Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film

Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film – Adanya android memang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal ini anda juga akan dipermudah saat ingin memesan tiket dan melihat jadwal film yang akan tayang. Aplikasi jadwal bioskop ini dapat membantu anda dalam hal itu.

Sehingga tanpa membuat Anda capek-capek untuk mengantri, terutama yang kita ketahui jika disaat tayang perdana suatu film yang menarik maka antrian akan ramai. Jika tidak mau ribet seperti itu, coba deh aplikasi dibawah ini

Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film

Aplikasi Jadwal Bioskop Bagi Anda yang Pecinta Nonton Film

Merupakan tempat untuk menonton film yang terbaru dan belum tayang. Bagi anda pecinta film aplikasi ini sangat cocok untuk anda dalam menonton film yang terbaru. Ada beberapa aplikasi yang dapat anda pilih.

1. Cinemaxx

cinemaxx

Aplikasi ini adalah aplikasi resmi biskop Cinemaxx, sebuah bioskop pendatang baru yang diperkenalkan di Indonesia tahun 2014 lalu. Aplikasi yang terkenal baru, Cinemaxx ini tak kalah bersaing dengan bioskop lainnya dalam hal aplikasi pemesanan tiket online.

Bahkan aplikasi ini dapat dibilang lebih interaktif, anda dapat melihat ketersediaan kursi bioskop tanpa memiliki akun.

2. Go-Tix

go-tix

Go-Tix adalah salah satu fitur milik aplikasi Go-Jek untuk memesan tiket event dan bioskop. Anda pun dapat memilih antara CGV atau Flix. Walaupun aplikasi pihak ketiga, Go-Tix cukup interaktif loh.

Selain memesan tiket nonton, anda juga bisa lihat trailer dan sinopsis film di aplikasi ini. Dalam hal ini tentu pemesanan tiket di aplikasi ini dikenakan biaya tambahan, sebesar Rp.5000. Bagi anda pengguna Go-Jek, biaya tiket akan ditarik dari Go-Pay dan untuk anda yang tidak memiliki Go-Pay dapat transfer melalui kartu Debit.

Baca Juga: Aplikasi Penghemat Daya Baterai yang Sangat Rekomendasi

3. CGV ID

cgv id

Aplikasi CGV ID ini adalah aplikasi resmi dari biskop CGV Cinemas atau yang dulu kita kenal dengan Blitz Megaplex. Aplikasi CGV ID ini sangat membantu anda untuk melihat film apa saja yang sedang tayang dan yang akan tayang beserta jadwal tayangnya.

Agar anda dapat membeli tiket, anda harus membuat akun dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di aplikasi CGV ID.

4. Cinema 21

cinema 21

Melalui fitur M-Tix untuk pembelian tiket nonton khusus di Cinema XXI. M-Tix dahulu hanya dapat dipesan via SMS, tapi kini dapat digunakan melalui aplikasi secara online. Aplikasi Cinema 21 pun membantu anda untuk melihat film apa saja yang sedang tayang beserta jadwal tayangnya.

Selain itu, anda juga dapat melihat harga tiket di setiap bioskop Cinema XXI. Agar dapat membeli tiket bioskop online pakai Cinema 21, anda harus membuat akun pribadi yang disediakan secara gratis di fitur M-Tix. Dalam masalah pembayarannya pun mudah, anda hanya mengisi saldo di dalam aplikasi Cinema 21 lalu membayar tiket melalui saldo.

5. Tix ID

tix id

Aplikasi Tix ID juga merupakan pihak ketiga yang fokus menyediakan layanan pesan tiket nonton bioskop online. Akan tetapi, sementara ini Tix ID hanya melayani pembelian tiket bioskop Cinema XXI saja. Adanya aplikasi ini memiliki promo tiket berlimpah, seperti halnya voucher diskon hingga buy 1 get 1 free ataupun 50% cashback.

6. Book My Show

bookmyshow

Aplikasi Book My Show juga adalah aplikasi pemesanan tiket bioskop pihak ketiga. Tidak hanya itu, tiket bioskop, aplikasi ini juga menyediakan pembelian tiket event atau festival secara online.

Book My Show menyediakan pembelian tiket di banyak pilihan bioskop, yaitu Cinemaxx Theater, CGV Cinemas, Platinum Cineplex, Flix, Lotte Cinema, dan banyak lagi. Anda bisa membayar tiket nonton menggunakan kartu kredit, Transfer Virtual Account, DOKU Wallet, LinkAja, Sakuku, dan lainnya.

7. Traveloka

traveloka

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang bergerak dalam layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Adanya aplikasi ini ternyata bisa anda gunakan untuk memesan tiket nonton bisokop. Seperti aplikasi lainnya, anda dapat memesan di dalam aplikasi Traveloka.

Bioskop yang didukung diantaranya adalah CGV, Cinemaxx, dan Flix. Anda juga bisa melakukan pre-order tiket nonton di aplikasi ini. Pembayarannya bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Anda bisa menggunakan UANGKU, kartu kredit, virtual banking, ATM, dan masih banyak lagi.

Aplikasi jadwal biskop ini semoga dapat membantu anda bagi pecinta film agar tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket. Adanya aplikasi ini juga dapat anda tidak perlu susah mengantri dan menghemat waktu. Hal ini dapat membuat anda tidak perlu sush payah membeli tiket langsung pada tempatnya.

Demikian informasi diatas, semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih ????



Cara Menggunakan Facebook Profile Guard untuk Melindungi Foto Profil Anda


Cara Menggunakan Facebook Profile Guard untuk Melindungi Foto Profil Anda -- Dalam sebuah langkah untuk mengurangi penyalahgunaan gambar profil, Facebook telah memperkenalkan fitur baru yang bernama Facebook Profile Guard. Namun fitur ini sementara masih diluncurkan hanya di negara India sampai sekarang. Semoga saja fitur ini juga segera hadir di Indonesia. Mengingat kedua negara ini sangat mirip jika dilihat dari jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Fitur ini akan membatasi orang lain untuk mendownload atau menyimpan foto profil teman Facebook mereka.

Facebook Profile Guard

Dalam posting hari ini, Admin hadir dengan langkah-langkah bagaimana menggunakan Facebook Profile Guard untuk melindungi foto profil Anda. Simak ulasannya sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit

Apakah yang dimaksud dengan New Facebook Profile Picture Guard?

Fitur baru ini membantu Anda dalam mengamankan foto profil Facebook Anda dengan tidak membiarkan orang lain (orang asing di Facebook) mengambil tangkapan layar dari akun facebook Anda, menambahkan tag mereka sendiri atau membaginya dengan cara apa pun.

Facebook Profile Guard

Fitur baru ini saat ini hanya tersedia di aplikasi Android dan belum ada bagi pengguna iOS. Tapi Anda pengguna iOS tunggu saja pasti sesegera juga akan hadir untuk Anda semua.

Jangan Abaikan Salam

Jika Anda termasuk orang beruntung yang medapatkan aplikasi Facebook-nya telah diperbarui ke versi terbaru, Anda akan disambut dengan fitur ini saat meluncurkannya.

Ini akan ada dalam bentuk "Help Protect the Profile picture". Ketuk bagian ini dan Anda akan diarahkan ke halaman yang akan membiarkan memilih gambar baru atau menambahkan guard ke gambar yang ada.

Di sini, Anda dapat memilih untuk memposisikan ulang gambar, seperti yang Anda lakukan jika terjadi skenario yang kurang pas. Setelah selesai, klik Save.

Yap, Anda siap dengan sedikit tambahan keamanan pada foto profil Facebook Anda.

Pilih Desain

Setelah selesai, Facebook akan meminta Anda untuk memilih desain yang bisa Anda pilih di atas gambar Anda. Desain ini bisa berupa dalam bentuk garis dan pola serta akan bertindak sebagai overlay pada gambar Anda, yang pada akhirnya membuat orang lain kecewa karena mengambil tangkapan layar.

Facebook Profile Guard desain

Anda dapat memilih untuk tidak memberikan tambahan dan terus maju dengan perisai biasa saja. Setelah selesai, klik Next dan simpan gambar profil yang baru.

Harap dicatat bahwa pengaturan privasi gambar Anda akan tetap sama.

Tidak nyaman dengan Facebook Profile Picture Guard?

Jika Anda tidak puas dengan guard privasi baru dan ingin menghapusnya, Anda juga bisa menghapusnya.

Pergilah ke gambar profil yang baru, klik Opsi dan pilih opsi Turn off profile picture guard. Yap selesai.

matikan Facebook Profile Guard

Untuk mengembalikannya sama, jika Anda ingin mengaktifkannya kembali (klik gambar profil > Options > Turn on profile picture guard).

Keterbatasan

Tidak ada fitur baru tanpa berbagi keterbatasan dan bug, dan Profile Picture Guard tidak berbeda. Secara teoritis, tidak membiarkan Anda mendownload, menyimpan, menambahkan tag atau mengambil tangkapan layar dari gambar profil.

Namun, keterbatasan layar tampaknya bekerja hanya dalam beberapa situasi. Sementara pada saat itu memang menunjukkan pesan "Tidak dapat mengambil tangkapan layar karena kebijakan keamanan". Tapi sisanya, Anda masih dapat melakukan berbagai macam hal dengan foto profil facebook Anda.

Dalam versi web, Anda tidak akan menemukan opsi untuk menyimpan dan berbagi. Plus, opsi sebelumnya untuk klik kanan dan simpan gambar juga telah dihapus. Jadi, pada akhirnya akan menghemat file HTML dan bukan file gambar. Tetapi jika seseorang mengambil screenshot dari versi web itu sendiri,maka hal tersebut bisa dilakukan.

Mudah-mudahan, seiring berjalannya waktu kita akan melihat lebih banyak penambahan fitur ini. Sampai saat itu, beritahu admin bagaimana perasaan Anda tentang fitur baru ini. Sekian dulu, semoga saja fitur pelindung foto profil facebook ini segera hadir di Indonesia. Baca juga: Cara Menggunakan Kamera Aplikasi Facebook untuk Membuat GIF


Cara Memasang Radio dan Musik di BUSSID v3.2 dengan Mudah


Dalam pembaruan Bus Simulator Indonesia ke versi 3.2 ini memang banyak sekali fitur menarik yang ditambahkan seperti salah satunya yaitu dapat memutar Radio dan Musik disaat narik ataupun ngelayap.

Untuk menikmati fitur Radio dan Musik di BUSSID ini, pemain harus mencari dan menyalin link aktif dari radio yang dimasukan kedalam file .txt lalu menaruhnya di folder Radio. Sedangkan untuk Musik, pemain hanya harus menaruh file musik di folder Musik saja.

Cara Memasang Radio dan Musik di BUSSID

Nah saya akan memberikan tutorial lengkapnya untuk cara memasang radio dan musik di BUSSID ini agar dapat lebih dimengerti oleh kalian. Sekarang, kamu hanya perlu mengikuti cara ini dengan teliti.

Cara Memasang Radio di BUSSID

  1. Buka Bus Simulator Indonesia
  2. Pilih Garasi
    Garasi BUSSID
  3. Pilih icon Nada
  4. Pilih Radio
    Cara Menambahkan Saluran Radio di BUSSID
  5. Tekan tombol Tambah Saluran
  6. Isi nama saluran, contohnya saja Prambors FM
  7. Masukan url streaming radio
  8. Tekan tombol tambah
  9. Selesai

Cara Mencari URL Saluran Radio BUSSID

Cara Mencari URL Saluran Radio BUSSID

  1. Buka browser
  2. Kunjungi situs radioindonesia.org
  3. Pilih genre radio yang kamu inginkan dan klik playlist
  4. Selagi radio diputar, buka inspect mode dengan mengklik kanan > inspect
  5. Setelah itu pilih Network > Media
  6. Klik kanan url yang muncul dan copy
  7. Selesai

Cara Memasang Musik di BUSSID

  1. Buka Bus Simulator Indonesia
  2. Pilih Garasi
    Garasi BUSSID
  3. Pilih icon Nada
  4. Pilih Musik
  5. Isi nama playlist
    Cara Menambahkan Playlist Musik di BUSSID
  6. Setelah itu tekan tombol Tambah Track
  7. Cari file musik yang kamu punya dan tekan tombol Open
  8. Kamu dapat menambahkan beberapa musik dalam sebuah playlist
  9. Dan aktifkan playlist yang ingin kamu putar disaat bermain nanti dengan menekan tombol Jadikan Aktif Playlist

Video Tutorial Cara Memasang Radio dan Musik di BUSSID

Bila kamu mengalami kesulitan dalam mengikuti tutorial ini, kamu dapat menonton video tutorialnya yang sudah kami sediakan dibawah ini:

Tutorial | Cara play Radio & musik Di Bussid v3.1

Cara ini diperuntukan untuk kamu yang memang ingin mencari url radio sesuai keinginanmu sendiri. Walaupun cara ini agak rumit dilakukan karena membutuhkan laptop/komputer untuk mencari url radio tersebut.

Jika kamu ingin mendengarkan Radio di BUSSID lebih mudah, maka kamu dapat memanfaatkan fitur export dan import. Sehingga sama halnya dengan fitur MOD BUSSID, export dan import radio di BUSSID ini juga hanya tinggal mendownload file dengan extensi .bussidradio maka kamu sudah dapat langsung memutar radio tersebut tanpa repot mencari url lagi.

Jika kamu tertarik untuk mencoba, silahkan kamu cari tau di artikel yang sudah kami buatkan disini: Download File Radio BUSSID disertai Cara Import dan Export

Semoga dengan adanya Cara Memasang Radio dan Musik di BUSSID yang sudah saya buatkan ini dapat membantu kamu. Terima kasih dan sampai jumpa!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Fiksioner Free Blogger Theme Download