Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android – Seperti yang diketahui saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah kegiatan atau aktivitas. Tidak hanya aplikasi permainan saja yang ada di dalam ponsel tetapi aplikasi yag memberikan manfaat juga perlu diunduh.

Salah satunya adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam menggambar desain baju atau aplikasi desain baju. Aplikasi desain baju adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar atau merancang desain baju melalui smartpone. Sehingga aplikasi ini cocok untuk anda yang hobi menggambar desain baju. Jenis aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menggambar desain baju tanpa harus menggunakan buku dan alat tulis.

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Android

Tak perlu menggunakan kertas, buku, atau alat tulis lainnya untuk menggambar rancangan baju sekarang cukup menggunakan smartphone saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk merancang desain baju.

1. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer

Apliaksi yang pertama adalah T-Shirt Designer. Aplikasi ini khusus untuk merancang desain kaos yang digunakan untuk sehari-hari. Aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan sehingga anda tidak akan kesulitan untuk merancang sebuah kaos. Kelebihan dari aplikasi ini adalah beberapa peralatan yang disediakan mudah untuk digunakan.

Selain itu anda juga bisa mendesain logo sesuai dengan keinginan dan selera. Tersedia banyak sekali pilihan font yang dapat digunakan untuk membuat logo. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat memberikan update terbaru mengenai tren fashion. Apabila anda menggunakan aplikasi ini dapat dipastikan desain kaos anda lebih maksimal.

2. Draw Clothes Outfit

Draw Clothes Outfit

Apabila berminat untuk membuat desain baju namun anda masih tergolong pemula maka anda bisa menggunakan aplikasi Draw Clothes Outfit. Aplikasi ini memang cocok untuk anda yang sedang belajar menggambar desain baju.

Aplikasi yang dibuat oleh Envelopred ini memiliki beberapa kelebihan yaitu mempunyai fitur leveling yang dapat digunakan untuk menyesuaikan kemampuan anda dalam mendesain baju.

Kemudian aplikasi ini juga memiliki berbagai macam pilihan template yang dapat digunakan sesuai dengan selera. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia tanpa adanya tayangan iklan yang artinya anda akan merasa nyaman jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. Learn To Draw Clothes

Learn To Draw Clothes

Dari namanya saja pasti sudah dapat diketahui bahwa aplikasi ini digunakan untuk belajar menggambar atau merancang desain baju. Artinya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mulai belajar mendesain baju dari awal atau dasar.

Anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa anda gunakan dengan mudah termasuk peralatan yang telah disediakan. Kelebihan dari aplikasi ini terdapat pada kemudahan penggunaan tools dan juga berbagai macam pilihan tools yang dapat digunakan sesuka hati.

4. Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi desian baju yang selanjutnya adalah Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi ini dibuat oleh Laura Paez yang menjadi salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menggambar desain baju. Pengguna aplikasi ini tergolong sudah mencapai ribuan orang.

Jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin mulai dari menggambar desain baju dari jenis apapun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran aplikasi yang cukup ringan padahal memiliki kemampuan yang sangat baik ddan juga berbagai macam desain ala profesional. Tidak lupa juga dilengkapi dengan model baju terbaru.

5. Fashion For Men

Fashion For Men

Aplikasi yang kelima adalah aplikasi yang digunakan untuk menggambar desain baju khusus pria. Aplikasi ini bernama Fashion For Men. Aplikasi yang diciptakan oleh GellyApps ini hadir untuk anda yang ingin merancang baju model pria.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Fashion For Men anda bisa merancang baju pria tanpa merasa kecewa sedikitpun. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia berbagai macam referensi, tutorial untuk menggambar desain juga dipaparkan begitu jelas, dan terdapat tren baju yang sedang populer.

6. Modern Women Gamis Design

Modern Women Gamis Design

Aplikasi yang terakhir tergolong berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk merancang gamis wanita. Aplikasi ini cocok digunakan untuk merancang gamis yang akan digunakan saat lebaran.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat rancangan gamis dengan balutan model yang modern dan hijab yag syar’i.Kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah untuk digunakan dan juga ukurannya yang sangat ringan.

Beberapa aplikasi desain baju diatas dapat anda unduh dan digunakan untuk menggambar desain baju. Masih banyak aplikasi yang serupa namun aplikasi diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Aplikasi diatas tentunya memudahkan anda untuk mengambar berbagai rancangan baju.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Inilah Cara Menggunakan ATM BCA untuk Pemula


Cara Menggunakan ATM BCA, Cara Mengambil Uang di ATM BCA -- Hal-hal yang berkaitan dengan urusan keuangan sekarang tidaklah sesulit yang dulu berkat kehadiran ATM ditengah-tengah masyarakat. Anda dapat memanfaatkan ATM sebagai alat untuk mengecek saldo melakukan transaksi lain seperti  pembayaran, pembelian, transfer uang ke rekening lain bahkan Anda juga bisa memanfaatkan ATM untuk mengambil uang secara tunai.

Cara Menggunakan ATM BCA

ATM sangatlah mempermudah kinerja dan fleksibilitas Anda semua. Hanya dengan pergi ke ATM terdekat maka Anda sudah bisa memproses semua transaksi kebutuhan Anda tanpa harus antri dan berdesak-desakan di bank. Ingatlah bahwa fasilitas kartu ATM pasti diberikan kepada Anda jika sudah membuka rekening di bank lalu memintanya. Maka customer service akan membuatkan untuk Anda. Tak terkecuali bank BCA, mereka juga sudah memberikan fasilitas ini

Nah, bagi Anda selaku nasabah dari Bank BCA tentu Anda juga mempunyai sebuah kartu ATM yang bisa digunakan disemua ATM BCA yang tersedia. Inilah tata cara menggunakan ATM BCA untuk mengambil uang.

Cara Mengambil Uang dari ATM BCA dengan Mudah

Pada dasarnya semua mesin ATM cara kerjanya sama. Kalaupun ada bedanya itu juga tidak terlalu signifikan. Oleh karena itu, admin percaya tentu Anda yang sudah berpengalaman mempunyai kartu ATM sudah mahir dalam menggunakannya. Tapi bagaimana yang masih awam dengan ATM? Inilah tutorial untuk Anda cara mengambil uang dari ATM BCA.
  1. Masukkan kartu ATM BCA Anda
  2. Jika ditanya pilih bahasa. Pilih Indonesia.
  3. Masukkan PIN ATM BCA Anda.
  4. Akan ada pilihan uang tunai di layar mulai dari Rp 100.000, Rp 500.000, Rp 1.000.000, Rp 1.500.000, Rp 2.000.000, dan Rp 2.500.000. Untuk cara tarik uang cepat di ATM BCA silahkan pilih pilihan ini sesuai dengan keinginan.
  5. Untuk mengambil uang di ATM BCA sesuai dengan keinginan, misal mau ambil 200.000 maka pilih Transaksi Lainnya.
  6. Pilih Penarikan Tunai.
  7. Masukkan nilai uang yang Anda mau.
  8. Klik Benar jika sudah sesuai.
  9. Mesin ATM BCA akan mengeluarkan bunyi menghitung uang.
  10. Uang Keluar dari ATM BCA beserta bukti resi.
  11. Untuk mengakhiri transaksi, pilih Tidak saat ada pertanyaan mengenai apakah mau melakukan transaksi lain.
  12. ATM BCA akan mengeluarkan kartu ATM Anda.
  13. Simpan dan Selesai.
Demikianlah panduan singkat tata cara menggunakan ATM BCA untuk mengambil uang dengan cepat. Semoga bermanfaat.


Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film


Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film – Adanya android memang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal ini anda juga akan dipermudah saat ingin memesan tiket dan melihat jadwal film yang akan tayang. Aplikasi jadwal bioskop ini dapat membantu anda dalam hal itu.

Sehingga tanpa membuat Anda capek-capek untuk mengantri, terutama yang kita ketahui jika disaat tayang perdana suatu film yang menarik maka antrian akan ramai. Jika tidak mau ribet seperti itu, coba deh aplikasi dibawah ini

Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film

Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film

Merupakan tempat untuk menonton film yang terbaru dan belum tayang. Bagi anda pecinta film aplikasi ini sangat cocok untuk anda dalam menonton film yang terbaru. Ada beberapa aplikasi yang dapat anda pilih.

1. Cinemaxx

cinemaxx

Aplikasi ini adalah aplikasi resmi biskop Cinemaxx, sebuah bioskop pendatang baru yang diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 lalu. Aplikasi yang terkenal baru, Cinemaxx ini tak kalah bersaing dengan bioskop lainnya dalam hal aplikasi pemesanan tiket online.

Bahkan aplikasi ini dapat dibilang lebih interaktif, anda dapat melihat ketersediaan kursi bioskop tanpa memiliki akun.

2. Go-Tix

go-tix

Go-Tix adalah salah satu fitur milik aplikasi Go-Jek untuk memesan tiket event dan bioskop. Anda pun dapat memilih antara CGV atau Flix. Walaupun aplikasi pihak ketiga, Go-Tix cukup interaktif loh.

Selain memesan tiket nonton, anda juga bisa lihat trailer dan sinopsis film di aplikasi ini. Dalam hal ini tentu pemesanan tiket di aplikasi ini dikenakan biaya tambahan, sebesar Rp.5000. Bagi anda pengguna Go-Jek, biaya tiket akan ditarik dari Go-Pay dan untuk anda yang tidak memiliki Go-Pay dapat transfer melalui kartu Debit.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. CGV ID

cgv id

Aplikasi CGV ID ini adalah aplikasi resmi dari biskop CGV Cinemas atau yang dulu kita kenal dengan Blitz Megaplex. Aplikasi CGV ID ini sangat membantu anda untuk melihat film apa saja yang sedang tayang dan yang akan tayang beserta jadwal tayangnya.

Agar anda dapat membeli tiket, anda harus membuat akun dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di aplikasi CGV ID.

4. Cinema 21

cinema 21

Melalui fitur M-Tix untuk pembelian tiket nonton khusus di Cinema XXI. M-Tix dahulu hanya dapat dipesan via SMS, tapi kini dapat digunakan melalui aplikasi secara online. Aplikasi Cinema 21 pun membantu anda untuk melihat film apa saja yang sedang tayang beserta jadwal tayangnya.

Selain itu, anda juga dapat melihat harga tiket di setiap bioskop Cinema XXI. Agar dapat membeli tiket bioskop online pakai Cinema 21, anda harus membuat akun pribadi yang disediakan secara gratis di fitur M-Tix. Dalam masalah pembayarannya pun mudah, anda hanya mengisi saldo di dalam aplikasi Cinema 21 lalu membayar tiket melalui saldo.

5. Tix ID

tix id

Aplikasi Tix ID juga merupakan pihak ketiga yang fokus menyediakan layanan pesan tiket nonton bioskop online. Akan tetapi, sementara ini Tix ID hanya melayani pembelian tiket bioskop Cinema XXI saja. Adanya aplikasi ini memiliki promo tiket berlimpah, seperti halnya voucher diskon hingga buy 1 get 1 free ataupun 50% cashback.

6. Book My Show

bookmyshow

Aplikasi Book My Show juga adalah aplikasi pemesanan tiket bioskop pihak ketiga. Tidak hanya itu, tiket bioskop, aplikasi ini juga menyediakan pembelian tiket event atau festival secara online.

Book My Show menyediakan pembelian tiket di banyak pilihan bioskop, yaitu Cinemaxx Theater, CGV Cinemas, Platinum Cineplex, Flix, Lotte Cinema, dan banyak lagi. Anda bisa membayar tiket nonton menggunakan kartu kredit, Transfer Virtual Account, DOKU Wallet, LinkAja, Sakuku, dan lainnya.

7. Traveloka

traveloka

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang bergerak dalam layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Adanya aplikasi ini ternyata bisa anda gunakan untuk memesan tiket nonton bisokop. Seperti aplikasi lainnya, anda dapat memesan di dalam aplikasi Traveloka.

Bioskop yang didukung diantaranya adalah CGV, Cinemaxx, dan Flix. Anda juga bisa melakukan pre-order tiket nonton di aplikasi ini. Pembayarannya bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Anda bisa menggunakan UANGKU, kartu kredit, virtual banking, ATM, dan masih banyak lagi.

Aplikasi jadwal biskop ini semoga dapat membantu anda bagi pecinta film agar tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket. Adanya aplikasi ini juga dapat anda tidak perlu susah mengantri dan menghemat waktu. Hal ini dapat membuat anda tidak perlu sush payah membeli tiket langsung pada tempatnya.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download