu, perhatikan terus-menerus pemberitahuan yang terus menerus muncul setiap kali versi whatsapp web diaktifkan.

Gunakan Verifikasi Dua Faktor

Aspek keamanan dari WhatsApp dapat digambarkan cukup memadai. Namun, cenderung turun di bawah kata memadai, jika pengguna tidak mencari autentikasi dua faktor. Saat kloning SIM sangat mudah akhir-akhir ini, metode ini memastikan tidak ada orang lain yang dapat mengatur WhatsApp Anda di telepon mereka tanpa mengetahui kode rahasia 6 digit.

Settingnya bisa diakses melalui Account > Two-step verification. Setelah ini diaktifkan, verifikasi ulang apapun harus disertai dengan nomor ini. Plus, sebagai tambahan, Anda dapat mengatur alamat email alternatif yang akan mengirim tautan ke email Anda setelah autentikasi dua faktor ini dinonaktifkan.

Mengingat keadaan privasi akhir-akhir ini, Admin katakan ini adalah tindakan pengamanan yang harus dimiliki sebagai pengguna whatsapp.


Batasi Akses ke Foto Profil Anda

Penyumbang utama kenaikan dari lemahnya keamanan WhatApp adalah kenyataan bahwa setiap orang dapat diberi SMS jika Anda memiliki nomor kontak mereka. Kelemahan dari fitur ini adalah bahwa gambar profil Anda yang indah juga bisa mendarat di tangan yang salah. Jadi yang mereka butuhkan hanyalah nomor kontak Anda.

Kabar baiknya adalah, hal ini bisa dengan mudah dihindari jika akses ke foto profil dibatasi. Pergi ke Privasi dan alihkan dari default untuk Semua orang kemudian Anda ganti menjadi pilihan untuk kontak saya agar lebih ramah. Mulai sekarang, hanya kontak yang telah Anda simpan yang dapat melihat gambar profil Anda.

Dan jika Anda ingin maju selangkah dan melarang semua orang melihat foto Anda dengan tidak memilih siapa pun. Tapi kemudian, apa gunanya menyimpan foto?! Pikirkan hal ini.

Sembunyikan Foto dari Galeri

Salah satu fitur yang paling berharga dari WhatsApp adalah bahwa semua item media yang dikirim secara otomatis disimpan ke galeri telepon. Ini sangatlah menganggu. Syukurlah, media WhatsApp dapat dengan mudah disembunyikan dari galeri sehingga membiarkan Anda menyimpan rahasia teman Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah menuju ke folder gambar WhatsApp menggunakan File Explorer dan buat sebuah file bernama .nomedia. Setelah melakukan reboot, semua item media WhatsApp akan disembunyikan.

Jika cara di atas tampak membosankan, Anda bisa mendownload sebuah aplikasi bernama Hide image, video of whatsapp yang menyembunyikan folder whatsapp yang dibutuhkan. Anda dapat mendownloadnya diakhir artikel ini.

Kunci WhatsApp

Tips kelima hari ini adalah mengunci aplikasi WhatsApp dari hacker dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika Anda memiliki informasi yang sangat sensitif mengenai pesan WhatsApp Anda, Anda dapat memilih untuk mengunci dengan PIN atau pola aplikasi whatsapp Anda.

AppLock Whatsapp

Pilihan teratas dalam hal ini adalah aplikasi AppLock. Telah didownload lebih dari satu juta kali. Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda mengunci aplikasi whatsapp secara individual dan dapat berbagai switch sistem seperti yang ada untuk Bluetooth, Wi-Fi, dll. Link download AppLock ada dibawah artikel.

Seiring dengan aplikasi WhatsApp, lakukan penguncian Setelan juga, sehingga menguninstall aplikasi tanpa sepengetahuan Anda dapat dihindari.

Nonaktifkan Akun Hilang / Telepon yang Dicuri

Dalam insiden malang seperto telepon yang hilang atau dicuri, pastikan akun WhatsApp juga dinonaktifkan bersamaan dengan penonaktifan SIM. Sayangnya penonaktifan aplikasi whatsapp yang jauh masih belum didukung. Jadi proses penonaktifan memerlukan proses yang panjang.

Seseorang akan diminta untuk memotret surat ke dukungan WhatsApp dengan ungkapan Hilang / Dicuri: Harap nonaktifkan akun saya (bersama dengan nomor telepon) sebagai baris subjek. Nomor telepon harus dalam format internasional yang benar.

Awas Penipuan/Scam

Hal-hal di atas adalah setelan yang dapat Anda aktifkan di ponsel untuk mengamankan aplikasi Anda. Namun, perhatian harus diambil untuk tidak memanfaatkan tautan yang mencurigakan. Dengan konten yang tidak dipantau secara aktif, WhatsApp cepat berubah menjadi sarang link yang mencurigakan, konten yang menyesatkan dan magnet untuk skandal phishing.

Belum lama ini, beberapa pengguna dikirimi pesan untuk memperbarui langganan mereka dengan imbalan sejumlah uang. WhatsApp adalah layanan pesan gratis dan selamanya akan tetap seperti itu. Baca juga: Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Online

Chat dengan Aman

Dengan kondisi privasi dan keamanan terkini di dunia, sangat penting bahwa semua data anda harus tetap aman. Dan bersamaan dengan itu, sama pentingnya jika kita mengawasi kesalahan apapun. Jadi, ini adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda bisa membuat WhatsApp lebih aman. Jadi, pengaturan keamanan apa yang Anda simpan di perangkat? Anda yang tahu lebih tentang aplikasi whatsapp Anda.

Sekian tentang tips mengamankan whatsapp dengan 7 cara. Semoga bermanfaat.




Ingin Lihat Ramalan Bintangmu, Pasang Aplikasi Zodiak Android Ini


Ingin Lihat Ramalan Bintangmu, Pasang Aplikasi Zodiak Android Ini – Apakah anda percaya dengan ramalan zodiak? Mungkin di kalangan para remaja zodiak memang sangat populer. Kepopuleran zodiak sendiri meningkat karena adanya berbagai macam ramalan yang disesuaikan dengan bulan kelahiran anda.

Sebagian orang juga percaya dan ada beberapa lainnya yang hanya menganggap sebagai sebuah candaan. Walaupun begitu, aplikasi zodiak ternyata juga sangat populer dan banyak diminati di android.

5 Pilihan Aplikasi Zodiak Paling Populer

Aplikasi Zodiak

Aplikasi Zodiak adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk meramal berdasarkan tanggal, bulan dan tahun kelahiran. Untuk itu, segera pilih aplikasi yang menurut anda bagus dan hasil ramalan yang tepat. Baik itu memang benar atau tidak sengaja, sebab yang dapat menentukan tempat aku tidak meramalkan adalah anda sendiri. Berikut ini aplikasi yang bisa anda pilih untuk mengetahui ramalan bintang anda.

1. Horoscopes

Horoscopes

Bila anda ingin mempunyai aplikasi untuk ramalan zodiak yang akurat, anda dapat memakai aplikasi Horoscopes. Di dalam aplikasi ini Horoscopes setelah bekerja sama dengan astrologi untuk memperhitungkan seperti apa ramalan zodiak yang lebih akurat.

Disamping bekerjasama dengan astrologi aplikasi ini juga memberikan ramalan harian bagi setiap zodiak anda secara lengkap. Mulai dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius dan juga Pisces.

Aplikasi ini bahkan juga memberikan penilaian serta ramalannya mengenai orang yang anda sukai atau pasangan anda. Bila anda tertarik untuk mencoba aplikasi Horoscopes, maka anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store sekarang juga.

Baca Juga: 5 Aplikasi Cuaca Paling Akurat (Cerah, Hujan, Berawan, Badai Petir)

2. Free Horoscope

Free Horoscope

Sama seperti aplikasi untuk ramalan zodiak yang ada pada umumnya, aplikasi yang bernama Free Horoscope ini dapat memberikan ramalan setiap saat. Aplikasi ini juga bisa memberikan ramalan untuk besok hari. Jadi anda dapat mempersiapkan segala sesuatunya untuk esok hari dengan lebih baik.

Bukan cuma zodiak saja aplikasi ini juga telah mengklaim bahwa dirinya sebagai aplikasi yang dapat membaca ramalan melalui kartu tarot. Sehingga anda dapat melihat kepribadian anda dari dua sisi yakni dari ramalan horoskop dan juga tarot. Bila anda tertarik mencobanya, maka download aplikasi Free Horoscope ini.

3. Star Horoscope

Star Horoscope

Star Horoscope merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai tampilan sederhana namun elegan. Isi ramalannya juga ringan dan lengkap, sebab aplikasi ini tidak kurang dari 5 Mb saja. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga sangat keren, sebab dilengkapi dengan fitur ramalan harian. Lewat ramalan harian ini anda bisa memeriksa ramalan anda setiap hari tentang bintang anda atau orang lain.

Selain itu, ada juga ramalan jodoh. Di dalam fitur ini akan diberikan masukkan dalam sebuah hubungan. Baik itu bagi anda yang sedang sendiri atau yang sudah mempunyai pasangan. Di samping itu, ada juga fitur ramalan kesehatan yang bisa memberikan tips menarik agar anda dapat selalu menjaga kesehatan tubuh. Ada juga fitur profil zodiak yang dapat mengetahui seperti apa profil bintang dari diri sendiri atau orang lain sekalipun.

Tak berhenti sampai disitu, aplikasi ini juga memberikan fitur masalah dan solusi. Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa tahu secara rinci masalah apa yang akan datang. Sehingga hidup akan lebih tenang dan masih banyak lagi fitur canggih lain yang ada dalam aplikasi Star Horoscope ini.

4. Horoscope and Tarot

Horoscope and Tarot

Tak berbeda seperti aplikasi ramalan lainnya, Horoscope and Tarot menghadirkan fitur ramalan zodiak dan kartu tarot. Bukan itu saja, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk meramal karir dan percintaan anda. Anda boleh percaya atau tidak, tetapi aplikasi ini telah dinaungi oleh developer horoscope.com dan diklaim bisa memberikan wejangan serta jawaban atas ramalan secara akurat.

5. Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak

Aplikasi ramalan zodiak ini adalah sebuah bentuk gaya hidup yang dijadikan referensi untuk para pecinta shio atau zodiak untuk tahu sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat meramalkan berdasarkan dari zodiak dan shio.

Aplikasi zodiak ini mudah sekali untuk dipakai dan dapat mengetahui shio atau zodiak. Ada 5 fitur yang berada dalam aplikasi ini. Mulai dari ramalan harian khusus zodiak, ramalan zodiak, karakter shio, karakter zodiak dan juga ramalan shio.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download